CINTA or SARANG 2/3

Author : Kimlili aka Hyo Su aka Veronica

Tittel : Cinta or sarang – part 1

Cast : Yesung SUJU – Veronica (HyoSu) – Rafael SM*SH

Other Cast : Rangga SM*SH , Morgan SM*SH, Lee teuk Suju , Siwon Suju , Agnes Monica , Lee soo man , Yoona , Jessica , Victoria , nickhun, all member SUJU,SNSD, 2PM , F(X), SM*SH

Gender : romantic , Komflik

Tipe : Squel

Ne dia ff yang paling kagak di tungu kayak nya hahah… maklum aja .. ini bikin nya nyelesain 3 part cuman 1 hari doing.. hahah…

 

Tau kah kau .. berapa kali ku beri kau kesemapatan ?

Ica Pov

Aku betul betul takut sekarang… bagai mana kalo yesung marah, bagai mana kalo dia memaksa ku untuk kembali pada nya ? bagai mana bagaimana ? tapi ah itu tidak mungkin … Yesung sudah bahagia bersama Jessica onnie.

 

Aku membuang fikirang gila ku yesung tak mencintai ku…

Aku berjalan di belakang anak anak SM*SH setelah pelatihan 2 minggu minimal mereka bisa sedikit bahasa korea untuk sehari hari lah.

“ Senang bisa bekerja sama dengan kalian “ ucap Siwon… aku melihat Rafael.. dia kenapa ? kenapa wajah nya seperti itu apa dai marah kejadian tadi malam ? ah sudah lah.

Flash back

Ica sedang duduk di taman hotel seketika Rafael duduk di sebelah nya…

“ ica.. mau kah kau jadi pacar ku “ ucap Rafael

“ Apa kak… maaf aku tidak bisa “ ucap ku

“ kenapa ?’ tanya Rafael

“ Aku tak pantas untuk kakak.. sampai kapan pun” ucap ku

“ kenapa ?” tanyanya lagi

“ Kakak tak perlu tau.. hilangkan rasa cinta itu dari hati kakak kalo tidak kakak akan menyesal mencintai ku” ucap ku lagi

End Flash back.

Selama syuting aku usahakan agar tidak tampak oleh yesung aku tidak ingin ada kejadian berbahaya.

“ kim hyo Su “ ucap suara yang ku kenal seketika memeluk ku saat kami semua di belakang panging ruangan khusus…

“ Lepas kan aku “ ucap ku tenang

“ Ani” ucap nya

“ lepas kan aku “ ucap ku lagi

“ Ani” ucap nya lagi

“ Yesung oppa lepaskan aku “ ucap ku

“gak akan pernah… kenapa kau pergi… kau tau aku hampirgila tampa mu !.. kemana saja kau selama 2 bulan ini KIM HYO SU… kau ingatkan aku itu SUAMI MU “ teriak yesung oppa

“ Suami.. suami… hisk.. hisk… cukup tragis ya nasib ku… Suami mana… yang bersama wanita lain terlaebih wanita itu.. adalah seorang wanita yang sudah diangab kakak oleh istri nya sediri… suami mana… katakana pada ku… “ ucap ku menatap mata yesung.

“ Apa..apa maksud mu “ ucap nya seperti bingung… aku tau dia pasti berbohong lagi.

“ Cukup oppa…. Hentikan semua nya… aku dan kau sudah tak punya hubungan apa apa lagi… dan lagi.. aku sudah mencintai orang lain” ucap ku

“ Hyo Su.. dengarkan aku ‘ ucap yesung

“ Dari awal semua sudah salah.. tak seharus nya kita berdua bersama… agama, kultur  dan keluarga kita berbeda… tak seharus nya kita bersama “ ucap ku melepaskan gegaman Yesung lalu berlari pergi.

“ ICA “ teriak Rafael mengerjar ku.

“ jadi ini alasan mu menolak ku.. karna kau sudah menikah ?’ tanya Rafael

“ iya.. aku tak pantas untuk mu “ ucap ku

“ Tidak… biarkan aku .. berda di samping mu… cobalah mencintai ku “ ucap Rafael memeluk ku.. ku letakan kepala ku di dada nya… setidak nya ini membuat ku nyaman dan tenang sementara

Author POV

Jessica pagi pagi datang ke kamar hotel Ica dan tampa di sadari Rafael mengikuti mereka bicara di taman…

“ kenapa .. kenapa Yesung oppa begitu ingin bersama mu padahal ‘ ucap Jessica kesal

“ aku tak tau.. bukan kah .. anak itu anak nya “ ucap Ica

“benar Sampai kapan pun bayi yang ada di kendungan ku .. adalah anak Yesung” ucap Jessica

“ ya benar… kau sudah memiliki … lalu apa yang kau tungu eonnie… tak puaskah kau menghancurkan hati ku.. menghancurkah rumah tanga ku.. jadi ku mohon jangan hancurkan hidup ku “ ucap Ica menatap mata Jessica

“ aku tak akan melakukan nya jika kau tidak merebut yesung dari ku” ucap Jessica

“ Siapa yang merebut sebenar nya kau atau aku “ ucap Ica sudah tak bsia menahan emosi  nya lagi.

Jessica pun tak bisa berkata apapun memilih pergi…

Saat Rafael ingin mendekat seketika Ica pingsan… Rafael panic dan langsung membawa Ica ke RS Seoul tampasepengetahuan siapa pun.

Saat Dokter keluar…

“ anda suami nya “ ucap dokter

“ ya dok” ucap Rafael

“ selamat istri anda sedang mengandung 2 bulan “ ucap Dokter

“ benar kah .. boleh saya melihat nya “ cuap Rafael

“ tentu “ ucap Dokter

Rafael masuk keruangan itu dan melihat wajah Ica yang Sedih…

“Kenapa kau seidih padahal kau akan punya anak “ ucap Rafael mengelus rambut Ica

“ aku bukan sedih karna itu.. aku sedih karna.. anak ku akan lahir tampa ayah” ucap Ica, lalu Rafael mengelus perut ica…

“ Biarkan aku menjadi ayah untuk nya “ ucap Rafael menatap mata Ica

“ Rafael kau gila.. dia bukan anak mu “ teriak Ica

“ Tapi aku mencintai ibu.. dan pasti aku mencintai nya “ ucap Rafael

“ Kau tau masalah ku kan” ucap ica

“ Aku akan selalu setia menungu.. menungu mu mencintai ku” ucap Rafael

“ aku tak bisa Rafael aku.. aku masih sangat mencintai Yesung” ucap Ica.

Rafael menarik gadis rapuh itu kedalam pelukan nya…

Sedang padat padat nya syuting Agnes datang ke lokasi Syuting untuk bertemu denganHyo Su

“ kak Agnes.. ada apa ?’ tanya ica

“ Ica kau tak mau mengubah keputusan mu ?’ tanya Agnes

“ Ah… kenapa kalian semau tanyakan itu sih.. aku tak akan merubah keputusan ku” ucap ica

“ Tapi.. hyo Su.. fikirkan ankan … anak mu yang sudah di surga “ ucap Agnes

“ aku sudah memikirkan semua nya…dan ini pilihan ku ‘ ucap Ica

“ kau tak akan menyesal “ ucap Agnes

“ Tak akan” ucap ica

Hari itu ketika semua pada sibuk syuting tiba tiba ica pingsan dengan sigab Rafael mangakat ica…

“ ca… ca…” ucap Rafael

“ anak ku… anak ku…” igau ica membuat semua bingung.

“ Ica.. Veronica.. “ ucap Rafael halus..

Berlahan ica membuka matanya dan melihat Rafael seketika iabangkit dan memeluk Rafael…

“ kakak…hisk.. hisk…” tangis ica

“ Ica kau kenapa “ ucap Rafael

“ aku melihat mereka mengambil anak ku.. hisk.. hisk..” tangi Ica Yesung melihat itu terdiam… dia ingat dia tak ada saat ica keguguran dia malah sedang bersenang senang dengan teman teman nya.

“ Shttt… tidak akan ada yang mengambil nya dari mu.. selama kau menjaga nya “ ucap Rafael… lalu mengecup puncak kepala Ica.

Kyu Hyun tersenyum melihat Rafael yang sabar menghadapi kelakuan adik nya.

Drom Suju …

Yesung betul betul pusing.. di sisi lain ia mencintai Ica namun sisi lain ia ingat ia telah menghamili Jessica .. ia tau itu alasan kenapa hyo su tak mau bersama nya.

“ sebenar nya siapa yang kau pilih Sica atau Hyo Su “ ucap Siwon

“ Aku tidak tau… aku membutuh kan mereka “ ucap Yesung

<Brak>

“ YESUNG jangan plinplan… jangan permainkan hati adik ku ..” ucap kyuhyun marah.

“ Kyu sabar “ ucap lee teuk menahan kyuhyun

“ Fikir kan semua nya… kalo kau mau bertangung jawab… ceraikan Hyo Su.. nikahi Jessica.. semua selesai …” ucap Lee teuk

“ aku lebih suka adik ku bersama Rafael yang bisa menerima nya apa ada nya… dari pada kau yang menyakiti nya “ ucap Kyuhyun.

—-

<plak >

Yoona menampar keras pipi Jessica…

“ Jessica apa yang ada di kepala mu sebenar nya… kau tau yesung itu suami Hyo Su.. seseornag yang sudah kita angab saudara …. Tapi kau malah tidur dengan suami nya… dimana hati mu Jessica “ bentak yoona

“ Minhae.. tapi semua sudah terjadi.. dan sekarang aku hamil” ucap Jessica

“ aku gak tau kau bisa sekejam ini Jessica “ ucap Taeyeon

“ Kau tau… kau dan yesung akan di keluarkan dari SUJU & SNSD jika soo man ajhusih tau.. kau tau kan .. hyo Su adalah keponakan kesayangan Soo man ajhusih “ ucap Yu Ri

“ aku tau… aku siap ambil resiko nya “ ucap Jessica

“ Aku kurang yakin jika bayi itu anak yesung” ucap Yoona keluar dari drom

Selama akhir syuting hyo Su tak pernah ingin bertemu yesung dia juga engan meberitau Mantan upps suami nya itu tentang ke hamilan nya… mungkin perceraiaan adalah jalan terbaik untuk mereka.

TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 16, 2011, in Cinta Or Sarang. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Ya, bersambung. mga yeppa am istri kmbli bersatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: