Love, Legacy, Mystery, and Puzzle part 6


Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- The Game is play
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah –member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)- Nickhun- Shin Hyo Rim ( saudara kembar shin Hyo Rin )
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
— The Game Is Play —
Nickhun dan Hyo Su di temukan dalam ke adaan cukup naas mereka terjatuh di jurang dan untung nya baik baik saja….
Hyuna – heechul , Taeyeon – donghae & Jessica – yesung.


“ umma…” ucap Nickhun terbangun
“ Ah.. Nickhun “ ucap umma nickhun
“ Nikchun “ ucap appa nickhun
“ Aku mau kekamar Hyo Su “ ucap Nickhun
“ tapi Nickhun” ucap umma nickhun
“ Aku mau kekamar hyo su umma “ ucap Nickhun…
Tak kuasa menolak permintaan anak nya Umma & appa Nickhun pun mengantarkan Nickhun ke kamar Hyo Su..

Di depan kamar Hyo Su…
“ Sunny … Key “ ucap Taeyeon kaget
“ Taeyeon , Donghae, Jessica, Yesung , Hyuna Heechul” ucap sunny kaget
“ umma.. aku mau melihat hyo su “ ucap Nickhun
“ ji yeon.. antar kan kakak mu kedalam “ ucap Key
“ ne.. appa “ ucap Ji yeon mendorong kursi Nickhun.
“ Kemana saja kau selama ini… kau menghilang selama 18 tahun dan .. dia… dia putra mu dan Key “ ucap Jessica kaget
“ Jess.. dengar dulu “ ucap key
“ Kau menghianati Eunhyuk” ucap donghae
“ Ani… aku gak menghianati eunhyuk.. tapi eunhyuk yang menyuruh ku melakukan ini “ ucap Sunny
“ maksud mu… meningal kan anak mu pada ku ‘ ucap Jessica
“ Dengarkan … apa kalian tau … bahwa eunhyuk punya penyakit kangker otak stadium lanjut ?’ ucap sunny
“ APA!!” teriak mereka kaget
“ benar… di hari pernikahaan ku dan eunhyuk aku tau itu semua … dia tau… di tak bsia menemani ku lama… akhinya menyuruh ku bersama yesung… dan bayi aku lahirkan adalah Nickhun … dan Kim bum … Eunhyuk yang meminta ku untuk menitip kan Kim Bum paa Jessica… kalian bisa baca surat nay kalo kalian tidak percaya “ ucap Sunny
“ Apa yang kalian bicarakan “ ucap Kim Bum yang sudah berkca kaca mendengar percakapan tadi.
“ KIM BUM” ucap Jessica
“ umma… apa .. maksud nya… ini.. jadi.. aku bukan anak eunhyuk appa?” tanya Kim Bum
“ Bum… Bum-ah “ ucap Sunny mendekat apda putra nya…
“ kenapa umma meningal kan ku dulu.. kenapa umma kenapa “ ucap Kim Bum sambil menangis
“ Minhae.. bum… minhae… itu permintaan appa mu “ ucap Sunny
“ jadi.. aku benar bukan anak eunhyuk appa.. melain kan anak “ ucap Kim bum melihat key
“ Putra ku “ ucap key memeluk Kim Bum
“ berarti… Cinta Kim Bum dan Ga eul bisa bersatu donk “ ceplos Yoona
“ apa ku bilang selalu ada rahsia di balik rahasia “ ucap Sungmin

“ oppa aku tingal kan ya “ ucap Ji yeon ekluar kamar…
“ Chagiya .. minhae … chgiya “ ucap Nickhun
“ karna aku kau jadi seperti ini.. seandai nya aku tak memaksa mu ikut denagn ku kau apsti tak begini.. hisk.. hisk.. “ tangis nickhun
“ oppa… jangan menangis…aku tidka apapa “ ucap Hyo su meneglu kepala Nickhun
“ Chagiya “ ucap Nickhun menegakan kepalanya … melihat kekasih nya tersenyum pada nya.
“ kau tau .. kau hampir membuat aku gila “ ucap Nickhun mencium kening hyo Su…
“ oppa sarangeh “ ucap Hyo su
“ Nado.. nado sarange chagiya “ ucap Nickhun
“ oppa jangan tingalkan aku ok “ ucap Hyo Su
“ kenapa kau berkata seperti itu tentu saja aku tak akan meningal kan mu “ ucap Nickhun
“ Tadi aku bermimpi oppa akan meningal kan ku “ ucap Hyo Su
“ aku adalah manusia terbodoh jika meningal kan mu ‘ ucap Nickhun

5 bulan kemudiaan …
“ Sudah tembak saja Yoona “ ucap Sungmin
“ Aku maish ragu sungmin “ ucap Ki Bum
‘ Sudah .. kalo kau tak mau aku duluan ne” ucap sungmin
“ baik.. lah aku harus nyatakan eprasaan ku pada nya…” ucap Ki Bum

Semeua hal berjalan baik hubungan Hyo Su dan Nickhun , Ga EUl & kim Bum , So Eun – Onew, Ki Bum- yoona .
Nah Si Ji yeon adik nya Nickhun baru aja putus ama pacar nya seung ho si sungmin semnagat 45 banget ngerjer si Ji yeon

THE END ??

Pasti bakal bilang masih ada yang gantung and ceritanya terlalu singkat… hehe tenang karna Minho & Kyu belom menemukan cinta sejati mereka so… belum ku tamatin ini cerita…
—-
“ secepat ini dia melupakan eonnie… Ki bum melupakan eonnie secepat ini.. aku tak akan pernah biarkan di bahagia .. bersama wanita itu… Ki bum hanya boleh bersama ku kan eonnie “ ucap seorang gadis cantik di depan sebuah makam yang bertuliskan ‘ SHIN HYO RIN “
Gadis itu tersenyum angkuh dan meletakan buket bunga mawar putih di pusaran sang kakak.

“ Ki bum oppa … Yoona Eonnie kapan niakah ?” ucap Hyo Su membuat semau orang tertawa.
“ kau ini…. Hyo mau ku jitak ya “ ucap Ki bum
“ oppa.. Ki bum oppa jahat “ ucap Hyo Su
‘yang kakak mu itu aku.. atau Nickhun Sih “ucap Ki bum
“ heh.. Nickhun itu Hyung ku ‘ ucap kiM bum
“ ne. ne… Sungmin gimana perjuangan mu “ ucap Nickhun
“ Adik mu itu makan apa sih kok jutek banget “ ucap Sungmin
“ hahah.. makan hati kali” ucap Onew
“ eh si kembar kemana ?”tanya Ki Bum
“ Ga eul sedang mengambil makanan “ ucap Kim bum
“ So Eun sedang menuju kesini” ucap Onew
‘ owh…” ucap mereka semua ber owh ria …
“ hei semua “ ucap so eun duduk di samping onew
“ gimana kuliah mu chagi ?” tanya Onew
“ hmmm .. menyenangkan … walau aku satu local dengan… min ho” ucap So Eun melirik Hyo Su, namun gadis itu hanya tersenyum pahit.
“ hei guys…” ucap ga Eul datang dengan satu kantung penuh makanan dan ada wanita di sebelah nya yang membantu nya.
“ hai… ga Eul… siapa wanita cantik di samping mu ?’ tanya Sungmin sementara tatapan Ki Bum , so Eun & Onew kaget.
“ Hyo Rin… Hyo Rin…” ucap ki Bum
“ ha… Hyo Rin… nama nya Shin hyo Rim oppa “ ucap Ga Eul
“ Anneyong Shin Hyo Rim Immnida “ ucap Hyo Rim
“ anio… Kau…kau… Hyo Rin Eonnie kan ?” tanya So Eun kaget
“ Hyo Rin ? siapa yang kau maksud nama ku Hyo Rim aku murid pindahan dari Busan.. aku teman lama Ga Eul” ucap Hyo Rim tersenyum
“ gakk.. gak.. Gak… mungkin “ ucap Ki Bum lalu berlari..
“ dia kenapa ?’ tanya Yoona
“ Gadis ini… sangat mirib dengan Shin Hyo Rin Eonnie.. kekasih Ki Bum oppa yang telah meningal “ ucap So Eun
“ mwo… Ki Bum” ucap Yoona mengejar Ki Bum sementara tampa di sadari hyo rim tersenyum licik. * Minhae.. eonnie panda minhae …*

“ oppa ..” tegur Yoona melihat Ki Bum di taman.
“ Katakan pada ku.. dia bukan hyo Rin” ucap ki Bum
“ Dia memang bukan hyo Rin oppa dia Hyo Rim” ucap Yoona memeluk ki Bum dari belakang.
“ yoona” ucap Ki bum
“ Oppa tidak akan meningal kan ku kan “ ucap yoona pelan
“ tentu saja tidak “ ucap Ki Bum
“ aku takut… karna gadis itu.. oppa meningal kan kU ‘ ucap yoona lembut.

“ Kau berniat menghancurkan hubungan mereka ?” tanya Kyu saat melihat Hyo Rim yang melihat yoona & Ki bum
“ ne… itu memang niat ku Cho kyu Hyun” ucap Hyo Rim berbalik menatap Kyu
“ jangan lakukan itu “ ucap Kyu
“ kyu.. kyu… kau fikir aku bodoh… aku tau kau mencintai yoona… apa salah nya… belum tentu yoona bahagia bersama Ki bum apa lagi setelah ada aku.. apa salah nya..” ucap hyo Rim
“ Kau bisa pastika aku dapat kan yoona ?’ tanya Kyu
“ tentu saja “ ucap Hyo Rim menepuk pundak kyu.

“ oppa … kira kira bagai mana hubungan Ki Bum oppa & yoona eonnie ya ?’ ucap Hyo Su
“ Aku yakin.. cinta mereka akan tetap bertahan “ ucap nickhun mengacak rambut hyo Su
“ hmm… oppa..” ucap Hyo Su lagi
“ ne.. Chagiya “ ucap Nickhun
“ Love You … Muac…” ucap hyo Su sambil mencium pipi nickhun.
“ ini untuk apa ya “ tanya nickhun melirik kekasih nya itu.
“ Terimakasih karna oppa sudah ada di samping ku selama 1 tahun ini “ ucap Hyo Su
“ Aku akan selalu di samping mu chagiya “ ucap Nikchun memeluk hyo Su
Tak jauh dari mereka Choi Min ho menatap dengan sinis….

“ So Eun” ucap Ga Eul
“ wae Ga eul ?” tanya So Eun
“ Gimana kalo kita tukar pasangan ?’ tanya Ga eul
“ mwo .. kau gila .. Onew bisa mengamuk pada ku tau !!” ucap So Eun
“ ayolah.. terkadang bosan bersama Kim Bum” ucap ga Eul
“ Anio .. ga Eul .. aku gam mau “ ucap So Eun
“ ayolah Sso .. just two week “ ucap ga Eul memeohon
“ Ok.. just two week’s “ ucap So Eun
“ you are the best my sister “ ucap ga eul merangkul leher So Eun
“ kau ini “ ucap So Eun

TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Desember 5, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Mwo.? tukarn psangan, makin seru aja. cpt dilnjut

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

