Final Destiny “ Melody in My Life “

Author : Kim lili AKA Lili
Tittel : Final Destiny – melody in my Life
Main Cast : Park ( kim ) So Eun, Kim Sang Bum , Lee Jin Ki, Lee Donghae, Im yoona, Nickhun,OK Taecyeon
Cast : Cho Hyo Su , Yesung , Jo yongmin, Jo Kwangmin , No min Wo , Kim (CHO ) kyu Hyun , Seung ho , Ji yeon , Shi Yo , Luna, SUJU, 2PM, SNSD
Gender : Romantic – Sad – Konflik
Rating: PG 16
Tipe : Squel
“ UMMAA”
Segala untuk ulang tahun So Eun di rencanakan sematang mungkin … bahkanHyuna berniat mempertemukan kakak tiri nya itu dengan ibu nya nanti … sementara itu keadaan So Eun Mulai membaik Kim Bum pun dengan gencar mendekati So Eun selagi Kyu kembali ke sekolah.


Onew mengacak ngacak dokumend di hadapan nya .. dia harus tau dalang dari semua ini karna ia mengingat sumpah nya untuk menjaga So Eun.
“ Ajhuma aku harus bagai man “ ucap Onew
“ appa .. aku janji aku janji akan melindungi So eun .. tolong tunjukan jalan untuk ku” ucap Onew berdoa berahrab ia mendapat ide atau apa lah.
Mengingat ikatan nya dan So Eun yang adalah sepupu kandung .. dai terus berusaha untuk melindungi gadis itu …

Saat di rumah Hyo Rim , Hyuna melihat berkas itu … dan membaca nya dia beanr beanr tak kuat menatap semua hal itu .. ayah nya seorang pembunuh bukan hanya ayah nya tapi seluruh orang di keluarga nya adalah pembunuh … air mata nya terus turun tampa henti.
“ Hyuna …” ucap Yoona melihat Hyuna menangis.
“ apa .. kalisn begitu .. ingin menangkap kim yesung” ucap hyuna
“ Tentu saja.. dia penyebab semua orang menjadi menderita..” ucap Hyo Rim
“ benarkah … aku juga berfikir begitu .. tpai bagai mana jika kau di hadap kan pada cinta buta … cinta yang membaut mu bahkan tak dapat melihat jalan yang benar.. bukan kah semua orang di permainan ini pembunuh … kita mulai dari Kim Hyung Joong, Jung Soo Min , CHoi Sulli , Choi Siwon , Lee Hyukjae , Victoria , Kim Yesung, Cho Hyo Su , Lee sungmin , Cho kyu hyun , Luna , park Ji yeon , Cho Yu Ri , Lee taemin , Kim Key Bum , Jung Krystal , Yoo seung Ho , Yoon Shi Wo dan park Jung Su .. semua nya dari 32 tahun lalu permainan ini tak akan ada akhir nya .. jika tidak di hentikan … perrmaninan cinta, penghianatan, persahabatan … bisa menjadi apa pun” ucap Hyuna
“ kenapa kau bisa tau semau nama yang bermain dalam permainan ini ?” ucap Hyo Rim
“ karna nya tanya , Hyo Rim , Yoona, JO Twins, Min Wo , Taecyeon , Kim So Eun , Lee Jin Ki dan aku …. Kita juga mengikuti permainan ini … kita adalah bagian terahir dari permainan ini terserah kalian mementing dendam masa lalu yang tak akan pernah berahir.. atau kita yang mengakhiri nya” ucap Hyuna
“ Siapa sebenar nya kau “ ucap Yoona
“ pada saat nya nanti kalian akan tau siapa aku .. sampai jumpa nanti malam” ucap Hyuna sambil menghapus air mata nya.

Pesta kejutan untuk So Eun berjalan lancar tapi mereka tak melihat batang hidung Hyuna di sana .. dan siapa sangka Seung Ho , Ji yeon , Shi Yo, Rystal , Key & Luna datang karna ada undangan rahasia … mereka fikir itu dari anak anak mereka.
Saat acara selesai hanay tingal mereka di tepi kolam berenang itu …
“ aku masih bingung siapa yang mengirim undangan ke orang tua kita “ ucap taecyeon
“ mana ku tau ..” ucap Donghae
“ Aku yang mengirim nya “ ucap sebuah suara .. seornag gadis dengan baju putih sambil mendorong kursi roda… seorang wanita yang maish terlihat cantik walau warna putih sudah hadir di rambut nya.
“ Hyo Su …” ucap Key menatap wanita yang di dorong oleh Hyuna
“ Apa kabar oppa “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su” ucap Key berlari dan memeluk adik nya itu.
“ kau masih hidup .. kau masih hidup “ ucap Key
“ setidak nya itu berkat gadis di samping ku ini yang selalu menyemangati ku yang koma selama bertahun tahun” ucap Hyo su mengegam tangan hyuna
“ Umma… umma… umma !!” ucap So Eun berlari dia berlutut di depan Hyo Su .. min wo berjalan pelan menuju di depan umma nya… mereka saling berpelukan menumpahkanrindu mereka .. selama berthaun tahun.. Hyuna berjalan mundur .. air mata nya turun .. berbelok dan menumpah kan segala nya.
“ Hyun kau mau kemana “ ucap Hyo Su.
“ Ani .. umma… aku hanya ingin mengantar kan umma kesini .. karna nyata nya… ayah ku lah penyebab semua hal ini terjadi .. umma terpisah dari anak anak umma… aku tak pantas berada di sini .. So Eun eonnie .. boleh kah ku pangil begitu ? tolong jaga umma … kau juga Min wo .. tolong jaga umma… aku yang akan menghadapi appa “ ucap Hyuna kemudian berbalik.
“ jangan pergi Hyuna .. jangan pergi .. kau boleh memangil ku eonnie … karna tampa kau … kami tak akan bertemu dengan umma” ucap So Eun emnahan tangan Hyuna
“ Anio eonnie .. aku harus pergi … aku tak ingin appa mengagu kebahagiaan kalian lagi “ ucap Hyuna
“ Kau itu adalah bintang kecil umma .. kau itu kebahagiaan umma Hyuna” ucap Ucap Hyo Su.
“ umma… “ ucap HYuna memeluk umma nya
—-
Jung Su dan Kim Bum berhenti di depan pemandangan itu .. melihat sebuah pemandangan indah … dan tepat di saat itu juga siapa yang sangka Yesung juga datang kesana…
Mereka saling bertatapan .. sementara yang lain hanya bsia melihat dnegan tegang .. Hyo Rim sedikit takut … mulai mengaitkan tangan nya pada tangan Donghae …
Yoona diam di tempat tak bisa berbicara apapun terlebih tampa ia sedari ia telah mengegam tangan Onew yang memeng hadir di acara itu, onew sedikit kaget… karna seorang anak SMA tidak di kenal mengegam tanga nya tpai menyadari kondisi mungkin anak ini takut.
“ appa “ ucap Hyuna melihaar yesung
“ Appa “ ucap So Eun melihat Jung Su
“ Yesung … Lee teuk oppa “ ucap Hyo su
“ seperti … aku tidak berhak berada di sini lagi …” ucap yesung sedikit mundur…
“ appa mau kemana ..” ucap Hyuna
“ pergi ..” ucap Yesung tersenyum
“ aku ikut “ ucap Hyuna
“ Anio hyuna… appa tidak ingin melihat wajah umma mu menangis lagi .. cukup appa bertingkah egois .. cukup … Lee teuk aku menyerah … bisa aku minta tolong jaga putri ku ?” ucap Yesung
Lee teuk terdiam sesunguh nya dia sangat membenci mahluk di depan nya itu .. tapi … melihat wajah Hyuna yang sangat mirib dengan Hyo Su membuat nya tak tega.
“ Aku janji “ ucap lee teuk
“ Aku tau kau buka orang yang akan mengingkari janji” ucap yesung
“ Appa mau kemana?” tanya Hyuna
“ Penjara… Inspektur Lee Jin Ki aku menyerah kan diri atas kasus pembunuhan 18 tahun lalu “ ucap Yesung.
Hyo Su cukup kaget melihat hal yang di lakukan Yesung … kenapa .. bukan kah yesung begitu trobsesi pada nya .. kenapa ia menyerah semudah ini .. ada apa ini ???

