Cobalah mencintai ku 4 0f 5

Author : Kim lili As Cho Hyo Su
Tittel : Cobalah mencintai ku * buket bunga ke2 , kita harus segera Menikah !”
Main Cast : Im Yoon Ah & Kim Ki Bum
Cast : Sunny , Siwon , So Eun , Kim Bum
Gender : Romatic, Comedy, Family, friendship
Tipe : squel
— Perasaan ku tak bisa di paksa … aku tak akan pernah bsia mencintai mu lagi —
“ JIN KI STOP… udah aku bilang aku gak mau bersama mu “ ucap Hyo Su
“ benar kah “ ucap Jin ki
“ Yap “ ucap Hyo Su
Jin ki yang sudah kesal langsung menyudutkan Hyo Su ke pohon dan mencium paksa gadis itu…


“ Hyung .. ada apa dengan mu ‘ ucap taemin yang baru saja memukul Onew
“ taemin.. pergi kau.. kau masih kecil tak tau masalah ku ‘ ucap Onew
“ nonna.. nonna gak apa apa ?’ tanya taemin
“ ne.. taemin.. gomawo “ ucap Hyo Su
“ apa ini yang hyung sebut cinta.. cinta adalah perasaan di saat kita melihat orang yang kita cintai bahagia.. cinta tak selalu harus memiliki hyung “ teriak taemin
“ lihat kan.. bahkan dongsaeng mu… lebih mengerti dari pada kau ‘ ucap Hyo Su pergi sambil menangis…
“ ini yang kau bilang cinta.. membuat gaids yang kau cintai menangis.. kau gila hyung ‘ ucap taemin lalu pergi.

“ eskrim nya enak ?” tanya siwon pada sunny
“ ne.. sanagt enak.. terimakasih ya oppa mengajak ku kencan hari ini “ ucap Sunny melirik Siwon
Pelan pelan tanagn siwon mengegam tangan sunny…
“ Apa salah nya kita buka lembaran baru… jangan selalu melirik kebelakang bukan “ ucap siwon menarik sunny dalam pelukan nya.
“ oppa… ini butuh proses ..” ucap Sunny
“ aku tau itu..” ucap Siwon

“ Morning Oppa deul “ ucap Yoona sudah sampai di drom SNSD
“ Wah … nyonya Kim pagi pagi ada apa ne ?” tanya Ryowook
“ Hmm… Ki Bum oppa mana ?” tanya Yoona
“ Adaapa Yeobo “ ucap Ki Bum
“ hmm Lee teuk oppa mana ?” tanya Yoona
“ Biasa .. lagi di apertemnet nya beduaan ama sang kekasih “ ucap Eun Hyuk
“ OWh .. oppa .. aku mau bilang kalo “ ucap Yoona berbisik
“ MWO !! kau serius Yooona …. HA!!… YES !!!” ucap ki bum jingkrak jingkrak gak jelas
“ kau kenapa Ki Bum ?” tanya Eun hyuk
“ AKU AKAN JADI APPA “ ucap Ki Bum
“ MWO !!!” Ucap semua orangt ak terkecuali Siwon
“ baru 3 bulan nikah .. kau sudah hamil yoona… Ki Bum kau hebat… “ ucap Donghae menepuk pungung ki bum
“ ais kau ini Hyung “ ucap Ki Bum
“ Wah .. selamat ya “ ucap Siwon
“ ku dengar ada yang dekat dengan Sunny ne “ ejek Yoona
“ Ya Kau Kim Yoona” ucap Siwon menjiktak kepala yoona .
“ ais… oppa lihat .. Siwon oppa memukul ku” ucap Yoona maja memeluk lengan Ki Bum
“ ais .. tambah manja … dia “ ucap Ki bum
“ Bawaan Bayi kali “ ucap Yoona
“ Bilang aja mau bermanja manja ama suami mu … “ ucap Heechul
“ Ais.. sana pergi .. aku entar cemburu ne “ ucap Donghae
“ haha.. ya sudah Hyung aku pulang dulu ya “ ucap Ki Bum

Onew mengobati luka yang di sebab kan olah Lee teuk.
“ Sudah menyerah lah “ ucap Sungmin
“ Hyung …” ucap Onew
“ Hyo Su … sudah mencintai Lee teuk .. sudah lah .. lepaskan dia … biar kandia bahagia “ ucap sungmin
“ tapi …” ucap Onew
“ kau akan bahagia .. ketika melihat dia bahagia juga …” ucap Sungmin …
“ Hyung .. bukan kah hyung mencintai hyo Su “ ucap Onew
“ benar … tapi aku berusaha .. menyanyangi nya .. berusaha untuk melihat nya bahagia “ ucap sungmin
“ hyung …” ucap Onew
“ Belajar lah untuk menyayangi ..” ucap Sungmin

Hyo Su sedang asik duduk di tepi sungai Han sendiri … kesibukan Lee teuk sebagai lead suju membuat nya harus mengerti.
“ hai ..” ucap Onew
“ O..oppa” ucap Hyo Su
“ minhae … ya Kemarin .. aku tak dapat menegndalikan diri ku” ucap Onew
‘ ne.. tak apa oppa “ ucap hyo Su
“ kau bahagia bersama lee teuk hyung ?” tanya Onew
“ tentusaja… dia … dia sudah membuat ku jatuh cinta pada nya “ ucap Hyo Su
“ Semoga kau bahagia .. dan aku berharab .. kau dapat mengapai cinta mu” ucap Onew
“ Oppa.. Gomawo” ucap Hyo Su
“ apa kau bisa kenal kan aku pada seorang gadis .. aku bosan sendiri “ ucap Onew
“ maybe… coba datang ke tempat ini ada seorang gadis cantik .. yang masih mencintai oppa bahkan tampa oppa sadari “ ucap Hyo Su tersenyum manis
“ and.. who that girl “ ucap Onew
“ I Don’t know .. maybe you can go to the place see U oppa “ ucap Hyo Su
Onew memandangi kartu dengan alamat sebuah panti asuahn itu

“ oppa .. aku suka gaun yang ini “ ucap So Eun menunjuk sebuah gaun dnegan warna puih gading … yap mereka sedang memilih baju pengantin.
“ kau memakai apapun cantik chagiya “ ucap Kim bum
‘ tapi oppa aku amu terlihat cantik di hari pernikahan kita “ ucap So Eun
“ ne.. ne..” ucap Kim Bum mendnegar penuturan calon istri nya yang sunguh cerewet itu …

Hyo su masih sajak duduk di ruang tv apertement Lee teuk .. tapi kekaish nya itu tak kunjung jua datang.
Sambil menungu lee teuk , Hyo Su memilih milih chanel dan mendapat chanel yangs ednag memeberitakan rencana pernikahan Kim Bum Dan So Eun
“ Jadi harapan kalian untuk teman teman kalian bagai mana ?” tanya MC
“ hmm.. aku punya satu harapan untuk teman ku yang bernama Cho Hyo Su .. dia sudah pernah 1 kali mendapat buket bunga di pernikahan Yoona .. Hyo Su .. kalo sempat kau dapat buket bunga di pernikahan ku juga … kau harus menikah saat itu juga “ ucap So Eun
“ ne.. “ ucap Kim bum

“ Wah mereka gila “ ucap Hyo Su kaget menatap layar televise.

Hari pernikahan So Eun Kim Bum
Hyo Su menjadi pengiring pengantik untuk So Eun, dia melihat so eun di altar dengan wajah yang bahagia …

Di depan gereja saat melempat bunga siapa yang nyangka bunga itu berada di depan Hyo Su.
“ Hyo Su… itu buket bunga kedua loh “ ucap Yoona
“ Eonnie “ ucap Hyo Su malu.
“ ayo segera menikah kan sudah ku bilang kalo aku mendapatkan nya lagi kau harus menikah hari ini juga “ ucap So Eun
“ Apa !” ucap Hyo Su Kaget.
Dengan cepat saja Yoona menarik Hyo Su ke ruang rias… di sana sudah ada sebuah gaun pengantin indah yang sangat cantik.
“ eonnie gak serius kan” ucap Hyo Su menatap Yoona
“ Sudah .. diam saja “ ucap Yoona

Hyo Su kaget bukan main Kyu hyun dengan jas hitam nya sudah siap mendapingi adik kecill nya.
“ oppa ..” ucap Hyo Su
“ tak menyangkan aku mendahului ku Hyo” ucap Kyu.
Hyo Su maish bingungs aat dia masuk .. dia sana ada So eun dan Kim Bum serta para undangan … dan di ujung altar ada seorang pria yang sangan dia cintai .. Lee teuk
“ dia bahkan relam selama 2 minggu berpura pura sibuk demi mempersiap kan pernikahan ini” ucap Kyu
“ aku yakin kau akan bahagia bersama nya .. dan saat tangan nya terulur di depan mu .. gantungkan lah hidup mu pada nya .. Cintai dia apa ada nya … dan setialah pada suami mu .. karna aku oppa mu telah menyerah kan mu pada nya untuk dia jaga dia cintai dan dia bahagiaakan… aku berharab kau bahagia little sister “ ucap Kyu
Air mata Hyo Su hampir saja jatuh … baru kali ini seornag Cho Hyo Su memberikan kata kata seindah itu untuk adik nya…
Dan sampai di depan altar …
“ gapai tangan nya dan gapai lah hidup mu “ ucap Kyu berbisik … Hyo Su dengan pasti tampa keraguaan lagi mengapai tangan lee teuk.
“ kyu percayakan adik mu pada ku” ucap lee teuk
“ ne… Hyung” ucap Kyu

Selesai acara itu …
“ kenapa oppa tak memberitau ku kau tau aku sangat kaget” ucap Hyo Su
“ semua sudah ku rencana kan karna aku takut .. Onew mengambil mu dari ku” ucap Lee Teuk
“ tenang saja dia tak akan mungkin mengagu kita lagi mungkin dia sekarnag ada di padang bunga matahari bersama seorang gadis “ ucap Hyo su
“ syukur lah” ucap Lee teuk kemudiaan mencium bibi Hyo Su membuat para tamu bersorak gembira

Inceon …
Onew membuka I-phon nya dan terdapat SMS dari taemin..
From : manake
Hyung kau hebat bisa merelakan Hyo Su nonna .. dia Nampak bahagia menikah dengan lee teuk hyung .. aku banga apda mu hyung
Onew POV
Aku tersenyum kecil … setidak nya orang yang kus ayangi bahagia itu cukup bagi ku …
Lalu aku melirik ke sebuah pohon … pohon di tengah pada bunga matahari .. masih terpampang jelas tulisan BFF di pohon itu tepat di samping sebuah ayunan kayu yang siap menopang tubuh 2 anak..
Dan sebuah rumah pohon di atas pohon, aku memanjat ke atas… sunguh terawatt kira kira siapa yang merawat nya, Hyo Su dan aku itu tak mungkin … Min Woo lebih tak mungkin lagi .. atau .. lee So Sup kah ?
Aku melihat lihat rumah kecil itu dan menemukan sebuah kota berisi cincin dari bunga yang di awet kan.. aku ingat cincin ini.
Flash back
“ lee So Sup mau akh kau menungu ku .. dan mau kah aku menikah dnegan ku” ucap ku pada seornag gadis cantik .. Nampak di balik gadis itu ada sepsang namja dan yeoja kecil seperti kami .. dia sahabat ku Cho hyo Su & No Min woo.
“ aku amu oppa.. aku akan menungu mu “ ucap So Sup kecil
End Flash Back
“ masa kecil yang indah … atau jangan jangan Hyo su” ucap ku mulai berfikir perkataan Hyo Su .. aku mengeluarkan sebuah kotak dari kaca yang berisi cincin .. ini cincin yang di beri umma pada ku dan aku harus memberikan nya pada orang yang tepat. Dan seperti nays duah ku pustuskan untuk kembali pada cinta pertama ku …
‘ Lee so Sup tungu aku sebentar lagi “
THE END

Kata nya sampai part 5 kok ini part 4 udah tamat .. tenang aja author .. bikin part 5 nya special kisah rumah tanga mereka + kisah Onew melamar So Sup
Ok deh see u next time

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Februari 10, 2012, in cobalah mencintai ku and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Nah loh, kok tamat? waduh2 lili bikin penasaran aja. yeye hyo su akhr.a berbhagia dgn org yg ia cintai. bumsso selmat y, hyo so juga, oke ditnggu part special.a,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: