CINTA or SARANG 3/3 END

Author : Kimlili aka Hyo Su aka Veronica
Tittel : Cinta or sarang – part 1
Cast : Yesung SUJU – Veronica (HyoSu) – Rafael SM*SH
Other Cast : Rangga SM*SH , Morgan SM*SH, Lee teuk Suju , Siwon Suju , Agnes Monica , Lee soo man , Yoona , Jessica , Victoria , nickhun, all member SUJU,SNSD, 2PM , F(X), SM*SH
Gender : romantic , Komflik
Tipe : Squel
Ne dia ff yang paling kagak di tungu kayak nya hahah… maklum aja .. ini bikin nya nyelesain 3 part cuman 1 hari doing.. hahah…

Kau fikir pantas kah kau menyakiti nya ?
“ Jessica berhenti menyakiti nya “ ucap yoochun pada Jessica saat mereka bertemu
“ Apa maksud mu ?’ ujar jesica
“ anak itu anak ku… kenapa kau terus menyakiti Hyo Su “ ucap Yoochun
“ ini anak Yesung.. aku tak pernah berharab memiliki anak dari mu “ ucap Jessica

“ jessi… aku janji aku akan membahagiakan mu.. tak bisakah kau bersama ku.. dan tak merusak kebahagiaan orang lain.. Jess… apa kau tak tau kau penyebab Hyo Su ke guguran.. dan sekarnag kau tega hancurkan rumah tanga nya “ ucap yooChun
Jessica berbalik dan Yoochun memeluk nya dari belakang…
“ Dengarkan… aku berjanji aku akan bersama mu aku janji … kita akan membesar kan anak kita bersama.. belajar lah mencintai ku ‘ ucap YooChun

“ nes.. kamu bakal balik ke Indonesia ?” tanya Siwon saat makan malam bersama agnes
“ ne.. waeyeo siwon ?” tanya Agnes
“ mau kah kamu menyimpan ini “ ucap Siwon memberikan sbeuah kotak hitam pada agnes.. agens membuka nya dan isi nya sepasang cincin
“ aku tau kamu sangat ingin debut internasional sekarang… dan juga kamu pasti menolak ku sekarang…tapi… 4 tahun.. kita berjuang sealama 4 tahun.. dalam 4 tahun aku akan mengembang kan bisnis ku dan dalam 4 tahun .. aku bisa menjadi artis internasional … bisa kah kau menungu ku 4 tahun” ucap Siwon
“Siwon… aku…” ucap Agnes menunduk
“ Agnes.. aku mencintai mu “ ucap Siwon
“ ne… aku juga mencintai mu “ ujar agnes lalu mereka berpelukan

“ jadi kau bakal balik ke Indonesia saeng “ ucap Yoona mengantar kepergian HyoS u dan anak SM*SH yang lain
“ ne.. onnie” ucap Ica
“ Raf.. tolong jaga adik ku ya “ ucap kyu hyun
“ ya… Hyung” ucap Rafael
“ Cie,… raf .. udah dapet lampu merah aja ne “ ucap Bisma
“ ah.. lo Bis… lo sendiri udah dapet lampu merah dari bokap nay si ulfa kan” ucap Morgan
“ Ya lo gan janagn buka rahasia di sini donk” ucap bisma malu
‘” semoga kalian makin sukses ya “ ucap yoona
“ Eonnie.. oppa gak berniat… ehm…” ucap Ica
“MWO !!” ucap Kyu dan Yoona saling menatap
“ ANDWE…” teriak mereka berdua
“ hahhaa” tawa Ica
“ Pokok nya kami tungu undangan nya “ ucap Rangga
“ MWO! !!” ucap yoona & kyu maluk + gugub

“ Minhae yesung.. minhae “ ucap Jessica
“ Jess… tega.. setega ini kau dengan ku “ ucap yesung
“ Minhae Yesung.. minhae… aku hilaf… maaf kan aku “ ucap Jessica
“ Kau tga pada ku .. asal kau tau… aku sangan mengiginkan Hyo su kembali pada ku dan kau ahncurkan semuanya dengan berpura pura anak yang ada di kandungan mu itu anak ku…AKHH” teriak Yesung kesal

9 bulan setelah itu.
RS Jakarta …
“ kau mau kasih nama siapa dia ?” tanya Ulfa kekasih Bisma
“ iya kau mau kaish nama siap bayi mu ini Ca “ ucap Widya kekasih Rangga
“ Benar.. siapa ??” tanay Tasya
“ hmm…aku ingin berinama dia Liliana “ ucap ica
“ Nama yang bagus tuh ca “ ucap Rafael
“ hahah.. kakak ‘ ucap Ica
“ gimana dneagn rencana pertunangan lo dan tasya raf ?” tanya Morgan
“ 80 % sudah clear semua… paling nungu tangal nya ya gak sya “ ucap Rafael
“ Ia raf “ ucap tasya
—-
Selama 9 bulan banayk yang berubah Rafael malah ajtuh hati apda lawan mainnya di CCC natsya Rizky … dan mereka ebrencana tuangan .

4 tahun setelah itu…
“ undangan pernikahan kak Agnes ama siwon oppa… aku harus datang ne “ ucap Ica

Bandara internasional Seoul
Veronica berjalan mengendong gadis kecil dalam pelukan nya.. gadis mnais yang memiliki mata yang sama dengan appa nya yesung dan senyum yang indah seperti milik ibu nya.

Ica dan Lia sapaan anak nya itu… berjalan menuju taxi dan memutuskan untuk pergi kerumah keluarga Cho … ya bagai mana pun stuts nya sebagai adik tiri dari Cho kyu Hyun itu adalah takdir lagi pula umma kyu hyun dan juga arah eonnie menerima nya.
“ HYO Su “ ucap Ny. Cho melihat ica di depan rumah nay
“ apa kabar umma “ ucap Ica
“ Kau yang apa kabar 4 tahun tak pernah kemari… siapa gadis kecil ini ?” tanya Ny.Cho
“ nama nya Liliana. Putri ku “ ucap Ica
“ Cucu ku “ ucap NY.cho memeluk Lia.

Hyo Su/Ica POV
“ banyak yang ebrubah dari rumah ini….. kapan Kyu Oppa akan menikah umma “ ucap ku melihat undagan pernikahan Kyu oppa
“ Sekitar 3 bulan lagi dengan yoona” ucap Ny.Cho bermain bersama Lia
“ sudah ku bilang mereka itu jodoh “ ucap ku.
“ Kau akan ke drom suju kan ?” tanya Ny.Cho
“ ani .. aku ingin bertemu paman soo Man dulu umma “ ucap ku
“ Soo man sudah pindah ke amrik dan yang melanjutkan SM adalah Sungmin “ ucap Umma
“ owh… mungkin aku memilih untuk jalan jalan bersama Lia “ ucap ku melihat anak ku
“ kau belum memberinya nama korea ?” tanya Umma
“ Belum umma… aku bingung harus memberinya maraga apa Cho atau Kim “ ucap ku
“ Hm.. Hyo coba kau datang ke alamat ini bersama Lia “ ucap umma memberiku sebuah alamat..

Sore itu aku menuju alamat yang umma berikan pada ku.. tungu sebentar aku mulai ingat dengan alamat ini..
Astaga ini rumah lama ku dan Yeusung…
Tapi kurasa Yesung tak disana.. algi pula aku bawa kuncinya … …
Samapai di depan rumah …
“ mama.. ini rumah siapa ?” tanya putri ku aku hanya tersenyum mengandeng tangan kecil nya…
Clek… kenapa pintunya tidak di kunci ?
Aku melihat rumah ini sangat bersih masih berjejer rapi foto foto yesung oppa bersama Superjuniro .. foto foto ku bersama mereka.. juga foto pernikahan kami…
Semuanya masih seperti dulu… dan masih sangat terawatt…
“ Siapa itu “ ucap Suara seorang pria aku kaget sekarnag melihat nay seornag pria dnegan clemek merah… rambutnya lebih panjanga.. matanya yang sipit dan senyum yang ku rindukan…
“ Hyo.. Hyo Su “ ucap nya kaget dan tersenyun kemudian berlari memeluk ku.. aku ingin sekali membalas pelukan orang yang ku cintai ini.. ayah dari anak ku…
Tapi .. ku rasa status nya yang sekarnag adalah suami Jessica eonnie.. aku tak bisa .. aku tak bisa…
“ HYo Su kemana saja kau selama ini “ ucap nya.aku hanya diam membisu….
“ mama… paman ini mirib appa ya “ ucap putri ku lia dalam bahasa korea aku memang mengajarkan nya bahasa korea.
Yesung melihat gadis di samping ku kemudian berlutut ia memegang pipi gadis itu… dan aku tak tau harus bilang apa lagi sekaranga.. yesung menatap ku dengan tatapan sulit ku artikan tatapan bingung senang …
“ Hyo.. apa dia putri kita “ ucap Yesung oppa aku hanya dapat diam tak bersuara…
“ Hyo .. apa kau tak tau.. Jessica & Yoochun sudah menikah dan tingal di italia sekarang “ ucap yesung oppa membuat ku kaget dan menatap mata nya..
“ kau tau.. Bayi yang ada di kandungan nya itu bukan anak ku “ ucap yesung oppa.. rasanya aku sulit percaya.
“ Hyo .. beri aku kesempatan.. aku menderita .. kesepeian sealam kau tak ada.. ku mohon kembali lah pada ku… aku sadar aku sangat mencintai mu.. aku janji akan menjaga mu dan putri kita “ ucap Yesung oppa memengang kedua tangan ku…
Butiran air mata turun dari mata ku.. seakan aku ingin berkata aku juga merindukan mu oppa … aku menyayangi mu… aku ingin hiduup bersama mu lagi..
Tapi itu hanayd apat ku ungkap kan saata ku memeluk nay erat.. isakan ku tak tertahan kan lagi…
“ ne.. Oppa.. aku sangat meridukan mu.. kau tau sulit nya merawat Lia sendirian … oppa… minhae karna aku meningal kan mu… “ ucap Ku dalam peluka Yesung oppa..
“ ne.. aku juga minta maaf chagiya “ ucap nya…
“ Hisk.. hisk… Lia ..berissalam pada appa mu ‘ ucap ku
“ umma dia appa ku ?” ucap lia menatap Yesung yang tersenyum lalalu lia mulai terisak .. ia memeluk Yesung erat.. dan berkat a.. “ appa kau merindukan mu “
“ Terimakasih karna telah emmeberikan malaikat kecil ini untuk ku ‘ ucap Yesung oppa..
“ oppa beri lia nama korea “ ucap ku
“ hmm.. Kim Song Hyo “ ucap Yesung opap memandang ku aku tersenyum emmandang putri ku.. Song Hyo

Authort pOV
Pernikahan agens & Siwon , pernikahan yang dis aksikan oleh segala media ini.. Agnes sangan bahagia begitupula SIwon…
Saat agnes melemparkan bunga…

Yoona mendapatkan nya…
“ Wah … sudah positif beneran bakal nyusul ne ‘ujar Hyo Su
“ ya.. Hyo Su,…” ucap Yoona
“ umma aku ingin pakai baju seperti agens ajhuma juga “ ucap Song Hyo

HYo Su POV
“umma aku ingin pakai baju seperti agens ajhuma juga “ ucap Song Hyo kecil ku … umma juga punya harapan yang sama .. melihat mu memakai gaun itu di sebelah pria yang kau cintai Song Hyo

Song Hyo POV
Aku sedikit bingung dengan tempat ini aduh .. dimana umma ya… lalu aku melihat seorang anak laki laki dengan jas putih..
“ Minhae.. di mana .. tempat gereja aku tersesat “ ucap ku, si anak ini hanay dia dan tersenyum tiba tiba

Dia mengecup pipi ku membuat ku kaget…
“ Eunhyuk kemana saja kau ini “ ucap seorang pria bertubuh tegab datang
“ Nickhun appa.. dia nama nya Kim Song Hyo .. dai calon istri ku nanti “ ucap Eunhyuk seenak nya aja dia bilang begitu.
“ Song Hyo .. mencari umma mu ya.. mereka di sana “ ucap Nickhun jahusish menunjuk umma dan appa yang sednag repot mencari ku..
“ Gomawo ajhusih “ ucap ku meningalkan nickhun ajhusish dan anak aneh itu

THE END

tamat deh… minhae bila tidak sesuai keinginan kalian ya…. hihi

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 18, 2011, in Cinta Or Sarang. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Yee, hyo akhr.a kembali ke pelukan yeppa. so sweet . keren ko cerita.a. ditnggu krya selanjut.a

  2. krenzzzzzz………..
    ceritanya agak gila ya,gila seperti dirimu..
    ku tunggu cerita selanjutnya yol…….
    dari lena

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