Semua bahagia …. Keluarga yang bahagia .. siapa yang menyanagka berkat malam itu Onew dan Yoona dekat … Donghae dan Hyo Rim mulai dekat … sementara Hyuna … hyuna mulai dekat dengan Taecyeon dan So Eun … sekarnag dia di kepit oleh Kim Bum & Kyuhyun.

Yoona dan Jin Ki sedang jalan jalan di sekitaran kota seoul … menikmati perjalanan mereka …
“ kau tau … apa yang bera di fikiran ku saat malam itu kau mengegam tangan ku “ ucap Jin ki
“Apa oppa ?” tanya Yoona
“ kenapa gadis SMA ini sangat berani mengegam tangan ku ya “ ucap Jin Ki
“ benarkah ? hmmm… apa oppa menyeesal ?” tanya yoona
“ tentu tidak .. kalo bukan karna hal itu aku tak akan dapat pacar secantik diri mu” ucap Jin Ki memeluk Yoona
“ Oppa !!” ucap Yoona .. pipi nya merah padam …
“ hahah.. apa ku bilang kau sangat cantik” ucap Jin Ki.
“ Oppa !!” teriak yoona lagi .. kemudian Jin Ki mengeluarkan sebauh kotak berwarna biru .. dan membuka nya …
‘ Yoona mau kah kau bertunangan dengan ku… menjadi calon dari pengisi dan pemilik sisa hidup ku” ucap Jin KI
“ Oppa…” ucap Yoona kaget.. bertunangan .. bahkan mereka baru pacaran setengah tahun setelah 1 tahun kejadiaan itu.
“ mau kah “ ucap Jin Ki lagi
“ Aku mau oppa aku mau “ ucap yoona
Cincin dnegan mata berlian itu menempel indah di jari manis Yoona mereka berpelukan …
“ appa tolong biar kan aku melepas kan segala beban … biarkan aku bahagia ..” ucap batin Jin Ki
Dan sesok bayangan lama muncul… lee Sungmin mungkin benar .. prai itu tersenyum dan berlahan bayangan nya memudar…

Di sebrang jalan sana sepasang pemuda pemudi melihat pemandangan itu yap itu Hyuna & taecyeon … sambil menonton tampa sadar Taecyeon mendekatkan tubuh Hyuna ke tubuh nya…
“ hangat “ ucap Hyuna
“ ya .. tua sendiri memasuki musim dingin sangat lah dingin” ucap Taecyeon
Mereka berjalan lagi .. sahabat seperti nya bukan kata yang tepat untuk hubungan sedekat ini … saat berada di tenagh tama sebuah benda putih lembut jatuh di hidung Hyuna
“ salju “ ucap mereka … sambil meliaht ke atas … tiba tiba saja salju turun tampa perkiraan …
“ kau tau tacyeon aku selalu bermimpi melihat salju pertama bersama orang yang ku cintai “ ucap Hyuna
“ kau tau Hyuna .. mimpi ku sudah terhujud hari ini “ ucap Taecyeon
“ mimpi.. mimpi yang mana ?” tanya Hyuna
“ Mimpi menyaksikah salju pertama turun dengan orang yang ku cintai … “ ucap taecyeon menatap Hyuna
Jantung hyuna dag-dig-dug gak karuan karna ucapan taecyeon …
“ mau kah kau menjadi kekasih ku .. karana sunguh hyuna aku mencintai mu” ucap Taecyeon
“ taecyeon …. Aku juga mencintai mu” ucap HYuna sambil memeluk tacyeon .. taecyeon memutar mutarkan tubuh mereka …
Sangat indah bukan pemandangan itu …

