Please Be Careful with My Heart part 1

Title : Please Be Careful with My Heart
Author : devina
Cast :
– Choi Yun Ha a.k.a Devina
– Yesung Super Junior
– Taeyoon Girl’s Generation
– Leeteuk Super Junior
Another Cast :
– Choi Si Won
– Natasya Rizky
– Smash Member
Length : Chaptered
Genre : Friendship , Konflik , Romance
Rate : PG 13

Annyeong .. ini FF pertama yang aku post di page ini ..
Maaf ya kalo ceritanya ngebosenin .. 
Happy reading ..

FLASHBACK …

KECELAKAN MOBIL TERJADI DI DAERAH SUDIRMAN
KECELAKAAN MAUT INI MENIMPA MOBIL KELUARGA HARLY RUSDIANTORO .

Bapak Harly Rusdiantoro beserta Putra Sulungnya , Nathaniel Rusdiantoro tewas ditempat sementara Nyonya Revalina Rusdiantoro selamat .

“ GAK !!! Gak … gak mungkin … gak mungkin Raf .. ini semua bohong kan … “ kata devina sambil menangis saat menyaksikan berita di Televisi yang baru saja di tontonnnya..
“ dev … ini … ini .. ini semua bener … ta .tadi itu telefon dari Pihak Kepolisian .. mereka ngabarin aku soal kejadian ini .. “ raut kesedihan Nampak jelas di mata Rafael
“Lo .bohong kan Raf .. ia kan .. lo bohong sama gue … Raf .. bilang kalo init u Cuma becandaannya Nathan aja .. besok kan hari anniversary gue …. “ kata devina .. airmata mengalir deras dari matanya
“ yang sabar dev .. kita semua juga sedih kok … lo yang kuat ya .. “ kata Tasya berusaha menenangkan sahabatnya itu …
“ Tas .. gimana gue bisa tenang …. lo gak pernah ngerasain jadi gue gimana … “ kata devina disela-sela tangisnya

3 Bulan Kemudian ..

“ Gimana keadaan tante ? “ Tanya devina .. Hari ini 3 bulan setelah kejadian itu … kejadian yang membuat semangat hidupnya hampir patah ..
“ Tante baik – baik saja kok dev … dan kamu .. apa kamu …. “
“ Stt .. udahlah tante .. semuanya udah lewat .. tapi jujur semuanya begitu menyakitkan buat aku .. “ kata devina
“ Vina … sebenarnya ada yang ingin tante tanyakan … “ kata Revalina
“ Apa ? Tante mau nanya apa ? “
“ Apa benar .. setelah kejadian itu … kamu .. mau .. berhenti main basket ? “ Tanya Revalina
“ Bukannya berhenti .. Cuma aku gak tahu .. kapan aku sanggup buat main lagi .. tante tau kan .. basket yang mempertemukan aku sama Nathan . Basket yang buat kami deket .. basket yang buat aku sayang sama dia … basket juga yang memisahkan kami .. kalau gak mau ikut pertandingan basket waktu itu .. tante sama dia gak mungkin kecelakaan .. tante juga gak mungkin kehilangan anak tante .. “ Devina tidak bisa menahan air matanya
“ SSttt .. udah … kamu jangan berfikir seperti itu ….. “ tante revalina memeluk devina untuk menenangkan gadis itu
“ Sebenernya … Ini .. ada yang mau tante kasih ke kamu ! “ Tante revalina memberika amplop coklat dan sebuah kotak kecil yang merupakan kotak cincin ..
“ Apa ini … ? “ Tanya Devina
“ Itu adalah cincin dari mertua tante yang kemarin mau dikasih Nathan sama kamu .. Cuman .. kamu tahu sendiri .. takdir gak memberi dia kesempatan … jadi Tante yang mau memberikannya pada kamu …. dan itu ….. kamu baca sendiri “

Surat Kuasa
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Usman Rusdiantoro
Umur : 64 Tahun

Memberikan kuasa kepada Revalina Rusdiantoro untuk memimpin dan mengelolah perusahaan RO Group yang kemudian akan diwariskan kepada Nathaniel Rusdiantoro dan Rafael Rusdiantoro .

Karena Nathaniel sebagai pewaris utama telah meninggal , maka seluruh harta yang seharusnya dimiliki oleh dirinya akan diberikan kepada Devina Chandrawinata selaku tunangannya . Selain itu , bagi siapapun nantinya yang akan menjadi pendamping dari Devina dialah yang akan menjadi Presiden direktur selanjutnya .

“ Tante ? ini maksudnya apa ? “ Tanya devina
“ Kakeknya Nathan mau .. kamu menjadi penentu pewaris RO .. dan kamu yang harus menjadi Nyonya Presiden direkturnya …. “
“ Tapi tante .. kan masih ada Rafael .. aku rasa dia lebih berhak dibanding aku … “
“ Tapi kakek Usman maunya kamu .. tante setuju kok … karena kamu yang pantas .. awalnya kamu dan Nathaniel yang akan menjadi pewarisnya .. namun … setelah dia pergi ,,, tinggal kamu satu2nya harapan kami … “ kata Revalina
“ Maaf tante tapi aku gak bisa … .. karena ini bukan hak aku .. “
“ Ini Hak kamu sayang … tante sudah menganggap kamu sebagai anak tante sendiri . sejak Nathaniel bilang kamu adalah pacarnya ,, tante sangat senang .. karena tante pikir .. kamu akan jadi anak tante .. jadi .. tolong terima ini …. “
“ Maaf .. Tapi aku bener2 gak bisa tante … “
Flash Back end

@Bandara Soekarno Hatta

“ Lo Yakin mau pergi ?? gimana sama kuliah lo ? “ Tanya Tasya
“ Ia lah .. lihat dong gue udah bawa koper begini … dan lagipula .. gue kan bukan anak orang miskin yang pusing mikirin kuliah …. tenang .. bokap ama nyokap gue udah ngatur semuanya .. “ kata Devina santai
“ Nanti lo balik gak ? “ Tanya Rafael
“ Ia .. balik dong .. “ rengek Amanda
“ hmm … may be yes .. may be no .. mungkin aja bakal lama buat gue bisa balik ke Indonesia … “ kata Devina
“ Ah .. gak seru nih … jangan lama2 nanti kita main basket bareng lagi .. okok “ kata Dicky
“ stt .. dicky .. “ kata Amanda menyikut dicky
“ Vin … jaga diri baik2 ya .. selama lo disana .. gak bakal lagi ada kita yang bakal ngejaga lo … kita juga gak tau .. mau jadi apa kita tanpa lo .. “ kata Bisma
“ Bis .. jangan pesimis gitu .. gue pasti balik kok .. hehe .. tenang .. disana ka nada kakak gue … “ kata Devina
Tak ada lagi yang bisa diucapkan untuk mencegah kepergian gadis ini , tekadnya sudah bulat untuk pergi dari Indonesia . Bukannya dia membenci Negara itu , namun .. banyak masalah yang tidak bisa dia hindari jika ia masih tinggal di Indonesia … satu satunya cara adalah pergi meninggalkan semua kenangan dan para sahabatnya .. berat memang .. namun itulah jalan yang harus ditempuh …

Ting Tong …
“ Perhatian bagi seluruh penumpang Korean Airlines dengan tujuan Jakarta – Seoul ( Incheon ) dengan nomor penerbangan g737-12 diharapkan segera masuk kedalam ruang tunggu pesawat .. karena dalam 15 menit lagi pesawat akan lepas landas .. sekian terima kasih “
Ting Tong

“ Guys .. denger sendiri kan …. Gue harus pergi … “ kata Devina
“ Bye .. Bye … See You Again …be careful leader … “ kata Bisma
“ Ia .. kalian juga .. jaga diri ya … awas kalo sampai kalian sakit karena kangen sama gue .. “ kata Devina
“ Vin .. masih sempet2nya ya lo bercanda .. “ kata Tasya
“ Daripada mewek .. gue lebih seneng dianter dengan canda tawa … “ kata devina ..
“ Vin … jangan lupa makan ya .. “ kata Amanda
“ Kalo makanan disana gak enak .. nanti gue kirimin deh .. nasi goreng langganan lo … “ kata Dicky
“ Hehe .. tenang guys .. god bless uw all … “
Dengan berat hati .. akhirnya Devina masuk kedalam area penumpang(?) .. Meninggalkan semuanya disini , sahabat , keluarga , masalah .. dan juga …. orang yang paling disayanginya …..

Devina POV

Akhirnya pesawat yang kutumpangi berangkat juga .. berat memamng meninggalkan Negara ini … sejak SMA aku tinggal disini bersama paman dan bibiku .. setiap hari aku merasakan kebahagian bisa berkumpul dengan mereka dan sahabat sahabatku .. Sangat berat rasanya , namun .. ini semua demi kebaikan .. Aku gak mau mengambil apa yang bukan menjadi hak-ku .. ada yang lebih berhak mendapatkannya dibanding diriku .. Andai saja kamu masih ada ….. pasti semuanya gak akan serumit ini …

4 Jam kemudian ….

Akhirnya sampai juga di Seoul .. Hmmm .. sudah 6 tahun aku tidak kesini …. ah .. apakah semuanya masih sama ya ..
Setelah mengambil barang – barang aku langsung keluar … Hmm .. mana ya .. aduh .. pasti Oppa lupa menjemputku … Aku melihat ada seorang namja yang memakai kaca mata hitam dengan topi serta masker yang menutupi mukanya .. dia memegang papan bertuliskan .. WELCOME BACK .. MY SISTER .. CHOI YUN HA .. Ah .. itu pasti kakakku si won .. Maklumlah dia berdandan seperti itu .. dia kan sekarang menjadi idola .. aku berjalan mendekatinya dan dia langsung tahu bahwa itu adalah aku …

“ Oppa …. “ teriakku
“ Kya .. Yun-Ha …. “ dia langsung memelukku .. sudah lama rasanya tidak dipeluk olehnya
“ Oppa … nafasku sesak ….. “ kataku
“ Yak ,, kau bawa apa dari Indonesia ? “
“ aish .. adikmu ini baru datang masa kau sudah menanyakan oleh-oleh … “ kataku
“ Ayo .. kajja .. kita pulang .. eomma dan appa sudah menunggumu .. “ katanya
“ Kau tidak sibuk ? bukankah kau sekarang itu adalah idola .. “ kataku
“ Demi adikku , aku rela bolos latihan hari ini … ayo .. sehabis itu aku akan memperkenalkanmu pada teman2ku … “
“ Asik … aku bisa lihat semua member suju “ kataku setngah berteriak
“ Stt stt .. kau ingin aku mati .. bisa habis kalau mereka tahu siapa aku “ Si won oppa mengomeliku karena perbuatanku tadi ..
“ Ia …aku lupa kalau oppaku adalah idola .. “ kataku santai …

TBC

About Clouddev21

I'm 15 Years Old .. I'm Cloud ELF .. Nic Too Meet You

Posted on Desember 21, 2011, in Please Be Careful with My Heart. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Keren2 dilanjutin secpat.a ya, #mau.a. . . .

  2. gumawo ..
    diusahaian deh ..🙂

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

