Love, Legacy, Mystery, and Puzzle – part 7


Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- NO !! Im Posibel I fall in Love
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah –member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)- Nickhun- Shin Hyo Rim ( saudara kembar shin Hyo Rin )
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
—-
Pagi itu Hyo Su sedang sibuk meyirami bunga di depan rumah nya lalu sbeuah mobil sport silver berhenti… ia melihat seorang pria yang mungkin sudah 1 tahun tidak ia jumpai…
“ Min ho oppa “ ucap nya
“ apa kabar Hyo Su “ ucap Min ho

“ baik oppa… oppa sendiri ?” tanya Hyo Su
“ Sama baik nya.. ini untuk mu “ ucap Min Ho memberikan buket bunga mawar merah.
“ gomawo oppa “ ucap Hyo Su
“ kau sendiri ?” tanya Min Ho
“ Ah.. tidak ada umma di dalam sementar appa & Oppa sedang pergi “ ucap Hyo Su.
“ owh… aku hanya lewat kebetulan kalo gitu aku pulang dulu ya “ ucap min ho cepat .. lalu masuk ke mobil..
‘ Semua nya harus berlahan .. aku harus berlahan mengambil hati nya bahkan sampai dia sendiri pun tak sadar itu ‘ ucap batin min ho.

Kim Bum POV
Ada yang aneh dengan sikap Ga Eul dia terbilang agak manja … dari biasanya…
“ ini Eskrim nya “ ucap ku memberinya Es Krim saat kami berdua lagi jalan jalan.
“ makasih bum-ah “ ucap nya. Apa ku bilang biasa dia memangil ku bummie.
“ kau tidak sedang sakit … kenapa sikap mu aneh ?’ tanya ku
“ Anio .. aku hanya sedang tidak ingin jalan jalan .. aku capek “ ucap nya… dia tak pernah sejujur ini.. tapi aku suka sifat nya yang jujur pada ku.
“ kalo kau lelah kita pulang saja “ ucap ku sambil mengelus kepalanya lembut.
“ Anio… karna sudah di luar lanjutin aja .. kalon aku kelelahan kau harus mengendongku bum-ah “ ucap nya aku terkekeh pelan Ga Eul ku tak pernah meminta di gendong.. karna itu aku di sangka HyoSu Cowok yang jutek pada pacarnya sendiri.
Tapi aku senang ga Eul menjadi menyenangkan seperti ini apa dia terbawa sikap So Eun yang ceria ya… asataga Kim bum kenapa kau malah mikirin pacar orang seh …
End KIM BUM POV.
Kim So Eun POV
Kenapa sih Ga Eul bisa bosan dengan Kim Bum sementara Kim bum adalah priabadi & Cowok yang hangan banget… diajuga perhatian .. dan gak pendiam kayak onew… hmm Kyaa Kim So eun kau itu kekasih Onew .. ok ..
“ ga eul – yang” ucap Kim bum di belakang ku aku berbalik dan

Dia mencium astaga bagai mana ini apa harus ku balas saja tapi.. ah sudah lah…
“ bum-ah kenapa kau mencium ku tiba tiba “ ucap Ku malu
“ Kau berbeda hari ini.. aku suka kau yang seperti ini “ ucap Kim bum lalu mernagkul ku… dia suka aku … ? ah aku bingung
End Kim So Eun POV

Tak sengaja Ki Bum & Hyo Rim tabrakan …
“ minhae “ ucap mereka serentak..
“ Ah.. hyo Rim “ ucap Ki Bum
“ Ki Bum subane “ ucap Hyo Rim
“ hmm.. kau mau kemana ?” tanya Ki Bum
“ Aku mau ke perpustakaan” ucap Hyo Rim tersenyum semanis mungkin
“ Owh.. ya sudah “ ucap ki Bum pergi…
‘ ah sial.. kenapa dia tak mau ikut ! hmm… Ki Bum kau milik ku ‘ batin Hyo Rim

“ kyu Oppa “ ucap Yoona tersenyum saat bertemu dengan kyu
“ Ah.. yoona apa kabar ?” tanya kyu
“ baik “ ucap Yoona
“ mau ke kantin bareng ?” tanya Kyu
“ Ah.. gak usah.. aku harus ketemu ama Ki bum oppa.. permisi oppa “ ucap Yoona pergi
‘ Sial gagal !” batin kyu,

“ sumpah aku kesal … Ki Bum bahkan tak menawari .. boleh aku ikut .. ih ngeselin” ucap Hyo Rim kesel gila saat di café bersama Kyu
“ ya .. sama yoona juga nolak “ ucap kyu
“ Hmm.. ini belum selesai Ki Bum harus jadi milik ku “ ucap Hyo rim
“ ya.. benar yoona itu milik ku “ ucap Kyu

ONEW POV
Ada yang berbeda dengan So Eun ku.. tumben aja apa yang kami bicaraiin masuk dan nyambung…
“ hmm… jadi onew.. mau ku buat kan sup ayam besok ?” tanyanya.. tumben perhatian
“ Boleh boleh aku ingin icip icip makanan keksih ku ‘ ucap ku girang.
Dia seperti bukan so eun… so eun yang bersama ku semalam .. pembicaraan kami gak pernah nyambung kecuali soal taekwondo … dia lebih mirib Ga eul yang pengirang dan apapun yang kami bicarain nyambung.. astaga ONew.. dia itu kan kekasih orang
END Onew POV
Ga Eul POV
Kenapa aku damai samping onew ya .. dan semua yang kami bicara kan pasti nyamung beda kalo aku ama kim bum yang dingin banget ama aku.
“ So Eun bagai mana besok kita jalan jalan …” aja nya sambil tersneyum aku mengaguk ceria…
Akus enang dengan dunia aku sebagai So Eun …
“ Aku suka dengan diri mu yang seperti ini .. aku suka dengan diri mu hari ini “ ucap onew tersenyum dan mengecup kening ku.
Astaga Lee ga eul dia itu kekasih saudara kembar mu .. tapi… ah
End Ga Eul POV
—-
“ bunga dari siapa ?” tanya Nickhuns aat masuk kedalam kamar Hyo Su dna menmeukan bunga dari min ho
“ Dari min Ho oppa “ ucap Hyo su … Nickhun terdiam sekejab.
“ Aku tidaksuka kau dekat dekat dengan nya “ ucap NIckhun
“ wae ?” tanya Hyo Su bingung
“ Apa kau gaj sadar Hyo Su.. dia menyukai mu “ ucap Nickhun
“ Tidak mungkin min ho oppa tka mungkin mencintai ku ‘ ucap Hyo Su
“ Aku tau… dari tatapan nya pada mu… hyo tolong dengar kan aku .. aku tak mau kehilangan mu “ ucap Nickhun mengelus kepala Hyo Su

“ Hai Ji yeon” ucap Sungmin di depan gerbang sekolah Ji Yeon
“ Sungmin oppa… menjemput ku ?” tanya Ji yeon
“ ne…. ayo masuk “ ucap Sungmin

2 minggu setelah itu…
“ So Eun “ ucap ga Eul
“ Ga Eul “ ucap So Eun
“ Aku mau bilang…” ucap ga eul
“ BISA KAH KITA PERPANJANG PERMAINAN INI ?” ucap So Eun
“ boleh …” ucap ga Eul
“ hmm… makasih ya ga Eul “ ucap So Eun
‘ minhae ga eul.. min hae…” ucap batin So Eun ia merasa menghianati saudaranya sendiri.
“ ne sama sama “ ucap ga Eul
“ Maaf So Eun maaf… kan aku… aku .. aku jatuh cinta pada kekasih mu “ ucap batin Ga Eul

“ Choi Min ho ! berhenti mendekati kekasih ku “ bentak Nickhun saat dia dan Min ho berada di belakangs ekolah dan tampa sadar Hyo Su melihat nya.
“ wae.. kau takut aku merebut nya ?” tanya Min Ho
“ ne… aku tau kau mencintanya “ ucap Nickhun
“ haha.. kau tau… bagus lah .. berarti kita tingal tungu siapa yang di pilih hyo Su “ ucap Min ho
Sementar HyoS u emndengar nya meneteskan air mata…
“ oppa mencintai ku.. ini tidak mungkin… tidak mungkin ..” batin hyo Su sambil menangis.

“ Ki Bum subane aku menyukai mu “ ucap Hyo rim pada ki Bum
“ Hyo Rim.. apa yang kau katakan ?” tanya Ki Bum
“ Aku mencintai mu “ ucap Hyo Rim
“ Maaf..” ucap Ki Bum berbalik namun tiba tiba Hyo Rim memeluk Ki Bum dari belakang.
“ aku tau kau pasti masih mencintai Hyo Rink an.. dia kakak kembaran ku.. tak bisa kah kau mencintai ku “ ucap Hyo Rim memeluk ki bum
“ maaf.. asal kau tau.. aku mencintai yoona karna Hyo Rin .. karna ada diri hyo Rin di dalam mata yoona.. tidak hanay itu.. aku mencintai nya tulus… maaf kan aku Hyo Rim “ ucap Ki Bum
“ Oppa… apa .. yang kalian lakukan “ ucap Yoona meliaht Hyo rim yang memeluk pungung Ki Bum
“ Yoona.. “ ucap Ki bum
“ Oppa..gak.. gak mungkin “ ucap Yoona berlari.
“ Lepaskan aku hyo Rim .. “ ucap Ki Bum mendorong HyoRim hinga terjatuh.
Ki bum mengejar yoona .. smentara HyoR im menangis.. dia menangis…
“ Hyo “ ucap Kyu di depan Hyo Rim
“ Kenapa kau tidak mengejar yoona “ ucap HyO rim
“ untuk apa… cinta ku ada di sini “ ucap Kyu memegang pipi Hyo Rim untuk menatap nya…
“ apa yang kau katakan…” ucap Hyo rim

“ APA YANG KAU KATAKAN TADI !!” Benat Kim bum pada So Eun
“ Aku so eun.. selama 1 bulan ini.. yang ebrsama mu adalah aku.. bukan ga Eul “ ucap so Eun
‘ KENAP KAU LAKUKAN INI PADA KU “ ucap Kim bum saat mereka di taman.
“ Ini.. ide nya ga Eul..awal nya cuman 2 minggu tapi… tapi.. aku merasa nyaman di dekat mu.. sehinga kami memanjangkan 2 minggu lagi.. tapi kuras.. ini udah kelewatan… aku .. gak bsia cegah perasaan ku lagi… Kim Bum aku mencintai mu “ ucap So Eun pada Kim bum
“ KIM SO EUN… aku ini aku ini kekasih saudara kembar mu “ ucap Kim Bum
“ tapi aku mencintai mu Kim bum “ ucap So Eun memegang tnagan kim bum
“ Aku gak bsia mencerna ini “ ucap Kim bum lalu meningal kan So eun yang terduduk lemas di jalanan.

“ Kau pasti bercandakan So Eun” ucap Onew gak percaya atas penjelasn Ga Eul
“ Ini.. Ga Eul.. bukan So Eun.. minhae .. Onew..” ucap Ga Eul
“ Apa kalian berdua gila… kalian fikir perasaan ini permainan “ ucap Onew
“ Tapi.. tapi.. aku meraskan saat di dekat mu.. aku .. aku sangat nyaman melebihi saat aku di dekat kim bum.. … aku mencintai mu Onew “ ucap Ga Eul
“ LEE GA EUL AKU INI PACAR SAUDAR KEMBAR MU KIM SO EUN” ucap Onew
“ Tapi aku mencintai mu.. aku tau ini salah ku.. aku yang meminta pada So Eun” ucap ga Eul
“ Kalian memperlakukan aku seperti barang.. aku punya hati “ ucap Onew lalu pergi
“ ONEW!!!” Teriak Ga Eul terduduk di taman itu.

“ OPPA LUPAKAN AKU !!” Teriak Hyo Su saat ia bersama Min Ho
“ aku tak bisa aku terlanjur mencintia mu “ ucap Min Ho memeluk Hyo Su.
“ OPPA LEPASKAN “ TERIAK HYO SU
“ AKU MENCINTAI MU…” TERIAK MIN HO
“ Aku hanya mencintai Nickhun Oppa “ ucap Hyo Su
Tiba tiba Min Ho mencium Hyo su paksa.. berusaha keras HyoS u melepaskan ciuman itu… dan pas saat itu nickhun meliaht nya.
“ NICKHUN !!” Teriak Hyo Su. Nickhun malah pergi meningal kan Hyo su yang terjatuh di trotoar jalan…
Hujan turun min ho berusaha membujuk Hyo Su .. tapi hyoS u malah menepis tangan min ho
“ PERGI DARI HIDUP KU SELAMA NYA!!” bentak hyo Su lalu berlari .-

Sementara Yoona mengis sejadi jadi nya di kamar nya… dia tertidur pulas di tempat tidur nya…

“ umma aku .. ingin terima beasiswa ke Los angels “ ucap Hyo su pada hyuna & heechul
“ Mwo.. bukan kah aku sudah nyaman di sini?” tanya Hyuna
“ Anio.. aku hanya dnegar di sana pendidikan nya lebih bagus “ ucap Hyo Su
“ ya itu pilihan mu sayang” ucap Heechul

“ Kau menerima beasiswa ke itali itu ?” tanya Yesung
“ ne .. appa “ ucap Yoona

“ So Eun – Ga Eul kalian …” ucapTaeyeon kaget
“ Aku akan ke New York “ ucap so Eun
“ aku akan ke California “ ucap ga Eul
“ Tak bsiakah kalian berfikir lagi ?” donghae
“ Ini ke putusan ku “ ucap ga eul

Hari keberangkatan …
From : Min Ho
To : Nickhun
Aku tak tau apa yang kau fikir kan yang jelas aku cuman ingin beritau Hyo Su ke los angel’s pagi ini jam 9.. kalo kau tak mau kehilangan nya jemput dia… aku yang memaksanya hari itu.. dia tak bersalah
Nickhun membaca SMS itud an melihat pukul sudah 8.45 ia langsung berlari ke mobil.
—-
“ ada apa dengan ku. Kenapa aku merindukan ga Eul.. bukan ga Eul… tapi so Eun” ucap batin Kim Bum
Ia melirik jam sudha setengah Sembilan .. dengan cepat ia mengambil kunci mobil dan menuju bandara.

“ kenapa aku seperti ini bukan kah aku menyukai So Eun kenapa yang kufikrikan ga eul..” ucap Onew.. ia meliaht kunci mobil nya … dan langsung berlari menuju mobil nya.

From : kyu
To : Ki Bum
Cepat kejar Yoona dia di bandara sekarang
Ki bum mebaca SMS itu langsung berlari….

Bandara….
“ kalian terlambat “ ucap Ji Yeon
“ ya.. emreka ber-4 sudah pergi “ ucap Sungmin
“ SO EUN !!!” TERIAK KIM BUM
“ GA EUL !!!” TERIAK ONEW
“ HYO SU !!” TERIAK NICKHUN
“ YOONA!!” TERIAK KI BUM
TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Desember 8, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mian baru bisa comment cz lagi banyak tugas##huh kok lo curhat## oh yaw tambah baguz dan seru akhir x so eun sama kim bum jadi pas deh bumsso seneng x

  2. Buat penasaran aja, lanjut kan . .

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

