Final Destiny “ Melody in My Life “ – part 1 season 3

Author : Kim lili AKA Lili
Tittel : Final Destiny – melody in my Life
Main Cast : Park ( kim ) So Eun, Kim Sang Bum , Lee Jin Ki, Lee Donghae, Im yoona, Nickhun,OK Taecyeon
Cast : Cho Hyo Su , Yesung , Shin Hyo Rim( Eonnie Panda ), Jo yongmin, Jo Kwangmin , No min Wo , Kim (CHO ) kyu Hyun , Seung ho , Ji yeon , Shi Yo , Krystal, SUJU, 2PM, SNSD
Gender : Romantic – Sad – Konflik
Rating: PG 16
Tipe : Squel
___ When I wish Have Wing’s ___
___ So Eun POV ___
Aku masih sibuk menandatangani proyek proyek yang ada di meja ku… satu jam kemudian datang seorang pria bertubuh tingi berambut coklat aku mengenal nya.. tau dia siapa ? dia adalah kekasih ku.. Nickhun.
Sesunguh nya aku tak mencintai nya namun aku hanya merasa nyaman dan terlindungi ketika di dekat nya…

“ Chagiya… kau sudah selesai ?’ tanya nya manja pada ku
“ Ne… Oppa …” ucap ku
“ Ayo kita jalan jalan kasihan kekasih ku ini sibuk kerja meluluk “ ucap nya
“ Tapi oppa “ ucap ku
“ Kau tidak boleh membantah ok “ ucap Nya
“ ne oppa “ ucap ku

Kami berjalan jalan , dan tiba tiba…
“ EOnnie “ teriak seseorang…, ok siapa yang mengagu kencan ku yang jarang dengan oppa
“ Min Wo , Youngmin, Kwangmin “ ucap ku melihat 3 trio itu mengagu kencanku
“ Eonnie sedang kencan ya “ ucap Youngmin
“ heheh..” ucap ku
“ Chagiya siapa mereka ?’ tanya oppa
“ oh ini adik ku Park Min Wo , ini sepupu ku Jo Kwangmin & Jo Youngmin “ ucap ku
“ oh.. Nickhun hoverjeklu , pacar nya eonnie kalian “ ucap Nickhun oppa
“ Eonnie kenapa tak pernah cerita punya pacar “ ucap Min Wo
“ hmm.. ingin memberi kejutan ‘ ucap ku
“ Wou… aku ketingalan “ ucap kwangmin
“ hahha.. mana mau eonnie ku dengan namja begok kaya kamu !” ucap Min wo
“ Ya kau PARK MINWO !!” ucap Kwangmin
“ hmm.. dasar anak kecil” ucap So Eun
“ sudah sudah sana pacaran deh … kami mau pergi dulu “ ucap Youngmin mengerti dan menarik dua mahluk aneh itu.

“ Adik mu lucu ya chagiya “ ucap nickhun
“ benar… hanya dia yang ku miliki di dunia.. ini kalo tak ada dia mungkin aku tak sangub bertahan selama ini “ ucap ku sambil menatap sedih.
“ Ani… sekarang kau punya aku.. aku akan selalu berada di samping mu.. aku akan tetap menjaga mu.. kau tau kan aku menerima seluruh masalalu mu.. karna aku sangat mencintai mu “ ucap nya
“ terimakasih oppa “ ucap ku menengelam kan kepala ku di dada nya

___ AUTHOR POV___
Tak jauh dari sana seorang pria dengan tatapan kebencian melihat pemandangan itu ia mengepalkan tangan nya…
“ SO EUN HANYA MILIK KU “ ucap nya

___ YOONA POV___
Oh tuhan… pria kemarin tampan nya … aku tak bisa berhenti membayangkan nya… aku yakin dengan kalung ini kami pasti bertemu lagi… aku yakin kami sudah di takdirkan.
Hmm… astaga pria tadi sangat tampan … akan kah aku bertemu dengan nya… aku yakin pasti…
___ AUTHOR POV ___
Di dalam sebuah villa yang jauh di dalam hutan, seorang pria denagn rambut yang mulai memutih terussaja mengegam tangan wanita yang terkapar koma dan belum terbangun juga…
“ Hyo Su.. Sayang kapan kau bangun.. kau tau Hyuna sangat merindukan mu “ ucap yesung mengelus kepala wanita yang ia cintai.
Lalu bunyi telphon menyadarkan nya dari lamunan.. tertulis di layar ponsel nya… “ My Angel “
“ Ne… “ jawab yesung
“…”
“ benarkah sayang kau akan kembali kesini ?”
“ …”
“ baiklah appa, akan menungu mu “
Lalu Yesung menutup telphon dan kembali memandang Hyo Su…
“ Sayang Putri kita akan kembali “ ucap Yesung tersenyum dan mencium dahi Hyo Su

___ HYO SU POV ___
Aku seakan berada di dalam ruang gelab aku tak bisa bergerak atau pun apa pun aku hanay selalu mendenagr suara yesung yang menyuruh ku bangun tapi aku tak mau…
“ kau harus bangun “ ucap sebuah suara yang ku kenal oppa… lee teuk oppa..
“ Oppa” ucap ku
“ kau harus bangun, demi aku, demi putri kita, demi putra kita, demi Key, demi semua orang yang telah berkorban untuk mu … demi semua yang menyayangi mu.. juga demi putri mu Hyuna… “ ucap suara lee teuk oppa dan aku melihat nay dia berpakaiaan serba putih…
“ Oppa” ucap ku berlari memeluk nya…
“ Kau harus bangun” ucap nya
“ Aku ingin bersama oppa “ ucap ku
“ Aku akan selalu bersama mu.. pada saat nanti kita akan berkumpul kembali .. kau … aku… So eun… Min Wo juga Hyuna “ ucap Lee teuk oppa.. kenapa dia menyebut nama Hyuna.. hyuna bukan kah dia putri ku dengan Yesung tapi…
“ Aku janji .. aku akan datang.. tapi kau harus lebih dulu bangun dari ku.. kau harus mencari ku…” ucap Nya…
“ Aku menungu mu “ ucap nya lalu melepas pelukan ku… dan pergi ke sebuha pintu putih.. aku mengejarnya.
—-
3 hari kemudia…
Berlahan aku membuka mata ku… segerab cahaya muncul aku melihat seorang gadis cantik berambut panjang … dia tertidur di samping ku … apa dia.. apa dia Hyuna… aku ebrusaha mengerakan tangan ku mengelus rambut nya …
Dia mulai terbangun dan mata nay sekatika berkaca kaca dia tersenyumm bahagia…
___ HYUNA POV___

Aku merasa ada yang mengelus rambut ku beralahan aku membuka mata ku… lalu aku melihat umma.. umma.. sadar tak terasa butiran airmata turun dari mata ku.
“ UMMA…” teriak ku menangis dan memeluk nya.. dai membalas pelukan ku.. aku sangat senang .. umma.. umma ku kembali… selama 10 tahun .. akahirnya umma kembali.
Aku melihat appa sangat amat senang sesegera ia menelphon dokter…
— setelah beberapa lama di periksa dokter—
“ Istri anda harus menjalani terapi.. keadaan nya maju pesat… mungkin anda harus tingal di seoul agar semua berjalan mudah “ ucap Dokter
“ baik dok “ jawab appa..
Aku melihat umma terdiam memandang appa dengan tatapan yang sudah kukenal seajak kecil… tatapan kebencian pada appa dia juga pernah melontar kan tatapan itu pada ku tapi hanya sesaat setelah itu dia menyayangi ku.
“ Hyuna” ucap nya aku segeraberlari..
“ ne.. umma” ucap ku
“ umma.. mau .. kel…uar..” ucap nay terbatah batah… aku membantu umma duduk di kursi roda dan membawanya ketaman… umma menutup mata nya lalu berkata pada ku…
“ Bi..sa .. kau ban…tu … a..ku “ ucap umma aku mengaguk cepat…
“ to..long… ca..ri… in..for..ma..si…. ten..tang…. Pa..rk..so..eun…dan…Pa..rk.. min..wo… ja..ngan..sam..pai… ayah… mu…tau “ ucap nya.. Park So Eun & park Minwo ? siapa mereka ? tapi yang penting adalah keinginan umma
“ ne ..umma” ucap ku

___ SO EUN POV ___
Aku masih tak dapat bilang apa apa lagi… Nickhun .. dia… dia.. dia melamar ku ? astaga….
“ So Eun.. mau kah kau bertunangan dengan ku.. dan menjadi calon penganti ku “ ucap nya astaga aku sunguh senang.
“ ne.. oppa “ ucap ku.. dia tersenyum dan memasukan cincin yang terbuah dari berlian itu kejari ku lalu memelu ku erat.. sumpah aku sangat amat bahagia… lalu dia mendekatkan wajah nya ke wajah ku… lalu mencium ku.. aku membalas ciuman nya…
“ Saranghe” ucap nya
“ Nado “ jawab ku.

Ke esokan hari nya di kantor ku ada 3 orang pria yang kurasa memang manis & tampan…
“ Kalian ingin bertemu dengan ku.. kalian siapa ?’ tanya ku
“ Sial Kau Eunnie.. melupakan sahabat sahabat mu “ ucap pria berambut hitam
“ Ka.. kalian…” ucap ku mengingat siapa mereka…
“ KIM SANG BUM” ucap kim bum
“ LEE JIN KI “ ucap Onew
“ KIM KYU HYUN” ucap kyu
“ Ka..ka..kalian.. kenapa kalian datang kesini “ ucap Ku ketus mengingat mereka pergi meningal kan ku.
“ Maaf so eun.. kami pergi tampa pamit pada mu “ ucap Onew
“ Untuk apa kalian minta maaf kejadian itu sudah 18 tahun lalu.. aku bahkan tak mengingat kalian lagi” ucap ku.
Tok… Tok…Tok..
Bunyi ketukan pintu di ruangan ku…
“ Masuk” ucap ku…
“Morning Chagiya…” ucap Nickhun oppa masuk dengan senyuman namun senyuman itu berubah.
“ Em.. oppa… me..mereka… em.. mereka teman sekolah ku dulu “ ucap ku takut dia cemburu karna sumpah nickhun oppa adalah orang paling pencemburu.
“ benarkah “ ucap nya
“ ne.. oppa… em.. Kim Bum , Onew, kyu… mungkin kita bisa bertmeu lain kali “ ucap ku.
“ Ah.. tak apa ko chagiya.. aku hanya ingin menunjukan beberapa model undangan kau tingal ppilih dan berikan pada ku mana yang kau mau… karna sehabis ini aku ada meething” ucap Nickhun oppa tersenyum dan memberikan ku sebuah dokumend.
“ Aku pergi dulu ya.. tenang aku percaya pada mu” ucap oppa aku tersenyum dia pun pergi.
“Huh.. untung saja “ ucap ku
“ Dia..dia kekasih mu ?” tanya Kyu
“ bukan… dia tunangan ku… dan calon suami ku “ ucap so Eun sambil meletakan dokumend tadi di meja.
‘ Owh..” ucap mereka bertiga serentak.
“ Jadi ? apa maksud kedatangan kalian kesini ?’ tanya so Eun
“ hanya ingin bertemu teman lama “ ucap Kyu Hyun

___ AUTHOR POV ___
Sementara itu seorang gadis & kakak laki laki nya berjalan jalan di taman…
“ ah… oppa aku malas membantu umma membereskan rumah ‘ ucap Hyo Rim
“ Ya…. Hyo Rim kau tidak boleh begitu… umma bisa mengamuk pada mu ‘ ucap Taecyeon
Hinga mereka sampai lah di depan sebuah rumah mewah… cukup berdebu memang karna Luna hanya menyuruh mereka untuk mengambil foto foto yang ada di sana.
Saat sedang sibuk mengepak barang Hyo Rim menemukan ruang Rahasia milik Yesung tempat dia menyimpan berkas berkas penting.
Ketika Hyo Rim masuk ruangan itu.. seluruh dinding di rungan itu penuh dengan foto seorang gadis dan terdapat tulisan Hyo Su…ketika sedang sibuk melihat lihat foto wnaita itu tak sengaja Hyo su menemukan sbeuah kotak.
Dan saat ia buka kota itu berisi Beberapa buku buku lama kertas kertas dan pisau serta Pistol. Sejurus kemudian Hyo Rim membawa kotak itu kehadapan kakak nya.
“ kota apa ini hyo Rim?” tanay taecyeon
“ Isi nya makala makala yang menyangkut kejadian kejadian kasus pembunuhan yang tak pernah selelsai selama 32 tahun “ ucap Hyo rim
“ apa ? aneh… “ ucap taecyeon lalu melihat dokumend dokumend itu…
“ kasus 32 tahun lalu tentang kematian keluarga park… Kim Hyun Joong & park So Min dan putra mereka meningal 18 tahun lalu di bunuh oleh buronan besar seoul Yesung… yang menghilang bagai di telan bumi “ ucap Hyo Rim
“ juga kasus 30 tahun lalu terbunuh nya kwon hyuna dan menghilang nya putri dari keluarga cho … Choi Hyo Su “ ucap taecyeon
“ lalu 18 tahun kemudian… terjadi pembunuhan berantai yang di lakukan oleh keluarga KIM terhadap seluruh keluarga Choi… kemudian 8 tahun kemudian … beberapa angota keluarga choi yang akhirnya di temukan malah mati dibunuh oleh Yesung… dan yang hilang adalah Cho Hyo Su & park Jung Su putri mereka park so eun tiba tiba mewaris 3 prusahaan sekaligus… dan putra bungsu mereka park Min Wo berada di taiwan “ ucap hyo Rim
“ Kau cukup penasaran bukan dengan misteri ini “ ucap taecyeon
“ Sangat…” ucap hyo rim yang memang banyak tau tentang semua ini.
“ ah bersabar lah …” ucap Taecyeon

TBC
Aneh.. bingung… makin penasaran … hahah… itu hobby ku bikin orang penasaran… hihih… tungu kelanjutan nya ya… maap ya kalo bikin tambah bingung… hihi..

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Desember 8, 2011, in Desteny. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. akhirx yg ditggu dipost jg lnjut aku pnasaran bgt

  2. Woa emank pinter buat penasaran, cpat dilnjut dch.

  3. Bagus bagus bagus🙂 kpan nih lnjutannya????? Udah ga sbar

  4. Iy aq rd2 bngung.pi bgus kok..slnjtna aq tnggu aslkan bumsso pasti aq smngt bcna

  5. kya..ceritanya rada2 membingungkan..tapi bikin penasaran..
    jgn lama2 ya chingu kelanjutannya..#bolehkan aku panggil chingu.??

    • boleh donk gak apa kok chinggu .. membingungkan ya … mungkin gara gara pemain nya terlalu banyak mungkin entar ada yang mati lagi ku bikin… hehhe* author sadis …

      karna season 1-2 itu per 3 part final nya ku bikin mungkin lebih dari 5 part…
      tungu aja ya…

  6. park soona aiden'yoong

    kok engga ada part 1 season 1 dan 2 sih saeng ?

  7. Lanjut chingu q pnasaran. .! Jngan lama”ya ya! ;>

  8. mau lanjuuut baca…….permisi.!!!!

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

