Please Be Careful With My Heart part 6

Tittle : Please Be Careful with My Heart part 6

author : devina

cast :   

  •         Choi Yun Ha
  •        Yesung Super Junior
  •         Leeteuk
  •         Hyo Su

       Another Cast :

–         Choi Si Won

–         Yoona Girls’ Generation

–         Jung Je Mi

–         Lee Dong Hae

–         Tae Yeon Girls’ Generation

–         find by your self

 

Genre : Romance , Friendship

Rating : 13+

Length : Chaptered

 

 

Author Pov :

 

H-7 sebelum hari pertunangan Si Won … akhirnya Je Mi mendapatkan juga pasangannya ,, Ya ,, Lee Dong Hae ..Mulai dari lusa para personel Super Junior sedang sibuk untuk SS4 di Jepang sedangkan  hari ini Yun Ha , Yoona , Yu Ri , Hyo Su , Tae Yeon dan Je Mi sedang berkumpul dikamar Yun Ha mempeributkan soal kostum … untungnya kamar Yun Ha cukup luas untuk menampung 6 orang ..

“ Aku harus pakai baju apa ? aduh … aku tidak punya baju yang sesuai nih .. “ keluh Je Mi

“ Pakai saja celana basket , dan kaos seperti biasa saat sedang santai “ sindir Yun Ha

“ Ckck .. kau ini .. “ kata Hyo Su “ Memangnya kau tidak memiliki baju pesta ? “ kata Hyo Su

“ Punya sih … Cuma udah gak muat … aku terakhir pesta saja 6 bulan yang lalu “ kata Je Mi .. “ Aish .. kau ini adiknya seorang Jung Yong Hwa … aduh … kasian sekali Yong Hwa oppa punya adik seperti dirimu “ kata Tae Yeon

“ Hmm .. Yoona kau ini kenapa sih .. dari tadi …. bolak balik dari almari pakaian pestaku … awas ya kalau kau mengobrak abrik bajuku .. “ kata Yun Ha

“ Aish .. aku juga bingung mau pakai baju apa nih … “ kata Yoona

“ Kenapa kau tidak pergi mencarinya bersama Si Won oppa .. “ kataYuRi

“ hey … kau ini tidak tahu Super Junior … mereka baru saja memulai world tour mereka … saat ini saja mereka sedang sibuk dijepang … bagaimana aku bisa pergi .. “ omel Yoona

“ resikomu menjadi pacar personel super junior .. “ kata Hyo Su

“ memangnya kau tidak ? bahkan kau ini yeojachingunya leader super junior .. “ kata Yoona “ Yayaya .. terserah kalian … “ kata Yun Ha “ Yang penting sekarang kita pergi saja cari bajunya … Cuma para namja apakah mereka sudah mendapatkan baju ? aku takut nanti pakaiannya tidak cocok “ kata Yun Ha

“ benar .. mendingan kita mencari bersama mereka … Cuma mereka lagi sibuk “ kataYuRi

“ Hehehe … siapa suruh jadi pacarnya personel super junior ….” kata Tae Yeon

“ memangnnya kau akan mengajak siapa ? kalau kamikansudah pasti “ kata kata Yu ri

“ aku mau pergi dengan Yun Ho “ kata Tae Yeon dengan bangganya

“ Yun Ho ? U-know Yun Ho nya TVXQ “ kata Je Mi

“ ne … hebatkan … dia mengajakku semalam “ kata Tae Yeon

“ ckck .. bravo “ kata Yun Ha

tok tok .. tok .. pintu kamar Yun Ha diketuk oleh seseorang …

“ Nona Yun Ha … “ panggil seseorang yang merupakan pembantu dirumah keluarga Choi .. “AdaApa ? “ kata Yun Ha sambil membuka pintu

“ Tuan Muda Si Won  sudah pulang .. dia bersama Tuan Muda Yesung , Leeteuk , dan DongHae ..dan Kyuhyun  “ katanya

“ Jinjja .. gumawo Nn shin .. kau bisa kembali bekerja “ kata Yun Ha yang sangat senang itu ..

“ Kyaa .. Hyo Su , Yoona … Oppaku sudah pada pulang … “ kata Yun Ha setengah berteriak

“ Jinjja ? Si won oppa , Yesung oppa , dan teukie Oppa sudah kembali .. ? “ kata Hyo Su tidak kalah senangnya

“ Ne .. ayo turun .. “ kata Yun Ha

“ Ahh .. Je Mi ..YuRi.. kalian kebawa .. namjachingu kalian juga ada “ kata Yun Ha lagi

“ Ah .. Kim Tae Yeon~ssi .. kau tunggu diatas .. tidak ada Min Ho mu .. OK “ kata Yun Ha sebelum dia benar benar menghilang dibalik pintu

“ Aish .. yakh .. kalian tega sekali … “ kata Tae Yeon akhirnya dia tinggal diatas sambil berkutat pada Laptop yang sedari tadi dimainkannya

 

“ Oppa … “ teriakk Yun Ha berlari kearah Yesung dan memeluknya

“ Ahh .. boggoshipo Jaggi “ balas yesung

“ Yun Ha .. kau sekarang sudah lupa pada Oppamu … aku juga mau dipeluk .. jadi sekarang namjachingumu lebih penting “ kata Si Won

“ Ne … ah … Oppa ku “ kata Yun Ha sambil memeluk Si Won

“ Sekarang kau melupakanku Oppa “ cibir Yoona

“ Kata Siapa Jaggi … “ kata Si won

Akhirnya semua orang itu berkangen-kangen ria bersama para kekasih masing masing .. kecuali Je Mi dan Donghae

 

Je Mi Pov :

Aish … dasar picisan .. mereka pada asik berpelukan dengan kekasih masing masing .. haa … aku jadi sapi ompong deh …

“ Annyeong Je Mi .. “ kata Donghae

“ Ahh .. annyeong oppa .. “ balasku .. aduh .. pasti pipiku sudah merah ..

“ Bagaimana kabarmu ? “ katanya

“ Hmm Baik .. Oppa sendiri .. bagaimana kabarmu selama disana ? “ kataku … aku merasa sangat beruntung .. seorang Super Junior Lee Dong Hae menanyakan kabarku ?? wahh .. rasanya aku mau terbang

“ Baik .. “ katanya

“ Hmm .. Oppa … ayo temani aku cari gaun pesta … “ rengek Yoona pada Si Won

“ Ne .. oppa .. kami belum memilih gaun .. takutnya tidak sesuai .. “ kata Yun Ha pada Yesung

“ Huft .. kalau begitu kita ke butik saja hari ini “ kata Si Won

“ Ia .. mumpung masih siang .. lagipula Oppa juga belum mendapatkan baju “ kata Yesung

“ Yee …. akhirnya … “ kata Yun Ha

“ kenapa ? “ tanyaku

“ Aku bisa memilih baju sepuasnya …kanada kakakku yang membayar “ canda Yun Ha

“ Bayar saja sendiri … memangnya aku ini ATM Berjalanmu “ kata Si Won

“ Aish .. Oppaku ini … pelit sekali “ kata Yun Ha

“ Iss .. daripada aku melihat tingkah aneh kalian lebih baik aku pergi dulu … “ kataku sambil ngeloyor keluar dari ruang tamu

“ Yakh .. Jung Je Mi … tunggu kami di Blitzz Butik ya … “ teriak Yoona dari dalam

“ ahh .. ia .. suka suka kalian saja lah .. “ kataku ..

Aish .. dasar sial .. malah aku tidak membawa mobil lagi .. terpaksa deh aku naik bus kesana .. tapi ini jauh lebih baik daripada melihat semua orang gila itu .. tidak Hyo tidak Yun Ha ataupun para pacar mereka .. Oh Ia .. nasibnya tae Yeon bagaimana ya ? Hihi ,.. masa bodo lah … Saat aku baru keluar dari gerbang , tiba – tiba sebuah mobil Accord berwarna Silver menghadangku ..

“ Naiklah … “ kata sang supir yang merupakan pria pujaanku itu

“ Ah .. ghamsahamida Oppa ,, aku bisa sendiri .. tidak usah merepotkan “ kataku

“ ani .. aku juga mau kesana .. lagipula kaukanpasanganku .. jadi aku harus fitting bersamamu … “ kata Dong Hae

“ Baiklah kalau begitu “ kataku seraya masuk …. Hehe ,, akhirnya .. datang .. juga .. kesempatan yang jarang kudapatkan seumur hidup … berduaan dengan seorang Lee Dong Hae .., kekeke ..

“ Kenapa kau senyum senyum sendiri “ kata Donghae Oppa membuyarkan lamunanku

“ Ahh .. Ani .. aku hanya tidak habis pikir dengan para pasangan kekasih yang sedang berpicisan ria tadi “  elakku

“ Hehe .. ia .. aku juga benar benar tidak habis pikir dengan mereka .. “ kata Dong Hae oppa sembari tersenyum kearahku .. aigo .. aku bisa meleleh gara gara ini ..

“ hmm… Oppa … terus kapan mereka akan menyusul kita .. ? “ tanyaku

“ tidak tahu .. tadi saat aku lari keluar .. mereka masih asik membuka oleh oleh yang dibawa yesung hyung dan yang lain “ kata donghae

“ Hmm .. enak sekali ya .. dibawakan oleh oleh … “ kataku …

“ Kau mau juga ? “ Tanya Donghae Oppa

“ Ialah … “ kataku dengan nada bercanda

“ Ya sudah .. ambil saja di kursi belakang “ katanya datar

“ Ani . donghae oppa .. aku hanya bercanda “ kataku

“ Itu .. itu .. memang untukmu …. aku sengaja .. ani .. aku dipaksa teukie hyung dan yesung hyung  untuk memberikannya padamu “ katanya gugup .. Gugupkah ? aish .. aku benar benar GR sekali …. Tapi jika dipaksa oleh Yesung dan teukie Oppa .. aku harus berterima kasih pada mereka .. tapi .. ah kupancing saja ..

“ aish … karena mereka yang memberikan dan kau hanya sebagai aku harus berterima kasih pada mereka .. bukan padamu Oppa “ kataku

 

Donghae pov :

 

“ aish … karena mereka yang memberikan dan kau hanya sebagai aku harus berterima kasih pada mereka .. bukan padamu Oppa “ katanya ..

“ Mwo .. itu pakai uangku tau … saat kami sedang berjalan jalan .. mereka memaksaku membeli dan memberikannya padamu … itu kembar dengan Hyo dan Yun Ha “ kataku .. Itu memang aku yang membeli .. tapi tanpa paksaan dari dua hyungku .. bahkan mereka tidak tahu …

“ benarkah .. isinya apa Oppa ? “ katanya sambil membolak balik kotak itu

“ bukalah .. tidak seru kalau aku memberi tahunya “ kataku

dia membuka kado yang sudah kusiapkan itu .. aish .. semoga dia suka

“ OMo .. inikanjam tangan yang aku inginkan … “ katanya saat membuka jam tangan itu ..

“ dan ada gelang tambahannya juga .. itu bisa diganti ganti “ katanya dengan nada senang

“ Ini sama dengan punya dua sahabatmu itu .. dan kalau warna hijau jadi talinya aku beli warna yang agak gelap biar senada “ kataku

“ Kalau punya Yun Ha dan Hyo warna apa ? “ Tanya nya

“ Punya yun ha warna putih .. dan karena Leeteuk itu gila warna biru dia memerikannya pada Hyo Su warna biru “ kataku

“ Ow … gitu … tapi gumawo oppa .. “ katanya dengan tampang aegyonya

Aish .. dia manis sekali sih …

 

10 minute ago

@blitzz butik

 

Ini adalah butik langganan kami … ya tepatnya langganan SM – Ent … hampir setiap mencari baju kami selalu kesini … begitu pula hari ini …

“ Ayo Masuk … “ kataku sambil menarik tangannya … terlihat sekali kalau dia gugup berada didekatku … aigo .. dia makin manis

“ Anyyeonghasseo ….Dong Hae-ssi .. “ kata Jonathan yang merupakan designer disini sekaligus pemilik butik ini .. dia ditemani oleh dua asistennya yaitu Nicole dan Vivian

“ annyeong “ kataku dan Je Mi

“ Ah .. ini pasti Jung Je Mi aggashi “ katanya

“ Bagaimana kau bisa tahu .. “ kataku

“ Tadi Leeteuk sudah menelepon kesini .. katanya kalian akan sampai lebih dulu .. ayo mari .. aku sudah mempersiapkannya “ kata Jonathan

“ gumawo … “ kataku

Kami langsung naik ke lantai 3 yang merupakan lantai khusus untuk SM-Ent .. disana ada ruangan pribadi bagi kami ..

“ pilihlah sesukamu .. “ kataku pada Je Mi saat kami sampai di depan pajangan gaun gaun yang ada

“ Oppa .. kau pilih dulu .. nanti aku tinggal menyesuaikan “ katanya

“ Pakaian Pria itu relative ..kau pilih saja dulu .. “ kataku

“ Hmm .. ada banyak sekali aku bingung … “ katanya

“ Aku bantu ya … “ tawarku

Beberapa lama kami memilih akhirnya terpilih beberapa gaun dari sekian banyak gaun yang ada ..

“ hmm .. Donghae-ssi .. apakah kau sudah memilih “ kata Jonathan

“ belum .. aku sedang membantu Je Mi memilih “ kataku

“ wah .. kau perhatian sekali pada kekasihmu ini “ kata Jonathan

“ Mwo .. Mianhe Jonathan-ssi .. aku bukan kekasihnya donghae Oppa .. “ kata Je Mi

“ aish … kau tidak perlu takut .. aku tidak akan membeberkannya pada media .. lagipula tadi Leeteuk dan Yesung sendiri yang memberitahunya padaku “

“ Jadi bocah2 aneh itu sudah disini “ sahutku

“ ne .. mereka di bawah sedang memilih milih … “ kata Jonathan

“ aish .. awas mereka …”

 

Author Pov :

 

“ Hyo .. pilih yang mana ya ? “ kata yoona

“ Aduh .. pilih saja sendiri aku sedang pusing “ kata Hyo su sambil memilah milih gaun yang ada ..

“ Wah .. bagus semua ya .. “ kataYuRi

“ Oppa .. aku mau pakai yang mana y ? “ kata Yoona pada Si won

“ terserah saja Jaggi … “ kata Si won

Donghae dan Je Mi yang habis dikerjaipun telah datang

“ yakh .. kalian semua !! “ teriak donghae

“ waeyo ..? “ Tanya Leeteuk sok polos

“ Hyung !! kenapa kau memberitahu Jonathan kalo Je Mi adalah pacarku .. kamikan tidak pernah berpacaran “ omel Donghae

“ hehe .. mianhe .. abisnya kalau tidak begitu kau akan malu .. “ kata leeteuk

“ Kenapa memangnya “ kata Donghae

“ hey .. ikan .. kau tidak sadar .. kami semua membawa kekasih … tapi kau tidak … “ kata yesung

“ aish … oppa .. kalian ini tega sekali ‘ kata Je Mi

“ Bodoh .. kami ini baik padamu .. bukannya kau suka pada donghae “ kata Khyuhyun

“ Ia .. kau harusnya berterima kasih .. bukannya mengomel pada Oppaku .. kau juga Ikan oppa … jangan kau berbohong lagi .. kau suka pada sahabatkukan “ kata Yun Ha

“ sudah .. sudah .. sekarang ini kita mau fitting baju atau debat DPR sih ‘ kata yoona

“ Ia .. ayo cepat pilih .. dan jangan ribut lagi .. “ kata Si Won

 

Yun Ha pov

Hmmm … pilih yang mana ya .. semuanya bagus …

“ Oppa ! “ aku memanggil Si Won Oppaku yang hanya duduk saja itu .. dasar namja .. selalu saja tidak mengasikan diajak belanja ..

“ wae ? “ katanya

“ Yoona pakai baju warna apa ? “ kataku

“ Sepertinya Putih … daritadi dia selalu mengambil pakaian putih .. “ katanya

“ hmm … kalau begitu .. aku juga putih ahh … “ kataku

“ Anni .. jangan disamakan …. kau pakai warna hitam saja .. “ kata Si Won

“ Hitam ? ahh .. sudah sering Oppa … “ kataku sambil terus memilih baju yang ada .. sudah hampir 6 kali aku masuk kamar ganti dan tidak menemukan gaun yang ppas untukku

“ Ini saja … “ kata Yesung oppa sambil membawa gaun yang sekitar 10cmdiatas lutus ungu muda … memang bagus .. aku juga suka

“ Hmm .. Bagus oppa .. aku yang ini saja deh … “ kataku

Akhirnya terpilih juga .. huft … bagaimana dengan Hyo Su ya ?

“ Oppa .. aku naik dulu ya .. menyusul Leeteuk Oppa dan Hyo Su .. “ kataku

“ baiklah aku ikut … “ kata yesung oppa

Saat diatas ternyata Hyo Su sedang memilih baju yang akan dipakainya … Dia adalah orang yang paling ribet … lihat saja .. Teukie Oppa malah disuruh mengakat baju baju pilihannya ,,,

“ Chagi … sudah belum … “ protes teukie Oppa

“ belum oppa .. aku bingung mau plih yang mana “ kata Hyo Su

“ Cho Hyo Su .. Cho Hyo Su … kau ini selalu saja .. “ kataku

“ Akh … Yun Ha .. sini .. ppali .. bantu aku memilih baju … “ katanya dengan nada memelas ..

“ katanya designer .. memilih begini saja kok repot “ kata Yun Ha

 

Author Pov

Singkat cerita mereka semua mendapatkan baju yang mereka inginkan … dan hari hari menuju hari pertunanganpun berlalu .. dan tibalah mereka di hari pertunangan antara Si Won dan yoona ini .. Yun Ha , Hyo Su , Yu Ri , Je Mi dan Tae yeon sengaja menginap di rumah Yoona .. Pagi .. pagi mereka pergi ke hotel tempat pertunangan berlangsung .. J.W Marriot Seoul sekarang dipenuhi sesak wartawan yang ingin meliput pertunangan antara dua bintang SM entertainment ini …Siangnya mereka menata rambut dengan bantuan hairstyle yang siap membantu mereka … sorenya mereka sudah berdandan dan menggunakan pakaian mereka … Hingga tibalah malam pertunangan itu ..

“ Aduh .. bagaimana ini … akh .. aku takut salah … “ kata Yoona

“ tenanglah … kalau kau gugup begini yang bikin salah “ omel Yun Ha

“ Ia .. sudah .. Yun Ha … ayo kedepan … Suju oppadeul sudah menunggu “ kata Hyo Su

“ Ne .. baiklah .. Yoona .. kami keluar dulu ya “ kata Yun Ha

“ Kalian mau kemana temani dulu aku “ kata Yoona

“ Kami ingin bertemu namjachingu kami Yoona sayang .. “ kata Yuri

“ Ia .. lagipula yang bertunangankan kau .. kenapa kami yang repot .. “ kata Yun Ha

“ Ah .. Yun Ha .. kaukanadiknya Si Won Oppa .. kenapa tidak kau saja yang menemani Yoona .. setidaknya dia calon kakak iparmukan… “ kata Tae Yeon

“ Good Idea … kau senang kami senang Yoona “ kata Hyo Su

“ Mwo ? kau senang kami senang apanya … aku yang sengsara .. “ protes Yun Ha

“ Andwe .. “ kata Yun Ha lagi .

“ Yunha ..jebal .. temani aku ya .. ya ,.. “ pinta Yoona dengan puppy eyes nya yang diyakini Yunha akan langsung kasihan . 

“ Baik … baik .. aku temani ..daripada kau mengadu pada Oppaku ., “ kata Yunha

Sementara itu ..

@ Siwon Room’s

 

“ Aduh ,.. Hyung .. “ kata Siwon sambil berjalan mondar mandir

“ Wae ? kenapa kau “ kata Leeteuk

“ Aku gugup .. “ kata Siwon

“ Ciz .. biasanya kau selalu berdoa .. “ ledek Yesung

“ Diamlah adik ipar “ kata Siwon

“ Adik Ipar .. aku ini hyung-mu “ kata yesung

“ Tapikankau namjachingu adikku “ kata Siwon

“ Aish .. sudahlah .. aku mau keluar .. mencari nae yeoja “ kata yesung

“ Ikut Hyung “ kata Kyuhyun .

Kyuhyun , yesung , Shindong , dan Donghae keluar dari kamar tunggu Siwon

Akhirnya hanya tinggal leeteuk dan Siwon ,

“ Berdoalah .. biar kau lebih tenang .. “ kata Leeteuk

 

Yunha Pov :

 

Kakakku yang bertunangan kenapa aku yang repot ..aduh .. aku ingin sekali keluar ..

tok .. tok ..tok

“ Chagi .. kau didalam ? “ kata yesung oppa

“ Ne .. Oppa masuk saja .” kataku

“ Yeoja sangat cantik .. Yoona kau saja kalah .. “ puji Yeppa

Aku jamin mukaku menjadi sangat merah .. Aish .. Oppa juga tampan ..

“ Oppa .. kau juga tampan kok .. “ kataku sambil menunduk ..

“ Ayo keluar .. “ kata Appanya Yoona yang baru masuk

“ Yoona .. Semoga Beruntung “ kataku

Aku keluar dari ruangan sambil menggandeng tangan yesung Oppa , kami berjalan kearah meja khusus dideretan paling depan .

Aku sangat terkejut melihat siapa yang berdiri disebelah eomma .. dia ,.. dia ..

Oh my god .. tidak mungkin …

 

TBC

 

 

 

 

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Januari 27, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. aaa-aa jdi senyum diri. donghae oppa aku jdi malu dch, kau memberi jam tangan#cumafanfic, yeye keren, udah lama ditnggu ternyta makin bgus aja cerita.a,

    ommona siapa org yg dismping eomamu yunha, apakah mantan mu? #sok tau,

    keren2 ditnggu lanjutan.a

  2. Mwo..? Siapa yg d.liat yun ha tuh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: