NC pass …

Hello … hello …. * lagi ketagihan liat Shinee ne *

aku kembali memberi infomasi untuk kalian para reader… sekarang aku mulai mengembangkan bakat membuat FF NC * bakatapa nya !!*

dan… aku gunain pass supaya anak di bawah umurgak baca * thor emang umur lo berapa *

ya walau umur ku masih … asli nya sih 14 tahun  beberapa hari lagi…. tapi angab aja lah 16tahun lagi pula aku udah SMA kok.. * ASTAGA !!THOR TOBAT NAPA *

bising bener lo !! ya udah yang mau pass nya hubungi fb ku aja ne alamat nya :

 

 

BLOG GRUB :

 

<li style=”text-align: left;”><a href=”http://www.facebook.com/groups/308913809134888/”>Kim Lili GRUB</a></li>


hmmm ok deh… yang bacajangan lupa RCL ok * hehe gw mau baca ah *

dasar lo tadi nyuruh orang tobat malah mau baca * hehe… gw kan lebih tua dar lo !!*

see u next time….

  1. hem yg prtma ni. . .nyoba klik ff bumsso mlh nemu ff nc’nya. . .q minta pass’nya y ntar tak inbox lwt fb. . .mksh

  2. gmn crx kita dpt password ff nc x cingu?????????????

  3. mana password x cingu…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. aku udah mssge ke fb kmu saeng..^^

  5. saeng nama fbnya pa????

  6. mnta link fb nya donk coz linknya ga bsa kebuka TT

  7. Thor,, saya udh add author,, d confirm yha thoooorr.. Gomawo.. (◦^⌣^◦)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: