Final destiny part 2


Final Destiny
“ Melody in My Life “
Author : Kim lili AKA Lili
Tittel : Final Destiny – melody in my Life
Main Cast : Park ( kim ) So Eun, Kim Sang Bum , Lee Jin Ki, Lee Donghae, Im yoona, Nickhun,OK Taecyeon
Cast : Cho Hyo Su , Yesung , Jo yongmin, Jo Kwangmin , No min Wo , Kim (CHO ) kyu Hyun , Seung ho , Ji yeon , Shi Yo , Luna, SUJU, 2PM, SNSD
Gender : Romantic – Sad – Konflik
Rating: PG 16
Tipe : Squel
— My first love story —
Author POV
Hyo Su duduk di kursi roda sambil memandang langit malam…
“ malam Sayang “ ucap suara yang paling di benci Hyo Su.
“ aku senang kau seperti ini tidak pernah membantah ku lagi…” ucap Yesung mengecup pipi Hyo Su
“ Aku lakukan semua ini demi hyuna.. cukup 10 tahun aku biarkan dia sendiri… jangan berfikit aku akan mencintai mu yesung… aku di sini sebagai ibu hyuna “ ucap Hyo Su
“ Tak apa… itu arti nya kau juga tak bisa lari dari ku .. Kim Hyo Su “ ucap Yesung mendekat kan wajah nya ke wajah Hyo Su dan mencium bibir wanita itu.
“ Minhae oppa.. minhae “ batin Hyo Su.


“ umma … appa.. kapan kalain akan kembali dari taiwan “ ucap Hyo Rim
“ Hyo Rim.. appa dan amam baru saja mau pergi kau sudah menyakan kapan pulang” ucap key terkekeh dengan kelakukan putri nya
“ Abis.. aku ngeri kalo di tingalin ama algojo satu inI “ ucap HyoRim Melirik kakak nya.
“ Shin Hyo Rim… kepala mu ingin kutokok “ ucap Taecyeon
“ hehe” tawa Hyo Rim
‘ Taecyeon jaga adik mu “ ucap Luna
“ ne umma “ ucap Taecyeon

“ tingalkan NIckhun “ ucap suara seorang penelphon yang menelphon so eun
“ Siapa kau ?” tanya Nickhun
“ aku adalah orang yang di takdirkan untuk mu” ucap si penelphon
‘ apa mau mu “ ucap So Eun
‘ tingalkan Nickhun.. kalo tidak kau akan lihat dia menderita “ ucap si penephon lalu mematikan telphonnya.
SO Eun mengagab itu hanya ganguan dari para fans nickhun….

“ pagi murid murid “ ucap Ibu gook masuk kekelas.
“ Pagi buk “ ucap semua nya
“ hari ini kita kedatanagn 2 murid baru “ ucap Buk gook
Lalu masuk lah taecyeon & Hyo Rim
“ Anneyong haseyo .. Shim Hyo Rim Immnida “ ucap Hyo Rim
“ Annyeong… Ok taecyeon immnida “ ucap Taecyeon
“ Ok.. Hyo Rim kamu duduk di samping Yoona .. Taecyeon kamu duduk di samping Donghae “ ucap Buk Goo
“ Terimakaish buk” ucap Tae & Hyo
“ dan satu pengumuman lagi.. karna buk kim akan cuti hamil dia di gantikan dengan keponakan nya… sialahkan masuk pak Kim” ucap Buk gook
Seorang pria tampan muda dan gagah masuk… Yoona membelakan matanya….
“ pagi murid murid..” ucap Pria itu Kim Kyu hyun
“ nama bapak Kim Kyu hyun kalian bisa pangil pak Kyu “ ucap Kyu hyun

Setelah jam pelajaran…
“ Pak Kim “ teriak Yoona
“ ne..im yoon ah ?” ucap Pak Kim
“ ini kalung bapak “ tanya Yoona
“ astaga benar… untunglah ketemu.. gomawo yoona “ ucap Kyu
“ sama sama pak kyu” ucap Yoona…
Lalu pak kyu pergi… tiba tiba di belakang yoona ada Hyo Rim…
“ kau menyukai guru MTK itu ?” tanya Hyo Rim
“ astaga Hyo Rim “ ucap Yoona kaget.
“ Kim Kyu Hyun putra dari pewaris grub Kim yang merupakan pemilik sekolah ini selama ini tingal di italia… sejak kecil dia punya 3 sahabat.. Kim sang bum , lee Jin Ki & Park so Eun… ada yang bilang dia jatuh cinta pada park so eun” ucap Hyo Rim
“ kau tau banyak tentnag dia ?” tanya Yoona kaget
“ hmm… ayah ku mengenal ayah nya… lagi pula kurasa kau masih punya kesempatakn So Eun eonnie tak mengiginkan kyuhyun lagi “ ucap Hyo Rim
“ what… jadi aku masih ada jalan maksud mu ?” tnaya yoona
“Ne..” ucap Hyo Rim

“ Mwo kau dan Shin Hyo Rim itu kembar “ ucap Donghae kaget
“ ne …” ucap Taecyeon
“ Tapi kalian terlihat berbede” ucap donghae…
“ tentu saja kami kembar beda kelamin sekligus beda telur kami bukan kembar identik… lagi pula dia lebih mirib umma dari pada aku… aku lebih mirib appa ku “ ucap taecyeon
“ owh…” ucap DOnghae
“ kau suka pada Yoona kan ?” ucap Taeyeon seketika membuat donghae terdiam
“ Anio…” ucapng Donghae gugub
“ kalo begitu… aku akan mengambil nya dari mu” ucap Taecyeon
“ maksud mu” ucap Donghae
“ kalo kau tak mengigin kan nya berarti aku masih punya kesempatan donk “ucap Taecyeon.
“ seneak jidat mu saja … aku sudah mengejar nya selama 7 tahun tau !!” ucap donghae spontan
“ HAHAHAH.. ketauan.. berarti kau emang suka ama im Yoon ah hahah” tawa Taecyeon

Kim Bum masuk kedalam sekolah itu ya SS academi … ia masuk dan tampa sengaja bertemu dengan Kyu Hyun…
“ kenapa kau di sini Kim Bum ?” tanya Kyu Hyun
“ tak ada hanya ingin jalan jalan.. lagi pula sekolah ini dan prusahaan ku akan bekerja sama “ ucap Kim bum
“ Bum.. bagai mana dengan So Eun .. apa kau akan menyerah ?” tanya Kyu
“ aku menyerah .. Hahah CHO KYU HYUN kau lupa siapa aku… sejak kecil aku sudah bilang aku adalah calon suami So Eun “ ucap Kim bum
“ tapi kau tak bilang bahwa kau suami So Eun..” ucap Kyu
“ ha… Sudah lah “ ucap Kim Bum

So Eun sedang sibuk – sibuk nya dengan dokumend dokumend nya lalu ia mendapat telphon dari RS…raut wajah nya langsung berubah 180 derajat… ia langsung berlari ke arah mobil dan menancap gas ke RS.

“ NICKHUN…. NICKHUN !!” Teriak So Eun ia tak pernah tau ancam si penelphon itu berakibat buruk bahkan sangat buruk pada kekasih nya …
“ Eonnie sabat eonnie “ ucap Min Wo menahan Kakak nya itu
“ Nickhun.. jangan tingal kan aku !!” ucap So Eun
Yap .. nickhun di tmeukand alam kondisi mengnaskan di salah sati sudut jalan kota Seoul pagi ini, tubuh nya habis di tembaki dengan peluru.
“ Siapa yang melakukan ini pada mu “ ucap So Eun
“ maaf boleh aku minta keterangan kalian “ ucap Onew
“ Onew “ ucap So Eun
“ aku sedang bekerja sekarang jadi kau bisa pangil aku Inspektur Lee… boleh aku meminta keterangan kalian ?” tanya Onew
“ Biar aku saja.. Kwang Min – Youngmin jaga Eonnie ya” ucap Min Wo
“ baiklah silahkan “ ucap Onew

“ good… rencana bejalan sesuai rencana “ ucap Seorang pria dari telphon.
“ Akan ku kirimkan uang nya “ UCAP NYA LAGI.
“ Park So Eun.. kau itu milik ku.. hanya milik ku “ ucap si pria itu.

“ appa ayolah… kita ke Soeul ya… aku juga harus lanjutkan sekolah ku.. aku kesepian kalo sendirian .. lagi pula dokter sudah bilang umma harus sering sering cek up “ ucap Hyuna
“ Baiklah my angel “ ucap yesung pada putri nya.

Pemakaman Nickhun yang di adakan pagi itu di landa hujan.. bahkan langit pun menangis untuk kematian pria ini.
“ Nickhun.. kenapa kau tingal kan aku… padahal kau sudah janji … kau ingat kan kita akan menikah… kenapa kenapa ? “ ucap So Eun pelan.
Berlahan Kyu melangkah maju…
“ itu sudah takdir nya so eun.. sudah .. jangan membuat tidur nya tak tenang… dia tak akan bahagia melihat mu bersedih “ ucap Kyu mengakat tubuh so eun menopang gadis itu.
“ kyu.. janji satu hal padaku “ ucap So Eun
“ apa ?” tanya kyu
“ jangan pernah tingal kan aku lagi “ ucap So Eun
“ ne.. aku janji.” Ucap Kyu

Pagi itu di SS academy …
“ wajah mu semuram langit di atas “ ucap Hyo Rim pada yoona
“ pak Kyu mana sih “ ucap Yoona
“ dia sedang menghadiri pemakaman salah satu pengusaha besar di korea Nickhun Hoverjkul apa di rumah mu tidak ada tv “ ucap Hyo Rim
“ Huh… padahal aku ingin pdkt dengan nya “ ucap Yoona
“ Ckckckckc…. Percintaan gurud an murid “ ucap taecyeon nimbrung
“ Diam kau oppa .. kau kan tak mengerti perasaan wanita “ ucap Hyo Rim
“ kau ini ya “ ucap taecyeon
“ ah kalain kakak beradik malah bertengkar “ ucap Donghae
“ eh… main ke rumah ku yuk “ ajak Hyo Rim
“ emang di rumah mu gak ada orang tua mu ?” tanya Yoona
“ Engak .. umma ama appa kami sedang pergi ke taiwand “ ucap Taecyeon
“ owh.. boleh deh.. sumpek juga di rumah “ ucap yoona
“ Aku ikut juga deh ‘ ucap Donghae
—-
So Eun masih terus diam memandangi makanan nya Min Wo sendiri tidak dapat melihat sisi kakak nya yang dulu tegar dan ceria kini hilang.
“ Aku bersumpah siapa pun yang membunuh nickhun .. akan aku musnahkan “ ucap Min Wo dalam hati nya.
“ eonnie .. ayo makan “ ucap Min Wo
“ aku tidak selera makan “ ucap So Eun
Min Wo hanya sedih melihat eonnie nya…

“ umma ini tentang park So Eun & park Min Wo …” ucap Hyuna memberikan sebuah dokumend pada Hyo Su.
Hyo Su melihat foto seorang wanita cantik dan angun juga seornag remaja tampan dan keren.
“ mereka siapa umma ?” tanya Hyuna
“ Sejujurnya .. kau harus tau hyuna… mereka saudara tiri mu.. kakak mu .. Park So Eun & Park Min Wo “ ucap Hyo Su
“ mwo “ ucap hyuna
“ jangan katakan ini pada ayah mu… umma beratahan di sini untuk mu.. kalo tak ada diri mu mungkin umma sudah putuskan untuk bunuh diri saja “ ucap Hyo Su matanya berkaca kaca
“ Apa umma mencintai appa ?” tanya Hyuna
“ ingin.. ingin sekali .. tapi appa mu.. telah merusaks egala hal di hidup umma.. yang membaut umma membenci nya.. tapi ingat lah.. umma tak akan pernah membenci mu.. karna kau.. putri umma” ucap HYo Su mengelus pipi putri nya.
“Suatu hari nanti… kau akan tau semua nya “ ucap hyO Su
“ umma… apa umma ingin bertemu kak So eun ?” tanya Hyuna
“ ingin.. tapi appa mu pasti tka mengizin kan “ ucap Hyo Su
“ Jangan pangil nama ku Hyuna kalo aku tak bisa membuat umma bertemu kakak” ucap Hyuna

Malam nya Yoona & Donghae menginap di rumah Hyo Rim & Taecyeon… pada saat itu kamar Hyo Rin lupa dia bereskan sehinga bertebaran lah dokumend dokumen kasus tiga keluarga besar Korea itu.
“ kau tau tentang masalah ini ?” tanya Yoona
“ masalah apa ?” tanya Hyo Rim
“ Choi , Park & Kim “ ucap Yoona
“ Ne.. ayah ku adalah salah satu orang ayng pernah terlibat dalam kasus gila yang tak terpecahkan ini “ ucap Hyo Rim
“ Kunci nya han`ya ada pada Yesung , Yesung mati semua selesai tapi sampai sekarang dia tka kunjung jua di temukan serta Park Jung Su dan Cho Hyo Su. Ayah ku adalah detective yang pernah meneruskan kasus ini tapi kasus ini di tutup “ ucap Yoona
“ Mungkin kasus pembunuhan biasa hanya akan di tutup samapai 15 tahun tapi kasus pembunuhan yang sduah terjadi sejak 32 tahun yang lalu kau fikir tidak ada yang penasaran” ucap Hyo Rim
“ kau tertarik pada kasus ini ?” tanya Yoona
“ ne.. ayah ku adalah Kim key Bum kakak angkat dari Cho Hyo Su sementara ibu ku adalah Jung Luna adik kandung kim Yesung. Tentu aku ingin kasus ini terpecah .. 18 tahun … sejak aku lahir …ayah dan ibu ku menangu beban tentang kasus ini dan ku yakin ayah mu Yoo Seung Ho serta Ibu mu park Ji yeon yang adalah teman ibu ku .. juga terbebani dengan kebohongan selama 18 tahun ini dan banyak kemungkinan pembunuh dari Nickhun hoverjekul calon suami Park Hyo Su ada hubungan dengan Yesung” ucap Hyo Rim
“ Otak mu terlalu kritis untuk anak berumur 18 tahun Hyo Rim” ucap Yoona
“ Aku juga punya banyak bukti .. tapi aku tak kunjung juga tau di mana posisi paman ku itu sekarang” ucap Hyo Rim santai sambil merapikan berkas berkas nya.
“ Tapi bukan kah Jung Luna , Key ,dan Ibu ku dulu juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini ?” tanya Yoona
“ ayah dan ibu ku dulu pisikopat begitu juga Ibu mu berkat dokter Krystal istri dari Yoon Shi Yo orang tua dari Jo Young Min & Jo Kwang Min ibu kita bsia sembuh “ ucap Hyo Rim
“ Sejak umur berapa kau menyelidiki kasusu ini ?” tanya Yoona heran kenapa HyoR im bisa tau sampai detail
“ Sejak usia ku 12 tahun aku dan oppa ku berusaha memecahkan kasus ini” ucap Hyo Rim.
“ jadi … mau ikut bergabung ?” ujar Hyo Rim Lagi
‘ Dengan senang ahti tapi bagai mana kalo kita aja si Park Min Wo dan kembar Jo itu “ ucap Yoona
“ Tenang kakak ku sudah mengurus nya” ucap Hyo Rim
“ saudara kembar sama sama berotak licik “ ucap Yoona
“ Mungkin itu turunan dari ayah dan ibu kami “ ucap Hyo Rim

“ apa kau akan tolak tawaran ini Min Wo .. ini bsia membaut mu tau segala nya “ ucap taecyeon yang ternyata sedang berada di café bersama Min Wo , Jo Twins dan Donghae
“ baik lah … tapi bisa kah kau bantu aku “ ucap Min Wo
“ tentang oembunuh calon kakak ipar mu itu .. gampang … ada 2 kandidat Kim Sang Bum & Kim Kyu Hyun” ucap Taecyeon sambil menyerahkan dokumend itu.
“ kenapa tidak Onew hyung ?” tanya MiN woo
“ kau bodoh .. dia itu polisi senekat apa pun dia seorang lee Jin ki tak akan melangar sumpah nya” ucap taecyeon
“ Aku akan suruh anak buah ku memeriksa nya lebih dalam jika kalian mau ikut dalam rencana ini” ucap Donghae
“ lee Donghae ku rasa kau tidak ada hubungan nya dengan hal ini “ ucap Youngmin
“ Siapa bilang .. ingat Cho Sungmin” ucap Donghae
“ anak tertua keluarga Cho ?” ucap kwangmin
“ ne… sebelum dia meningal terlebih dulu dia menghamili ibu ku dan ibu ku melahirkan kakak ku , setelah itu ibu ku menikah lagi dengan seorang pria bermarga Lee … ayah kandung ku dan tau siapa anak itu “ ucap Donghae.
“ siapa ?” tanya Min Wo
“ Lee Jin Ki , dia kakak tiri ku anak kandung Sungmin … dan aku hanya ingin membantu kakak ku tersayang” ucap Donghae
“ Banyak bacot bilang aja kau mau PDKT ama Yoona karna yoona juga akan ikut dalam penyelidikan ini “ ucap Taecyeon
“ yoona… Yoona ikut … dia siapa lagi?” tanay Kwnag Min
“ Anak dari detective Yoo Seung Ho dan adik ku hyo Rim juga akan ikut “ ucap Taecyeon
“ kalian benar benar merencanakan nya dari kapan ?” tanya Min Woo
“ sejak usia kami 12 tahun kami sudah merancang untuk bertmeu kalian mengatur siasat … dan sampai sekarang” ucap taecyeon
“ Tae … IQ mu dan adik mu itu berapa sih ?” tanya Youngmin
“ kata dokter sih IQ ku 180 dan adik ku 195 “ ucap taecyeon
“ Pantasan” ucap mereka berempat serentak.

“ pagi anak anak .. hari ini akan ada murid baru “ ucap buk Gook
Seornag agdis dnegan rambut kuncir kuda berdiri di depan kelas … mata setiap anak laki laki tak terkecuali Taecyeon , Min Woo, Jo Twins &Donghae melirik gadis itu.
“ anneyong haseyo Kim Hyuna immnida … saya pindahan dari new york saya harab kita bisa berteman “ ucap Hyuna
“ Hyuna kamu duduk di sebelah Yoona & Hyo Rim” ucap Buk gook
“ dan untuk pak Kyu sementara waktu akan di gantikan oleh Pak Kim Bum “ ucap Buk Gook.
“ pagi anak anak .. kenal kan nama saya Kim Sang Bum kalian bisa pangil saya Pak Kim Bum saya akan mengantikan Pak Kyu yang sedang ada keperluan “ ucap Kim Bum .. Min woo menatap tajam pria di depan itu .. salah satu kandidat penghancur kehidupan kakak nya.

“ ok jadi saya harab kan … setiap kelompok berisi 8 murid …” ucap buk Kim lalu keluar.
“ hyuna … kau mau satu kelompok dengan kami” ucap Hyo Rim menatap Hyuna
“ Apa boleh “ ucap Hyuna
“ tentu saja “ ucap yoona
“ gomawo yo “ ucap Hyuna
“ Sudah jangan pakai bahasa formal” ucap Yoona
“ ah ya …” ucap Hyuna
Sedang asik asik mengobrol dengan teman teman baru nya .. tiba tiab Hp Hyuna berdering lalu hyuna mengakat nya di depan teman teman nya.
“ Iya .. pak Kang “ ucap hyuna
“… “
“ hmm.. kalo appa sudah pergi ke new york .. umma di antar langsung ke RS setelah itu jam 3 jemput aku di sekolah ya “ ucap Hyuna
“ …”
‘ ha Ne” ucap hyuna menutup telphon nya

“ siapa hyun ?” tanya Min Wo
“ Kepala pelayan di rumah ku .. appa ku baru berangkat ke New York dan umma ku harus terapi berjalan “ ucap Hyuna
“ nama appa mu siapa ?” tanya taecyeon
“ Kim Jookwoon” ucap Hyuna
“ umma mu ?” tanya Yoona
“ Cho Hyo Su “ ucap Hyuna
Mereka terdiam dalam fikiran masing masing tpai mereka menyangkal nay lagi tak mungkin kan.
“ jadi bisa kan kita buat nya di rumah ku saja aku tak mungkin meningal kan umma ku sendiriaan” ucap Hyuna
“ Iya … kita buat nya hari minggu ya “ ucap Hyo Rim

Kyu hyun masih tetap menemani So Eun sementara yang mengurusi prusahaan adalah sahabat So Eun, Victoria.
“ kau mau kemana lagi So ?” tanya Kyu
“ Hanya berjalan jalan .. Kyu aku mau Eskrim “ ucap So Eun
“A h ne… kita beli ya “ ucap Kyu sambil mendorong kursi roda So Eun
Dari jauh seorang wanita yang rambut nay mulai memutih , bersyal merah dengan baju rajutna putih.
“ Kak So Eun dia sedang mengalami Syok akibat di tingal kekasih nya mati … “ ucap Hyuna terus mendorong kursi roda Hyuna
“ Umma ingin bertemu dengan nya hyun” ucap Hyo su
“ anio umma belum saat nya … sebentar lagi aku janji sebentar lagi “ ucap Hyuna memeluk hyo Su.
“ umma percaya pada mu sayang” ucap Hyo Su.

“ Kau sudah melakukan nya Kim Bum” ucap seorang pria memakai kacamata berlensa dnegan syal putih , jas putih dan celana putih dengan rmabut yang mulai memutih.
“ ne… appa “ ucap Kim Bum pada pria itu.
“ Aku yakin kau yang terbaik untuk So Eun membunuh satu orang untuk mendapat kan cinta itu bukan masalah “ ucap pria tua itu lagi.
“ Tapi appa .. sekarang Kyu semakin dekat dengan So Eun” ucap Kim Bum
“ kau tak ingat sumpah kalian dulu ?” tanya pria itu

“ pasti aku akan menjaga nya“ ucap Onew
“ Aku calon Suami nya “ ucap Kim Bum
“ Aku cukup jadi sahabat sejati nya “ ucap Kyu

Kata kata dia onew & Kyu mengema di kepala Kim bum benar .. Onew berjanji untuk menjaga nya bukan berarti menjadi kan So Eun milik nya, Kyu berkata cukup jadi sahabat sejati nya berarti dia menyayangi So Eun seperti adik nya sementara diri nya .. dia sudah mencintai so eun sejak kecil .. sudah berkata kalo dia akan menjadi suami So Eun. Dan dia rasa Nickhun yang tak pernah bersumpah di hadapan ibu so eun tak pantas untuk So Eun.

“ Tuan Jung Su “ ucap seorang pelayan apda pria yang di pangil appa oleh Kim Bum
“ ada apa ?” tanya Jung su
“ Kim Yesung di duga berada di new york mengembangkan bisnis nya smemntara keberadaan Ny. Hyo Su dan Nona Hyuna kemungkinan berada di seoul” ucap pelayan itu
“ bagus .. terus cari “ ucap Jung Su
“ appa masih mencari eomma ?” tanya Kim Bum
“ tentu saja.. kalo tidak berkat .. mendiang appa mu Kim Bum sekarang appa sudah mati …berkat nya yang menemukan appa di jalan … apa selamat untuk ketiga kali nya appa selamat dari kematiaan” ucap Jung Su.
‘ dan untuk itu aku akan membuat mu menjadi suami so Eun .. agar aku bsia berterimakasih pada ayah mu Kim Bum ‘ batin jung Su

Hari Minggu , rumah Hyuna
Saat itu Taeceyon CS masuk kerumah Hyuna terdapat foto keluarga seorang pria dan wanita yang rambut nya mulai memutih dan seorang gadis muda yang dapat di pastikan itu Hyuna
“ wah kalian sudah datang ayo masuk kita negrjain nay di tamna belakang saja’ ucap Hyuna.

Saat sampai di taman belakang ….
“ Umma .. ini teman teman yang ku ceritakan “ ucap Hyuna kemudian HyoS u keluar dengan kursi roda tersenyum hangan menatap mereka .. tapi yang paling ebrtingkah aneh adalah Min Ho … tiba tiba saja air mata nya jatuh .. seketika ada rasa kerinduaan mendalam di hati nya ketika melihat Hyo Su tersenyum
“ pagi semua nya.. senang kalian mau menjadi teman Hyuna “ ucap Hyo su
“ Siapa yang tak mau jadi teman yeoja secantik dia ajhuma “ ucap kwangmin
“ Dasar playboy .. kemarin kakak ku sekarang hyuna…. Otak mu di mana sih kwang min” ujar Min Wo
“ yak… Park Min Wo jaga memukul kepala ku” ucap Kwangmin skeetiak jantung Hyo Su berdetak cepat mendengar nama Park Min Wo .. putra kecil nya kini telah dewasa.
“ minhae Ajhuma mereka memang sering bertengkar “ ucap Hyo Rim , Hyo Su memandang wajah hyo Rim sangat mirib dengan Key
“ Ah kalo begitu kerjakan saja tugas kalian, Hyuna umma mau latihan lagi” ucap Hyo Su
“ ne.. umma hati hati ya” ucap Hyuna

“ kami ingin membuat supraise partty untuk eonnie ku park So Eun … apa kau mau ikut ?” tanya Min wo
“ aku mau ..” ucap hyuna
“ Kalo begitu … kapan ulang tahun kakak mu Min woo ?” tanya Donghae
“ Minggu depan “ ucap Min Woo
“ ayo rencanakan partty terbaik” ucap Hyo rim
TBC
So … So … Minhae… minhae… karna aku udah lama banget gak post ff ini .. aku betul minta maaf .. FF ini aku usahain segera selesai mungkin 3atau6 part udah tamat…
Aku kasih panjang panjang cerita nya .. biar reader para gak marah dan maaf bila masih ada typo aku negrjain nya juga curi curi waktu.
Penasaran dengan rencana taecyeon CS untuk menangkap Yesung , terus sudah sadar belum siapa yang membunuh nickhun ? niat nya sih pertama TEukppa mau di matiin aja gitu .. tapi difikir fikir gak usah deh…. Aku bakal bikin keterbalikan cerita … yang jahat jadi baik yang baik jadi jahat… … segala hal dapat berubah dalam 18 tahun bukan …
Terus terus kapan HYo Su ketemu So Eun& Min Woo ? lalu siapa yang bakal dapetin So Eun … Onew, Kim Bum atau Kyu hyun kah ? tungu aja deh the nest part nya .. aku janji gak lama lama deh .. 2 sampai 3 minggu lagi deh ya * itu mah lama Thor * tapi aku usahaiin secepat mungkin .. See U !!

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Februari 10, 2012, in Desteny and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. eonni so eun love oppa kim bum hehehe
    lovers Bumsso
    lanjut TOr….penasaran ni
    gomawo

  2. hayo teacyeon cs pechakan masalah rumit ini, mwo? #tampangkaget, jung su appa kimbum, trus kim bum adalh pelaku.a pembunhan nickhun oppa, jgn smpe dch kyu dibunuh, aplagi onew jgn2. mga hyo su bertemu kembli dgn jung su semga. makin seru,makin rumit, good job buat lili. fighting

  3. akhirnya yg lamaaaaaaaaaaa bgt ditunggu dipost juga seruuuuuuuu
    pi aku berharap kyu hyun atau onew yg dapetin cinta so eun eonni moga aja…
    amiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeen cz udh bnyak ff bumsso bosen juga,……!!!!
    skali kali kyusso kereeeeeeen

  4. wwhhhhaaaaaaaa…………….
    kok leethuk jadi jahat gitu….
    So eun kan anaknya…………..????????
    tp aku gak yakin deeehhhhhhhhhhhhhhh………..

    maw lanjutiiinn ajaaa……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: