Korean High School Musical – Boys cast Prolog –

Tittle : Korean High School Musical

author : devina a.k.a yun ha

Cast :

  • 7 Girls In This Blog
  • Super Junior Member
  • Girls’ Generation Member
  • F(x) Member
  • 2pm Member
  • SHINee Member
  • JYJ Member
  • find by your Self

Genre : Songfic , romance , friendship , konflik

Length : chaptered

Rated : PG

Annyeong , akhirnya selesai juga boys main castnya , setelah melalui seleksi yang mantap (??) .. Akhirnya terkumpulah para bintang K-pop yang akan menjadi main cast alias pemeran utama .. hehe .. check this out …

——————————-

Choi Si Won , Cho Kyuhyun , Shin Dong Hee , Park Jung Soo , Kim Hee Chul , Kim Ryeo Wook , Lee Hyuk Jae , Kim Jae Jong , Hang Geng , Lee Sung Min , Jung Yun Ho , Lee Tae Min , adalah para petinggi namja di SM High School . Mereka adalah para murid berbakat dari kelas Exceutive .

Choi Si Won , adalah putra tunggal dari pemilik SM Group , Choi Sung Won . Dia memiliki seorang adik bernama Choi Yun Ha yang juga satu sekolah dengannya . Sang Kapten Team Basket yang selalu dipuja oleh banyak orang . Dari semua sahabatnya , dia paling dekat dengan Park Jung So alias Leeteuk dan juga Kyuhyun .

Cho Kyu Hyun adalah Putra tunggal dari keluarga Cho , tidak jauh berbeda dengan Si Won dia adalah putra dari orang terpandang di korea . Dia memiliki seorang kakak yaitu Cho Ahra dan juga seorang adik perempuan , Cho Hyo Su . Dia adalah ketua club music di SM High School .

Park Jung So , dia adalah anak dari Park Ji Sung , seorang pemilik yayasan sepak bola internasional . Sementara ibunya adalah seorang designer ternama . Leeteuk , adalah mantan tunangan Hyo Su . Diantara semua temannya , hanya dia , Shin Dong , dan Tae Min yang dekat dengan anak kelas regullar .

Kim Jae Jong , adalah seorang anak mafia . Ayahnya adalah seorang boss perhotelan dan perumahan . Selain itu , keluarganya juga pemegang club club besar di Seoul . Jae Jong adalah Playboy kelas kakakpnya SM , namun itu semua ada alasannya .

Kim Hee Chul dan Kim Ryeo Wook , adalah dua kakak beradik dari keluarga TRADISIONAL korea . Ayahnya adalah pemilik museum sejarah korea , sekaligus mantan orang nomor satu negara itu . ibunya adalah duta kesenian korea . Selain itu , keluarga mereka juga terkenal dengan 1 juta POM Bensin yang mereka miliki diseleruh dunia .

Lee Tae Min dan Lee Sung Min , adalah keponakan dari Lee Soo Man .  Dua kakak beradik ini juga merupakan sepupu dari Choi Si Won . Keluarga mereka adalah bagian dari berdirinya SM .

Hang Geng , si ganteng maut dari negeri tirai bambu . Bangsawan China , yang merupakan anak pedagang besar di korea yang berasal dari China . Selain Jae Joong , Hang Geng adalah pria kedua yang terkenal playboy . Dia adalah ketua club tari  di SM .

Lee Hyuk Jae , adalah putra duta besar korea untuk Amerika . wajar saja dia gayanya agak sedikit kebarat2an . Ibunya seorang psikolog handal . Si Blonde ini adalah penari terbaik di SM .

Jung Yun Ho orang paling jahil kedua si SM . Putra sulung keluarga Jung ini terkenal dengan kejahilannya . Dia adalah putra walikota di Seoul .

Shin Dong Hee , adalah putra dari keluarga Shin . Keluarga pemilik restoran cepat saji terbesar di asia . Dia paling hobi makan . Orang terjahil ini , juga adalah penari terbaik SM .

Diluar SM High School  ….

Kim Ye Sung , adalah kakak dari Kim Tae yeon , pria yang berasal dari keluarga kaya ini merupakan murid pindahan dari Amerika yang akan masuk ke SM . Dia adalah sahabat dekat Si Won dan Leeteuk . Pria bersuara emas ini , yang kemudian akan memegang kendali SM .

Nickhun Horvejkul , adalah ketua osisnya JYP High School . Dia adalah putra dari Jack Horvejkul yang merupakan pengusaha berdarah campura eropa – korea . Ia memiliki seorang adik bernama , Leticia Horvejkul alias Kang Hye Rin . Dia adalah sahabat baik dari Choi Si Won .

Woo Young , adalah anak buah dari Nichkun , dia bersekolah di sekolah yang sama . Pria ini adalah putra dari orang kepercayaan keluarga Lee Soo Man .

Taec Yeon , adalah musuh besar dari Choi Si Won . Dia juga merupakan murid di JYP High School .

Park Yoo Chun dan Kim Sang Bum adalah teman – teman dari Nickhun .

Choi Seung Hyun , Kwon Ji Young , dan juga Lee Min Ho adalah murid YG School yang juga merupakan musuh besar Si Won dan teman – temannya . Seung Hyun sangat mencintai Yun Ha , sementara Ji Young sangat menyukai Hye Rin .

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Januari 15, 2012, in Korean High School Musical. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. naas banget nnasib ku… Mantan tunangan lee teuk …ada hangen oppa … Mau don aku nya dekat ama hangen oppa tapi ternyata ada nickhun oppa… Pengen tau ada konflik apa sih dalam cerita nya ???

  2. kn teukie jatahnya helda eoni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: