Please Be Careful with My Heart part 4

Title : Please Be Careful With My Heart part 4

Author : devina

Cast :

–         Choi Yun Ha

–         Yesung Super Junior

–         Leeteuk Super Junior

–         Cho Hyo Su

Another Cast :

–         Choi Si Won

–         Yoona Girls’ Generation

–         Jung Je Mi

–         Lee Dong Hae

–         Tae Yeon Girls’ Generation

–         find by your self

 

Genre : Romance , Friendship

Rating : 13+

 annyeong … hari ini author bawa yang ke 4 .. hehe mianhe .. karena ini agak lama .. tanpa basabasi lagi Author mengucapkan .. HAPPY READING …. jangan lupa coment ya ..

 

Author Pov :

@ Choi Family House

“ Yun Ha !! .. Choi Yun Ha .. “ Ny.Choi menggedor pintu kamar putrinya itu ..

“ Hey … eomma .. ada apa pagi2 ribut … “ kata Si Won yang terbangun ( kamarnya sebelahan ) dari tidurnya akibat teriakan menggema Ny. Choi

“ Aish … Si Won .. kau bantu eomma bangunkan adikmu .. dia ini .. sama seperti appa nya .. “ kata Ny. Choi

“ Yun Ha … Yun Ha … bangun .. Choi Yun Ha .. bangun “ teriak Si Won

“ Yakh … Choi Si Won .. teriakkanmu bisa membangunkan tetangga tau … “ kata Yun Ha sembari membuka pintunya .

“ Yun Ha .. cepat mandi .. bukannya hari ini kau ada kuliah … cepat .. Hyo Su dan Je Mi sudah menunggumu di bawah .. “ kata Ny. Choi

“ Ne .. suruh mereka menunggu 10 Menit lagi … “ kata Yun Ha …

10 Minute ago

“ Yakh .. Choi Yun Ha … “ teriak Hyo Su dari meja makan

“ Apa Bawel … ini masih pagi jadi diam la … “ kata Yun Ha berjalan malas menuruni tangga menuju meja makan

“ Aish .. anak ini … kau menyuruh kami kerumahmu hanya untuk menunggumu mandi dan sarapan … dasar !! “ omel Hyo Su 

“ Hehe .. Mian .. semalan aku begadang .. “ kata Yun Ha dengan wajah aegyo-ny

“ Aish .. sok imut sekali yeoja ini .. “ kata Hyo Su

“ Memang aku imut .. “ kata Yun Ha

“ Yun Ha . semalam ngapain saja kau sampai begadang ? “ Tanya Je Mi

“ Chatingan … “ kata Yun Ha sambil meminum susu coklat nya

“ Chatingan ? kau begadang hanya demi chatingan ? “ kata Hyo Su

“ Ia … “ kata Yun Ha

“ Dengan siapa ? “ Tanya Je Mi penasaran

“ Teukie Oppa “ jawab Yun Ha

Je Mi dan Hyo Su yang tadi sedang meminum susu mereka langsung memuntahkannya kembali

“ Mwo ?? dengan Leeteuk ? “ kata Je Mi

“ Neh … semalam dia mengajakku Chatting “ kata Yun Ha

Hyo Su Pov :

“ Neh … semalam dia mengajakku Chatting “ kata Yun Ha

“ Masa Sih ? “ tanyaku .. Yun Ha chattingan sama teukie oppa ? benarkah .. aish .. aku iri sekali padanya …

“ Ia .. nanti malah dia akan menjemputku saat kuliah … “ kata Yun Ha semangat

what ? jemput ? selama aku mengenalnya , aku tidak pernah dijemput olehnya ..aish …

aku benar benar cemburu .. Hyo Babo .. ini salahmu sendiri kenapa kau tidak peduli pada Teukie oppa dulu ..

Kuceritakan sedikit .. dulu teukie oppa sangat peduli padaku , sampai akhirnya aku malah berpacaran dengan Yesung oppa … huft .. kenapa sekarang malah aku jadi uring uringan saat Yun Ha dekat dengan Teukkie Oppa

“ Yun Ha ,.. beruntungnya dirimu .. bisa dijemput bintang idola seperti itu .. “ kata Je Mi

“ Aish .. apa beruntungnya sih .. “ kataku

“ Yakh .. Cho Hyo Su .. what wrong with you girls’ ? “ kata Yun Ha

“ I’m fine Sorry .. jadi .. Teukie oppa akan menjemputmu ?

“ Neh .. teukie Oppa akan menjemputku .. katanya dia mau memintaku menemaninya membeli kelinci .. dulukanaku punya kelinci “ kata Yun Ha

“ Kenapa harus kau ? “ kata Hyo Su

“ Akukandulu memelihara kelinci .. “ kata Yun Ha

“ Aish . sudah .. ayo kita berangkat .. sudah siang .. “ ajak Je Mi

Kami berpamitan pada Choi Ahjjuma dan Si Won oppa setelah itu kami akan langsung pergi ke kampus .

“ Titip salam untuk Yoona nya .. “ kata Si Won

“ Kalau Ingat .. “ kata Yun Ha

“ Aish .. dongsaengku sayang .. kaukansatu kelas dengannya … jadi .. kau sampaikan salam oppamu ini … “ kata Si Won merayu adiknya

“ Ia .. ia .. aku sampaikan .. Tapi …. “ kata Yun Ha

“ Tapi apa ? “ Tanya Si Won

“ Aku juga titip salam untuk teukie oppa “ kata Yun Ha .. Titip Salam ? ada yang tidak beres nih

“Adaangina apa kau menitip salam untuknya ? “ kata WonPa

“ Aish .. tidak usah protes .. Annyeong “ kata Yun Ha

“ Annyeong Oppa “ kataku dan Je Mi

Yun Ha Pov :

Hyo Su CEMBURU !! keliatan dari mukanya yang merah padam … Hmm .. aku bingung kenapa dia cemburu ya … apa dia cemburu karena Teuk Oppa .. ? Kalau begitu aku kerjain ah …

“ Hyo .. kau saja yang bawa mobilnya ya .. “ kataku

“ Memangnya aku supir mu .. “ katanya

“ aish .. sepupumu ini lagi ada urusan penting .. Hyo-ku sayang “ kataku dengan nada memelas

“ arra .. sini kuncinya “ katanya

Selama perjalanan kami terus mengobrol .. sampai .. Akhirnya teuk oppa menelpon .. huh .. lama sekali baru telfon .. pasti dia baru baca SMSku

“ dari siapa ? “ Tanya Je Mi

“ angkat dong .. loudspeaker “ kata Hyo Su

“ Tidak .. rahasia tau .. “ kataku .. Hihi …

“ Akukansudah menyetir .. apa salahnya kau menuruti kemauanku “ kata Hyo Su

“ Arra .. menyetirlah yang baik … “ kataku

“ Morning baby .. “ kata teuk oppa

“ aish .. oppa .jangan memanggilku baby .. “ kataku

“ memangnya kenapa ? tidak boleh ? hmm ..? “ kata Teuk Oppa

“ neh .. tidak boleh .. Ngomong2 kenapa kau menelfon ? “ kataku pura-pura bodoh

“ aku kangen … “ kata Teuk Oppa

“ Jinjja ? Oppa bisa kangen padaku ? “ kataku

“ Ia dong … Oh ia .. nanti siang jadikan … “ kata Teuk Oppa

“ Jadi dong .. nanti aku tunggu didepan kampus ya “ kataku

“ Jangan .. nanti kau kepanasan .. didalam saja .. nanti aku ke dalam .. “ kata Teuk Oppa

“ Tapi .. nanti … “

“ Fans ? tenang .. aku bisa mengaturnya babe .. “ kata teuk oppa

“ Babe .. sekali lagi kau panggil aku begitu oppa .. aku adukan pada Si Won oppa “ kataku dengan nada bercanda

“ Jangan … nanti Oppamu yang imut ini malah di hajar oleh kakakmu itu ‘ kata Teuk oppa

“ Memang Kau Oppa ku ? “ Tanya ku

“ Ia .. akukanadalah …… “ aku langsung mematikan Loudspeaker

“ apa ? “ kataku

“ Aish … kau kenapa kau matikan Loudspeakernya “ protes je Mi

Hyo Su hanya dia saja .. mukanya makin merah pada mendengarnya

“ Sttttttttss “ omelku pura pura

“ apa Oppa? “ kataku ditelepon pada Teuk Oppa

“ Aktingku baguskan … ? “ kata Teuk oppa

“ Ia .. hehe … Oppaku “ kataku

“ Yun Ha, kau memang hebat .. bisa saja kau mengerjai teman – temanmu itu .. “ kata Teuk oppa

“Kanoppa yang mau .. aku sih ikut2 aja .. “ kataku

Je Mi menulis dikertas … Hayoo .. Kau ada hubungan apa dengan Leeteuk Oppa ? tulisnya .. aku hanya melet2 saja kearahnya …

“ Sudah ya Oppa “ kataku mengakhiri telepon ..

“ Ciss.. sepertinya kau semakin akrab saja .. “ kata Hyo Su

“ Ia dong … “ kataku bangga

“ pacaran saja sekalian … benar2 picisan … belum resmi saja sudah baby2an … apalagi sudah pacaran .. bisa2 kau menikah muda .. “ cibir Hyo Su

“ Hyo .. apa2aan sih .. tidak sejauh itu juga .. hehe .. teuk oppa itu baik ya .. aku senang bisa dekat dengannya “ kataku

“ cie … Yun Ha .. sepertinya kau sebentar lagi akan melupakan mantanmu itu “ kata je Mi

“ aku sudah lupa .. karena teuk oppa “ huft .. Je Mi .. kenapa ngungkit itu sih

“ Belum sebulan kau disini kau sudah lupa .. daebak … hebat … “ kata Hyo Su

“ Choi yun Ha .. “ kataku tanpa rasa bersalah …

Dalam waktu 15 Menit akhirnya kami sampai di Seoul International University , ternyata tidak hanya orang biasa yang kuliah disini , Tae Yeon , Yoona dan Yuri dari Girls’ Generation pun juga kuliah disini .. Hmmm ngomong-ngomong Yoona dia mana ya .. Ahh itu dia .. dia sedang bersama Tae Yeon danYuRi

“ Yoona eooni “ teriakku padanya semua orang pun langsung menengok kearahku

“ Yakh !! Choi Yun Ha .. jangan panggil aku eonni .. sejak kapan aku jadi kakakmu hah “ kata Yoona

“ Sejak .. kau   ….. Hmmmppp “ Yoona membekap mulutku dengan tangannya ..

“ Yoona .. lepaskan .. kasihan dia .. nanti kau diputusin Si Won lo .. “ bisikYuRidengan nada bercanda pada Yoona dan Aku .. Akhirnya Yoona melepaskan bekapannya

“ Awas kau Im Yoon Ah .. jangan panggil aku Choi Yun Ha kalau aku tidak mengadukanmu pada Si Won oppa .. “ kataku dengan suara sedikit keras .. lantas semua orang yang ada disekitar kami menengok kearahku

“ Teman Teman .. ayo naik saja .. disini berbahaya … “ ajak Je Mi

“ Apa urusannya denganmu . bawel( Je Mi )   .. Yun Ha .. Yoona ..YuRi.. hyo Su .. ayo naik “ ajak Tae Yeon …

“Adaapa dengannya ? “ Tanya Hyo Su

“ tidak Tahu .. “ kataYuRi

“ huft .. dasar nenek sihir .. kenapa dia malah judes padaku “ kata Je Mi

“ Sudah .. ayo naik .. mau diterkam fans kau disini eonni “ kataku sambil merangkul Yoona

“ Diam saja kau .. lagipula … ini bukan masa MOS siswa baru .. jadi tidak ada mahasiswa Norak yang baru masuk yang baru pertama kali melihat kecantikanku ini “ kata Yoona

“ Iya eooni ku … “ cibirku sambl berlari mengejar Tae Yeon

Author Pov :

Yun Ha dan Yoona serta Yu Ri masih didalam kelas , sedangkan Tae Yeon , Hyo Su , dan Je Mi sudah keluar kelas karena jadwal kelas mereka telah berakhir …

“ aduh .. kumohon tuhan .. cepat bell … “ runtuk Yun Ha

“ Diamlah nikmati saja ceramah hari ini .. kau anak baru tapi ngomel terus … “ kata Yoona bercanda

“ Memangnya kau menikmatinya ? “ Tanya Yuri pada Yoona

“ Sst .. lebih baik kita memikirkan cara supaya kita bisa cepat keluar dari sini .. “ kata Yun Ha .

“ Benar .. tapi bagaimana ya ? “ kata YuRi

“ Otak ku buntu … “ kata Yoona

“ Kau memang bodoh .. aku heran kenapa kakakmu bisa tergila2 padamu “ kata Yun Ha

“ Si Won oopa selalu bercerita soalmu “ tambah Yun Ha

“ Jinjja ? “ Tanya Yoona

“ Neh .. dia sangat menyayangimu Im Yoon Ah “ kata Yun Ha

“ Yun Ha .. sepertinya kau akan segera menjadi pengapit pernikahan “ kataYuRi

“ Im Yoon Ah , Kwon Yu Ri , Choi Yun Ha … apa yang sedang kalian diskusikan .. “ teriak Mrs Jung yang melihat ketiga gadis itu sibuk sendiri

“ Maaf …. tadi Yoona-ssi sedang sakit perut … jadi kami berusaha membantunya “ kata Yun Ha menginjak kaki Yoona

“ Ah .. ia .. lihat Bu .. dia merah mukanya “ tambahYuRi

“ Hmm … sudah .. kalian bawa dia keluar .. mungkin dia terlalu lelah .. “ kata Mrs. Jung

“ Baiklah … “ kata Yun Ha

“ Gumawo .. “ kata Yoona

Setelah mereka meninggalkan kelas , melewati lorong …

“ Yes … Hooowww … Kya .. kita bebas “ teriakYuRi

“ Haha .. dari tadi harusnya kita seperti ini” kata Yun Ha

“ Haha .. ngomong-ngomong aktingmu boleh juga Yun Ha … “ kata Yoona

“ Yun Ha .. kakakku saja actor terkenal .. “ kata Yun Ha

Mereka bertiga berjalan kerarah taman , disana sudah ada Hyo Su , Tae Yeon , Je Mi yang sedang menunggu mereka dengan membawa makanan

“ Hmm .. rupanya mereka sudah tahu ya kita terlambat “ kataYuRi

“ Ia .. baguslah … “ kata Yoona

“ Sudah lama menunggu … “ kata Yun Ha saat mereka bertiga sampai di depan ketiga orang penunggu itu

“ baru sebentar … baru setengah jam “ kata Hyo Su

“ Oh .. “ kata 3 Y ( Yoona , Yun Ha ,YuRi) bersamaan

“ Kalian pikir setengah jam sebentar .. dari mana saja kalian … “ kata Hyo Su

“ Mianhe … salahkan saja Mrs.Jung .. kenapa memberi ceramah selama itu … “ kata Yu ri

“ Sudah .. ayo makan .. sebentar lagi kita ada latihankan“ kata Taeyeon

“ Ne .. “ kata Yoona

“ Yun Ha .. habis ini kau mau kemana ? “ Tanya Tae Yeon

“ kalau tidak ada acara .. kau ikut kami latihan saja .. bersama Hyo Su … kami biasanya latihan di let’s dance studio .. kau bergabung jadi member saja disana “ ajakYuRi

“ hmm .. besok saja atau lain kali .. hari ini ada acara .. “ kata Yun Ha

“ Dimana ? Kemana ? “ *kayak ayun ting ting aja*

“ Aku mau keliling pet shop diseoul.. aku mau mencari kelinci .. “ kata Yun Ha

“ Sendirian ? “ Tanya TaeYeon

“ tidak .. sama Teukie Oppa .. “ kata Yun Ha

“ sama Teukie Oppa ? Leeteuk ? “ kata Tae Yeon

“ Ne .. “ kata Yun Ha

“ Hmm beruntungnya kau .. aku juga mau jalan jalan sama dong hae oppa “ kata Je Mi

“ MIMPI KAU “ kata Hyo Su dan Yoona bersamaan

“ Oh .. ia .. kalian mau pergi kemana saja .. ? “ kata Hyo Su

“ tidak tau .. tergantung Teukie Oppa … “ kata Yun Ha

Tidak lama Leeteuk datang kekampus itu , seluruh kampus langsung saja heboh karena kedatangan seorang Leeteuk Super Junior ..

“ Yun Ha . .. “ panggil Leeteuk

“ Ayo cepat .. lihatlah .. mereka sudah mulai gila “ kata Leeteuk

“ Ne .. Bye Bye semua “ pamit Yun Ha

Setelah Leeteuk dan Yun Ha pergiYuRi, Yoona , Hyo Su , dan Je Mi masih asik berkumpul dan bercerita

“ Aku Heran pada Yun Ha dan Leeteuk “ kata Yoona

“ benar ..kenapa mereka malah pergi berduaan saja … “ kata Tae Yeon

“ aku curiga .. !! “ kata Je Mi

“ Maksud kalian apa ? “ kata Hyo Su

“ Hmmm …. Hyo Su .. Hyo Su .. aku tau kau suka pada Teuk oppa .. tapi tidak usah pura pura bloon dong “ kata Je Mi

“ Siapa yang suka pada Teuk Oppa … “ kata Hyo Su ..

“ Jinjja ? baiklah .. bagaimana kalau kita mewujudkan pikiran kita “ kataYuRi

“ maksudmu ? “ Tanya Yoona

“ Kita buntuti saja Yun Ha dan Leeteuk “ kataYuRi

“ Kwon Yu Ri .. kau cerdas ..masih ada 4 jam sebelum latihan  “ kata Tae Yeon

“ Ayo cepat .. mumpung mereka belum jauh … perlu waktu untuk mencanpai parkiran dengan banyak orang yang memperhatikan mereka tadi “ kata Hyo Su

“ Aish .. sabar .. kami tahu kau cemburu “ kata Yoona

“ Im Yoon Ah “ hardik Hyo Su

Mereka pun mengikuti Leeteuk dan Yun Ha .. dan benar saja .. Yun Ha dan Leeteuk belum terlalu jauh …

Sementara Itu …

Didalam Mobil Yun Ha dan Leeteuk baru saja keluar area kampus

“ Teuk Oppa .. benar mereka mengikuti kita “ kata Yun Ha saat melihat ke-5 temannya

“ benar .. ternyata rencana kita berhasil .. “ kata Leeteuk

“ Oppa .. kenapa kau tidak kunjung menyatakan pada Hyo Su dan yang lain … “ kata Yun Ha

“ Belum waktunya Yunie … “ kata Leeteuk

“ Jadi … “ kata Yun Ha

“ Biarkan ini hanya antara kita .. nanti kalau sudah saatnya aku akan memberi tahu dan mengungkapkan semuanya pada Hyo Su dan yang lain “ kata teuk oppa

“ Tapi .. Oppa .. Cinta tidak boleh disembunyikan begini “ kata Yun Ha

“ Aku Tahu .. aku hanya ingin mengerjai mereka sedikit .. sejak awal mereka sudah menyangka kita pacaran .. biarkan saja mereka .. “ kata Leeteuk Oppa

Hyo Su Pov :

Kami memutuskan untuk membuntuti Teuk Oppa dan Yun Ha .. Kemana sebenarnya mereka akan pergi .. Mobil mereka berhenti pada salah satu Pet Shop .. Teuk Oppa tidak menyamar ? apa dia gila .. ? bagaimana kalau ada yang mengenalinya … huft .. saat jalan denganku , dia selalu memakai topi dan kcamata .. seperti orang buta saja

“ Ayo Turun .. aku penasaran “ kataku pada Yoona

“ Tunggu .. nanti ketahuan .. ini .. aku danYuRimembawa kamera handycam .. nanti biar kami merekam untuk kalian … Nanti ketahuan kalau semuanya turun “ kata Je Mi

“ Hm .. benar .. sudah trun “ kata Tae Yeon

“ Aku penasaran “ kataku

“ Sudahlah Cho hyo Su .. “ kataYuRi..

1 menit …..

5 menit …..

10menit ……

dan setelah 15 menit mereka baru keluar .. yaYuRidan Je Mi keluar lebih dulu .. sepertinya Teukkie oppa dan Yun Ha akan segera pergi .

“ Ayo Jalan .. “ kataYuRisetelah Ia masuk …

“ Tae Yeon .. kau menyetir ya .. “ kataku sambil keluar dan bertukar Posisi

“ Ini .. Hyo … amazing … mereka mesra sekali .. “ kata Je Mi

Kami melihat video itu sambil melanjuttkan perjalanan kami …

Teuk Oppa tidak pernah berhenti memegang tangan yun Ha , dan sesekali mereka berangkulan .. sambil memilih kelinci saja mereka tetap berdekatan .. lalu teuk oppa memilih dua kelinci .. dan .. satunya diberikan pada Yun Ha .. apa apaan ini …

“ Ckkck .. ini sudah pasti “ kataYuRi

“ Apa ? “ kata Yoona

“ Mereka pacaran “ kataYuRi

hatiku rasanya sangat sakit .. aku tidak bisa marah ,, aku bukan yeojachingu teukie oppa .. aku tidak berhak untuk marah .. dan Yun Ha ,, dia sepupuku .. dia berhak bersama Teukie Oppa … karena aku bukan siapa siapa bagi teukie Oppa … Oppa , kenapa begitu sakit saat melihat kau bersama Yeoja lain … Aku memang egois .. andai saja dulu aku tidak salah pilih .. andai saja aku lebih memilihmu daripada Yesung Oppa … aku menyukai Yesung oppa .. dia idolaku … tapi aku mencintaimu … baik Leeteuk maupun Park Jung So …

” Hey .. Cho Hyo Su … “ Yoona menyadarkan lamunanku

“ Hmm apa ? “ kataku

“ Huft .. kau ini .. APA KAU TIDAK MAU TURUN … “ kata Yoona kesal “ Perlu kuulangi ? “ kata Yoona lagi

“ Ne .. aku turun bersama siapa ? “ kataku meraih handycam itu …

“ Sama Yoona saja .. “ kata Yu Ri

Akupun turun dari mobil dan menuju ke sebuah toko makanan hewan dan segala pernak pernik nya .. kenapa dia tidak beli di satu tempat saja ..

Yun Ha Pov :

Hehe .. kalian pikir aku tidak tahu kalau kalian mengikutiku … Liat saja , akan kubuat kalian repot hari ini ..

“ Oppa .. lihatlah .. sekarang yang turun adalah Yoona dan Hyo Su .. “ bisikku pada Teuk Oppa .. tenntunya sambil menahan tawa

“ Ia .. sepertinya kita berhasil sekrang ini … “ kata Leeteuk

“ Yaya … benar .. sekarang .. ayo cepat kita pilih kandangnya .. “ kata Yun Ha

“ Kau mau warna apa ? “ Tanya Teuk Oppa

“ Pink saja Oppa .. diakancewek .. “ kataku

“ Hmm .. ya sudah punyaku biru saja .. biar sepasang .. hehe “ kata Teuk Oppa

“ Oppa… Lihatlah .. dia mulai mendekat ,.. sepertinya mereka penasaran dengan apa yang kita bicarakan “ kataku

“ Ia .. ayo kita kerjain saja sekalian .. sudah kepalang basah .. “ kata Teuk Oppa

“ bukannya sekarang kita sudah mengerjai mereka … “ kata Yun Ha

“ Salah sendiri … mengikuti orang “ kata Teuk oppa .

Teuk oppa langsung menarikku ke arah kasir …

“ Mau kemana lagi babe ? “ Tanya Teuk Oppa

“ Hmm .. aku lapar … “ kataku manja

“ kita makan saja di Babtol’s … mumpung kita di daerah ini … “ kata Teuk Oppa

“ Ne .. ayo cepat … “ kataku

 

Kami langsung pergi ke Handel n Gratel yang berada tidak jauh dari sini .. Teuk Oppa turun dengan kacamata hitamnya .. dia malah memaksaku memakai kacamata juga .. Aish .. seperti orang buta saja … katanya supaya lebih serasi .. iss .. apanya serasi .. sore hari begini memakai kacamata hitam . Huft … Dasar …

“ Annyeonghasseo Hyung “ sapa JongJin

“ Anyyeonghasseo “ kataku dan teuk oppa

“ ah .. ada Yun Ha noona juga toh .. Hmm .. tumben kalian kesini berduaan ‘ kata Jong Jin

“ Ne .. apa tidak boleh ? “ kataku

“ Ani .. hanya saja …. “ kata Jong Jin

“ Hanya saja apa ? “ kataku

“ tidak .. ayo silahkan kalian duduk .. “ Jong Jin mempersilahkan kami duduk ..

Tidak sampai 10 Menit kami disini , Hyo Su , Yu Ri , Yoona , Je Mi dan Tae Yeon masuk ke dalam Handel n Gratel ..

“ Yakh .. kenapa kalian kemari .. “ kataku

“ Aish .. memangnya ini tempatmu … ini tempatnya Yesung oppa “ kata Hyo Su

“ Hehe .. aku lupa … “ kataku

“ Yun Ha .. Mie nya bagi dua saja ya … kita makan nasi saja dengan teriyaki .. ok ! aku sedang ingin makan itu .. “ kata Teuk Oppa

“ terserah pada Oppa saja .. “ kataku

“ bolehkah kami bergabung ? “ kata Yoona 

“Kanmasih banyak kursi .. kalian disebelah saja “ tolak Teuk oppa

“ Aish .. kau ini pelit sekali … “ kata Yoona

“ Choi Yun Ha .. namjachingu-mu ini kurang ajar sekali … “ kata Hyo Su dengan nada sinis

“ Dia bukan namjachingu ku .. “ jawabku santai

“ Tapi tingkah laku kalian ta .. hmphh “ mulutYuRilangsung dibekap Je Mi .. aku tau ..YuRinyaris keceplosan menceritaka petualangan mereka tadi …

“ Ahh .. Tingkah laku kami kenapa “ kata Teuk Oppa sambil meletakan tangannya dipundakku ..

“ Aku kedepan dulu … aku ada perlu .. “ Hyo Su sambil berjalan keluar ..

Author Pov :

Hyo Su berjalan kearah taman yang berada di belakang restoran itu ..

“ ahhhhhhhh “ teriak Hyo Su melepaskan emosinya

“ Hikss …. kenapa begini … Teuk Oppa jahat .. hiks “ isak Hyo su .. dia terus menangis …

“ Ini “ seorang namja menyodorkan sapu tangannya pada  Hyo Su …

“ oppa !! “ Hyo Su memeluk namja itu dan terisak dipelukannya

 

TBC …

Sekian dulu ..

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Desember 28, 2011, in Please Be Careful with My Heart. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Aaah siapa neh yg dipeluk jgn2 teukie oppa lagi. je mi cemburu #opps. ahh penasaran bgt. cpat dilanjut penasaran tingkat RT (?) neh.

  2. yun ha… Nasib gw kok tragis banget ya…. Tega ya …

    Huh… Pokok nya di tungu next part nya wajib…

    Hwa penasaran ya siapa yang ngasi saputangan

  3. @para eonni q
    gumawo atas comentny ..hehe .. diusahain secepatnya
    @Je Mi eooni : Mian … disini teukie jadinya bukan sama eonni
    @Hyo eonni : hehe .. just fanfict eoni .. wqwq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: