Revenge of Love part 1

Tittle : Revenge of Love

author :  Devina

Cast     :

–         Kang Sae Rin a.k.a Kang Sae Ra ( OC )

–         Yesung Super Junior

–         Yuri Girls’ Generation

–         Leeteuk Super Junior

Another Cast :

–         Kang Family

–         Another Super Junior Member and SNSD member

–         Cho Hyo Su ( OC )

–         another OC

Genre : Romance , Friendship

Length : Chaptered

 

Yesung Pov :

Huft .. gara gara syuting dream team yang membahayakan kemarin aku terpaksa diistirahatkan di Rumah Sakit ini … Aish .. setidaknya aku masih lebih beruntung ketimbang Dong Hae yang harus di tempat tidur seharian … Aku sedang berjalan mengelilingi rumah sakit , setidaknya hal ini yang bisa kulakukan sampai 3 hari kedepan

.

Aku melihat sebuah gedung yang terpisah dari rumah sakit ini .. gedung apa itu .. sepertinya itu juga bagian dari rumah sakit ini , jangan jangan kamar mayat lagi . Tapi sepertinya bukan , banyak balon dan berbagai hiasan di sekitar gedung . Aku berjalan mendekati gedung itu , aku lihat seorang gadis yang tengah membagikan balon dan maybe coklat kepada anak anak yang menggunakan pakaian rumah sakit ini . Dengan rasa penasaran aku berjalan mendekatinya .

“ Sedang apa kau ? “ tanyaku sambil menepuk bahunya

“ Akh .. kau mengagetkanku … “ katanya

“ Mianhe … sedang apa kau disini ? “ kataku

“ Aku hanya ingin berbagi kebahagian … “ katanya

“ Maksudmu ?dan siapa anak anak ini ? “ tanyaku

“ Hmm .. mereka ini adalah anak – anak yang kurang beruntung … mereka pengidap kanker .. dan rata rata sudah parah .. aku hanya ingin menghibur mereka .. kasian mereka , di masa kanak kanaknya mereka harus menjalani kemo terapi dan bahkan ada yang harus meninggal “ katanya sambil terus membagikan balon dan coklat

“ Apa kau pasien disini ? “ tanyaku

“ Ani .. Appaku bekerja sebagai dokter di rumah sakit ini .. “ jawabnya

“ Anak – anak .. sekarang kalian masuk ya .. semua sudah kebagiankan … eoni mau pulang dulu .. “ katanya pada anak – anak eoni

“ Gumawo Sae Rin eoni “ kata salah satu anak itu

“ Ne .. ayo cepat masuk “ kata Sae rin

“ Jadi Namamu Sae Rin .. “ kataku saat kami hanya tinggal berdua

“ Ne .. Kang Sae Rin imnida “ katanya

“ Kau anaknya Dokter Kang .. ? “ tanyaku .. Aku tahu dokter kang .. dia adalah dokter yang menanganiku

“ Ne .. kau kenal ayahku … ? “ katanya

“Dia dokter yang merawatku “ kataku

“ Kau pasien ayahku .. ahh . ia aku ingat Yesung-ssi “ katanya .. sepertinya dia mengenaliku ..

“ Kau tahu aku rupanya … “ kataku

“ Ia .. dari Appaku .. katanya dia sedang menangani kau dan Donghae-ssi “ katanya

“ Bisa tidak .. kau memanggilku Oppa saja … kau membuatku merasa tua dengan panggilan formal itu .. “ kataku

“ Ah .. Ne .. yesung .. Oppa “ katanya

“ Kau sudah sering melakukan nya ? “ tanyaku

“ Ne ? “

“ Ya .. membagikan balon dan coklat seperti tadi .. “ kataku

“ Lumayan … sudah 1 tahun aku menjalaninya ..” katanya

“ Kenapa kau melakukannya ? apa mereka tidak punya keluarga ?” tanyaku

“ Hmm .. karena aku ini merasa lebih beruntung … aku memilik segalanya … keluarga dan harta … semntara mereka .. sebagian besar dari mereka adalah anak dari orang yang tidak mampu .. jarang anggota keluarga mereka datang menengok … jadi .. daripada mereka makin terpuruk .. lebih baik aku berusaha menghibur mereka “ katanya

Jarang sekali aku menemukan gadis sebaik dia .. Cantik dan baik hati …

“ oppa .. aku pulang dulu ya .. aku masih ada kuliah setelah ini .. “ katanya sambil berjalan mendahuluiku

“ Tunggu … “ tahanku

“ wae ..? “

“ bisa pinjam ponselmu “ kataku

“ Untuk apa ? “ tanyanya

“ Ani .. pinjam saja .. “ kataku

Dia memberikan ponselnya padaku … dan aku langsung menghubingi nomor ponselku ..

Because I Naughty .. Naughty

Hey .. I’m Mr . Simple ..

Because I Naughty .. Naughty ..

“ ini nomor ponselku .. “ kataku

“ Kapan kapan aku boleh dong minta ditemani kesini ,, aku juga mau menghibur mereka … “ kataku lagi saat tidak mendengar respon darinya

“ Hmm .. baiklah … sampai jumpa Oppa .. “ katanya

Sae Rin pov

Kalian pasti tidak percaya , aku baru saja bertemu dengan Super Junior Yesung ..

ternyata dia adalah orang yang ramah .. aku tidak menyangka akan bertemunya walaupun aku tahu , dia adalah pasien Appaku . Ah .. namaku Sae Rin .. Kang Sae Rin .. aku adalah putri dari pemilik rumah sakit ini … Dr. Kang In Suk

“ Appa .. aku pulang duluan ya .. aku ada kuliah ‘ kataku saat aku sampai di depan ruangan Appa

“ Ne .. hati hati .. jaga kesehatanmu .. jangan terlalu capek .. “ kata Appa

“ Appa .. apa tidak ada lagi kata kata yang bisa kau ucapkan untuk mengantar putrimu yang ingin pergi kuliah .. seperti aku akan mati besok saja “ cibirku

“ Sudah pergisana.. Appa sedang banyak pasien .. “ katanya

“ Huhh .. banyak apanya .. tadi saja hanya ada beberapa pasien di ruang tunggu .. “ dumelku selama perjalanan keluar dari gedung rumah sakit .

Aku kuliah di Seoul International University of Art , jurusan Design . Kau tahu , aku ini masih teman dekatnya KwonYuRidari SNSD .. Siapa sih yang tidak mengenalnya hingga sekarang aku jadi jarang bersamanya . Selain Yu Ri , masih ada Hyo Su yang menjadi sahabatku , aku selalu menceritakan pengalaman baruku padanya .

“ Hyo !! “ teriakku saat melihat sahabatku itu tengah asik dengan I – Phone ditangannya .” Kau sudah datang ? tumben ? biasanya kau akan bermain dengan anak anak penderita kanker itu “ katanya .. Hyo tau kalo aku memang senang bermain disana , tapi hari ini aku sedang ada pengacau , ya bukan pengacau juga sih ,, tapi entah kenapa aku jadi salah tingkah jika didepannya . Ya , namja bernama Yesung itu lah yang menjadi penggangguku hari ini

“ Ani .. hari ini aku diganggu .. jadi aku tidak bisa bermain dengan mereka “ jawabku

“ Diganggu ? siapa yang berani mengganggumu di rumah sakit milik Appamu sendiri “ kata Hyo yang terkejut dan akhirnya dia memalingkan mukanya dari I-Phone itu

“ Hmm .. jadi begini … tadi .. tadi …aku .. aku bertemu dengan Yesung Super Junior “ aku bingung .. harus bagaimana aku meceritakan kejadian yang tadi aku alami

“ What ? Are you serious ? “ kata Hyo Su dengan mata membulat kearahku

“ Ne .. tadi dia yang menggangguku .. kau taukan aku malas jika sedang bermain dengan mereka ada yang mengerecokiku dengan pertanyaan mereka yang tidak penting … haha .. apa yang kau lakukan ..aku sudah bosan mendengarkannya “ kataku

“ jika aku jadi kau .. aku akan dengan senang hati meladeninya … memangnya apa saja yang dia tanyakan padamu ? “ Hyo Su sangat antusias mendengar ceritaku barusan

“ banyak … bahkan dia dengan PDnya menyimpan nomor HP nya di HPku “ kataku yang disusul dengan Jitakan keras yang menghujani kepalaku .. Pletakkk

“ Yeoja Babo .. apa kau sudah tidak normal .. kau itu adalah yeoja yang beruntung .. bisa mendapatkan nomor HP seorang Yesung .. jujur , aku sempat iri padamu .. ya sedikit .. tapi aku baru sadar .. kau ini yeoja Babo .. aku kasian pada yesung oppa .. kenapa dia bisa bertemu yeoja sepertimu “ omelnya dengangayapanjang x lebar yang sering sekali dia lakukan .

“ Apa katamu .. huft .. cerewet … “ balasku sambil mengeluarkan Handphone Blackbery kesayanganku .

2 New Message

ada dua sms baru .. yang pertama dariYuRi

Rin-a .. hari ini kau kuliahkan ..

dimana kau , aku sedang mencarimu ! aku sedang di kampus ..

ternyata dia masih ada niat untuk kuliah .. kupikir hanya SNSD yang menjadi perioritasnya ..

to :YuRi

tumben kau kuliah

aku ada ditaman … bersama Hyo Su ..

taman dekat lapangan basket ya …

 

dan yang kedua .. dari Yesung … God .. ada apalagi , belum sehari aku mengenalnya dia sudah men-smsku ..

Hy .. Sae rin ..

besok bisakah kau temani aku ke tempat anak2 itu lagi ,,

aku ingin membagi kebahagiaanku juga

Hmm .. ternyata dia orang yang baik .. tapi kenapa harus aku .. bilang saja ingin bertemu denganku …

baiklah .. besok aku tunggu Oppa di taman tadi jam 9 pagi ..

“ Hyo … besok kau temani aku ya … “ kataku

“ Kemana ? “ kata Hyo su

“ Ke RS Appa .. aku ada janji dengan .. dengan .. Yesung … “ ujarku dengan sedikit rasa malu dan gugup

“ Shireo kalian yang janjian kan … kenapa harus ajak aku …

“ Temani aku ya … hyo .. please .. “ rengekku

“ Tidak … sekali tidak ya tidak …memangnya kenapa kau malu ? “ katanya

“ Tidak .. bukan begitu … aku aku hanya … “ belum sempat aku menyelesaikan kata kataku ,YuRilangsung mengejutkanku dengan teriakkannya itu .. “ Annyeong “ teriaknya

“ Bisakah kau pelankan sedikir suaramu … “ kataku

“ Bisa bisa gendang telingaku pecah Kwon Yu Ri “

“ Ani … suaraku memang begini .. “ katanya dengan mukanya yang menunjukkan dia tidak peduli ..

“ Aish … dasar … “ cibir Hyo Su

“ Oh Ia … besok kalian ada acara ? “ Tanya Yu Ri

“ Ani .. aku tidak ada .. hanya si yeoja babo ini ada acara sepertinya “ kata Hyo Su

“ Ow .. ayo kalian ikut aku ke Lotte World … disana ada arena baru “ katanya

“ Mian .. aku tidak bisa … “ kataku

“ Memangnya kenapa ? “ Tanya Yu Ri

“ Dia ada janji dengan Yesung “ sambar Hyo Su .. “ Hyo Su “ protesku

“ Yesung ? Super Junior Yesung kah ? “ Tanya Yu Ri

“ Ne .. “ jawabku . Seketika itu , mukaYuRilangsung berubah drastis … senyum langsung hilang dari mukanya ..

“ Waeyo ? Gwenchana ? “ tanyaku

“ Gwenchana … aku hanya .. terkejut “ raut mukanya sangat berbeda dengan apa yang dia ucapkan .. ada apa ini … kenapaYuRijadi seperti ini ?

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Januari 10, 2012, in Revenge of Love. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Keren ff.a, fighting saeng.

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

