Please Be Careful with My Heart part 5

Tittle : Please Be Careful with my heart part 5

Author : devina

Cast :

–         Choi Yun Ha

–         Yesung Super Junior

–         Leeteuk Super Junior

–         Cho Hyo Su

Another Cast :

–         Choi Si Won

–         Yoona Girls’ Generation

–         Jung Je Mi

–         Lee Dong Hae

–         Tae Yeon Girls’ Generation

–         Kyuhyun Super Junior

–         find by your self

Genre : Romance , Konflik , another

Rating : 13+

Length : Chaptered

nah … author kembali lagi … ini yang ke 5 … ini bisa dibilang ending buat pemeran utamanya .. tapi .. lihat saja nanti ..hehe happy reading ya ..oh ya .. numpang promo ya .. www.cutefamous.wordpress.com buka kalo ada waktu .. dan tolong saran dong buat ngembanginnya …

Author Pov

“ Ini “ seorang namja menyodorkan sapu tangannya pada  Hyo Su …

“ Oppa !! “ Hyo Su memeluk namja itu dan terisak dipelukannya ..

“ Menangislah … tumpahkanlah semua rasa kesal dan sedihmu “ katanya

“ Gumawo .. hikss.. gmawo Yesung Oppa “ kata Hyo Su ..

Ia … namja itu adalah Yesung .. mantan namjachingu Hyo Su …

Mereka duduk di bangku yang ada dtaman itu … 

“ Kau begini karena Leeteuk Hyung dan Yun Ha ? “ Tanya Yesung

“ Hmm … mmm “ Hyo Su bingung ingin menjawab apa …

“ Kau tidak usah bingung ….. selama hampir 2 tahun aku menjadi namja chingumu tentunya aku tahu bagaimana dirimu “ kata Yesung

“ Aku ,, aku .. jujur ,, aku tidak kau kenapa aku begini ,,, “ kata Hyo Su

“ Kau cemburu .. “ jawab singkat yesung

“ Bagaimana oppa yakin ? “ kata Hyo Su

“ karena aku … juga merasakan hal yang sama “ kata Yesung

“ Hmmm … Oppa cemburu kenapa ? “ kata Hyo Su

“ Ani .. kurasa hanya aku yang akan tahu … “ kata Yesung

“ Oppa curang … aku sudah menceritakan semuanya pada Oppa .. tapi Oppa tidak mau curhat padaku “ kata Hyo Su

“ Salah sendiri … “ jawab Yesung

“ Iss … dasar aneh “ kata Hyo Su

“ Kenapa kau meledekku …. “ omel Yesung

“ Biar .. ;P “ kata Hyo Su .. merekapun tertawa bersama dan sesekali mereka saling menjewer satu sama lain karena marah karena diri mereka diejek …

Tiba .. Tiba ..

Branggg   ..

terdengar suara gelas jatuh dari arah pintu taman

“ Yun Ha “ kata Hyo Su

Yesung menghampiri Yunha disusul oleh Hyo Su yang panik dengan apa yang barusan terjadi .. Yun Ha berusaha memungut pecahan gelas yang ia jatuhkan …

“ Yun Ha .. Gwenchana ? “ kata Hyo Su panik dan menarik tangan Yun Ha agar menghentikan aktifitasnya

“ Ne .. Gwenchana .. “ kata Yun Ha sambil terus memungut pecahan itu

“ Sudah … nanti akan ada pelayan yang membersihkannya “ kata Yesung mencoba menghentikan Yun Ha

“ Biarkan … Auww … “ tangan Yun Ha tertusuk pecahan kaca

“ AKU BILANG APA … AhH .. “ omel Yesung sambil menarik jari Yun Ha dan mengemut darahnya ..

Yun Ha langsung menarik tangannya dan berlari keluar taman

“ Yun Ha .. “ teriak Hyo Su

“ Oppa ..kenapa dia  “ kata Hyo su

“ Tidak tahu … biarkan saja … dia mungkin sedang menghampiri leeteuknya itu “ kata Yesung

“ Aish .. Oppa … “ Hyo Su pun berlari kedalam dan menyusul sepupunya itu

Saat sampai didalam Yun Ha ternyata langsung pamit pada semuanya

“ Yakh .. Choi yun Ha … kau ini kenapa “ kata Yoona panik melihat tangan Yun Ha yang berdarah

“ Ani … “ jawab Yun Ha singkat

“ Sudah .. aku akan mengantarmu pulang …. “ kata Leeteuk

“ Gwenchana Oppa .. kau makan saja disini . aku bisa naik taksi .. “ kata Yun Ha

“ Yun Ha “ kata Hyo Su

“ Maaf .. tadi aku menghancurkan acara kalian Hyo .. Mianhe Yesung Oppa “ kata Yun Ha dan berjalan keluar ..

“ Aish .. dia itu kenapa ya ? “ kata Tae Yeon

“ Hyo .. apa yang terjadi .. ? “tanya Je Mi

“ tadi dia hanya terkena beling …. “ kata Hyo Su

“ Aish .. dasar manja … pasti sehabis ini … dia akan merengek pada kakaknya itu “ kata yoona

“ Im Yoon Ah .. kau ini sok tahu sekali .. dia itu anak yang mandiri “ bela Hyo Su

“ Terus kenapa dia malah jadi aneh seperti itu ? “ kata Yoona

“ Aku Pamit dulu “ kata Yesung sambil berjalan keluar

“ aish .. kenapa begini .. ahh .. pusing Yoona .. Yu ri .. latihan Yuk … “ ajak Tae Yeon

“ Ayo !! Je Mi , hyo Su , Teukie oppa .. kami pamit dulu ya “ kataYuRi

“ Ne … kalian bawa saja dulu mobilku .. mobil Yoona tadi masih dikampuskan .. “ kata Hyo Su

“ Ia .. nanti kami ke kampus dan kesini lagi .. “ kata Yoona

“ Sudah kalian bawa kerumahku saja … aku juga mau pulang sebentar lagi “ kata Hyo Su

Yun Ha Pov :

Yun Ha babo !!! kenapa kau malah menangis memalukan sekali … Aduh .. malah jariku sudah sangat sakit lagi .. ahh .. lebih baik aku segera pulang … Saat ada taksi didepanku aku berusaha menghentikannya , saat taksi itu berhenti … aku mau masuk sampai tanganku ditarik oleh orang ..

“ mianhe ajjushi .. nona ini tidak jadi naik “ seseorang berkata pada supir taksi itu ..

“ Yak .. kenapa …. kau .. yesung oppa ? “ aku benar benar kaget kenapa ada Yesung oppa disini … bukannya dia sedang bersama hyo Su

“ Kajja .. ikut denganku .. “ kata yesung menarikku

“ aku bisa pulang sendiri “ kataku

“ aku tidak mungkin membiarkanmu berjalan sendiri dengan tangan terluka seperti itu .. “ kata yesung

“ Lalu bagaimana dengan Hyo Su ? teganya kau meninggalkannya di resto sendiri “ kata ku

“ disana banyak orang .. dia bisa pulang dengan Je Mi atau Leeteuk “ kata Yesung

dia membawaku masuk kedalam mobilku .. Mobilnya berhenti disebuah taman yang cukup sepi .. dia mengambil kotak P3K pada daksbor mobilnya .. dan mengobatiku lukaku

“ Tahan .. ini agak sedikit sakit “ kata Yesung

“ Auw … Oppa perih … Oppa … “ rengekku saat dia meneteskan betadine pada lukaku

“ Kau ini manja ya … segini aja perih .. belum kutekan dengan kapas … “ dia langsung menekan lukaku dengan kapasn ..

“ Yakk … Appo .. sakit … “ kataku

Lalu aku memutuskan untuk membalut lukaku sendiri …

“ gumawopta … ‘ kataku

“ Kenapa kau menangis ? “ tanyanya

“ Mwo ? kapan aku menangis ? “ elakku

“ Jangan bohong .. matamu itu bengkak … ‘ katanya

“ ani… tidak apa apa .. “ kataku sambil menundukkan kepala

“ Hmm .. kau ..pacaran dengan Leeteuk Hyung “ tanyanya hati hati

“ Tidak .. kami hanya berteman saja .. aku sedang membantunya “ kataku

“ Membantu apa ? “ tanyanya

“ Kau tidak perlu tahu …” kata Yun Ha

“ Cis .. membantunya untuk menjalin cinta … “ cibirnya

“ kalau kau tidak tahu apa apa sebaiknya kau diam oppa … “ hardikku

“ Melihatmu begitu dekat dengannya ,.. melihat tingkah laku kalian benar benar membuatku sangat yakin … “ kata Yesung

“ aish .. aku tidak mungkin pacaran dengannya … aku sudah memiliki orang yang kusuka .. “ kataku .. Uppss … kenapa aku keceplosan …

“ siapa ? Leeteuk ? “ katanya

“ Ani … lalu .. kenapa kau menanyakan hal ini padaku “ kata yun Ha

“ Mwo ..? aku .. aku .. hanya ingin tahu .. “ katanya

“ Kau cemburu ya ? “ kataku percaya diri

“KalauIakenapa ? “ apa dia sedang bercanda …

Tuhan … jangan bilang kalau …..

“ Saranghae Yun Ha-a “ katanya sambil menatapku

“ ……………..” aku tidak mampu berkata – kata … dia mencintaiku

“ Kau pikir aku baru mengenalmu semenjak 2 minggu belakangan ini ? kau salah … aku mengenalmu sudah sejak 3 bulan lalu … saat si won menunjukkan foto adiknya … aku langsung suka padamu … saat mengenalmu pun aku yakin kalau aku menyayangimu …jadi … jadilah yeojachinguku  “ kata Yesung

Aku benar benar bingung harus menjawab apa ,,, aku menyukainya .. ah .. aku menyayanginya … aku suka pada suara dan wajahnya … kau tahu , jika aku melihat super junior .. hanya dia yang aku suka suaranya …

“ Oppa .. oppa … maaf … tapi … akh .. “ aku memutuskan untuk berlari keluar mobil dan berjalan meninggalkannya .. Ternyata dia mengejarku …

“ apa kau tidak menyukaiku …. ? “ kata Yesung

“ Ani .. aku menyukai mu … tapi .. tapi “

tuhan .. aku benar benar bingung harus bilang apa ….

“ aku belum siap untuk pacaran lagi … “ kataku .. Kali ini aku benar – benar tidak bisa menahan tangis …

“ Karena trauma masa lalumu “ kata Yesung

“ bagaimana oppa tau ? “ kataku

“ si won .. dia menceritakan padaku .. tentang masalahmu diIndonesia.. tentang calon tunanganmu yang meninggal .. “ kata Yesung

“ Yun Ha .. aku disini untuk dirimu … aku tidak akan meninggalkanmu … jadilah kekasihku … “ kata yesung menatap mataku …” Aku . Aku … “

“ Terima saja babe “ teriak Leeteuk Oppa … tunggu kenapa mereka tahu kami disini .. Hyo Su .. Je Mi … kenapa Teuk Oppa menggandeng Hyo su ? jangan jangan

“ Terima saja sepupuku .. aku tahu kau menyukainya “ kata Hyo Su

“ Bagaimana kau yakin ,,, “ elakku

“ tapi benarkan … tatapan matamu tidak bisa berbohong … “ kata Je Mi

“ Ayo .. terima .. kami saja sudah jadian .. “ kata Leeteuk tersenyum pada Hyo Su

“ Teuk Oppa “ kata Hyo Su dengan wajah memerah

Flash Back …

Leeteuk menghampiri Hyo Su yang baru keluar dari toilet

“ Hyo .. ada yang ingin kukatakan .. “ kata leeteuk

“Adaapa Oppa bicara saja ? “ kata Hyo Su

“ Ikut denganku .. “ kata Leeteuk

@ Taman

“ Ada Apa oppa ? “ kata Hyo Su bingung

“ Hmm .. .. “ leeteuk bingung harus bilang apa ….

“ Kau mau menanyakan keadaan Yun Ha “ kata Hyo Su

“ Ani … aku .. aku .. Hyo . Saranghae “ ungkap leeteuk

Hyo su benar benar tidak menyangka apa yang diungkapkan leeteuk ..

“ Oppa … “ kata Hyo Su

“ Mianhe .. aku tidak ada apa2 dengan Yun Ha .. aku memang dekat dengannya tapi ..dari kemarin kami dekat hanya karena aku ingin bertanya tentangmu … dan .. ini .. “ kata Leeteuk sambil menyerahkan kelinci putih dalam kandang pink yang tadi dipilih Yun Ha

“ inikan kelincinya yun Ha .. kenapa kau memberikannya padaku ? “ Tanya Hyo Su

“ Ini sebenarnya untukmu … Yun Ha tau kau suka pada binatang .. jadi kami memutuskan meilih kelinci ,,, karena dia lucu … lucu seperti mu “ kata Leeteuk

“ Oppa … tapi .. kenapa kalian seperti mengumbar kemesraan di depan umum … ? “ kata hyo Su

“ hehe .. aku sengaja memintanya supaya kau cemburu .. habisnya kau tidak yakin kau mencintaiku .. kaukandlunya … “ belum sempat leeteuk selesai bicara .. Hyo su langsung mencium pipinya

‘ Kata siapa aku tidak suka padamu oppa … Nado .. Saranghae Teukie Oppa .. “ kata Hyo Su

“ Jadi … kau .. “ kata Hyo Su

“ Ia .. aku menerimamu … walaupun aku kesal padamu .. ‘ kata Hyo Su

“ yes …. “ Leeteuk menggendong Hyo Su dan langung berputar putar ( kayak pelukan Cuma diangkat dan diputer .. mengerti .. hehe )

“ YAkh .. Teukie oppa turunkan .. nanti kelincinya jatuh “ omel hyo su

“ Hehe .. mianhe .. aku terlalu senang … ‘ kata teuk oppa

“ Mau kau beri nama siapa dia ? “ Tanya Hyo Su

“ Hmm kalo kelinciku aku mau kasih nama choco … Jung so .. jadi choco “ kata Leeteuk

“ Hmm .. aku juga deh.. Hyo su jadi cucu .. “ kata hyo Su

FLASHBACK END

yun Ha Pov

“ Ayo Yun Ha .. terimalah .. “ kata Je Mi

“ Ayo .. terima .. kalau aku jadi kau akan aku terima ..yesung oppa itu romantis .. tidak seperti namja babo ini “ kata Hyo Su sambil melirik teuk oppa

“ Chagi .. kau ini … “ rengek Teuk oppa

yesung menarikku menjauh dari mereka bertiga

“ tunggu saja disana … kalian ini mengganggu “ kata Yesung

“ Bagaimana ? “ tanyanya saat kami sudah berada sedikit jauh

“ Hmm .. aku .. aku … aku tidak yakin sanggup kehilangan cintaku lagi “ kataku sambil tersenyum

“ Jadi .. “

“ I wanna be your Girl friend “ kataku

“ Gumawo … “ katanya sambil memelukku …

“ Saranghae .. ‘ katanya melepaskan pelukannya

“ Nado .. saranghae Oppa .. “ kataku

perlahan dia mendekatkan wajahnya kearahku … wajah kami semakin dekat .. dia memiringkan sedikit wajahnya agar hidung kami tidak bertabrakan ..

3 centi

2 centi

1 centi

“ eitz .. ‘ teriak Je Mi sambil menarikku mundur

“ Aish .. yesung oppa .. awas kalau kau berani mencium sepupuku .. “ kata Hyo su dengan nada bercanda

“ enak sekali .. kau hampir dicium di bibir oleh Babyku .. sedangkan aku hanya dicium dipipi .oleh Hyo Su. “ kata Leeteuk

“ Hyung !! awas kau berani memanggil Yun Ha baby lagi ,.. aku akan mencekikmu “ kata Yesung

“ Kalau kau berani awas saja “ Omel hyo Su

“ Ayoloh … “ kata Leeteuk yang mengumpat dibelakang hyo Su

“ Apa ? kau berani mengancam Oppaku … aku akan menjitakmu kalau kau berani lagi “ kataku dengan nada bercanda 

“ Hahahaha ……. “

“ Aish .. kenapa aku jadi kambing congek disini … “ kata Je Mi

“ Yak .. Jung Je Mi .. makanya cepat cari pacar “ kata Hyo su

“ diakansedang PDKT dengan Dong Hae oppa .. “ kataku

“ jadi kau suka pada ikanmokpoitu ? “ kata Yesung

“ Kami akan membantumu … “ hibur Teuk Oppa

“ Ia .. kami akan membuatmu jadi pacarnya si ikan itu ya … “ kata Hyo Su

Je Mi Pov :

3 Bulan Kemudian …..

Sudah tiga pulan kedua sahabatku itu menjadi pacarnya seorang idol .. huft selama itu juga mereka jarang menemuiku .. Hari ini aku ada kerja part time di SS café .. ya hidupku tidak sebebas mereka .. Meskipun bukan orang susah , aku dididik untuk hidup mandiri oleh orangtuaku .. akibatnya aku harus mencari biaya kuliahku sendiri … Tidak seperti dua setan Cho dan Choi itu … yang seenaknya saja berkeliarantampamemikirkan uang kuliah … Hmmmm… biasanya mereka akan membawa pasukan mereka untuk mengganggu jam kerjaku .. ya si yeoja AB alias abnormal yang sekarang sedang menjadi top treanding dia kampus … membentuk kelompok 3y … Yun Ha , Yoona , Yu Ri .. sementara Hyo Su dan Tae yeon dua sahabatku yang aku ragukan waras atau tidak juga akan membantu 3Y untuk menggangguku … Tapi .. semenjak Yun Ha menjadi pacarnya Yesung dan Hyo Su jadi pacarnya leeteuk …mereka jarang berkumpul disini … belum lagi Yoona .. aishh … dia makin lengket dengan Si Won .. malah sebentar lagi mereka akan bertunangan .. Sementara aku … I’m single … jomblo sejati berdua Tae Yeon .. sementaraYuRi… The most playgirl itu sedang mendekati Kyuhyun … Awas saja kalauYuRiberani merebut Dong Hae .. hehe .. memang sih .. dari dulu aku memang menyukai Dong Hae .. namun … aahh .. mana janji si 4 orang babo itu … katanya mau mendekatkan aku  dengan Dong Hae oppa ..

Krringgg .. Kringgggg …

Bel meja dikasir berbunyi .. tandanya ada pelanggan baru ..

“ Annyenghasseo … ada yang .. bisa saya bantu “ kataku

“ Yakh .. kau tidak mengenali temanmu sendiri ya .ini Yoona . “ kata Yoona ..

“ wajar saja .. kau memakai Jaket bertopi seperti itu dan kacamata … “ kataku

“ Hehe .. mianhe .. tadi sewaktu berjalan kesini , aku , Hyo Su , Yu Ri dan Yun Ha diikuti fans yang sepertinya mengenaliku dan Yu Ri “ kata Yoona

“ aish .. dasar idola .. sabar saja “ kataku

“ Kau masih banyak kerjaan ? “ kata Yoona

“ Ani .. 1 jam lagi pergantian Shif .. jadi aku tinggal beres beres dan bebas “ kataku

“ bagus .. cepat layani kami … bawakan 4 cappucino kemeja kami .. “ kata Yoona

“ baiklah .. tunggulah .. nanti aku akan mengantarnya “ kataku

20 Minute Ago

“ Nah .. akhirnya datang juga .. “ kata Hyo Su

“ Lama sekali sih ,…. “ kata Yun Ha

“ Kalau mau cepat buat saja sendiri .. “ sahutku

“ Ish .. dasar bawel .. yakh .. kenapa kau jadi sensi begini ? huft .. kalau begini terus kau akan terus menjomblo “ kataYuRi

“ Ia .. mana mau Dong Hae oppa padamu “ kata Yoona

“ sudah .. aku malas meladeni kalian “ kataku sambil membalik badan dan bersiap pergi

sialan .. mereka kenapa malah meledekiku .. buat jelek mood saja ..

“ eitzz … mau kemana ? “ tahan yun Ha

“ Mau pergi .. aku masih banyak kerjaan .. “ kataku

“ Bohong .. ayo sini … bergabung dengan kami .. sudah lama kita tidak ngobrol dan jalan jalan “ kata Hyo Su

Aku pun akhirnya duduk dengan mereka disana

“ Hmm .. untung café ini milik teman oppa ku .. kalau tidak .. aku bisa dipecat “ kataku

“ Hehe … tidak apa .. kau bisa kerja denganku “ kata Yun Ha

“ Kerja apa ? jadi baby sistermu “ kataku

“ Ani .. kau pikir aku anak mami “ kata Yun Ha

“ kerja di perusahaan keluargaku “ katanya lagi

“ Ani .. setelah kuliah aku harus meneruskan bisnis keluargaku … “ kataku

“ Ouw … eh .. kau tahu kenapa kami kemari ? “ Tanya Yoona

“ Ani … wae ? “ kataku

“ Kami akan membicarakan soal pertunangan Si Won oppa dan Yoona eoni “ kata Yun Ha

“ dengan yoona … bukan yoona eoni .. arraso ? “ kata Yoona

“ shireo .. kau memang eoniku … “ ledek Yun Ha

“ Kapan ? “ kataku

“ Minggu depan … “ kata yu Ri

“ cepat sekali .. kenapa tidak memberi tahuku ? “ kataku protes

“ Mianhe .. dari kemarinkan kami semua sibuk masing masing .. dan aku saja baru tahu kemarin lusa “ kata Hyo Su

“ Gwenchana .. lalu .. ada apa “ kataku

“ Soal pasangan .. hanya kau saja yang tidak punya …Taeyeon dengan Yun Ho .. Yun Ha dengan Yesung Oppa , Hyo su dengan teukie oppa … danYuRidengan Kyu oppa .. kau mau siapa ? “ kata Yun Ha

“ Aku tidak punya pasangan … sendiri saja ,… atau aku mengajak Oppaku “ kataku

“ Annio ,… kami sudah mempersiapkannya … “ kata Yun Ha

“ maksudmu … ? “ tanyaku

“ sebentar lagi pacarku akan kesini .. bersama oppaku , kyu oppa , teukie oppa ,, dan dong Hae .. “ kata Yun Ha

“ Kau ingat janji kamikan“ kata Hyo Su

“ ingatlah .. janji saat si yeoja babo ini resmi jadi yeojachingunya yesung kn “ kataku melirik Yun Ha

“ Yakh .. kau ….. “ kata Yun Ha pura pura marah … padahal mukanya merah …

Dong Hae pov :

Tumben sekali Hyung mengajakku makan di café .. ada apa sih .. bikin penasaran saja …

“ ayo masuk “ ajak yesung hyung

“ hyung kau mau apa disini ? “ kataku

“ aish .. tenang saja .. “ kata leeteuk hyung

Aku melihat Yoona , Yun Ha , Hyo Su ,YuRidan Je Mi disana .. aish .. mereka pasti mau pacaran ..

“ Yakh … kalian kalau mau pacaran jangan ajak ajak aku .. “ kataku

“ sudahlah .. hyung masuk saja .. temani kami .. “ kata Kyuhyun

“ ia .. kami mau membicarakan soal pertunanganku “ kata Si Won

“ Annyeonghasseo “ sapa kami saat kami sampai di meja para yeoja itu

“ Oppa …” kata Yoona memeluk Si Won begitu juga dengan pasangan lainnya .. huft ..sepertinya aku akan jadi sapi ompong disini ..

“ Donghae oppa .. apakah kau sudah pasangan untuk pertunangan kakakku “ Tanya Yun Ha

“ Belum …. kenapa kau mau jadi pasanganku ya .. “ candaku

“ Awas saja … setelah pulang kau akan jadi ikan bakar … “ omel Yesung Hyung

“ Oppa jahat sekali sih .. diakandongsaengmu juga .. ‘ kata Yun Ha membelaku

“ Ciz .. dongsaeng genit .. dia itu yeojachingu hyungmu .. “ tambah yesung

“ Hehe ,, mianhe … Belum Yun Ha .. kau tidak tahu aku saja “ kata Donghae

“ bagus .. kau dengan Je Mi saja … “ kata Yoona

“ Mwo ? Je Mi .. kau belum punya pasangan ? “ tanyaku

“ ne .. be . belum oppa “ katanya

Dengan Je Mi ? tidak buruk … dia cantik , manis … dan juga mandiri … apa salahnya .. lagipula .. aku juga sedikit ya .. SEDIKIt .. menyukainya .. aish .. tidak .. suka .. ya suka saja …

“ Baiklah .. kau datang denganku saja … “ kata Donghae

TBC

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Desember 30, 2011, in Please Be Careful with My Heart. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Asik, dpt pasangan dipart ini. chukkaeyo hyo su kau berpasangan dgn teukie oppa, yun ha jga baik2 yesung oppa. donghae oppa ya ya aku belum punya pasangan. baiklah ditnggu part selanjt.a. fighting fighting yun ha. . .

  2. hwa… Aku takut je mi marah ne… Dia kan suka ma teukkie oppa … Pacar ku kan nickhun kenakmarah ne….

    But overall good .. Enak nya ada sedikit perusuh di hubungan yunha dan yesung seru tuh… Hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: