Wine, Money, and Love

2 wanita, 4 pria , 6 cinta. Terjebak di antara masa lalu dan masa depan. Terjebak di antara harta dan cinta, bunyi biola yang terus mengalir indah tak terhentikan , aroma wine dengan harga fantastic memenuhi ruangan yang menjadi tempat awal semua nya di mulai …

~~~

Januari 1990, New York.

Pria yang mengunakan jaket kulit berwarna coklat , rambut nya basah karna hujan lebat yang terjadi di luar ruang tungu rumah sakit itu. Kaki nya tak berhenti berjalan ke sana ke mari , ketakutan menjalar di sektira tubuh nya.

“ oek … oek “ tangisan bayi memecahkan ke takutan nya, wajah nya tersenyum girang. Saat dia masuk tiba-tiba wanita berambut hitam dnegan mata indah yang sangat dia cintai itu mengalami kontraksi untuk kedua kalinya. Wanita itu berteriak menahan sakit, Dokter mulai menangani wanita itu lagi.

Dan sekali lagi , suara bayi menangis memenuhi ruangan itu berserta petir yang sedang berbunyi di luar. Wajah girang pria itu berubah pucat pasi, terlebih melihat wanita yang paling dia cinta pingsan.

~~~

Pria tadi berbicara dengan dokter, membuat kesepakatan tentang kedua bayi itu. Salah satu dari bayi itu akan di serahkan pada seorang pengadobsi. Pria itu tersenyum girang karna nasib bayi itu-anak nya- akan baik baik saja , dia melihat bayi nya yang akan di kirim jauh dari kota tempat dia tingal itu. Ia menyelib kan sebuah gelang dengan liontin bintang.

~~~

Wanita itu sadar dia sedang memeluk bayi cantik nya…

“ oppa, lihat dia sunguh cantik. Kemana Donghae apa dia tak mau melihat adik nya lahir ?” ujar wanita cantik itu.

“ Sudah lah Taeyeon, kau tau Donghae kan “ ujar pria itu tersenyum manis.

“ Tapi, Jung Su oppa “ ujar Taeyeon.

“Sudahlah , lihat Park Hyo Ra. Si putri appa yang paling cantik “ ujar Park jung Su nama pria itu sambil menimang nimang putri kecil nya.

~~~

2012 , SEOUL

Seorang gadis dengan rambut merah yang di tutupi dengan topi hijau , memakai kemeja merah kotak kotak , dengan celana jean dan tas sandang berwarna biru sambil mengunakan sepatu Keats Biru. Dia berlari kencang menghindari gerombolan pria pria mabuk yang mengejar nya.

“ hosh .. hosh…” deruaan nafas wanita itu masih saja terderngar dia berlari lagi menuju perkotaan karna malam ini sepi, tentu dia tidak akan selamat begitu saja kali ini. Dia berlari kencang lagi menuju sebuah taxi kuning. Dan sekarnag nafasnya boleh tenang setelah dia lepas dari gerombolan pria hidung belang itu.

“ kemana nona ?” ujar supir taxi.

“ World hotel “ ujar gadis itu tersenyum girang. Lihat apa yang dia baru ambil dari para pemabuk itu, ia mengeluarkan hasil curiaan nya. Ya, ini bukan masalah karna setelah ini dia akan serahkan uang yang memang di curi para pereman itu ke kantor polisi.

~~~

Wanita berambut merah itu masuk ke salah satu kamar hotel yang memang sudah di pakai nya sekitar 1 minggu ini.

Dia membuka topi hijau nya, dan sekarang Nampak lah wajah cantik wanita itu, mata berwarna coklat sempurna yang dapat membuat laki laki mana pun tertarik pada nya, hidung mancung nya juga bibir cherry nya yang membaut setiap pria ingin mencoba bibirnya itu.

Lagi pula siapa yang tak akan terbuai dengan wajah cantik juga tubuh sexy wanita ini.

“ AH!!!” teriak wanita itu sambil menjatuhkan tubuh nya ke tempat tidur, dia butuh sesuatu sekarang sesuatu yang dia tau persisi apa itu ‘ Mandi’ dia butuh air sekarang untuk membersihkan tubuh nya dari kotorang kotoran jalanan.

~~~

Seorang wanita dengan rambut coklat baru turun dari pesawat penerbangan California-Korea. Dia berjalan dengan angun di antara manusia manusia lain nya dia berjalan angun dan menemukan seseorang yang dia cari dengan sedikit berlari kecil dia berlari kea rah pria itu lalu memeluk nya.

“ merindukan ku my princess “ ujar pria itu sambil mengecup singkat bibir gadis-nya itu.

“ Sangat My prince “ ujar gadsi berwajah cantik itu pada pria yang sednag memeluk nya.

“ jadi Hyo ra sayang , kita akan kerumah mu atau ke apertement ku “ ujar pria itu dengan nada mengoda.

“ jangan mengoda ku sekarang Mr.Choi, karna aku masih sangat lelah dan tak mungkin aku langsung melayani pria mesum seperti mu “ ujar Hyo Ra

“ tapi aku tau aku suka semua itu terlebih bagiaan ini “ ujar pria yang di pangil Mr.choi itu secara sengaja menyentuh –milik- Hyo Ra.

“ YAKK ! CHOI SIWON INI TEMPAT UMUM !” teriak Hyo Ra, yang hanya mendapat respon tertawaan dari siwon.

“ Aku suka saat gadis-ku bersemu dan malu kau cantik … ayo kita pulang” ujar siwon.

“ Dasar gila “ ujar Hyo Ra sambil mengembungkan pipi nya.

~~~

Siwon dan Hyo Ra memasuki kawasan rumah mewah itu, mobil mobil dengan merek mereka yang terkenal tersusun rapi di jejeran parkiran mobil ruamh dengan asitektur eropa berpadu korea itu. Hyo ra turun berlahan saat pria-pelayan-membuka kan pintu untuk nya. Dia berlajalan dengan angun , sedikit mengakat dagu nya sambil memeluk lengan siwon.

“ Ah Hyo Ra sayang…” ujar wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.

“ Eomma …” ujar Hyo Ra berlari kecil memeluk wanita yang merupakan ibu kandung nya itu.

“ Apa kabar mu sayang, senang mendengar putri eomma sudah lulus kuliah “ ujar wanita itu.

“ Mrs.Park , biarkan putri kita beristirahat dulu. Siwon antar dia keatas “ ujar tn.park pada calon menantu nya.

“ baik appa “ ujar Siwon sambil menarik pingang Hyo Ra.

“ kapan mereka menikah sayang” ujar Ny.Park

“ Sudah tak sabar menimang seorang cucu ?” uajr Tn.Park

“ Sangat tidak sabar “ ujar Ny.park

~~~

Di sebuah taman bermain di tenagh kota, seorang bocah kecil dengan kemeja kotak kotak berwarna biru , mengunakan jeans biru dan sepatu putih dia mengunakan ransel nya.

“ Seung Woo , Mian paman lama ya “ uajr pria berambut pirang dengan sneyum yang mannis.

“Anio, Taemin ajhusih tidka lama kok. Hanya saja Seung Woo lapar “ ujar anak berusia 6 tahun itu dnegan wajah manis.

“ ya sudah ayo kita makan paman akan teraktir kau “ ujar Taemin.

“ Gomawoyo paman “ ujar Taemin.

~~~

Wanita berambut merah itu sedang memasukan beberapa baju ke dalam tas nya saat nya dia pergi tugas nya sudah selelsai. Dia berjalan keluar , tak sampai pintu terbuka seorang pria sudah membuka nya terlebih dahulu.

“ kau mau kemana Kim Yoon Ri “ ujar pria dengan mata penuh caris ma dan rambut hitam itu.

“ Choi Min Ho , ba.. bagai mana bisa kau menemukan aku “ ujar Yoon Ri gugub , dia menjatuhkan tasnya ke karpet merah dan melangkah mundur.

“ gampang mencari informasi tentang mu. Dan ku rasa Hyung akan senang karna aku menemukan mu berarti sebentar lagi kami bisa mendapatkan anak mu “ ujar Min Ho.

“ jangan sentuh anak ku ! kalian tidka pantas menyentuh nya. Kalian yang membuang nya dan aku 6 tahun lalu. Hyung mu menghancurkan masa depan ku “ bentak Yoon Ri

“ hei , usia mu baru 16 tahun saat itu. Kau gadis bodoh yang terlalu gampang di bohongi “ ujar Min Ho.

“ Tapi tidak dengan sekarang” ujar Yoon Ri menaikan ujung bibirnya.

“ Yoon Ri apa ada masalah di sini?” ujar seorang pria berambut cokalt denagn seragam ke polisiaan Seoul.

“ hanya kunjunagn dari teman lama , ayo pergi “ ujar Yoon Ri mengambil tas nya dan berjalan melewati Min ho.

“ kau akan kudapatkan itu pasti” ujar Min ho

“ buktikan” ujar YoonRi

~~~

Hyo Ra sedang berada di dalam kamar nya dia membuka lemari khusus yang berisi Angur dan Wine kesukaan nya. Dia menuangkan Wine ke gelang krystal milik nya… sambil menatap kearah luar jendela. Lalu ia mengalihkan pandangan nya pada sebuah foto yang berada di tangan kiri nya.

“ Kim Yoon Ri … mungkin kah , dia orang yang ku cari “ ujar Hyo Ra sambil meneguk pelan wine nya.

~~~

Hyo Ra duduk di jok samping kemudi, dia masih memandangi pemandangan luar jalanan.

“ Bagai mana denagn kau dan Key ?” ujar pria yang bernama Gikwang itu.

“ semua nya Ok , tingal menungu beberapa bulan aku akan menikah di dan keluarga nya bisa menerima Seung Woo juga adik ku Taemin” ujar Yoon Ri

“ kau tau denagn jelas Taemin adik kandung ku jadi dia akan tingal dengan ku” ujar Gikwang tetap mempertahankan kecepatan sesuai peraturan.

“ tapi sejak kecil kami hidup bersama dan tingal bersama kami sama sama anak angkat jadi ku rasa Taemin akan ikut aku” ujar Yoon ri

“ Yoon , sudah lah. Kau akan mulai kehidupan baru , biar taemin bersama ku ok” ujar Gikwang tidak ingin berkelahi.

“ Kita lihat pendapat mereka saja “ ujar Hyo Ra.

“ tadi Choi min ho bukan … mereka mengincar Seung Woo kan ?” ujar Gikwang.

“ jangan tanyakan pertanyaan yang sudah jelas jawaban nya.” Ujar Yoon Ri

“ Owh .. lalu kenapa kau tak biarkan ayah nya merawat nya ?” ujar Gikwang

“ memberikan Seung Woo pada-nya . sama saja menjembloskan anak ku ke lubang neraka “ ujar Yoon Ri

~~~

TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Juni 8, 2012, in Money and Love and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: