Love not about Mine ( Sequel – why )

Author : Cho hyo Su

Tittel : Love Not about Mine

Cast : Onew –Cho hyo Su – nickhun – Victoria

Other cast :

Hong Sungmi – Dana The Grace ( ibu kandung Hyo Su & Victoria )

Jung Yun Ho – U-know TVXQ ( suami Dana ayah Victoria)

Lee Ji Yeon – Lina The Grace ( ibu kandung Kyu )

Cho (Shim) Changmin TVXQ ( ayah kandung Hyo Su & KYu )

And the other member Shinee, F(X), 2PM ,SUJU & SNSD

Tipe : OS

Gender : romantic , Love , Friend Ship

Rating : PG

‘ dashineun Ireoka Sarang an Halgeoya. Jiuda Jiuda Neourol Jiwo Buda Neol ggeutnae mot jieum yeon ‘ Cho hyo Su

‘ aku tidak pernah mengiginkan cinta seperti ini. Ketika aku mencoba menghapus dan menghapus mu lagi. Tapi akhir nya aku berhenti karna kenyataan nya aku tidka bsia melupakan tentang mu … ‘


Cho Hyo Su POV

Aku baru saja tampil di MukBank dan aku benar benar lelah .. kepala ku terasa sangat pusing…. Tiba tiba aku melihat nickhun dan juga onew .. seketika bayangan gelab dan kabur …

Author POV

Onew & Nickhun serta angota Shinee & 2 PM baru saja turun dan tiba tiba melihat Hyo Su. Saat onew mau menghampiri tiba tiba saja.

<bruk>

Kekasih nya itu pingsan dan Nickhun menangkap tubuh Hyo Su.

“ Biar aku yang mengakat nya “ ucap Onew sinis memandang Nickhun.

RS Seoul …

“ Dia cukup kelelahan dan Stress itu tidak baik bagi kondisi nya saya saran kan biarkan dia menginap semalam di rumah sakit “ ucap Dokter

“ Komawo dokter “ ucap Je Mi meneger hyo Su.

‘ umma … umma…. Umma…. ‘ rintih Hyo su.

Kyu yang melihat keadaan adik nya hanya dapat diam … tak mungkin dia bisa memangil umma Hyo Su .. sementara kenyataan nya umma nya umma Hyo su berbeda walau mereka bersaudara.

“ Kyu … apa kau tak bsia pangil umma nya “ ucap Lee teuk

“ mana mungkin bisa .. “ucap Kyu

“ maksud mu .. bukan kah umma ada di seoul sekarang” ucap Lee teuk

“ Umma kami berbeda Hyung” ucap Kyu Hyun

“ Hyo .. bangun … “ ucap Onew mengegam tangan hyo Su.

‘ umma … umma…. Umma …’ suara rintihan gadis itu mengema di mimpi seorang wanita.

“hosh .. hosh…” deru nafas nya tak beraturan.

“ Sungmi .. kau baik baik saja “ ucap seornag pria di sebelah nya Yun Ho

“ Anio … aku hanya mimpi buruk “ ucap Dana dengan senyum

“ ayo tidur lagi “ ucap Yun ho

2 hari kemudian.

“ Dokter bukan kah hanay kelelahan .. kenapa dia belum bangun juga “ ucap Kyu panic.

“ Mungkin dia benar benar mengiginkan umma nya “ ucap Dokter.

“ kyu Hyung .. tolong” ucap onew memohon.

Kyu cukup sedih melihat keadaan Hyo Su walau pun adik tiri nya tapi tetap saja selama belasan tahun mereka tingal bersama.

—-

“ dasar anak bodoh .. kenapa baru sekarang kau katakana ha “ ucap Lina memukul kepala Kyu.

“ Aku hanya tidak ingin membuat amma dan appa kahwatir “ ucap Kyu

“ Tapi tidka sepatut nya kau sembunyikan kondisi adik mu kyu” ucap Changmin

“ Hyo Su sayang “ ucap Lina.

“ umma… umma…. Ummma …. Umma jangan tingalin Xiyue Qian sendiri .. umma “ rintih Hyo Su

“ umma…. Qian takut …” rintih nya lagi.

“ ini yang aku tak mau eomma dengar “ ucap Kyu

“ Changmin … telphon Dana sekarang” ucap Lina memegang tangan Changmin.

“ kau tak apa ?” tanya Changmin

“ yang terpenting sekarang Hyo su … sudah 2 hari dia tak sadar “ ucap LIna

Changmin mencet tombol hp nya … sementara Onew hanya bisa duduk diam melihat hal itu yang ada di otak nya sekarang adalah kekasih nya yang sedang terbaring.

Hp Yun ho bordering ..

“ halo “ ucap Yun ho

“ yun Ho ini aku changmin “ ucap Changmin

“ ada apa ?” tanya Yun Ho dengan nada sinis.

“ tolong… aku benar minta tolong Xiyue dia … dia sudah pingsan selama 2 hari dan tak bangun bangun .. dia terus memangil umma … dan aku tua yang dia maksud dana “ ucap Changmin

“ Jangan gangu aku dan Dana lagi .. cukup kau jadi penghianat … “ ucap Yun ho

“ yun Ho … tolong ku mohon … dia putri ku … putri ku … dia begitu rapuh … ku mohon pertmeukand dia dan dana sekali saja… itu pun seandai nya .. kau maish punya rasa kasihan “ ucap Changmin

“ akan ku usahakan” ucap yun ho

Sudah seminggu dan Dan juga Yun Ho tka kunjung datang .. Kondisi Hyo Su melemah … ini bukan karana kecapeaan , dia juga sangat stress hinga .. bisa di katakana dia sekarang koma karna sebab terlalu banyak pikiran yang menyerang otak nya.

“ Onew kau pulang lah .. sudah seminggu kau di sini .. kasian Dongsaeng mu” ucap Kyu

“ Anio Hyung .. aku mau di sini.. aku mau menemani Hyo Su” ucap onew

‘ Onew… kau itu leader .. kau harus professional .. urusi dongseng mu baru kau boleh kesini” bentak Kyu

“ baiklah hyung” ucap Onew

“ chagi … aku pergi dulu .. aku janji hanay sebentar “ ucap Onew mengecup kening Hyo Su.

Dana tak tau megapa Yun ho mengajak nya ke Seoul .. dnegan alasna menemui puti mereka Song Qian alias Victoria.

“ Eomma … appa !!” ucap Victoria memelu kedua orang tua nya.

“ Hmmm… amma sangat merindukan mu sayang” ucap Dana

“ Vic .. apa kau kenal seorang penyanyi muda bernama Veronica “ ucap Yun ho

“ Untuk apa appa menanyakan nya ..” ucap Victoria kesal

“ tidak ada .. appa dengar dia masuk RS dan koma selama 1minggu ini “ ucap Yun ho

“ Benar kah .. apa karna aku di skors .. aku jadi tak tau kabar apa apa “ ucap Victoria

“ Vic…” ucap yun ho

“ ne appa “ ucap Victoria

“ Antar kan appa dan amma mu ke RS dan jangan tanya untuk apa ?” ucap Yun ho memandangi 2 wanita di hadapan nya.

RS seoul …

Onew sudah menyelesaikan segala hal dan kembali dnegan cepat ke RS…

“ Victoria “ ucap Onew

“ Onew “ ucap Victoria

‘ Untuk apa kau kesini … apa kau ingin menyakiti Hyo Su lagi “ ucap Onew

“ hei … siapa yang menyakiti sebenar nya “ ucap Victoria

“ kau ingat apa yang dulu kau lakukan pada hyo su kan !” ucap Onew

“ maaf nak .. ada apa .. kau membentak putri ku” ucap Dana

“ Hyo su “ ucap Onew

“ Hei Lee Jin ki .. dia ini umma ku kenapa kau memangil nay dengan nama kekasih mu yang sialan itu “ ucap Victoria

“ Victoria Song jaga ucapan mu tentang Hyo Su “ ucap Onew

“ Onew “ ucap Lina

“ Ajhuma “ ucap Onew menunduk.

“ Dana … Yun Ho “ ucap Lina

“ Lina’ ucap Dana.

“ Yun ho terimakasih “ ucap Lina

“ aku hanya memberikan kesempatak ini sekali .. Dana ,XiYue .. dia koma .. changmin memohon pada ku untuk membawa mu” ucap Yun ho Victoria yang ternyata tau hal itu cukup bingung kenapa appa nya mau membawa umma nya untuk anak haram itu batin nya.

Yun ho , changmin , Onew, Kyu , Lina , Victoria & Dana.

Dana melihat putri nay putrinya yang sduah tka ia temui selama 11 tahun … putri kecil nya sekarang sedang terbaring lemah tak berdaya….

‘ umma.. umma… janga tingalin Xiyue  Qian… umma Qian takut …” rintih gadis itu ..

“ sayang umma di sini … sayang banging.. umma di sini …  bangun sayang” ucap dana mengecup kening putri nya itu.

Perlahan mata yang terlah tertutup selama 1 minggu itu pun terbuka….

Hyo Su mengerjap ngerjap kan mata nya…

“ umma !!” ucap nya lemah tangan nay lemah merangkul pundah Dana…

“ Qian …” ucap Dana.

“ umma .. Qian .. rindu umma … qian … capek umma “ ucap Hyo su

“ umma di sini sayang .. shttt… “ ucap dana

“ kok putri umma nangis sih ..” ucap Dana menghapus airmata Hyo Su.

“ umma dengar putri umma ini pandai menyanyi … coba umam dengar suara nya “ ucap dana

“ aku tau … umma di sini pasti hanya sebentar “ ucap Hyo Su memandang yun ho dan Victoria.

“ Gomawo Yun ho Appa … gomawo “ ucap Hyo Su menunduk kan kepala nya.. hampir saja dia jatuh lagi jika Onew tidak menahan nya..

“ Chagi .. kau masih lemah “ ucap Onew merebahkan Hyo Su

“ dan … Victoria eounnei .. aku benar benar minta maaf atas kelakuan ku .. aku sadar .. eonnie memang tak pernah menyukai ku … karna aku sebuah penghalang … maaf kan aku … “ ucap Hyo Su

“ jangan bertingkah seperti kau akan mati sebentar lagi … jika kau mati aku tidak akan pernah memaaf kan mu “ ucap Victoria keluar dari ruangan itu .. Kyu hyun menyusul nya.

“ umma tau .. tadi aku bertemu eommoni … dia bilang umma akan datang … dan dia bilang aku tka boleh ikut bersama nya “ ucap Hyo su

“ benarkah … jangan pergi dulu sayang .. janga “ ucap Dana memeluk Hyo Su

“ Jujur dari hati mu kau menyayangi nya kan .. Victoria Song “ ucap Kyu hyun

“ Ne.. aku menyayangi nya … dia adik ku Kyu … bagai mana mungkin aku tak menyayangi nya “ ucap Victoria

“ tapi ..” ucap Victoria

“ masalah nya kita kan .. kita tak bisa bersatu karna ada dia .. iya ..” ucap Kyu hyun di ikuti angukan Victoria

“ Vic… Love not about mine … love about our… cinta tentang kita semua bukan hanya tentang kau dan aku “ ucap Kyu

“ Nuga naega  Mareul haedo neoman deuligo boineum nan eotteokhae ?” ucap Victoria

( semua orang bilang pada ku bahwa aku hanya mendengar dan melihat kau saja .. lalu aku harus bagai mana ?)

Kyu menarik Victoria ke pelukan nya dan berkata

“ Jinan shiganeul semyeo apa woolji malgo ,  Jinan Babo gateun sarang Geuriweo malgo “ ucap Kyu melepas pelukan dan menghapus airmata Victoria

( jangan menangis dalam kesakita menghitung waktu yang berlalu. Jangan merindukan cinta bodoh yangs dua berlalu)

“ cukup kita angab kita adalah saudara.. jangan musuhi Hyo su .. dia itu terlalu rapuh … sayangi dia dan angab aku adalah oppa mu” ucap Kyu

“ Ne oppa “ ucap Victoria

“ appa biarkan saja umma merwat Hyo su sampai sembuh ya “ ucap Victoria

“ ne… appa juga ingin berbaikan dengan changmin “ ucap Yun ho

“ umma .. tau gak kekasih ku ini hobi sekali makan ayam sama tuh kayak Victoria eonnie “ ucpa Hyo Su

“ ya !! Hyo Su .. kapan aku suka makan ayam kayak pacar mu itu “ ucap Victoria

“ benarkah .. waktu itu eonnie banyak sekali makan ayam nya “ ucap hyo Su

“ Ayo .. udah apda makan belom” ucap Kyu Hyun & Lina masuk

“ Ye… hore… aku perlu makan bubur “ ucap Hyo Su

“Siapa bilang .. kau harus makan bubur Hyo Su” ucap Victoria & Kyu

“ umma.. apa takdir ku naas banget punya 2 kakak yang evil “ ucap Hyo Su

“ oh ya … Di luar ada yang ingin bertemu dengan mu Hyo “ ucap Lina

“ siapa umma “ ucap Hyo Su

“ Nick.. masuk lah” ucap Kyu

Nickhun masuk ke dalam ruang inap Hyo su

“ nickhun oppa “ ucap Hyo Su mengigit bibir nya sendiri.

“ Apa kondisi mu sudah membaik ?” tanya Nickhun

“ ne.. oppa.. Oppa.. Minhae “ ucap Hyo Su

“ Anio .. harus nya aku yang minta maaf Minhae … Vic aku juga minta maaf pada mu “ ucap Nickhun

“ Aku yang minta maaf oppa “ ucap Victoria

“ So .. Khuntoria couple gabung lagi donk ‘ ucap Hyo Su

“ Mwo .. Hyo … di mana si ayam itu … ajan ku kadukan pada nya bahwa kekasih nya baru bertmeu mantan pacarnya “ ucap Victoria

“ Anio ,.. umma ..Eonnei Victoria “ ucap hyo Su menarik tanagn Dana dan Lina

“ Hyo .. sudah jangan mengoda kakak mu terus “ ucap Dana

“ ne .. Umma..” ucap Hyo Su

‘tok … tok ‘

Suara ketukan pun berbunyi dan ternyata Onew datang …

“ Oppa …” ucap Hyo Su

“ hai chagi .. mian aku baru bsia datang sekarang “ ucap Onew

‘ Anio .. aku senang oppa datang” ucap Hyo Su.

“ Hei .. Nick” ucap Onew

‘ Huh .. untung lah sudah pada baikan “ ucap Hyo Su

Lalu saat Onew melewati Victoria dnegan sigab ia mendorong Victoria hinga Nickhun menahan nya.

“ Ehm .. ehmm.. umma umma mau pergi dulu ya “ ucap Lina melirik dana dan pergi

“ ya .. mungkin tidak ada salah nya Khuntoria couple bersatu lagi kan ?” ucap nickhun

“ mungkin” ucap Victoria.

“ wah aku jadi kambing congek ne “ ucap Kyu

“ hahah…” tawa hyo Su & Onew

“ Look bahkan anak anak punsudah mengerti “ ucap Yun ho

“ Yun ho .. aku minta maaf ya “ ucap Changmin

“ Anio .. aku yang berlebihan memusuhi mu .. terlalu lama “ ucap yun Ho

“ Love not abou I or your but about our .. right ?” ucap Lina

“ Right “ ucap Dana

“ oppa Hanaman saranghanika “ ucap Lina mencium pipi Changmin

( oppa aku mencintai mu )

“ oppa Hanamyon chungbunhanikka “ ucpa Dana mencium pipi Yun ho

( oppa aku bahagia hidup dengan mu )

THE END

Wah THE END nya ngacok bin gaje .. tau kan ke napa Victoria dendam banget ama Hyo su… karna Hyo Su itu anak haram .. adik tiri Victoria yang ngalangin hubungan Kyu & Victoria.. negbuat Victoria sakit hati.

Ok deh .. segitu aja ya .. see U ..

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Januari 28, 2012, in why and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Akhr.a 2 keluarga yg berselisih bersatu dan bhagia. bgus kok, daebak bgt, walau ada typo tpi mudah dimengerti. fighting hyo su.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: