kabar buruk & kabar baik …

anneyong reder …

Lili mau ngasih kabar buruk dan kabar baik untuk para reder setia di sini…

gini loh reder baru hari ini.. lili kecelakaan dan menyebabkan tangan lili suliat untuk mengetik…. dan juga bulan depan lili ada studi banding juga ujian semester…. dan januari nya lili bakalan padat banget dengan jadwal ekskul dan olimpiade lili… maklum nama nya juga anak SMA kan …
mungkin di mulai dari bulan depan sampai bulan febuari awal lili gak bakal ngetik untuk sementara..

tapi ada kabar baik untuk reder setia lili… lili bakalan tetap nge post , dengan cerita cerita yang udah lili selesaiin sebelum nya… juga ada temen lili yang bakal ngisi blog ini dengan cerita cerita baru.. tapi bakalan banyak bawain bb & GB indonesia…

doaiin lili ya supaya cepat sembuh … dan behasil di ujian …

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 16, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Cpat sembuh yg chagia, eon doain mga cpat sembuh, jaga kesehatan ya chagia. Eon mendoakan mu dri sini.

  2. cepet sembuh ya eonnie…….

Tinggalkan komentar

  • new story

  • admin Facebook