Korean High School Musical part 2

Tittle : High School Musical part 2

Author : devina

Cast :

–         7 Girls’ In This Blog

–         Super Junior Member

–         Girls’ Generation Member

–         F(x) Member

–         JYJ Member

–         SHINee Member

–         Another SM Family Member

–         Find By Your Self

 

Genre : Romance , Friendship , Songfic

Length : Chaptered

Rated : PG

Disclaim : This is Just My fictin …

akhirnya selesai juga part 2nya .. mainhe kalo lama .. akhir2 ini author sibuk dengan berbagai kegiatan . hehe .. tanpa banyak ngemeng lagi .. Happy reading

 Check this Out

Ku tak percaya ..

kau ada disini …

menemaniku .. disaat dia pergi … sungguh bahagia ..

kau ada disini .. menghapus semua ..

sakit yang kurasa …

———————–

 

Yesung Pov :

Aku benar benar terkejut melihat siapa yang datang

“ Tidak Merindukanku ? “ katanya

“ Ciz ,, bagaimana kau bisa tahu aku kembali ? “ kataku dengan dingin sedingin dinginnya

“ Mudah , kau lupa ? aku inikanbekerja di cafému .. tidak sulitkanOppa .. “ katanya

“ Choi Sully .. apa yang sebenarnya kau inginkan hah ? “ kata Yesung .

“ Kau masih marah padaku ? Oppa , jeongmal mianhe .. aku . aku .. ..”

“ Tidak bermaksud menyakitiku ? sudahlah , aku sudah lama melupakannya .. “ potongku sebelum dia menyelesaikan perkataannya . Dia adalah cinta pertamaku , pacar pertamaku sebelum soo young . Sebenarnya , Choi Soo Young hanya pelarianku darinya . Namun entah kenapa aku malah dikhianati Soo young saat aku mulai menyukainya . Sully-lah yang menghiburkku . Sampai akhirnya perasaanku yang sempat mati hidup kemabli karenanya . Dan satu fakta lagi , aku hanya sekolah 1,5 tahun di Amerika . Aku sengaja menutupi dari para sahabatku , karena aku tahu mereka akan memberitahu pada Soo Young . 3 Bulan setelah putus dengan Soo Young , aku mulai dekat lagi dengan Sully . Namun , 2 bulan setelahnya dia malah bilang ingin pergi ke Amerika dengan alasan untuk bersekolah disana , tapi ia melarangku untuk ikut dengannya  . Aku sangat kecewa padanya , dia selalu saja mempermainkan perasaanku . Hingga akhirnya aku memutuskan berangkat ke Amerika untuk menyusulnya namun , kalian tahu dia kembali membohongiku . Dia masih tetap diKorea, dia pindah keJinan. Ibunya sakit , tapi dia tidak memberitahuku kenyataanya . Apa dia tida pernah menganggapku ada ?

“ Oppa .. Mianhe .. “ isaknya disela tangisannya . Aku tidak tega melihatnya menangis , tapi mau bagaimana lagi , rasa marahku bahkan sekarang lebih besar daripada kasih sayangku padanya . Sudah terlalu banyak dia menyakitiku . So , Sorry ..I Wanna Stop to loving you .

“ sudahlah … tidah usah menangis ,, aku sudah memaafkanmu .. “ sahutku datar

“ Jinjja ? “ katanya

“ Ne .. tapi , kita tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi . “ kataku

“ Maksud oppa ? “ kata Sully

“ Aku tidak bisa menjadi namjachingumu lagi seperti dulu . seperti saat kita SMP dulu , mengingat apa yang telah kau lakukan . aku rasa lebih baik kau introspeksi dirimu .. apa kau pantas menjadi yeojaku .. “ kataku sambil berjalan meninggalkannya yang masih terpaku akan perkataanku tadi .

“ Arraseo .. aku tahu .. aku memang tidak akan pernah sederajat denganmu .. tidak dulu ataupun sekarang .. “ katanya dengan nada yang sangat ya .. miris ..

Kau cukup pantas untukku . Kau sangat baik , cantik , pintar dan ceria . Hanya saja , kesalahanmu , benar benar membuatku kecewa .

 

Sully Pov :

 

“ Arraseo .. aku tahu .. aku memang tidak akan pernah sederajat denganmu .. tidak dulu ataupun sekarang .. “kataku dengan berat hati . Aku tidak bisa menahan air mataku lagi .

Dia berbalik kearahku namun tetap pada posisinya berdiri dan berkata , “ baguslah kalau kau sadar . Tapi lucunya , kau masih bisa bertingkah dan membuatku kecewa “ dia kembali berbalik dan melanjutkan jalannya hingga ia menghilang diujung tangga .

 

Aku tahu , aku bersalah padanya . Aku tidak memberi tahu masalahku padanya , aku membohonginya . Namun , itu semua karena aku menyayanginya , aku tidak mau menyusahkannya . Aku memang  ikut program beasiswa disana , dan aku pikir mengapa tidak sekalian aku mengobati ibuku . Aku hanya bilang padanya kalau aku dan ibu akan pergi ke Amerika . Aku akan sekolah kesana . Namun , aku gagal mengikuti tes itu , karena ada siswa lain yang masuk kesana . Jadinya aku batal pergi . Aku takut mengecewakan Yesung Oppa dan keluarganya . Mengingat mereka selalu mendukung pendidikanku sejak kecil . Jadi aku bilang , aku tetap pergi pada Yesung Oppa dan keluarganya . Tidak sampai satu tahun , Kim Ahjjumma menemukanku ! Aku terpaksa jujur , dan dia memaafkanku dan mau mengerti aku .Aku memintanya merahasiakan alasannya pada Yesung oppa .. aku tidak ingin Oppa khawatir padaku .

 

@ Dining Room 

“ Sully~a .. ayo duduk dan makan jangan berdiri saja .. “ ajak Kim Ahjjumma . Dia merangkulku dan menempatkanku di samping Yesung Oppa , lalu dia pergi kea rah dapur .

“ Siapa dia Yesung ? aku baru sekali melihatnya .. “ kata namja berambut pirang yang duduk diseberangku .

“ Dia Choi Sully “ kata Yesung Oppa

“ Choi ? Siwon adikmu yang mana lagi hah ? “ katanya

“ Haha .. aku tidak mungkin punya adik seperti dia .. adikku hanya satu .. Yunha saja .. “ kata namja bernama Siwon .

“ Ia .. yeoja ini sangat tidak pantas menjadi adikmu , kau ini seorang Choi Siwon . Putra Choi Sung Won  . Walaupun aku belum pernah melihatnya . Aku yakin , adikmu 1000x  lebih baik dan cantik bukan . “ kata Yesung Oppa . Aku tahu dia sedang menyindirku . Tapi dia benar , ternyata siwon oppa adalah putra pemilik SM Group .

“ Stt .. kau ini .. jangan terlalu memuji .. kau belum kenal Yunha .. dia itu yeoja judes .. “ kata salah satu teman Oppa lainnya yang Gendut .. “ Dia selalu melarangku makan saat latihan “ katanya lagi . “ Ia .. dia juga tidak bisa diatur .. egois tingkat dewa “ kata Siwon “ Benar .. benar .. tapi dia cantikkan .. “ kata Leeteuk .

“ sudah .. oh ia .. kenalkan Cho Kyuhyun Imnida .. ini Shindong , Leeteuk , dank au tahu Siwon “ kata Kyuhyun Oppa .

“ Yesung-a . tadi eomma dengar kau membicarakan Yunha adiknya siwon ? “ kata Ahjjumma Kim

“ Waeyo ? “ kata Yesung Oppa

“ Benar katamu .. dia sangat cantik .. baik .. periang dia juga suka kemari bersama Taeyeon .. saat eomma pulang 1 bulan lalu . Dia juga ada dan menyambut eomma “ kata Kim Ahjjuma yang baru datang dari arah dapur , Aku langsung berdiri dan membantunya menghidangkan makanan .

“ Ahjjumma terlalu memuji .. dia bisa besar kepala kalau mendengarnya .. “ kata Siwon Oppa .
“ Kalau dia benar begitu biarkan saja .. dia pantas dipuji .. tapi jika hanya Cuma bualan atau hanya topeng .. baru kau boleh menghentikan eommaku memujinya “ kata Yesung oppa sembari memandangku dengan tajam .

“ Aish … kau ini aneh sekali hari ini .. Amerika sudah merubahmu kah ? “ kata Siwon Oppa

“ Ani .. hanya saja seseorang yang tidak tahu malu membuatku kesal hari ini .. “ kata Yesung oppa .Perkataanya sangat menusuk hatiku , tapi aku tetap berusaha tersenyum sebisamungkin .

“ Siapa ? aku ? karena kau terlalu banyak makan ? “ kata Shindong dengan nada bercanda khasnya

“ Ani .. ayo makan lagi .. sehabis ini kita keluar “ kata Yesung oppa . .

 

Author Pov :

 

Tomorrow …

 

SM High School

 

Pagi ini adalah hari pertama masuknya anak baru di semester yang baru juga . Seperti biasa Soo Young , Yuri , Amber , dan para perusuh lainnya sudah siap membuat anak – anak baru itu mati kutu . Namun Yun Ha , Sunny dan Yoona serta Hyo Su belum tiba juga disana  

 

“ Hey , kenapa banyak sekali siswa baru semester ini “ kata Amber .

“ Tenanglah … jumlah kita cukup banyak untuk mengatasinya . Lagipula Siwon Oppa dan teman temannya juga ikut membantu . “ kata So Sup

“ Ia … dan anak anak ini sudah lulus tahap seleksi dari para dewan guru , tinggal menurut kita saja mana yang pantas masuk . “ kata Tae Yeon

“ Benar .. dan lagipula .. malah serukan.. banyak yang bisa kita kerjai hari ini .. “ kata Soo Young .

“ Ngomong – ngomong dimana si bawel dan para dayangnya itu ? “ kata Amber

“ Yun Ha ? Diakandatang bersama Hyo Su , Yoona , dan juga Sunny “ kata Hye Jeong

“ Ia .. ciz .. keempat perusuh itu pasti akan datang disaat – saat terakhir .. “ kata Yuri

“ Benar .. ngomong – ngomong … Kwon Yuri .. Tumben kau tidak ikut dengan mereka .. kau juga Lee So Sup . “ kata Amber

“ Kau lupa .. sepupuku Lee Ha Gun akan datang dariParishari ini .. aku terpaksa berangkat dengannya deh “ kata So Sup

“ So .. Where’s She Now ? “ kata Yuri

“ Maybe .. JoinVictoriato Teacher Office .. diakanlangsung diterima , jadi dia tidak perlu ikut dengan tes. “ kata So Sup

 

Sementara itu , Yun Ha , Yoona , Hyo Su , dan Sunny sedang berdiri didepan sebuah rumah yang terbilang cukup sepi . Menunggu sang penghuni tunggal keluar dari sarangnya .

 

“ Lama sekali sih .. “ gerutu Yun Ha

“ Apa dia tidak punya niat sekolah ..” omel Yun Ha

“ Yunha .. coba kau tekan klakson mobilnya .. “ kata Sunny

Yun Ha berjalan ke arah pintu untuk pengemudi dan membukanya serta jendelanya .. Lalu menekan klakson mobil itu ..

Tin .. Tin .. Tin Tin ..  

“ Apa dia tuli .. “ kata Yunha sambil menutup pintunya . Dia terus mengklakson dari jendela kaca mobil nya .

“ Yakh .. Jung Je Mi .Niat untuk sekolah tidak .. “ kata Hyo su yang ternyata menelpon penghuni rumah itu .

“ Ne .. aku sudah didepan pintu .. matikan teleponmu dan suruh choi setan itu menghentikan klaksonnya .. “ kata Je Mi dari telepon

“ Arraseo .. Yunha .. hentikan .. “ kata Hyo Su sambil menutup teleponnya

 

Tidak lama kemudian , munculah yang telah lama ditunggu ..

“ Kami membuang waktu 20 Menit hanya demi menunggu dirimu .. dan kau hanya membiarkan kami menunggu diluar .. hebat sekali kau Jung Je Mi “ omel Yoona

“ Hehe .. mianhe … tadi aku tidak sempat menyuruh pembantuku membukakan pintu .. aku baru saja selesai mandi tadi .. aku kesiangan sih .. “ kata Je Mi dengan senyumnya yang khas .

“ Aigo .. anak ini .. sudah ayo jalan .. walaupun aku pemilik sekolah kita .. aku bisa diamuk habis kakakku karena aku terlambat kesekolah setiap hari “ kata Yunha

“ Jinjja ? kurasa siwon Oppa tidak akan pada adik manjanya ini kalau kau menangis didepannya “ kata Je Mi dengan nada meledek “ Kau ini minta dibunuh ya .. “ kata Yunha dengan tangan siap mengantarkan jitakan mautnya .

“ Sudah .. seperti katamu tadi …Siwon oppa bisa mengomel .. kalua begitu ayo berangkat .. apalagi kita harus menyeleksi anak baru .. bisa mati kita kalau terlambat .. “ kata Yoona

“ Kami tahu .. terima kasih sudah mengingatkan Nyonya Choi Siwon “ kata Hyo Su

“ Aish .. awas kau “ kata Yoona .

Akhirnya mereka berangkat juga ke sekolah mereka , sepanjang perjalanan mereka hanya tertawa dan bercanda .

 

Sementara itu ,

Yesung , Siwon , dan Leeteuk berangkat bersama hari ini . Namun dengan mobil masing – masing . Hari ini , hari pertama Yesung di SM , tentunya dia tidak akan mengalami ts konyol oleh Siwon and the gank maupun adiknya . Saat sampai disekolah , ternyata Yunha dan Yesung sampai bersamaan dan mobil mereka diparkir bersebelahan begitu pula dengan mobil Siwon dan Leeteuk .

 

“ Yunha !! “ panggil Siwon

“ Dari mana saja kau ? bukannya tadi kau pergi duluan ? “ kata Siwon

“ Hehe .. kau tidak tahu .. Je Mikanma pindah kesini . Jadi kau menjemputnya Oppa .. “ kata Yun Ha

“ Je Mi ? anaknya  Ahjjuma yang dulu tetangga kita ? “ kata Si Won

“ Ne .. ini dia orangnya masih sama seperti dulu .. urakan .. “ kata Yunha

“ Mwo ? sialan kau Yunha “ kata Je Mi

“ Oppa .. kau berangkat dengan siapa ? “ Tanya Hyo Su yang heran karena melihat Yesung yang baru pertama dilihatnya

“ Siapa ? Leeteuk ? ah .. dia .. kenalkan ..Dia Yesung .. temanku .. kakaknya Taeyeon .. dia baru pulang dari U.S.A ..   “ kata Siwon

“ Mwo ? jadi dia yang membuatmu telat pulang semalam ? “ kata Yunha

“ Ne .. kenapa ? “ kata Siwon

“ Anniyo ..tapi kenapa kau malah mengirim dua yeoja aneh itu kerumah kita Oppa .. bikin rusuh saja .. kau tau kenapa colamu habis semalam .. “ kata Yunha

“ Wae ? jangan bilang kau dan teman – temanmu yang meminumnya
? “ kata Siwon

“ Aku hanya minum dua kaleng Oppa .. yang banyak meminumnya itu si Amber dan Yuri .. “ kata Yunha

“ Aish … kau ini menyebalkan sekali .. awas kau .. akukantidak pernah memakan coklat-mu … Kenapa kau menghabiskan cola ku ? “ kata Siwon

“ What ever .. sesukaku .. “ kata Yunha

“ Ckck .. Siwon-a .. kurasa hanya adikmu saja yang berani melawanmu .. “ kata Yesung

“ Ne .. dia memang kurang ajar .. kenapa kau tidak bersyukur punya kakak setampan aku .. “ kata Siwon

“ Aish .. malah musibah .. kau pikir enak , setiap yeoja yang lewat didepan mukaku pasti bertanya .. Apa kabar oppamu yunha .. atau .. yunha , apakah Oppamu sudah punya pacar “ kata Yunha

“ Bagus .. Berarti Oppamu ini sangat terkenal .. bahkan kau kalah terkenal .. “ kata Siwon dengan senyum khasnya .

“ Ciz .. kalah tenar .. apa katamu saja .. kau juga tidak pernah bersyukur punya yeodongsaeng secantik aku .. “ kata Yunha

“ erhmm ..Bisakah kita pergi dari sini .. kalian terlihat seperti orang bodoh .. apa kalian tidak sadar banyak orang yang melihat kita .. “ kata Yesung

“ Kau !! Aish ..biarkan saja … “ kata Yunha

“ Biarkan .. dasar yeoja babo .. kenapa aku dianugrahi dongsaeng sebodoh dirimu .. kau tidak tahu malu .. “ kata Siwon

“ Like Brother like sister .. kalian sama sama gila “ kata Leeteuk

 

Akhirnya mereka berjalan bersama kearah kelas baru mereka , kelas siwon dan yunha memang selalu berseberangan , katanya biar mereka mudah berkomunikasi .

“ Kenapa kelas kita berdekatan .. Yunha .. bukannya kelas 2 itu ada di lantai 3 tadi .. “ kata Yesung

“ Haha .. percuma ayahku pemilik sekolah ini , kalau aku tidak bisa mengatur sekolah semauku “ kata Yunha .

“ hmm .. benar . benar .. Oh ya .. Teukie Oppa .. dimana Kyuhyun evil itu .. “ kata Yunha

“ tidak tahu .. sepertinya dia terlambat lagi .. “ kata Leeteuk yang sedang asik dengan Iphonenya .

Tiba – Tiba ..

Amber berlari kearah segerombolan manusia yang sedang berada didepan kelasnya itu ..

“ Guyz .. gawat .. gawat ..hosh .. hosh .. “ kata Amber . Gadis ini baru saja berlari dari lt.1 sampai ke lantai ke 4 ini .

“Adaapa ? “ Tanya Hyosu

“ Haduh .. kacau .. kacau .. perang dunia .. perang dunia ke3 ni .. “ kata Amber

“ What ? dimana ? siapa lawan siapa ? “ kata Yunha yang ikutan heboh

“ Kyuhyun vs Hyerin .. “ kata Amber

“ Hyerin ? Kang Hyerin ? “ kata Hyosu

“ Ia .. adiknya si ketos JYP balik lagi kesini “ kata Amber

“ Oh My God .. Udah ayo kesana .. “ kata Leeteuk

“ Nanti ketinggalan tontonan heboh .. “ kata Siwon

 

Akhirnya rombongan yang tadi bergerombol itu langsung pergi menuju keruang guru , namun mereka menyisakan dua orang yang masih betah di tempat duduk yang ada disamping kelas itu ,

 

Yunha Pov

 

Huu .. kirain mau ada apa .. taunya hanya mantan dua sejoli yang akhirnya bertemu lagi .. Oh My God .. It’s not very important you know ..

“ Yunie … memangnya ada apa ? siapa itu Hyerin “ kata Yesung Oppa

“ Oh .. dia Kang Hyerin alias Leticia Horvejkul .. dia adiknya Nickhun .. sekaligus mantan tunangan kyuhyun .. “ kataku

“ Mwo ? bukannya evil satu itu dulu mantannya Seohyun .. aku tidak pernah mendengar dia punya pacar lagi .. “ kata Yesung Oppa

“ Haha .. siapa suruh kau pindah ke Amerika .. mereka itu dijodohkan .. Namun Leticia kabur saat malam pertunangannya dengan Kyuhyun . Eh , pada awalnya Kyuppa memang sudah mulai suka .. Namun dia malah jadi 1000x lipat membenci Leticia “ aku menjelaskan semuanya pada sahabat oppaku ini

“ Hmm .. begitu .. lalu kenapa kau disini ? “ kata Yesung

“ Oppa sendiri ngapain disini .. “ balasku

“ Akukantidak tahu menahu .. lagipula , kudengar dari Shindong , kau ini biang onarnya SM the Girls’ .. “ katanya tanpa menoleh sedikitpun padaku

“ Karena aku biang onar aku disini .. sebentar lagi mereka juga berhasil menyeret Kyu dan Hyerin .. untuk apa aku repot2 ikut campur kalau teman – temanku bisa mengatasinya tanpa aku “ kataku .

“ Yakin sekali .. “ katanya dengan nada meremehkan .

“ Kau boleh berkata seperti itu sekarang . karena kau belum mengenalku “ tantangku

“ Hmm .. benarkah .. kalau begitu .. aku ingin lebih mengenalmu .. “ katanya dengan killer smile-ny yang ya .. menawan ..

“ Ikut denganku .. lihatlah apa yang bisa kulakukan .. “ kataku sambil menarik tangannya

 

Author Pov :

 

Sementara itu ,

“ Oppa .. secepat itukah kau melupakanku … “ kata Sulli yang ternyata mengintip Yunha dan Yesung

Sulli memutuskan mengikuti Yunha dan Yesung keruang guru …

Sampai diruang guru ..

“ Minggir kalian semua .. “ teriak Yunha

Seluruh Siswa yang tadinya heboh didepan ruang guru langsung minggir setelah mendengar yunha berteriak . Mereka mulai berbisik ..

“ Siapa Namja itu .. “ kata seorang murid

“ Ia .. kenapa dia bisa datang dengan Yunha “ kata murid satunya

“ Dia tadi datang bersama yunha dan semua sahabatnya “

“ Maaf .. siapa tadi katamu “ kata Sulli

“ Ah ..  kau siapa . ? “ Tanya orang diajak bicara Sulli

“ Cheonun .. Choi Sulli imnida .. “ kata Sulli

“AnnyeongSulli-ssiParkJi Yeon imnida .. ini Luna “ kata Ji Yeon

“ Tadi kau bertanya ? siapa Yunha .. “ kata luna

“ Ne .. “ kata sulli

“ dia Itu putri pemilik sekolah kita .. Dia adiknya Choi Siwon … “ kata Luna

 

Sulli Pov :

 

 “ dia Itu putri pemilik sekolah kita .. Dia adiknya Choi Siwon … “ kata Luna

Jadi dia yang bernama Choi Yun Ha .. Yang kemarin dipuji Yesung Oppa .. Nyaliku langsung ciut .. Yunha keliatan lebih cantik dariku . Dia juga lebih kaya . Aku tidak yakin bisa membuta Yesung Oppa kembali padaku .

“ Huft .. Siapa lagi namja itu .. “ kata Ji Yeon

“ Dengar .. Kenalkan .. dia Kim Yesung .. dia kakaknya Taeyeon .. Dia adalah bagian dari kami .. “ kata Yunha

“ wow .. benar tebakanku “ kata Luna

“ Kurasa ini bukan tontonan .. bubar “ teriak Siwon

Kami terpaksa membubarkan diri . Tapi aku tetap berdiri dibalik tembok penyangga yang berada di dekat pintu ruang guru . Sial !! Pintunya akan ditutup . Dan pintunya ditutup . Aku menguping pembicaraan dari balik Pintu

“ Kang Hyerin .. kau baru datang dan bikin ulah .. dasar sial “ kata  yoona

“ Ciz . Cho kyuhyun .. Kang Hyerin .. sampai kapan kalian akan bertengkar “ kata Yunha

“ Aigo .. kalian tidak lihat … dia ini pecundang .. hanya berani pada yeoja “ kata yeoja bernama Hyerin

“ Kau !! tidak punya kaca .. kau pikir kau siapa , beraninya kau menghina aku “ teriak Kyuhyun

“ Stop It .. Diam .. sekarang kau sudah kembali .. jangan buat masalah “ kata Hyosu dengan nada bi

“ Cho Hyo Su .. bisa turunkan nada bicaramu “ kata Hyerin sinis

“ Sopanlah pada adikku “ kata Kyuhyun

“ STOP .. Kalian ini bisa tidak .. Tidak berkelahi sebentar saja .. Cho Kyuhyun , Cho Hyosu , Kang Hyerin .. “ kata Siwon

“ Baru hari pertama sudah seperti ini .. “ kata Yunha

“ Sudahlah .. Yoona , Yuri , So Sup , Sunny , Amber .. get out .. kita keluar .. aku pusing “ kata Yunha .

Kelima yeoja yang disebut namanya itu hanya mengikuti kata Yunha . Aku berjalan mengikuti mereka . Sepanjang jalan , banyak siswa yang menyapa mereka . Rupanya mereka sangat populer .

“ Yunha .. tadi kau kemana saja ? “ kata Yuri

“ Aku dikelas … “ kata Yunha

“ Hmm .. dengan yesung ? “ kata Yoona

“ Ne .. Wae ? “ Tanya Yoona

“ Kau suka padanya ? “ kata Sunny

“ Maybe Yes .. Maybe No .. “ kata Yunha dengan santainya

“ Ciz .. kau masih saja sok menjaga image .. aku tau kau populer.. tapi jangan sok gengsi “ kata So Sup .

 

Belum selesai aku mendengar pembicaraan , aku merasakan bahuku ditepuk seseorang ..

“ Sedang apa kau disini .. “

 

TBC

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Januari 27, 2012, in Korean High School Musical and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. kong nasipku selalu menderita ya………..?

  2. Haha, hyo su bersbar lah, jdi murid pindahan seru juga, haha, seru2 yunha ternyata kau pembuat onar. keren2 ditnggu lanjutan. ^_~ fighting

  3. Hyo su Q Lee Yoon Min di mana part 4 nya ,aku mau dengar selanjutnya kerenbaget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: