Balik dengan cerita yang baru …

 

Anneyong reader … mian ya.. kalo Lili udah lama gak ngasih kabar apa apa… gini… lili mau  kasih tau beberapa alasan… kenapa lili gak ada updet ff dan juga kenapa cuman admin Yun ha yang ngisi ini blog beberapa minggu ini…

Pertama kan hari itu lili bilang .. lili kecelakaan dan tangan lili gak bisa di gerakin… setelah sembuh … lili di sibukin dengan ujian semester yang membuat laptop lili di tarik eomma lili * nasib nasib * …

Sehabis ujian … nilai lili ada yang gak keisi karna belakangan selama beberapa bulan setelah masuk SMA lili sering bolak balik masuk RS karna penyakit Lili sering kambuh … dan sempat beberapa kali kambuh di sekolah hinga menyusahkan teman teman lili ..Sorry ya Guys … aku sering nyusahin kalian …

Terus setelah itu … Lili di sibukin lagi ama Study banding Lili ke Malaysia & Singapura … untuk sekitar 1 minggu setelah pulang ke esokan hari nya langsung sekolah .. belom seminggu sekolah dan laptop lili belum di balikin eomma juga… appa lili ngajakin jalan keluar kota … selama 3 hari .. sehabis pulang dari sana .. senin nya lili ada olimpiade Kebumian yang nyibukin lili banget di tambah dengan aktifitas Mading yang lagi gencar gencar nya harus lili kerjain … jadi gak ada waktu sempat buat ngetik .. baru minggu ini eomma lili balikin laptop lili tapi pulsa modem lili pakai habis dan belom juga di isi .. ini aja nyuri waktu pas eomma gak ada di rumah ke warnet… di tambah lagi kondisi lili yang lagi drop banget beberapa hari ini karna aktifitas lili padet bbanget di sekolah … dari jam 7 pagi – jam 4 sore .. ampe rumah mandi  terus tidur .. dan bla bla bla…

Tapi seminggu ini lili nyempetin bikin beberapa ff baru serta sambungan ff yang lama .. lili juga mau bilang ada beberapa ff yang bakal di hapus kelanjutan nya.. karna lili udah mudeng mikirin alur cerita nya… maaf bagi reader yang  marah ya.. bukan di hapus sih .. lebih tepat nya di perbarui …

Daftar ff yang di hapus/di perbarui :

Yadong family “ Dihapus “
Lucky Seven stras ‘ Di perbarui “
Cofe love café “ di eprbarui “
Test & The game “ di perbarui “

Mungkin 4 ff itu doang .. tapi lili janji bakal ganti … dan semua ff yang lili updet .. ff terbaru lili itu udah ada beberapa yang lili finis kan …

Love In legiacy ( 1-5 )
Time Of detiny
Family
Princess Story

Bagi yang rindu ama cople bumsso ne .. Lili bawain Princess story .. yang pemain utama nya adalah BUMSSO.

Dan mungkin LIli bakal seringin bikin OS untuk mengobati kerinduan reader.. heheh… untuk FF yadong mungkin Lili gak bakal bikin lagi * udah tobat * dalam waktu dekat ini.. karna takut ketauaan ama eomma atau Oppa lili bisa bisa kenak sembeli lili …

Untuk yang request FF syarat nya :

Nama :

Cast FF :

Gender FF :

Tipe FF :

Alur cerita yang diingin kan :

Buat aja di comentar nya … atau kirim ke facebook / @mail Lili …

Oh ya karna lili gak bisa bawaiin oleh oleh ne.. lili kasih beberapa foto lili aja deh pas liburan …..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Udah liat belom foto nya ? hmm lili Boleh curhat sebentar aja gak ? hehe… boleh ya…

Gini .. ne.. Lili kan sedang menjomblo dan gak berniat nyari cowok apa lagi pacaran .. namun naas selama liburan seminggu itu … lili malah tertari ama seorang cowok yang anti banget dekat dekat ama cewek ampe temen temen nya ngira dia gak normal.. tapi lili … yakin dia normal .. cuman takut dekat ama cewek … dia bilang kalo dekat ama cewek dia tuh suka gugub sendiri … huh.. giamana ngadepin cowok yang takut dekat ama cewek sih ? aku bingung ne.. kasih tau donk reder…

ADMIN KIM LILI

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Januari 13, 2012, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. annyeong eoni-ku ..
    kangen aq .. akhirnya datang juga .. welcome back ya ..

  2. liburannya kmana eoni ?

  3. ke Osaka ngunjungin kakak yang kuliah disana ..
    sama pulang kampung ke Palembang … tpi bte berat deh .. jalan2 ke osaka yang dinger bahasa planet semua …ihh .. kyak orng bisu disana ..

    • Hahha… Yang sabar ya… Aku di malaysia mikirin buat kuliah ku… Padahal masih 3 tahun lagi tapi aku akan berusaha untuk masuk jurusan bisnis akutansi padahal semua orang bilang aku lebih cocok masuk sastra atau seni lukis ketimbang masuk bisnis hehe

      Terkirim dari telepon Nokia saya

  4. hehe ..
    eoni mw kuliah di malaysia ? wah .. kren dong ..
    tdi eoni ad sms ke no q kn ? udh di save kok ..
    mian , pulsa q abis .. hehe .. bulanan BBm

    • ya niat nya sih gitu .. tapi itu baru rencana ku ama om ku … napi bokap mau ngirim aku ke ITB dan kalo katak kakak ku .. aku lebih cocok di sastra dan seni … ya karna aku sering menangin kejuaran bikin poaster atau gambar manga gitu … dan juga bikin puisi

      oh .. gak apa kok …
      eh dev… ini ne… ada teman ku satu mau masuk 6 girl tapi entar jadi 7 girl donk…. dia itu inpriatif banget bikin ff terus bujuk aku tiap hari buat mausukin dia .. menurut kamu kita masukin gak ?

  5. Msukin aj ..
    mkn rame nih

  6. Ada yg jatuh cinta, oiy jga kesehatan ya. . fighting

  7. Nama : Lee Ha gun

    Cast FF : Lee Ha gun , Lee Chun ji teen top ,another

    Gender FF : apa aja lah

    Tipe FF : chapter

    Alur cerita yang diingin kan : Lee Ha gun & Lee Chun ji musuh bebuyutan , mereka ber2 punya tim basket , ha gun & chunji adalah kapten , suatu hati Chunji ngajak ha gunn tanding basket ,tim yg kalah kaptennya harus mau jadi pembantu buat kapten tim yg menang , selama 1 bulan
    dan, yg kalah adalah tim ha gun , jadi ha gun terpaksa jadi pembantu chunji , kesananya terserah unn aja🙂
    tapi pada akhirnya Ha gun & Chunji jadi pacaran
    posternya dari aku aja unn😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: