U or Me ? I’ll Get it…. ( 5 years later )

Duh pasti pada nunguin kan !! * kepedean banget sih ge*
~~~



Di pingir kota Londen seorang pemuda sedang menyatakan berasaan nya pada kekasih nya.
“ Will u marry me ?” ucap Sang pria berlutud pada gadis itu memnunjuka sebuah cincin yang indah.
“ Kim Joon… em… I do” hanya itu yang di ucap kan si gadis
“ Jessika Ilove u” ucap Kim Joon pada Jessika sambil memasangkan cincin itu lalu memeluk Jessika.
“ Huh!! Aku gak nyangka kau akan mengelamar ku secepat ini” ucap Jessika
“ Aku ingin saat kita balik ke Indo, kita mempersiap kan segala nya” ucap Kim Joon.
“ Kau janji takan meningal kan ku?” ucap Jessika
“ Tentusaja apa kau fikir hubungan yang kita jalani selama 4 tahun ini tak ada arti nya ? aku sangat mencintai mu” ucap Kim Joon

“ Aku juga mencintai mu” ucap Jessika
Dan… Cup sebuah kecupan manis menempel di kening halus Jessika.
~~~
Sementara itu di Australia Ki Bum dan Victoria sedang menerima Ijazah kelulusan mereka, dan pas saat itu pula Ki Bum menyatakan hal yang tak terduga.
“ Guys, lisen me” ucap Ki Bum di saat semua anak keluar dari aula.
“ What, Ki Bum!!” ucap beberapa anak.
“ Now, i want say to Victoria…”
“ What Ki Bum?” tanya Victoria yang berada di samping nya
“ Will Marry me Victoria?” ucap Ki Bum berlutud dan menunjuka sebuah cincin yang indah
“ Are you kidding me??” ucap Victoria,
“Of course not.. So??”
“Hmmmmm, oke deh..”ucap Victoria, Ki Bum pun memasangkan cincin itu di jari manis Victoria.
“ YE..” ucap semua anak dan bertepuk tangan
~~~
Lalu beberapa minggu kemudian semua pada pulang ke Indo kecuali Kim Bum yang pergi ke Itali.
“ Tebak siapa” ucap Kim Bum menutup mata seorang gadis
“ Kim Bum” ucap Gadis itu berlahan dan membalikan tubuh nya.
“ Hai, So Eun aku meirindukan mu” ucap Kim Bum memeluk So Eun dan So Eun membalas pelukan itu.
“ Aku juga” ucap So Eun
“ aku terlalu lama menungu mu di Indonesia aku putuskan menjemput mu” ucap Kim Bum melepaskan pelukan itu
“ jadi ..” ucap So Eun, Kim Bum langsung saja mencium kening So Eun.
“ yang pasti aku memilih mu, kau mau kan melanjut kan semua ini ?” tanya Kim Bum
“ Kalo kau yakin , aku juga “ ucap So Eun.
~~~
Balik ke Indonesia di rumah Victoria alis rumah nya Kyuhyun juga…
“ So… Kakak bakalan nikah ama kak Hyora minggudepan ?” tanya Victoria
“ ya,Ca cincin apa di tangan lo ?” tanya Kyuhyun melihat tangan adik nya kedua orang tua mereka pun melihat.
“ Em… ini, dari Ki Bum kak” ucap Victoria
“ Jadi Ki Bum udah ngelamar kamu Ca ?” tanya Papa nya Victoria
“ Iya , pa kayak nya setelah pernikahan Kak Kyu keluarga Ki Bum bakalan datang “ ucap Victoria
“ bagus kalo gitu, mama pengen cepat-cepat punya cucu ne” ucap Ibu Victoria
“Minta ama kak Kyu dulu ya ma aku belum mau cepat-cepat punya anak “ ucap Victoria
“ Aduh, malah kamu yang harus nya punya anak duluan. Kamu kan anak perempuan ca” ucap papa
“ iya…Iya” ucap Victoria
Ke esokan hari nya fithing baju saat itu ada Yoona , Jessika dan pasangan mereka masing-masing.
“ Key, apa kabar ne” tanya Victoria
“ Baik ca” ucap Yoona
“ Kak Jessika apa kabar “ tanya Victoria
“ Baik Ca, jadi kesini Fithing baju juga?” tanya Jessika
“ ya, nemenin kak Hyora. Sekelian ngeliat-ngeliat juga” ucap Victoria
“ Emang Kalian udah mau nikah ?” tanya Yoona
“ Udah” jawab mereka serentak menunjukan cincin yang ada di jari manis mereka.
“ jadi kak Jessika udah punya calon” ucap Victoria
“ Iya, kou juga pasti dengan Ki Bum kan. Selamat ya” ucap Jessika
“ sama-sama kak” ucap Victoria
“ Duh, Onew belum ngelamar-ngelamar aku sementara kak Kim Bum, udahlah ngelamar So Eun. Siwon juga kata nya bakalan nikah ama Go ara.” Ucap Yoona kesal
“ Ha…ha… sabar dia pasti ngelamar kamu kok” ucap Hyora yang datang dengan gaun pengatin nya semua terpanah melihat nya bahkan Kyuhyun dan yang lain juga yang baru datang.
“ Cha, lo canti banget” ucap Kyuhyun menghampiri Hyora, dan si cewek cantik itu menundukan kepala nya karna malu.
“ Makasih Cho” ucap Hyora
‘ Udah punya pangilan sayang Chacha dan Cocoh. So sweet” ucap Jessika
“ Hei!! Jessika kapan lo kesini ?” tanya Lee teuk
“ Baru aja” ucap Jessika , lalu seorang pria dengan pakaiaan pengantin keluar.
“ Kim Joon, baju bagus banget “ ucap Jessika nyaperin pria itu.
“ Tadi kamu kan udah coba baju nya dan ternyata pas berarti pilihan mama mu dan mama ku gak salah” ucap Kim Joon
“ ya” ucap Jessika
“ Dis,calon suami lo” tanya Victoria
“ Ya Ca, kenalkan ini Kim Joon calon sumi gw” ucap Jessika
“ Salam kenal” ucap Kim Joon
“ kapan lo mau nikah” tanya Ki Bum
“ Mungkin 1 minggu setelah pernikahan Hyora dan Kyuhyun” ucap Jessika
“ Selamat ya Dis” ucap Victoria
“ Onew, kapan lo ngelamar adik gw semua cewek di sini udah di pinang tau” ucap Kim Bum datang membawa So Eun.
“ Tungu tangal main nya aja, aku punya kejutan buat my littel angel” ucap Onew tersenyum pada Yoona.
“My Little angel??” ucap Yoona yang tiba-tiba nyambung pembVictoriaraan mereka..
“Eh, Lo.. Ngapain ke sini??” tanya Onew merangkul Yoona..
“Gw disini kali, dari tadi Dick.. “ ucap Yoona..
“Ampe cewek sendiri gak sadar. Parah amat Lo jadi cowok..” ucap Kyuhyun.
“Gak kok.. Gw dari tadi Cuma keasyikan bicara ama Lo-Lo pada. Jadi, my Little angel…… “
“Apa?? Nggak apa kok.. my Baby Onew“
“ Wewe.. Baby?? Lo kira bayi..” bisik Taemin sama Lee teuk..
“ Biarin.. Mereka kan couple termuda.. Biasa itu..”
“Eh, Tukie. Cewek Lo mana?? Kok gak diajak sih??”
“Owh.. Dia ada acara ama temen SMA-nya. Jadi gak diajak..” ucap Lee teuk..
“Kasian ya.. Adek Gw gak ada yang nemenin..” ucap Taemin..
“Mending Gw ada pacar.. Kakak?? Pacarnya yang mana satu.. Semua ia.. hehehehe..”
“Biarin.. Putus satu, tumbuh seribu..”
“Lo kira pohon, Min..” sambung Kim Bum..
“ Eh, Siwon ama Go ara mana ?” tanya Taemin
“ Tadi sih kata mereka mau liat cincin gitu” ucap Lee teuk.
“ So.. semua bakal nikah pada waktu dekat” tanya Kim Joon
“ ya, setelah pernikahan Kyuhyun gw bakalan langsung kerumah Victoria. “ucap Ki Bum.
“ Cepet banget… aku gam mau nikah cepat-cepat lo Bum!” ucap Victoria
“ Tapi aku takut, kamu ada yang ambil gitu “ ucap Ki Bum
“ Emang lo pikir adik gw barang main di ambil aja “ ucap Kyuhyun
“ Heheheh…”
~~~
Seminggu kemudian semua berkumpul di pesta nya Kyuhyun dan Hyora. Ada Jessika ama Kim Joon, Victoria ama Ki Bum, So Eun ama Kim Bum, Siwon bareng ama Go ara dan Lee teuk & Taemin ama pacar-pacar mereka nampak semua gadis di sana memakai cincin di jari manis mereka . Yoona sunguh-sunguh iri akan hal itu dalam batin nya “ Kapan sih Onew ngelamar gw ” saat dia duduk di kursi sebelah orang tua nya sebuah lagu di nyanyikan termasuk oleh sang pengantin
Marry me lagu itu di iringi dengan kejadian Onew melamar Yoona …
“ Key, mungkin lo udah kesal duluan kenapa aku gak ngelamar kamu namun ini semua karna aku mau buat suprice buat my littel Angel. Will U marry me Yoona” ucap Onew
“ Kau udah tau jawaban pasti nya. ya pasti aku mau lah” ucap Yoona . setelah cincin itu masuk ke jari manis Yoona. Semua bertepuk tangan semua bahagia dengan pasangan mereka masing-masing dari jauh Kyuhyun melihat seorang gadis memakai baju putih berambut pendeka mengedip kan mata pada nya dan berkata “ Jaga adik ku Kyuhyun” lalu bayangan itu memudar Kyuhyun hanya tersenyum dan berkata “aku pasti akan menjaga Chaca”.
Sementara itu yang di liat Ki Bum adalah pemuda seperti Key berkata “ sekarang dia akan selalu jadi milik mu dan 1 kali kau buat di menangis ku pastikan hidup mu takan bahagia. Jaga dia untuku” dan bayangan itu berlalu itu pula yang terjadi pada Onew dan mereka berkata “ tak akan sangub aku mebuat nya menangis , takan sangub ku keluarkan setetes air mata dari nya”.

The End

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 9, 2011, in U or ME. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: