Korean High School Musical – Part 1 –

Title :KoreanHigh SchoolMusical part 1

Author : devina a.k.a yunha

Cast :

–         Super Junior Member

–         7 Girls in this Blog

–         Girls’ Generation Member

–         2pm Member

–         JYJ Member

–         Another SM Family

Genre : Romance , Friendship , SongFic  

Length : Chaptered

Rated : PG

Annyeong , akhirnya selesai juga . Walaupun dibuat disela sela kegiatan yang padat , akirnya FF ini dapat selesai juga .. hehe .. disini ada beberapa cast utama yang belum dimunculin nih .. jadi sabar aja ya .. ^^ Happy Reading

———————-

Author Pov :

@ SM High School

Siswa – siswa berpakaian seragam yang sama tentunya , berjalan lalu lalang dari satu gedung ke gedung lain . SM High School adalah salah satu sekolah elit terbaik di Korea Selatan , sekolah dimana para anak bangsawan , anak orang terpandang , anak kalangan atas bersekolah . Banyak persaingan yang terjadi di sekolah ini , harta , popularitas , dan kekasih . Semua itu sudah biasa terjadi disini . Setiap saat kau masuk kedalamnya , jangan harap kau bisa hidup dengan tenang dan damai .

“ ppali … kita sudah hampir terlambat latihan , Yun Ha  “ teriak seorang yeoja yang sedang sibuk berlari sambil men-drible bola basketnya .

“ Tenanglah , tidak aka nada apa apa . Percaya saja padaku arraseo ? “ kata teman si yeoja yang tetap saja berjalan santai tanpa memperdulikan kekhawatiran temannya itu .   “ Memangnya ada apa hari ini , sehingga kau sangat khawatir Amber aggashi “ kata Yun Ha .

“ Hari ini ada persiapa latihan untuk tim inti kita , asal kau tahu Mr. Joo menyuruh kita datang lebih awal . “ Amber menghentikan langkahnya dan memandang mukanya Yun Ha yang memasang tampang tanpa dosanya .

Yun Ha lalu berjalan menyiimbangi Amber dan merangkul Amber sambil berkata “ Yayaya , tidak usah khawatir . Sudah berapa lama kau menjadi temanku , tidak akan terjadi apa apa … Mr Joo tidak masuk , tadiYuRisudah menghubungiku “ Yun Ha lalu berjalan mendahului sahabatnya itu .

“ Choi Yun Ha !! kenapa kau tidak meberitahuku lebih awal “ Amber membanting bola basket itu keatas lalu menangkapnya lagi dan langsung mengejar sahabatnya itu . “ Awas kau , membuatku jantungan saja “ dumel Amber

@ basket indoor arena

 

Sekumpulan namja dan yeoja dengan seragam team basket khas SM High School sudah terkumpul disana , tinggal menunggu dua yeoja bernama Yun Ha dan Amber maka latihan akan dimulai .

“ Yun Ha , Amber !! Dari mana saja kalian hah ? “ teriakYuRisambil melempar bola basket ditangannya kearah Amber .

“ Hehe , Mianhe eoni , kami baru saja dari kantin tadi “ kata Amber

“ Kantin ? Huu .. enak ya , makan tidak mengajak aku “ tambah Hyo Su

“ Maunya , tidak ada untungnya mengajakmu tau “ kata Yun Ha

“ Oh ia , dimana Yoona danVictoria  serta team Chears mereka itu “ kata Amber

“ mungkin saja mereka lagi latihan , kasian ya sahabatku disiksa oleh nenek sihir “ kata Yun Ha

“ Ia .. Ciz .. Park Bom , kapten chears yang sangat sombong itu .. Tapi , kenapa mereka tidak menemani latihan team namja “ kata Hyo Su

“ Merekakan nanti ikut kita ke YG High School  , sekalian tanding “ kata Amber

“ Hmm , memang sih , kalau kita tanding mereka juga tandingkan.Adabasket ada chears “ kataYuRi.

“ Yakh !! Kapan latihan mau dimulai , jangan arisan ditengah lapangan “ teriak Choi Si Won yang merupakan kapten team basket di SM , yang juga merupakan kakak kandung dari kapten team yeoja bernama Choi Yun Ha .

“ Dan aku Yun Ha , kau inikankapten tim basket , kenapa kau malah terlambat “ omel Si Won .

“ Ia bawel “ balas Yun Ha 

 

Yun Ha , Hyo Su , Yoona ,YuRi, dan Amber adalah biang rusuhnya club basket , setiap ada mereka pasti latihan menjadi rusuh bin heboh .

 

Yun Ha Pov :

 

Latihan hari ini akhirnya selesai juga , huft ..capeknya . Hari ini aku berniat untuk beristirahat sejenak di gedung belakang sekolah yang merupaka tempat khusus bagi aku dna teman – temanku . Baru saja aku selesai ganti baju dan ingin keluar dari hall basket .

“ Eitz … Choi Yun Ha !! Kau mau kemana ? “YuRilangsung mencegahku dengan menarik seragamku dari belakang .

“ Yakh !! Kwon Yu Ri !! Lepaskan ! “ omelku sambil berusaha melepaskan diri darinya

“ Kau mau kemana ? “ tanyanya lagi .

“ istirahat .. “ jawabku santai . Memang benar , aku memang ingin sekali bisa istirahat setelah latihan yang bisa dibilang lebih mirip dengan kerja rodi tadi . Huft , mentang mentang aku ini adiknya , namja bernama Choi Si Won itu selalu saja memerintahku . Latihan ini lah , latihan itu lah , memangnya aku ini anak kelas 3 SD yang baru bisa bermain basket .

“ Mwo ? Andwe .. hari ini kita masih ada latihan dance , dan itu sudah tinggal 20 Menit lagi !! “ kataYuRisambil memelototkan matanya .

“ Dance buat apa sih ? “ kataku .. My God !! apalagi ini !!

“ Kau lupa !! 3 Minggu lagi kita ada lomba dance tau .. lombanya itu 2 hari setelah lomba basket “ kataYuRi

“ Jinjja ? Aish .. kapan aku bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang “ kataku

“ Kapan kapan !! sudah sekarang ikut aku , kita ganti baju lalu naik ke dance hall Lt.5 arraseo ? “ katanya

“ Ne .. Arraseo Kwon Yu Ri seongsaenim “ kataku sambil membungkukkan badanku 90 derajat , lalu dia malah mendorong badanku hingga makin membungkuk dan akhirnya aku malah terjatuh . “ argghhh .. Kwon Yu Ri .. Sakit !!! “ omelku

“ Mianhe .. Just kidding … and just call meYuRiwithout seongsaenim . because I’m not you’re teacher “ katanya dengan bahasa inggrisnya itu .

“ So what ?? “ aku langsung mengenggol bahunya dan berlari masuk ke ruang ganti lagi .

“ Yakh .. anak ini .. “YuRilangsung mengejarku .

10 Minute Ago …

 

@ dance hall ..

 

“ Annyeonghasseo , Ahra Eoni . “ sapaku pada Ahra Eoni yang tak lain tidak bukan adalah guru dance kami . Ahra eoni sudah kuliah , tentunya di SM University , mangkanya dia bisa mengajar Modern dance disini .

“ Ah ..Annyeong “ katanya

“ Bagaimana ? apa semuanya sudah berkumpul ? “ tanyanya

“ Ne eonni .. kami sudah bersebelas  , ada aku , Yoona , Hyo Su , Soo Young , Yun Ha , Victoria , Seo Hyun , Tae Yeon , So Sup , Jessica dan Sunny “ kata Yu Ri

“ Bagus !! Oh ia , bagaimana dengan lagunya ? “ Tanya Ahra eoni

“ Sudah siap .. kemarin aku dan Yoona serta Sunny sudah membereskannya dengan beberapa produser dan lagunya sudah jadi “ kataku

“ Kalian hebat !! menari dengan lagu ciptaan kalian sendiri .. “ kata Ahra eoni

“ ne .. ghamsahamnida eoni .. kami hanya iseng saja .. “ kata Sunny

“ Kalian coba saja daftar ke management SM yang dipegang Lee seongsaenim , siapa tau kalian bisa debut “ kata Ahra eoni

“ Ah .. tidak mungkin bisa .. walaupun bisa , bagaimana aku bisa menentang kehendak orangtuaku “ kataku . Jujur , aku memang suka dance dan music namun , kenyataan bahwa aku harus melanjutkan bisnis keluarga bersama kakakku menjadi penghalang utama bagiku .

“ Kalian harus yakin dong “ kata Ahra eoni

“ Ne .. gumawo , akan kami pertimbangkan “ kataYuRi

“ sudah , aku mau lihat bagaimana kalian menari dengan lagu itu .. “ kata ahra eoni

“ Arraseo eoni . “ kata Sunny

 

Author Pov

 

Lalu semua gadis itu membentuk fomasi tarian yang sudah mereka latih bersama – sama

 

I can tell you’re looking at me
I know what you see
Any closer and you’ll feel the heat .. GG

 

You don’t have to pretend that you didn’t notice me
Every look will make it hard to breathe .. T.R.X

Bring The Boys Out ..
Yeah~ You know~
B-Bring the boys out
We bring the boys out (x2) Yeah~
B-Bring the boys out

Soon as I step on the scene
I know that they’ll be watching me~ watching me~
Get up)
I’mma be the hottest in this spot
There ain’t no stopping me~ (That’s funny) stopping me~

I know life is a mystery
I’m gonna make history
I’m taking it from the start
Call all emergency
I’m watching the phone ring
I’m feeling this in my heart~ my heart~
B-Bring the boys out

Girls’ Generation make you feel the heat
And we’re doin’ it, we can’t be beat
B-Bring the boys out
We’re born to win
Better tell all your friends
‘Cause we get it in
You know the girls
B-Bring the boys out

Mereka terus menari dengan asiknya tanpa menyadari ada yang mengawasi setiap tarian mereka , dengan membawa kamera ditangannya orang itu memotret setiap gerakan yang ditampilkan oleh para gadis itu , tepatnya seseorang dari mereka .

B-Bring the boys out

 Girls’ Generation make you feel the heat
And we’re doin’ it, we can’t be beat
B-Bring the boys out

 

 We’re born to win
Better tell all your friends
‘Cause we get it in
You know the girls
 B-Bring the boys out

Girls bring the boys out
I wanna dance right now
We can show ‘em how the girls get down
Yes we go for more than zero
Number 1 everyone should know
Check this out

All the boys (x2) want my heart
Better know how to rock ‘n’ don’t stop
Oh G
We make you so hot
Girls’ Generation we won’t stop
B-Bring the boys out

It’s not a fantasy
This is right for me
Livin’ it like a star
Can’t get the rest of me
I’mma be what I wanna be
This is deep in my heart~ my heart~

I can tell you’re looking at me
I know what you see
Any closer and you’ll feel the heat
Just bring the boys out
You don’t have to pretend that you didn’t notice me
Every look will make it hard to breathe
B-Bring the boys out
‘Cause the
Girls bring the boys out (x4)

Girls’ Generation make ‘em feel the heat
And we’re doin’ it, we can’t be beat
B-Bring the boys out
We’re born to win
Better tell all your friends
‘Cause we get it in
You know the girls

“ bbring the boys out !! “

prok prok prok

“ Wow .. that’s realy realy amazing guyz “ kata Ahra

“ Gumawo untuk hari ini eoni … “ kata Tae Yeon

“ Ne .. kalian harus terus berlatih .. aku yakin ini akan menjadi suatu hal yang menakjubkan .. Baiklah .. kalau begitu , aku pulang dulu .. kurasa aku semakin tidak dibutuhkan disini .. “ kata Ahra dengan nada bercanda .

“ Bukankah itu menguntungkan untukmu eoni ? kau bisa pulang lebih cepat ! “ kata Hyo Su

“ Ia .. benar .. “ kata Ahra . Lalu ia pun pergi meninggalkan aula itu .

“ Hmm .. sehabis ini , kalian ada acara apa lagi ? “ tanya Yuri

“ Acara utamaku adalah istirahat “ kata Yun Ha

“ Setuju , aku sangat capek .. ! “ kata So Sup

“ Benar , besok akan ad murid baru , dan kita harus menyeleksinya . Seperti biasa “ kata Jessica

“ Ah ia benar .. ya sudah ! aku juga mau pulang “ kata Yun Ha

“ Baiklah .. tapi apakah kau tidak mau menunggu Si Won oppa ? “ kata Yoona

“ Anni .. aku bawa mobil sendiri .. “ kata Yun Ha

“ Yakin ? “ tanya Yoona

“ Ia .. memangnya ada apa ? “ kata Yun Ha

“ Apakah kau tidak tahu ? kalau Im Yoon Ah aggashi ini , sedang tergila gila pada Oppamu “ kata So Sup

“ Tidak … “ kata Yun Ha . “ Jadi kau menyukai Si Won Oppa ? bukannya kau pacarnya Taec Yeon ? anak YG High School ? “ kata Yun Ha

“ Aku sudah putus .. bosan .. “ kata Yoona

“ Dasar … ya sudah .. karena aku sedang baik , aku akan menemanimu .. Lee Sun Kyu ! kau juga harus ikut denganku OK “ kata Yun Ha

“ Hey , Yun Ha ! bisa tidak kau jangan panggil aku dengan nama itu ! Setidaknya jangan di sekolah “ Sunny memang tidak terlalu bahkan tidak menyukai nama aslinya .

“ Ah .. ne .. Sunny Bunny .. I Know .. “ kata Yun Ha dengan nada mengejek .

“ Tae Yeon ! kau mau ikut tinggal ? “ tanya Yuri

“ Anni .. aku tidak bisa ! hari ini aku mau menjemput appa dan eomma ku .. mereka tiba hari ini “ kata Tae Yeon

“ Jadi mereka sudah kembali ? mianhe , kami tidak bisa ikut .. Salam saja untuk Ahjjuma dan Ahjusshi . “ kata Yoona

“ Ciz .. padahal gara gara kau kita tidak bisa ikut tae yeon “ cibir Yun Ha

“ Diam saja kau Choi Yun Ha .. “ kata Yoona .

“ Sudah !! ayo kita pergi .. “ kata Yun Ha sambil berjalan sambil di susul Hyo Su , So Sup , Yu Ri , Sunny dan Seo Hyun .

“ Hey .. hati hati ya .. “ kata Tae Yeon

“ Ia .. jangan terlalu dekat , nanti terkena lempara bola dari pangeran Choi Si Won-mu itu Yoona sayang “ kata Soo Young

“ Sial kau .. ya sudah .. aku menyusul setan setan itu dulu .. “ kata Yoona , ia berlari kecil mengejar para sahabatnya yang sudah menunggu didepan pintu aula .

 

“ Youngie ? kau mau ikut aku .. ? “ kata Tae Yeon

“ Ne .. aku ingin ikut .. sudah lama aku tidak bertemu dengan Yesungie Oppa “ kata Soo Young

“ Ia .. semoga kau beruntung .. Oppaku sedan single sekarang “ kata Tae Yeon menggoda sahabatnya itu .

“ Apaan sih .. “ kata Soo Young .

 

Soo Young pov :

 

Aku keluar dari dance hall bersama sama dengan Tae Yeon , kami berjalan keluar gedung ke arah parkiran . Kami melewati lapangan basket , ternyata Si Won dan teman – temannya main di lapangan depan .

 

“ Tae Tae , Youngie .. hati hati ya “ teriak Amber

“ Ne .. “ sahutku dan Tae Yeon .

Si Won Oppa dan teukie Oppa berlari kearahku dan Tae Yeon , sepertinya mereka juga tahu bahwa Yesungie Oppa , dan kedua orangtuanya akan kembali .

“ Tae ! Young ! benar yesung akan kembali hari ini ? “ kata Leeteuk

“ Ne , Oppa .. Mereka akan tiba sekitar 1 jam dari sekarang . “ kata Tae yeon

“ Jinjja ? Mianhe , aku dan yang lain tidak bisa ikut menjemput , salam untuk Oppamu ya “ kata Siwon Oppa

“ Ne Oppa , pasti “ kata Tae Yeon

“ Youngie .. semangat ya “ kata teuk oppa sambil mengedipkan sebelah matanya

“ Oppa ini , sudahlah jangan menggodaku terus .. “ kataku

“ sudah pergisana.. nanti kalian bisa terlambat “ kata Si Won oppa

“ Ne .. Annyeong Oppa .. “

kami berjalan masuk ke mobil tae yeon dan dia mengemudikan mobil tersebut kearah bandara Incheon

 

Setelah lama menunggu , akhirnya saat saat yang paling aku tunggu datang juga . Sudah lama aku menantikannya . Saat – saat dimana aku bisa melihat senyumnya lagi . Senyum yang tidak pernah kulihat selama 2 tahun karena kesalahanku sendiri .

 

Flashback

 

@JYPJunior High School

 

“ Choi Soo Young .. selamat ya .. kau tau ? senior kita Taec Yeon oppa .. mau menjadikanmu yeojachingunya .. kabarnya dia menyukaimu “ kata Tae Yeon

“ Jinjja ? senior Taec Yeon yang merupakan ketua osis itu ? “ kataku tidak percaya

“ Ne .. dia menyukaimu Choi Soo Young “ tambah Hyo Yeon

“ Kalau kau menjadi yeojachingunya .. reputasimu pasti akan naik , tidak akan ada namja yang berani mengganggumu “ kata Tae Yeon

“ Ne .. baiklah .. jika dia menyatakan perasaannya , aku akan menerimanya “ kataku

Padahal saat itu aku masih berstatus yeojachingunya Yesung . Walaupun kami menutupi hubungan kami , bahkan dari Tae Yeon adiknya , aku sungguh masih menyukainya . Tapi , kapan lagi kesempatan ini datang . Hingga akhirnya aku membuat keputusan yang salah .

 

“ Oppa .. aku ingin kita putus .. “ pintaku pada yesung oppa

“ wae ? apa karena Taec Yeon ? “ kata yesung oppa

“ Ne .. aku .. aku .. aku menyukainya .. aku capek Oppa .. kau memintaku menutupi hubungan kita .. aku capek .. jika aku bersama Taec Yeon Oppa , kita bisa bebas .. dan aku bisa mengakui namjachinguku sendiri ke orang lain “ kataku dengan berat hati . Aku tidak tahu setan apa yang merasukiku .

“ Arraseo .. kau benci karena aku terlalu fokus pada team basket dan bandku .. kau ingin kita mengumumkan hubungan kita ? Ok .. aku lakukan .. tapi mohon jangan pernah minta putus dariku “ kata Yesung Oppa

“ Mianhe Oppa .. semuanya sudah terlambat .. “ kataku

dan akhirnya aku putus dengannya . Tiga bulan kemudian , dia pindah ke Amerika mengikuti eomma dan Appanya . Tae Yeon yang baru tahu apa yang terjadi pun , malah jadi marah padaku . Namun kami akhirnya berbaikan , karena dia merasa karena dialah aku memutuskan Yesung Oppa . Sementara .. hubunganku dan Taec Yeon Oppa ..jangan ditanya , 1 bulan setelah yesung Oppa pergi , aku memutuskannya , karena aku sangat merasa bersalah pada Yesung oppa .

 

Flashback end

 

“ Youngie .. ayo turun .. kita sudah sampai di Incheon “ Tae yeon membangunkanku dari lamunanku .

“ Ah .. Ne .. ayo ..” sahutku .

Aku berjalan mengikutinya ke arah terminal kedatangan luar negeri . Kami menuggu hampi selama 25 menit , hingga akhirnya pesawat yang ditumpangi oleh yesung dan appa eommanya tiba .

“ Youngie .. lihat itu mereka .. tapi … “ aku dan tae yeon agak kaget . Kenapa hanya Kim Ahjjuma dan Kim Ahjjushi yang datang . Kemana Yesung Oppa ?

“ eomma appa “ kata Tae Yeon

“ Aigo .. Tae Yeoni … boggoshipo .. “ Kim Ahjjuma memeluk Tae Yeon

“ Appa tidak dipeluk ? “ kata Mr . kim Jae Sin

“ Ah .. ne .. boggoshipo Appa … “ kata Tae yeon

“ Nado nae yeobo “

“ rupanya ada kau Soo Young “ kata Ahjjuma sambil tersenyum ramah kearahku .

“ Ne .. Annyeonghasseo .. “ sapaku

“ Eomma mana yesungie Oppa ? Bukankah dia juga ikut dengan kalian ? “ tanya Tae Yeon

“ Kau tidak tahu ? “ kata Mr Kim

“ Dia sudah pulang lebih dulu kemarin , dia katanya ingin melihat – lihat sekolah barunya . Mungkin saat ini dia sedang bersama dengan Si Won dan Leeteuk “ kata Kim Ahjjuma

“ Jinjja ? Kami tidak bertemu denganny tadi .. “ kata Tae Yeon

“ Ia .. tadi Si Wonie Oppa juga menitipkan salam untuk Yesungie Oppa “ kataku .

Yesung oppa sudah tiba lebih dulu ? kenapa aku tidak melihatnya disekolah . Bukankah paling tidak dia menemui adiknya .Adasedikit perasaan kecewa dalam diriku , aku ingin segera bertemu dengannya dan menjemputnya di bandara .TapiIamalah .. aish .. Oppa Babo ..

 

Author Pov

 

@ SM High School

 

Seseorang namja yang tidak lain bernama Yesung , sedang memperhatikan sekelompok orang yang sedang asik bercanda . Si Won dan Leeteuk yang sedang asik menggoda Yun Ha menjadi pusat perhatiannya . “ Siapa yeoja itu ? bukannya dia yang tadi menari dngan Tae Yeon ? apakah dia yeoja chingunya Si won ? “ pikir Yesung .

 

Yun Ha yang tidak menyadari dirinya di awasi , langsung pergi memisahkan diri dengan para temannya .

“ Oppa .. aku pulang dulu ya “ pamitnya pada Si Won

“ tidak ingin pulang dengan Oppa ? “ kata  Si Won

“ Bukannya kau membawa motor tadi ? sudah aku pulang dulu saja , “ kata Yun Ha . Setelah Yun Ha pergi dengan Hyo Su sertaYuRi, hanya tinggal Amber , Yoona , dan Jessica . Rombongan itu mulai sepi dan akan berjalan meninggalkan lapangan tersebut .

“ Sudah Lama tidak bertemu ! Choi Si Won “ kata Yesung

“ Nuguya …? “ kata Si Won yang kebingungan . Ia memang tidak mengenali Yesung . Dengangayarambut yang berubah dan kacamata hitam serta topi yang menghiasi wajahnya , cukup sulit untuk mengenalinya .

“ 2 Tahun rupanya cukup untukmu melupakan sahabatmu … “ kata Yesung , dia melepaskan topi dan kacamatanya dan berkata , “ Kalau begitu .. kenalkan ,, namaku Kim Yesung .. “ kata Yesung .

Si Won langsung berlari menghampiri dan memeluk Yesung , sementara Leeteuk , Shindong , dan Kyuhyun hanya bisa berjalan mengekorinya , disusul para yeoja yang terdiam kebingungan .

“ Yakh .. kepala besar .. !! kau sudah kembali ,,, “ kata Si Won .

“ Hehe .. akhirnya kau mengenaliku juga hah ? “ ledek Yesung

“ Aish .. kau banyak berubah Yesung-ssi .. “ kata Leeteuk

“ Ia .. ia .. apa katamu sajalah .. “ kata Yesung

“ Ciz .. 2 tahun di Amerika kau makin sombong rupanya “ cibir Kyuhyun

“ Dan selama 2 tahun kau tetap saja Evil eh ? “ balas Yesung

“ Ehhmm ehhmm …. Aku merasa dilupakan nih .. “ kata Amber

“ Evil .. siapa dia ? “ tanya Amber pada Kyuhyun

“ Diam saja kalau kau tidak tahu “ kata Kyuhyun

“ Karena aku tidak tahu mangkanya aku bertanya .. “ kata Amber

“ Oppa .. nugu ? “ kata Yoona

“ Dia Kim Yesung , sahabatku yang baru pulang dari Amerika .. Dia juga kakaknya Tae Yeon “ kata Si Won

“ Jadi ini kakaknya Tae Yeon .. “ kata Jessica dengan wajah sumringah

“ Ya .. ya .. sudah .. dia tidak mungkin mau denganmu “ kata Amber pada sahabatnya yang terkenal playgirl itu .

“ Kau cukup cantik koq Jessica-ssi “ kata Yesung dengan tatapan memuji

“ Aish .. sudah .. sudah .. kalian mau kerumahkukan? kalau begitu bilang pada adikku aku pulang malam .. hari ini aku mau kerumah Yesung … “ kata Si Won

“ Baiklah .. karena aku baik .. aku akan bilang pada adikmu tercinta itu “ kata Amber

“ Ayo .. sudah lama kita tidak reonian .. “ ajak Si Won pada Yesung

Yesung , Si Won , Leeteuk , Kyuhyun , Shindong , Jaejoong , dan Donghae sudah bersahabat sejak mereka SMP . Karena dulu Jaejoong dan Donghae sempat bersekolah di JYP Junior High School maka mereka mengenal Yesung dan mengenalkannya pada Si Won , Leeteuk , Kyuhyun n Shindong serta teman teman lainnya . Karena JYP dan SM jaraknya tidak terlalu jauh , mereka jadi sering main bersama saat pulang sekolah . Persahabatan ini sempat terpisah karena Yesung pindah ke Amerika mengikuti Ayah serta Ibunya .

Saat sampai dirumah Yesung , kegaduhanpun dimulai ,

“ Yakh .. Sobat .. kau tidak lupakan ? “ kata Shindong

“ Lupa apa ? “ Yesung keheranan dengan perkataan sahabatnya itu

“ Kudengar Amerika memiliki Cokelat yang lezat dan enak “ kata Shindong dengan gembiranya .

plak ..  

Jitakan yang cukup keras dari Leeteuk mendarat mulus ke kepala Shindong .

“ dasar .. dia baru saja kembali , sudah kau tagih .. dasar rakus “ kata Leeteuk

“ Arraseo .. aku tahu ,.. sudah aku siapkan “ kata Yesung

“ Asik .. Lihat , Yesung saja tidak keberatan , kenapa kau yang keberatan “ kata Shindong

Mereka pun melangkah memasuki rumah yang bisa dibilang cukup mewah itu

“ Annyeonghasseo Kim ahjjuma .. Annyeonghasseo Kim Ahjjushi “ teriak para teman-teman Yesung bersamaan .

“ Annyeong .. wah .. apa kabar kalian semua .. “ balas Kim Ahjjushi

“ Rasanya sudah lama tidak mendengar teriakan khas kalian “ tambah Kim Ahjjuma

“ Hehe .. kami baik Ahjjuma .. “ kata Shindong
“ Jinjja ? Shindong-a .. kalau kulihat kau semakin subur saja .. “ kata Ahjjuma

“ Bagaimana tidak ? setiap hari dia makan sehari 6 kali .. porsinya 2x lipat lagi “ kata Si Won

“ Benarkah ? kalau begitu .. ayo masuk .. Ahjjuma sudah menyiapkan makanan , dan kau pasti mau merasakan Coklat amerikakan? “ tawar Ahjjuma

“ Ne . Kalau Ahjjuma memaksa , aku terpaksa makan lagi .. “ kata Shindong

“ Hu ,.. Alasan saja . Sudahsanamasuk “ kata Yesung

Semua orang masuk ke ruang makan , namun 

“ Yesung-a .. cepat kau naik , ada yang mencarimu “ kata Kim Ahjjuma

“ Siapa eomma ? “ tanya Yesung

“ Sudah .. naik saja .. kau pasti tahu nanti .. “ kata Kim Ahjjuma

Yesung menaikki anak tangga dan berjalan menuju ruang keluarga yang ada disana , sedekat apa tamu ini sehingga ia bisa seenaknya naik dan duduk diruang keluargannya .

Saat sampai dia melihat sesosok yeoja yang duduk di sofa ruang tamu dari arah belakang

“ Mencariku aggashi ? “ kata Yesung

Yeoja itu berbalik dan …

“ Kau … “ yesung tidak bisa melanjutkan kata katanya

“ Tidak merindukanku ? “ kata yeoja itu

 – To Be Continue –

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Januari 18, 2012, in Korean High School Musical and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. who ? Who that girl ? Aku jadi penasaran ne… Hmmm… Aduhai … Kayak nya baka seru ne…
    Devi jodohir hyerin ama kyuhyun ya …

  2. Waaah aq tw siapa yeoja itu… jngan2 itu.,itu..itu.. *tutup mulut tkut dijitak author*😀

  3. ada deh .. yg jelas bkal jadi musuh bebuyutan ama gank2nya cewek2 SM ..
    kalau itu aq gk jamin ya .. bisa kena amuk hyerin nanti

  4. up2you de ..
    eh .. chap 2 nya aq post diluar hari rabu n kamis minggu depan y .. kemungkinan lebih cepet .. coz tanggal segitu aq ad pertandingan ..

  5. Hwwa..
    Keren , tapi aku belum muncul dipart ini..
    Ya udah gak papa..
    Siapa yeoja itu , penasaran deh
    ya udah, lanjutkan

  6. yee, part 1 udah terbit, yun ha yeoja it siapa? #penasaran. emm ditnggu aja dch kelanjutan.a

  7. aku readers baru loh disini. Penasaran sama ff ini kayaknya seru🙂

    yeoja itu siapa ya??

  8. Pasti yeoja it aku, #gubrag.
    #udahada bagian ndiri.

  9. cpa yeoja itu…..?

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

