Love, Legacy, Mystery, and Puzzle-5

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su

Tittel: LLMP- Kebenaran

Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki

Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah –All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)- Nickhun

Gender : Mistery, Romantic Konflik

Tipe : squel

— sekuat apapun kita menyembunyikan rahasia … pasti akan terbongkar ..—

Saat di perjalanan menuju rumah taeyeon , seketika mobil Nickhun yang menuntun mobil mobil lain nya berhenti karna perintah Hyo Su yang melihat Kim bum dan Ga Eul yang sedang bersama .

“ Bum-ah, Eul-ah “ teriak Hyo Su

“hy … Hyo Su “ ucap Ga Eul

“ ada apa ? kau mengagu kecan kami lagi “ gerutu Kim Bum

“ ini lebih penting dari kencan kalian “ ucap hyo Su

“ apa ?” ucap Ga Eul

“ Hyo Su .. ada apa ?” tanya Siwon keluar lalu melihat Ga Eul dan saat So Eun keluar. Semua menjadi semakin runyam dan memusingkan.

“ ADA APA INI !” teriak So Eun , Ga Eul & Hyo Su makin bingung.

“ Mungkin kau bisa tanyakan itu pada appa Hyo Su “ ucap Min ho & Kyu Muncul.

“ Oppa “ ucap Hyo Su “ tolong jangan bikin aku tambah pusing dengan semau ini “ ucap Hyo Su memegangi kepala nya.

“ Sudah ku bilang kita harus bertemu taeyeon & Donghae baru semua bisa jelas kalo perlu Jessika dan Yesung” ucap Hyuna

Sampai di rumah Taeyeon .. seluruh nya berkumpul di taman belakang yang cukup besar untuk menampung semua orang…

“ AKu betul betul minta maaf pada mu taeyeon.. atas kebodohan ku 18 tahun lalu ‘ ucap Siwon meminta maaf pada Taeyeon

<Plak !!> tamparan mendarat di pipi siwon.. Sulli hanya menutup mata nya berusah keras agar tak menangis.

“ BODOH… KAU MANUSIA PALING BODOH… KAU KEJAM…. KAU MEMBUNUH KAKAK KU…. KAU PISAH KAN AKU DENGAN PUTRI KU.. Dan KAU TAU… DIA… DIA ANAK EUNHYUK…. SUNNY MENINGAL KAN NYA SENDIRIAN PADA JESSIKA… ITU SEMUA KARNA KAU !!” teriak Taeyeon

“ Taeyeon.. sepenuh bukan salah Siwon yang memisahkan So eun dari mu.. itu juga kesalahan ku “ ucap Heechul

“ Makasud mu heechul ?” tanya Taeyeon

“ Sore.. saat Siwon & Eunhyuk berkelahi… aku menukarkan bayi… dengan bayi mu.. yang dirawat siwon sealama ini adalan anak ku sementara yang ku rawat ada anak mu.. kim So Eun adalah Lee So Eun.. Dan Cho Hyo Su adalah Kim Hyo Su “ ucap Heechul

“ Oppa…” ucap Taeyeon

“ Aku tau semua ini keasalahan ku.. aku berjanji .. aku tak akan datang lagi kekehidupan kalian … “ ucap Siwon sambil menarik tangan Sulli ,Kyu & min ho mnegikuti nya.

“ Appa …” ucap Hyo Su menahan tangan Siwon..

“ Aku bukan appa mu “ ucap Siwon

“ Ani.. Ani… appa jangan tingal kan aku.. Umma…. Oppa…. Hisk hisk…” tangis…

“ Hyo Su.. seharus nya kau membenci ku.. karna aku penyebab kau jauh dari ekdua orang tua mu “ ucap Siwon

“Ani .. Aku sayang pada appa… “ ucap hyo su memeluk Siwon..

“ Nickhun.. jaga Little angel kami ‘ ucap Siwon melepas pelukan Hyo Su.. Nickhun memeluk Hyo Su erat walau pun gadis itu berontak.

“ Shtt… tenang “ bisik Nickhun.. dalam keadaa seperti ini pun min Ho hampir kehilangan kendali nya.

Setelah kelaurga Cho Pergi…

Wajah Hyo Su kembali murung… tangan nya tak lepas dari Nickhun …

“ hyo Su “ ucap Hyuna mendekati putri nya…

“ Aku tak akan pernah membenci kalian karna kalian mengorban kan ku demi nyawa anak sahabat kalian… tapi… harus kah akhirnya seperti ini.. harus kah kalian membenci appa.. dia bahkan sangat menyayangi ku.. ketimbang anak anak kandung nya… dia curah kan kasih sayang pada ku.. melebih hi cinta nya pada umma… tolong janagn benci dia hanya itu permintaan ku.. dan kita lupakan semua ini ‘ ucap Hyo Su berdiri…

“ Nickhun.. temani aku “ ucap hyo Su… Nickhun pun merangkul gadis rapuh itu…

“ Hyuna.. dia butuh waktu sendirian “ ucap Heechul

“ umma .. Appa” ucap So eun

“ Eunnie” ucap Hyuna

“ Terimakasih telah merawat ku “ ucap so Eun

“ karna kau juga adalah anak kami ‘ ucap Heechul

“ Ada satu pertanyaan yang masih mengian di kepala ku “ ucap Kim Bum

“ Apa Bum ?’ tanay ga eul

“ apa .. masud taeyeon ajhuma tadi menunjuku…?” tanya Kim Bum menatap Jessika & Yesung…

“ Dia juga harus tau , saat nya semau rahasia di ungkap  jangan ada yang kita sembunyikan lagi.. jangan membuat anak anak kita menderita “ ucap Donghae

“ Kim bum.. sesunguh nya kau bukan anak kandung amma… kau adalah anak dari Eun Hyuk & Sunny… eunhyuk adalah kakak dari Taeyeon… dia… meningal saat menyelamat kan So Eun 18 tahun lalu.. lalu ibu mu… dia tak sangub merawat mu dan mengatarkan mu pada kami… aku berjanji untuk merawat mu seperti anak ku … dan sudah ku lakukan … dan ibu menghilang” ucap Jessika

“ Tungu.. Jika Ayah ku kakak Taeyeon Ajhuma berarti aku …” ucap kim Bum

“ ya… kau sepupu ga eul “ ucap Heechul

“ Engak…. Engak…Engak mungkin “ ucap Kim bum dia berlari keluar…

“ Bum-ah ‘teriak ga Eul namun Yoona menahan ga Eul

“ Biarkan Dia sendiri ‘ ucap Yoona

“ So Eun “ ucap Taeyeon melihat so eun berdiri…

“ Seperti nya aku masih butuh waktu untuk mencerna semua ini “ ucap So Eun..

“ Eun…” ucap Onew mengejar So Eun

“ Aku juga “ ucap Ga eul pergi sendiri…

“ huh.. penyebab nya.. karna cinta dan semua orang menderita “ ucap Ki Bum

“ Nama juga hidup.. cobaan “ ucap Yoona

“ Ah… kepala ku serasa meledak “ ucap Sungmin.

Hyo su duduk di tepi sungai han di samping Nickhun…

“ Nickhun .. boleh aku pinjam pundak mu sebentar ?’ tanay Hyo Su

“ Silah kan.. kapan pun.. dan sampai kapan mu selama apapun itu milik mu” ucap Nickhun.

“ Kenapa nasib.. separah ini pada appa” ucap Hyo Su

“ Shttt…. Nasib appa mu sudah berubah kini keluarga nya bahagia … kau juga harus bahagia denga keluarga baru mu “ ucap Nickhun mengegam erat tangan Hyo Su.

“ ne… aku akan bahagia.. itu pasti ‘ ucap Hyo su

“ Mau kah kau beri aku ke sempatan… kesempatan untuk sellau menjadi sandaran mu dis aaat kau rapuh seperti ini.. kesempatan untuk emmbahagia kan mu “ ucap Nickhun

“ selama kau tak menyakiti ku… ku rasa bisa “ ucap Hyo Su

“ aku janji .. janji akan menjaga mu” ucap Nickhun

Semenjak kejadian itu Hyo Su tingal bersama Ki Bum , hyuna & heechul, So eun tingal bersama keluarga nya… semua bahagia namun tidak untuk Kim Bum & ga Eul.

“ bagai mana apa kalian mau ?” tanya Nickhun menawarkan teman teman nya untuk ikut ke pulau Nami sekelian mengunjungi keluarga nya.

“ yah .. boleh lah dari pada kita liburna musim panas gak jelas gini “ ucap onew

“ Hmm.. kalo gitu aku nanti kasih tau Ki Bum oppa “ ucap Hyo Su

“ hmm… apa di sana ada gadis cantik Nickhun ?’ tanya Kim Bum

“ Kau Bum-ah .. ada sih… pembantu kku tapi ‘ ucap Nickhun

“ kau ini ‘ ucap kim bum

“ ah.. sudah .. sudah kalian ini” ucap So Eun

<skip cepetin aja ya … >

Ceritanya udah sampai di rumah keluarga park…

Saat mau masuk kedalam pas seorang gadis & pria berjalan bersama…

“ oppa.. sudah pulang “ ucap gadis itu berlari memeluk Nickhun

“ ne.. ne.. Ji yeon.. dongsaeng ku sayang.. oppa kan liburan” ucap Nickhun

“ mana.. pacar oppa… “ ucap Ji yeon

“ ini dia.. Kim hyo Su ‘ ucap Nickhun

“Anneyong” ucap Hyo Su

“ Anneyong Hyo su Eonnie.. park ji yeon immnida .. aku dongsaeng nya Nickhun oppa “ ucap Ji yeon

“ Hmm.. ji yeon.. aku di lupa kan “ ucap seorang pria

“ ya… Seung ho.. “ ucap Ji yeon

“ Sudah sana .. kalian pacaran aja “ ucap Nickhun

“ hihi.. “ tawa Ji yeon.

Saat mereka masuk kerumah lebih dalam terpampang foto penikahan ayah dan ibu Nickhun.

“ kalian … bisa menuju kamar masing masing…” ucap Nickhun menyuruh pelayan nya menunjukan kamar masing msing untuk tamu tamu nya.

Lalu ia menari Hyo Su…

“ kamar siapa ini oppa ?” tanya hyo Su

“ kamar mu “ ucap Nickhun

“ kamar ku “ ucap Hyo Su

Sebuah kamar luas.. bernuansa coklat , putih dan cream…

“ tepat nya jika kau menikah dnegan ku kita akan tingal di sini “ ucap Nickhun

“ Oppa…. Kita baru SMA tau “ ucap Hyo Su

“ tapi aku yakin kau jodoh ku “ ucap Nickhun memeluk Hyo Su dari belakang hyo su menyadarkan kepalanya di dada bidang namja yang mulai bukan yang sangat ia cintai ini…

Kim Bum hanya bisa terdiam sendiri… dia hanya bsia meratapi nasib cintanya dan ga eul jujur ia sangat mencintia ga eul …

“ MIN HO lupakan perasaan mu pada HYO SU “ ucap Siwon

“ anio… appa… aku mencintai hyo su “ ucap Min Ho bersikeras

“ kau… apa kau masih punya mungka di depan nya… Min ho apa kau tak tau malu apa !!” teriak Kyu geram pada adik nya sendiri..

“ Aku mencintai nya… dan aku akan perjuang kan perasaan ku.

Yoona ama Ki Bum makin lengket ampe sungmin jadi nyamuk di sana nemenin Kim Bum & ga eul supaya kagak beduaan…

Sementara Onew dan so eun sibuk main di pantai….

Jam 9 malam…

“ apa Hyo Su & NIckhun belum kembali… kemana mereka “ ucap Kim Bum kaget

“ ne.. aku juga tak tau “ ucap Sungmin

“ tenang saja.. mereka sudah ebsar mereka bsia menjaga diri mereka “ ucap Yoona

“ yang aku tkaut kan Nickhun yang tak bsia mengontrol diri nya “ ucap Ki Bum

“ benar juga ya…” ucap Kim Bum

“ hei… oppa ku bukan orang seperti itu “ ucap ji yeon. Membela kakak nya yang sudah di fikir kan negative oleh smeua orang.

Sudah jam 6 pagi dan mereka belum kembali….

“Ini gak bener .. kita harus mengadakan pencariaan “ ucap  Ki bum emnyaran kan…

“ benar “ ucap mereka semua…

Eomma Nickhun pun ikut ikutan menyuruh pelayan nya menemukan Nickhun & juga calon menantunya itu…

TBC

Maaf kalo singkat soal nya… niat nya mau bikin ampe 9 atau 8 part .. moga cepet selesai ya…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Desember 2, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Yeee akhr.a ad sambungan.a . rahasia besar yg disimpan akhr.a terbongkar. cpat dilanjut ya

  2. akh!r’X semuA t’un9kAp_
    ah_udAh gA sAbAr amA klnjtn’X_
    hmm_Q tgg klnjt’X chin9u
    daebAk

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