“ Kau fikir ada kah akhir bahagia untuk kita ?” tanya Donghae pada Hyo Rim saat mereka duduk di dekat pantai …
“ Hae ada salju “ ucap Hyo Rim
“ benar kah .. apdahal ini belum akhir musim gugur “ ucap Donghae
“ mana ku tau .. tapi bukan kah sangat indah “ ucap Hyo Rim
“ ne.. sangat indah “ ucap Donghae
“ Donghae … bagai mana perasaan mu pada yoona” ucap Hyo Rim
“ Berubah .. aku lebih mengagab nya seperti calon kakak ipar kus ekarnag setiap hari mencerewti ku seperti nya dia benar benar akan mengalahkan umma ku dalam hal cerewet “ ucap Donghae
“ apa kau mencintai nya ?” tanya Hyo Rim
“ anio … karna aku mencari seseorang yang bisa mengerti aku dan aku bisa mengerti dia .. namun yoona hanya aku yang dapat mengerti dia tpai dia .. dia tak berusha mengerti tentang aku … “ ucap Donghae
“ lalu .. siapa yang kau cinta sekarang” ucap Hyo Rim
“ Orang yang melihat salju pertama turun bersama ku “ ucap Donghae
“ Siapa ?” tanya Hyo Rim
“ Ya … Shin Hyo Rim ku rasa IQ mu jongkok deh .. tentu saja kau yang ku cintai … aku mencintai mu Hyo Rim apa kau punya rasa untuku ?” tanya Donghae
“ aku … aku .. Donghae… Saranghye “ ucap Hyo Rim sambil menyembunyikan wajah nya di balik dada bidang donghae .
“ Aku janji akan menjaga mu .. mencintai mu dan selalu membuat mu bahagia selama nya “ ucap Donghae menegcup kening Hyo Rim

Di sbeuah taman bermain nampak 2 pria dengan jaket sedang menyatakan cinta pada seorang gadis …
“ oppa …” ucap so Eun
“ Eunnie .. pilih seseorang di antara kami” ucap Kim Bum
“ Siapa yang kau pilih Kim Bum atau aku” ucap Kyu
So Eun diam … dia diam .. lalu merasakan sebuah benda putih turun .. salju kah ? mungkin ini yang harus dia hadapi .. siapa yang akan dia pilih … seketika bayangan Nickhun muncul
“ tutup mata mu dan lihat di hati mu yang terdalam siapa “ ucap Nickhun lalu menghilang
So Eun menutup mata nya telihat seperti sebuah layar tancap bayangan bayangan masalalu .. saat ia meliaht Kim Bum tiba tiba saja terganti oleh Kyu … So eun membuka mata dan menatap Kim Bum
“ Bummie.. maafkan aku .. aku memilih Kyu Hyun” ucap So Eun
“ Ne.. aku tau “ ucap Kim Bum lalu tegak menatap Kyu
“ Kyu tolong jaga dia … tepati janji mu untuk menjadi sahabat sejati nya.. sampai akhir hayat mu” ucap Kim bum
“ ne.. tapi seperti nya sumpah mu “ ucap Kyu
“ Aku menganti sumpah ku … aku akan menuju londen dan bersekolah sebagai calon pendeta di sana… ku harab saat kalian menikah aku lah yang akan menikah kah kalian” ucap Kim Bum
“ aku juga beraharab begitu” ucap Kyu

“ apa benar kau mencintai ku” ucap Kyu
“ tentu saja .. kalo tidak kenapa aku mememilih mU” ucap So Eun
“ katakan aku mencintai ku” ucap Kyu
“ Aku mencintai mu Kim Kyu Hyun” ucap So Eun
“ aku juga mencintia mu park So Eun .. hanya PARK SO EUN YANG AKU CINTAI “ terika Kyu
“ kyu ..” ucap So Eun tersenyum pipi nya merona merah …
Dari jauh Kim Bum melihat nya tersenyum…
“ Tuhan ampunilah dosa hamba mu ini .. ampuni aku .. nickhun maaf kan aku .. hanya ini yang dapat ku lakukan untuk So Eun” ucap batin Kim Bum sambil berdoaa.

Sementara itu Lee teuk , yesung & Hyo Su .. ya Yesung terbebas berkat bantuaan Jin Ki .. Lee teuk yang meminta nya …
Mereka sedang duduk bertiga … menyaksikan kisah kisah cinta apda remaja itu…
“ huh seandai nya aku menikmati masa remaja ku dulu .. apa kisah cinta ku seperti itu” ucap yesung
“Sudah janagn bermimpi ingat umur mu …” ucap lee teuk
“ biar kan saja… aku masih tampan” ucap Yesung
“ Kau sunguh narsis… aku jauh lebih tampan dari mU” ucap lee teuk
“ Hus.. kalian berdua ini .. ingat umur anak anak saja sudah memiliki kekasih .. kalian masih mikiran yang begituaan” ucap Hyo Su
“ tapi .. chagi “ ucap mereka serentak..
“ Sudah kalian berdua “ ucap Hyo Su kesal, capek , senang dan gembira.. semua perasaan menyatu dalam tubuh nya… tak ada lagi darah.. yang ada hanya kebahagiaaan.. yesung & Lee teuk resmi menjadi suami Hyo Su dan berusaha untuk tidak menjadi egois…

Sementara itu Ji yeon & seung Ho sedang duduk di teras rumah sambil menikmati coklat panas dan melihat salju turun …
Lalu Shi Yoo & Krystal sednag melihat anak ketiga mereka Seohyun berlari kecil kesana kemari di tenagh salju yang turun …
Lalu Luna & key … sedang tersenyum kecil meliahat putra putria mereka pada akhir nya tidak mengikuti jejak mereka dan tidka mempermaslahakan tentnag masalah itu lagi …

Dan apa yang terjadi pada Park Min Woo, dan Jo Twins…
Min Woo berkenalan dengan seorang gadis bernama Kang Hye Rin dan sekarang sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah café… sementara Youngmin si bijak berkenalan dengan adik kelas nya Kim Mi Ran yang cerewt manja dan bawel… lalu kwangmin dia berkenalan dengan Yun ha dan malah bertarung karna kedua nya sama sama palyer …
Mungkin saja Min Wo dan hyerin bersatu , Mi Ran si bawel dan Youngmin si dingin bersama dan mungkin saja sifat palyer Kwangmin & Yun ha dapat terobati dengan saling melengkapi …
Cinta bukah lah soal memiliki .. tpai tetang eksetiaa, mengharagai , kasih sayang , dan saling melengkapi …
THE END
Mungkin end nya kurang memuaskan dan ceirtanya gaje banget .. tapi aku udah usahaaiin semampu aku karna aku juga negrjain nya ke pepet banget… aku harab reader gak marah aku malah gak suka ama ceirt acerita aku .. nait nay mau bikin Sad end tapi mengingat bentar lagi valentaine .. mikir mikir deh …
Ok deh … sampai jumpa di cerit aku yang lain see U dan Mian kalo masih banyak typo

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Maret 12, 2012, in Desteny and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Aigoo, setelah lama menunggu akhr.a terbit juga. kisah.a sgat rumit. tapi tetap seru kok. fighting buat author.

  2. aaah

    akhir nya kyusso b’1 jga !!

    admin tolong dong bkin ff kyusso !!
    vee jgan byak bnyk iah cast nya !!
    soal nya ribet !!heee
    buat admin smgt untk buat ff slnjut nya !

  3. waaaaaaaah akhirya end….
    sangat memuaskan… so eun eonni sama kyuppa waaaaaaaaaaaaah##jingkrak-jingkrak sama so eun eonni and kyuppa….
    kereeeen bgt chingu ditunggu ff kyusso alias kyuppa and so eun eonni lagi….!!!
    pasti aku ttp comment slama main cast x so eun eonni and kyuppa##plak kyusso shiper kumat…!!!

  4. aakhirnya mereka semua bahagia……
    kirain Yesung sendiri yang akan merana…..
    tapi author sangat baik sekali.
    buat Urrie Yesung happy juga………….

    I Like That ………..!!!!!!!!!!!!

  5. critany te”p ribet, tp aku sukaaaaaa banget!
    Akirny happy ending jga deh.. Daebak buat author!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: