Please Be Careful With My Heart part 2

Tittle : Please Be Careful With My Heart part 2

Author : Devina a.k.a Choi Yun Ha

Cast  : 

–         Choi Yun Ha

–         Yesung Super Junior

–         Leeteuk Super Junior

–         Cho Hyo Su

–         Tae Yeon Girls’ Generation

 

Another Cast :

–         Choi Si Won Super Junior

–         Yoona Girls’ Generation

–         Jung Je Mi

–         Dong Hae Super Junior

–         another SM Family

 

Annyeong .. kali ini author bawa lanjutannya Please Be Careful with My Heart ni …

Happy reading ya … jangan lupa coment juga .. setiap coment bakal jadi apresiasi yang berharga banget bagi semua penulis … gumawo .. maaf ya kalo jelek ..

 

Masalah …

Selesaikan

Hadapi dengan senyuman , jangan pernah lari darinya …

Ketenanganmu hanya sementara …

Sebab ia akan datang lagi dalam wujud yang lebih besar

 

 

 

Author POV

 

Akhirnya dua kakak beradik ini tiba juga di sebuah rumah , rumah keluarga Choi . Disana mereka bukan hanya di sambut oleh kedua orangtua mereka , tapi juga paman dan bibi serta sepupu mereka dari keluarga Cho ..

 

“ Annyeong Ahjumma .. Annyeong Ahjjushi … “ Yun Ha dan Si Won membukukkan badan mereka di depan paman dan bibi mereka sebagai tanda hormat mereka

“ Ah .. Annyeong Yun Ha~a .. sudah lama sekali tidak melihat mu … “ kata Tuan Cho

“ Ia .. semakin cantik ya .. dulu saat terakhir bertemu kau masih anak anak .. sekarang kau sudah dewasa ya … “ kata Ny. Cho

“ Ah bibi .. saat terakhir dulu , aku juga sudah dewasa .. ah remaja … pokoknya bukan anak – anak lagi … “ kata Yun Ha

“ Tapi tingkahmu masih sama … seperti anak – anak .. “ ledek Si Won

“ Aish .. Oppa … kalau kau bukan kakakku .. kau akan menjadi orang pertama yang menerima tamparanku diSeoulini … “ kata Yun Ha

“ dongsaeng babbo … coba saja kalau berani …. “ Si won malah melet – melet kearah adiknya itu sembari berlari ke arah tangga … Alhasil .. kedua kakak beradik ini malah asik main lari larian di dalam rumah .. lantai 1 .. lantai 2 .. hingga sampailah mereka di balkon teratas rumah tersebut

“ Yak .. awas kau choi si won .. “ umpat Yun Ha

“ Heii .. Si Won ,, adikmu baru saja tiba .. jangan mengajak dia bermain seperti itu .. “ kata Nyonya Choi yang malah tertawa melihat tingkah putra putrinya itu ..

“ eomma .. lihatlah Si won oppa .. dia selalu saja menggodaku … “ rengek Yun Ha memeluk ibunya itu ..

“ Lihat sendiri ,, dasar anak manja … “ canda Si won

“ Sudah .. sudah .. kalian ini .. ayo .. kita turun … Paman dan Bibi serta sepupu kalian masih di bawa … “ kata Ny. Choi

 

Paraibu dan anak ini pun turun dan menemui tamu mereka …

 

“ Anyyeonghasseo …. “ kata Hyo Su

“ Anyyeonghasseo … Nugu ? “ Tanya Yun Ha

“ Ah .. Cho Hyo Su imnida … “

“ ne .. Choi Yun Ha imnida .. “

“ Aish .. Yun Ha … kau lupa dia itu teman masa kecilmu .. sekaligus sepupumu .. Hyo Su .. “ kata Ny.Choi

“ Ahh .. Mianhe .. Hyo Su .. aku memang sedikit lupa … kau makin cantik ya … “ kata Yun Ha

“ gumawo .. kau juga cantik .. “ kata Hyo su

“ Ia .. dia cantik .. dan tidak segendut dulu … “ kata Kyuhyun yang baru saja memasuki rumah tersebut ..

“ Aish .. jangan ingat ingat masa lalu … “ kata Yun Ha dangan nada bercanda ..

“ Apa aku perlu memperkenalkan diri lagi ? kau juga lupa padaku ? “ kata Kyuhyun dengan nada mengejek

“ Anni .. Anni ,, aku ingat padamu .. evil magnae … “ kata Yun Ha

“ Yak … beraninya kau memanggilku begitu … aku ini Masih lebih tua dari mu .. “ kata Kyuhyun ..

“ Terus aku harus memanggilmu apa ? Ahjjushi ..? “ ledek Yun Ha

“ Haha .. Kyuhyun Ahjjushi … “ tambah Si Won

“ Yakk !! Kalian kakak beradik sama saja … “ cibir kyuhyun

“ Itu Harus … memangnya seperti mu … punya adik satu malah kau sia siakan .. “ kata Si won

“ Kenapa bawa – bawa aku ? Yakk !! Si won oppa .. setidaknya kakakku lebih waras dibanding dirimu .. “ ledek Hyo Su

 

“ Sudah .. ayo semuanya makan … nanti saja ributnya .. ayo makan dulu “ ajak Ny.Choi

“ Ia .. ayo makan ,… Kyuhyun , Hyo Su , Si won , Yun Ha .. cepat ayo makan “ kata Ny. Cho

 

Akhirnya keributan mereka lanjutkan di meja makan , Hyo Su dan Yun Ha bisa kembali akrab seperti saat mereka kecil . sementara dua kakak mereka malah asyik memeperebutkan hal yang tidak jelas …

 

@ Tommorow

 

Yun Ha Pov :

 

Hmm .. akhirnya pagi juga .. hari ini aku sudah ada janji dengan Hyo Su .. Dia akan mengajakku kelilingkotaSeoul.. sudah lama sekali aku ingin jalan – jalan dan mengunjungi tempat – tempat wisata disini .. Untungnya ada Hyo Su , sepupuku yang baik itu akhirnya mau menemaniku setelah aku rayu semalam …

 

“ Sudah siap ? “ Hyo Su rupanya sudah tiba dirumahku ..

“ Sudah .. ayo kita pergi … “

“ Kau mau kemana ? “ Tanya Hyo Su

“ Tidak tahu .. terserah padamu saja … lagipula akukanbaru disini … “ kataku .. Jujur aku bingung mau kemana .. banyak sekali tempat yang ingin ku kunjungi …

“ Hmm .. bagaimana kalu kita ke Babtol’s saja ? “ ajak Hyo Su “ kau belum makankan“ tambahnya

“ Babtol’s ? Ahh … restoran milik Yesung ? “

“ Ia .. ayo .. kau belum harus mencicipi makan disana .. “ ajak Hyo su ..

 

Dengan mengendarai mobil , akhirnya kami sampai juga di Babtol’s dalam waktu 20 Menit .. di Korea berbeda sekali denganIndonesia… tidak ada yang namanya MACET .. semua orangnya pun taat lalu lintas … Jarak Babtol’s dan rumahku cukup jauh .. jika diIndonesia.. bisa bisa 2 jam kami baru sampai … ckck …

 

Aku dan Hyo Su langsung turun dan masuk kedalam restoran itu .. Hmm .. disini banyak sekali pernak – pernik Super Junior .. mulai dari foto sampai tanda tangan … Sayannya aku tidak terlalu menggemari mereka … tapi setidaknya aku tahu siapa saja personilnya ..

 

“ Anyyeong Jongjin !! “ sapa Hyo Su ..

“ Ah .. Hyo Su … tumben pagi pagi sudah disini … hmm nugu ? “ namja bernama Jongjin ini langsung bertanya saat melihatku datang bersama Hyo Su

“ Kenalkan .. ini sepupuku .. Choi Yun Ha … adiknya Si won oppa “ kata Hyo su

“ Anyyeonghasseo .. kim Jong jin imnida .. “ aku menjabat tangannya

“ Choi Yun Ha imnida .. “

“ Oh .., jadi ini adiknya Si Won hyung … cantik ya .. kakaknya saja tampan … “ puji Jong jin .. aku yakin mukaku sudah semerah kepiting rebus ..
“ Haha .. ia .. mereka memang cocok jadi saudara “ tambah Hyo Su

“ Ayo duduk .. mau pesan apa ? “ Tanya Jong Jin ..

“ Hmm .. seperti biasa .. aku mau Ramyun saja .. “ kata Hyo Su

“ Kau mau apa Yun-Ha~ssi? “

“ sama seperti Hyo Su … “ jawabku ..

“ Baiklah .. tunggu sebentar … “

Tempat ini nyaman , menyenangkan sekali bisa ketempat ini .. dulu aku ingat Tasya selalu berbicara soal Super Junior .. dan tidak ketinggalan Babtol’s dan yesung … entah kenapa dia sangat mengidolakan namja itu … huft .. masih gantengan juga kakakku ..

 

“ Yun Ha … bolehkah aku bertanya ? “ kata Hyo Su

“ Apa ? tanyakan saja ? “ kataku

“ BagaimanaIndonesiasekarang ? “ kata Hyo Su

“ Kau pernah kesana? “ kataku

“ Ia .. dulu .. aku menetap 2 tahun disana … karena appa dan eomma ada urusan bisnis ..” katanya dalam bahasaindonesia

“ Ah .. kau bisa bahasa indo … hmm .. sekarangIndonesiamakin berantakan … Macet dimana mana .. tapi kalau kau keBali,,, tidak ada yang berubah .. masih sama indahnya “ kataku

“ benarkah … wow .. kapan2 gantian ya .. kau yang menemaniku kesana .. “ kata Hyo Su

“ Baiklah … Oh ia .. kau sendiri .. sekarang sekolah dimana ? “ kataku

“ di Seoul Internasional Universitty … jurusan broadcasting … “ jawabnya

“ Hmm .. kau suka memotret ya ? “

“ Ia .. dank au sendiri .. kau ingin kuliah dimana ? “

“ aku .. sama seperti mu .. Cuma aku ingin mengambil Bisnis and International Languange saja … “ kataku

“ kenapa ? “ Tanyanya

“ sebab aku putri keluarga Choi .. aku harus bisa membantu Si won oppa nantinya … “ kataku

“ sebenanrnya apa Hobbymu ? “ Tanya Hyo Su

“ memotret … kau lihat saja twitterku .. banyak sekali hasil jepretan tanganku sendiri .., “ kataku sedikit bangga

 

Kami asik mengobrol sampai makanan kamipun datang .. kami menyantapnya sambil terus mengobrol ..

Tiba tiba Hp ku bergetar ..

drtt .. drrt …

1 New Messagge

from : Natasya Rizky

Hmm .. Tasya .. kenapa ya …

 

From : Natasya Rizky

 

Hey .. lo lupa sama sahabat sendiri ? dimana nih ?

 

Reply :

 

ia .. kenapa ? gak suka ? hehe .. just kidding

Di Mana aja boleh .. di babtol’s .. kenapa ?

 

From : Natasya Rizky

What ?? ahh … Vin … kenapa gak bilang mau kesana .. tau tadi kemarin gue ikut lo aja …

 

Reply :

 DL .. udah dulu gue mau makan .. nanti gue sms lo .. byebye

 

“ Siapa ? Pacar ya ? “ Tanya Hyo Su ( masih bahasaIndonesia)

“ Bukan .. temen .. lagian .. gue lagi mau jomblo .. “ jawabku

“ Kenapa ? “ tanyanya

“ Hmm ?? kenapa ? cerita dong !! “ kata Hyo su

“ Gimana ya .. hmmm … “ aku benar – benar bingunng … apa memang aku harus cerita

“ certain aja … masalah jangan dipendam sendiri … “

 

Akhirnya akupun menceritakan semuanya pada Hyo Su .. dia benar benar teman yang baik .. dia mau jadi tempat curhatku … sarannya pun benar benar masuk akal untuk aku jalani ..

 

“ Baiklah ,.. aku akan membantumu melupakan dia … “ kata Hyo Su

 

Author Pov :

 

Tempat tujuan mereka berikutnya adalah Dorm Super Junior .. daritadi Si won terus menelfon adiknya itu .. rupanya Si won tidak sabar ingin memperkenalkan adiknya pada para Hyung dan Dongsaeng ny di Super Junior ..

 

“ Hyo … maaf ya ,.. acara jalan2nya batal .. ini semua gara-gara kakak sial itu … “ kataku

“ Gwenchana … sudah ayo masuk … “ kata Hyo Su

 

Mereka menekan bel dan tidak berapa lama Si won membukakan pintu untuk mereka …

“ Ayo masuk …. kalian sudah ditunggu .. “

Rupanya semua personil super junior dan berkumpul di dorm itu… dengan paksaan si won tentunya …

“ Nah . Hyung .. kenalkan .. ini .. adikku … Choi Yun Ha “ kata Si won

“ Anyyeonghasseo … Choi Yun Ha imnida .. “ kata Yun Ha

“ Anyyeonghasseo …. wah .. Si won … ini adikmu … ? Cantik sekali …” kata eunhyuk

“ Ia .. eh .. apakah kau masih membuka lowongan tidak Si won .. “ sahut Leeteuk

“ lowongan apa ? “ Tanya Si won bingung

“ Lowongan untuk menjadi adik ipar .. kalau bisa aku mau daftar dong … akukanmasih jomblo … ‘ kata Leeteuk

“ Anni .. anni .. aku tidak mau punya adik ipar yang galak sepertimu .. “ kata Si Won

“ Hahaha … Oppa.. kasian teukie Oppa … lagupula dia juga tampan kok .. ‘ kata Yun Ha

“ Lihat .. adikmu lebih pengertian .. “ kata Leeteuk

“ Tapi bukan berarti dia mau sama Hyung “ kata Si won

“ Hahaha …. ia … ia … Hyung .. Hyung … jangan banyak berharap “ kata kyuhyun

Mereka semua asyik bercanda ria .. ternyata Yun Ha dapat diterima dengan muda .. banyak personil yang meminta alamat twitter dan nomor HP nya tak terkecuali Ryeowook yang biasanya diam saja melihat kelakuan para hyungnya .

 

Yun Ha keluar ke arah balkon .. dia merasakan ketenangan disana …

Tiba – tiba ia melihat aquarium kura-kura yang merupakan milik yesung .

“ Aish .. lucunya … kura – kura siapa ini ? “ kata Yun Ha sambil mengelus kura – kura itu

“ Itu punyaku .. ‘ kata Yesung

“ oh .. mian .. Oppa .. “ kata yun Ha sambil mengembalikanKura– kuranya

“ gwenchana … bermain saja lagi dengannya … “ kata yesung sambil duduk di dekat Yun Ha

“ aku ingin punya kura – kura .. tapi dulu aku punya kelinci jadi aku tidak tahu harus menaruhnya dimana …. “ kata Yun Ha ..

“ begitu … ya sudah .. bawa saja ddangko … aku juga punya anjing .. jadi .. kau maukanmerawatnya … “ kata Yesung

“ jinjja ? bolehkah ? “ Tanya Yun Ha

“ Ia .. dan .. aku akan mengecek ddangko setiap 3hari sekali .. awas kalo dia tidak terawatt .. aku akan menghukummu .. “ kata Yesung

“ Ne .. Oppa .. gumawo .. “ kata Yun Ha

 

TBC

 

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Desember 23, 2011, in Please Be Careful with My Heart. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. waduh.. Dev makasih ya… Nama ku di masuiin… Sekelian ama suami ku donk nickhun atau lee teuk oppa.. Haha… Lucu deh

    tapi terlalu singkat but overall keren banget

  2. ok eoni ..
    gumawo buat comentnya … 🙂

  3. aaa, wookie knpa diam aja. waw teukie minta di jewer telingan.a #oops,ngelantur. ayo dilanjutkan.

Tinggalkan komentar

  • new story

  • admin Facebook