U or Me ? I’ll Get it…. Part 5 (The Ex)

ku rasa untuk yang satu ini dah pada nungu soal nya .. udah lama banget… mian yah.. karna data nya hilang ke marin…
~~~
Di hotel tempat Kyu dkk dan ke 4 cewek-cewek cantik itu. Lalu Siwon membawa seorang cewek cantik yang seumuran ama adik nya.
“ Won siapa ?” tanya Lee teuk

“ Pacar baru lo ya “ ucap Onew
“ Ya, dari pada gw jadi nyamuk disini, Si Kyu ama Hyora, Ki Bum ama Victoria, Kim Bum ama So Eun dan Yoona ama Onew ya apa salah nya gw temen cewek” ucap Siwon dengan ala santai nya merangkul gadis di sebelah nya
“ Berarti nyamuk nya kami berdua donk “ ucap Taemin
“ Siapa yang bilang temen cewek gw juga bakal ikut tapi entar sore” ucap Lee teuk
“ Go Ara !!” ucap Victoria dan Yoona berbarengan
“ Hai, Vic … Yoon apa kabar?” ucap Go ara dengan senyum manis nya.
“ Sialan lo, jadi lo dekata ama kak Siwon” ucap Victoria
“ bukan dekat sih, tapi Kak Siwon ini selalu bantuin aku untuk belajar makan nya aku bisa masuk Internasional School singapur” ucap Go ara
“ Ya deh, si Mis Jenius. Kami berdua kan nilai nya rata-rata” ucap Yoona
“ Jadi kak Siwon , gak ada kak Hyora masih ada pujaan hati lain” ucap Victoria Iseng
“ Em… jaga-jaga “ ucap Siwon melirik Go ara
“ Jadi aku pilihan kedua. Udah deh gw balik aja” ucap Go ara pura-pura ngambek .
“ Yah, dia ngambek engak kok “ ucap Siwon
“ asal jangan waktu masih jadi pacar ku, Woonie suka ama cewek lain “ ucap Hyora
“ Hei, mulai sekarang yang boleh mangil aku Wonnie cuman adik ku ama Pacar ku” ucap Siwon
“ Ya tau lah Siwon” ucap Kim Bum
“ Ya gak apa, masih ada Choco kok” ucap Hyora meletakan kepala nya di bahu Kyuhyun.
“ Iya, aku juga punya Bummie ku “ ucap So Eun manja pada Kim Bum
“ So, Jadi kak Kim Bum udah berhasil naklukin So Eun” ucap Yoona
“ Em… tapi aku takut kalo main-main ama dia bisa-bisa aku masuk UGD gara kakak nya” ucap Kim Bum memandang Siwon
“ Awas aja” ucap So Eun
“ Terus, Ki Bum lo gimana ?” tanya Kyuhyun
“ Gw, ne mendapat kan kembali hati bunga edelweish ku “ ucap Ki Bum memadang Victoria
“ Gak perlu di dapat kan udah dapat kok. Tapi masiha aja ada bayang-bayang kak Jessika di kepala kak Ki Bum kesel aku” ucap Victoria
“ Semua kan butuh proses My Flower” ucap Ki Bum mengakat dagu Victoria dan mencium pipi Victoria, gadis manis itu lasung terdiam seribu bahasa
“ Lo Nyium adik gw” ucap Kyuhyun
“ Lo kemaren nyium Hyora ada yang marah” ucap Ki Bum
“ Serius deh lo Bum “ ucap Kyuhyun
“ Serius donk” ucap Ki Bum
“ Kalo gak serius Bum bum ku tersayang ini bakalan masuk rumah sakit kalo main-main dengan aku” ucap Victoria yang memang jago berkelahi
“ Iya tu, di juara Karatekita” ucap Lee teuk
Setelah ngobrol-ngbrol mereka memesan kamar. Victoria sekamar ama Yoona dan So Eun begitu pula yang lain bagi-bagi pokok nya.
~~~
Ke esokan hari nya mereka punya tempat ngdet masing-masing, ada yang milih naik sepeda, naik Mobil , Ontel dan jalan kaki, So Sweet.* aku Mau*
Taemin bingung sendiri tau-tau dia milih jalan-jalan di pingir kota Solo
Saat itu pula dia ngeliat Kyuhyun ama Hyora naik sepeda bareng dan makan Es Krim.
“ Em… So Sweet banget si mereka. Andai gw punya cewek “ ucap Taemin ia melanjut kan jalan-jalan nya lalu ia melihat Lee teuk ama Cewek nya naik Ontel.
“ Bahkan saudar ku udah punya cewek cantik” dia melangkah lagi lalu melihat Yoona ama Onew. Mereka lagi foto-foto “ Bahkan Onew yang paling ke kanak-kanakan bisa jalan-jalan ama Yoona”.
Sepanjang perjalanan ia melihat Kim Bum ama So Eun lagi main balon, “ bahkan mereka yang awal nya cuman di jodohin bisa saling jatuh cinta. Mungkingw minta cariin jodoh aja ama nyokap ya”.
Lalu ia berjalan lagi dan yang ia liat adalah Ki Bum lagi ngerayu Victoria dan kayak nya rayuan nya berhasil karna 2 sejoli itu pelukan” Huh… Bahkan Ki Bum yang dulu gak sadar Victoria cinta ama dia sekarang bisa saling bersama walau masih ada bayangan Jessika tapi aku yakin Victoria bisa mendapatkan seluruh hati Ki Bum”.
Berjalan dan berjalan tau-tau udah sore aja karna capek jalan dia duduk di cafe bentar seah itu balik ke hotel naik Taxi.sampai di Hotel dia langsung masuk kamar dan tidur. Tau-tau ada sms yang masuk
Kami tungu lo di loby sekarang !!
Itu sms yang di dapat oleh Taemin yang dikirim Kim Bum. Ya ganti baju langsung ke bawah deh..
“ Ada apa ne ?” tanya Taemin yg ngampirin mereka.
“ Kita jalan-jalan yuk” ucap Ki Bum
“ ya gw paling jadi nyamuk lagi” ucap Taemin boring
“ Engak kok, kita mau main bareng-bareng” ucap Siwon
“ Ok deh” ucap Taemin.
Di tama bermain itu tetap aja Taemin jadi nyamuk gak ada kawan namun saat Kim Bum jalan ama So Eun…
“ Kim Bum, aku mau permen gulali” ucapSo Eun manja
“ Kok, jadi manja gini sih” ucap Kim Bum
“ Em…. Jahat” ucap So Eun ngambek.
“ Iya.. Iya denga syarat” ucap Kim Bum
“ Apa ?”tanya So Eun. Lalu Kim Bum menunjuk-nunjuk Pipi nya, wajah So Eun langsung memerah tapi ia melangkah satu langkah ke hadapan Kim Bum dan cup…
“ Makasih, sekarang manggil kakak donk “ ucap Kim Bum
“ Enggak ah, pangil Bummie aja “ ucap So Eun
“ Ayang Bummie tapi ya” ucap Kim Bum
“ Iya… iya, kok jadi lo yang manja “ ucap So Eun
“ Tapi kata nya mangil yayang tadi “ ucap Kim Bum
“ Iya.. iya Yang” ucap So Eun
“ Ok, tungu di sini ya “ ucap Kim Bum dengan senyum manis nya. lalu Kim Bum pergi memebelikan permen gulali untuk pacar baru nya itu. Saat ia membeli Gulali, ia melihat seseorang yang betul-betul gak ia sangka.
“ SHIN HYE “ ucap batin Kim Bum, lalu pangilan tukang gulali yang ngasih permen membangun kan Kim Bum dari lamuna nya. Setelah ia memberi gulali pada So Eun.
“ yang, kita naik itu yuk” ucap So Eun
“ Ok” ucap Kim Bum
Mereka berjalan sangat mesra sampai So Eun berhenti dan sepasang pasanga ada di depan mereka.
“ Il Woo “ ucap So Eun
“ So Eun” ucap Il Woo
“ SHIN HYE” ucap Kim Bum
“ Kim Bum” ucap SHIN HYE
Mereka saling memadang dan yang memecah keheningan itu adalah So Eun.
“ Hai!! Il Woo. Kau pergi ama pacar baru mu ?” tanya So Eun
“ Ya, kau sendiri” ucap Il Woo
“ Sama”
“ Kim Bum, apa kabar” ucap SHIN HYE
“ Cukup baik, kau sendiri seperti nya udah dapetin cowok baru” ucap Kim Bum
“ Same wiht you right “ ucap SHIN HYE
“ Ya, ini So Eun tunangan ku “ ucap Kim Bum
“ Ini Il Woo Pacar ku” ucap Shin hye
“ Jadi kalian saling kenal ?” tanya So Eun
“ Ya, dia mantan ku yang pernah ku ceritaiin” ucap Kim Bum
“ O… dan Il Woo dia juga mantan ku pernah ku ceritain kan” ucap So Eun
“ ya, kalo gitu SHIN HYE aku dan So Eun duluan ya” ucap Kim Bum mebawa So Eun pergi, dalam hati mereka ber-4 berkata “ Takdir buruk apa yang mempertemukan kami lagi”
Di hotel pun Kim Bum hanya menguta-ngatik Laptop nya sama hal nya Il Woo, So Eun & SHIN HYE.
“Shin Hye… kenapa lo datang lagi ?” ucap Kim Bum
“ Il Woo, kenapa lo datang di saat gw udah mulai jatuh cinta ama Kim Bum “ ucap So Eun meneteskan air mata nya.
“ Kenapa lo harus datang lagi di saat gw adalah seorang Playboy. Yang gak mungkin ngejar seorang cewek, tapi So Eun… gw masih Cinta ama lo “ teriak Il Woo kamar nya.
“ Kim Bum, kenapa? Kenapa lo hadir lagi dan kenapa gw malah mikirin lo” ucap SHIN HYE
~~~~
Beberapa hari Liburan balik ke Seoul dan mulai mencari Universitas baru, So Eun yang dapat tawaran sekolah di Itali masih mikir-mikir sementara Ki Bum dan Victoria bakalan pergi ke Amerika. sementara Yoona seperti nya akan pergi bersama Onew ke Pert.
“ Lo, bakalan pergi ke Itali?” tanya Ki Bum
“ Yap” ucap So Eun
“ yakin?” tanya Kim Bum
“ EM… abis aku kesal” ucap So Eun
“ kesal kenapa?” tanya Kim Bum
“ aku mau saat aku kembali, Kim Bum kau udah netuin pilihan mu” ucap So Eun.
“ Maksud mu apa So Eun” ucap Kim Bum lagi
“ Tentuin pilaihan mu SHIN HYE atau aku, ku tau kau masih mencintai nya kan? Mungkin waktu 5 tahun cukup untuk mu mengambil keputusan, seperti aku gak yakin rasa nya kemarin aku bicara ama Il Woo. Mungkin 5 tahun ini aku bisa menenangka pikiran” ucap So Eun
Beberapa hari kemudian…
“ Lo bakalan pergi ningalin gw” ucap Kim Bum
“ Ini harus Bum , ini akan cukup memberi kita ber-4 waktu untuk berfikir” ucap So Eun” Gw akan selalu sayang ama lo” ucap So Eun melepaskan pelukan Kim Bum dan mencium bibir pria yang ia cintai itu.
“ Ya mungkin lo benar” itu ucap Kim Bum… sambil melepaskan ciuman mereka
Di pesawat, So Eun terus memikirkan Il Woo dan Kim Bum apa lagi saat dia berbVictoriara berdua ama Il Woo
“ Jadi, lo ama Kim Bum di Jodohin?” tanya Il Woo
“ ya” ucap So Eun
“ Lo Cinta ama dia ?” tanya Il Woo
“ Terlalu dini untuk kami berdua bahas soal cinta, karna kami juga tak memulai hubungan ini denga cinta tapi yang pasti aku sayang ama Kim Bum. Lo ama SHIN HYE sendiri” tanya So Eun
“Lo tau gw sekarang kan” ucap Il Woo
“ Il Woo sang penakluk” ucap So Eun
“ Lo tau kenapa gw kaya gini ?” tanay Il Woo ,So Eun hanya mengelengkan kepalanya.
“ Ini karna lo, gw betul-betu hampir gila sejak putus ama lo. Dan So Eun gw udah nyari cewek kaya lo yang bisa mencintai gw apa ada nya yang membuat gw nyaman” ucap Il Woo
“ Il Woo, lo pikir mudah ngelupain cinta pertama. Engak tapi Il Woo, nikmatin semua yang ada kalo jodoh pasti ada jalan nya” ucap So Eun
“ gw, tau mungkin sekarang yang ada di dalam pikiran lo cuman Kim Bum” ucap Il Woo
“ Tuh tau”.
Dan sampailah So Eun di Italia…
Sementara Kim Bum masih termenung di kamar nya Yoona binggun sendiri ngeliat kakak nya yang biasa nya gak pernah tahan duduk di rumah lama-lama.
“ Kak “ ucap Yoona menyapa Kim Bum
“ Apaan, Yoona?” tanya Kim Bum
“ kakak kenapa ? apa karna di tingal So Eun kakak kayak gini” tanya Yoona
“ Tu, tau” ucap Kim Bum
“ Kalo kaya gini cara nya aku setuju aja deh dengan perjodohan kalian pusing ngeliat kakak yang udah hampir seminggu kaya gini terus” ucap Yoona
“ Serius ne?” ucap Kim Bum
“ Tentu aja lagian sekarang udah ada kak Onew kok” ucap Yoona berjalan keluar kamar Kim Bum
“ So… Adik gw udah di taklukin oleh Onew. Tapi … kayak nya dari pada pusing kaya gini lebih baik gw ketemuan ama Shin Hye deh” ucap Kim Bum, mulai memencet tombol hp nya.
“ Shin Hye, bisa ketemu gak”
“….”
“ Ok, gw tungu di cafe biasa”
Sore hari nya…
“ tumben nyuruh gw datang” ucap Shin Hye yang menghampiri kursi Kim Bum
“ ada yang mau gw omongin” ucap Kim Bum serius
“ Serius bener, jangan bilang ini tentang Il Woo yang masih cinta ama So Eun, dan lo yang gak yakin ama perasaan lo sendiri antara gw ama So Eun” ucap Shin Hye menebak semua nya secara tepat.
“ Lo tau ternyata” ucap Kim Bum
“ Gw juga lagi mikirin itu juga” ucap Shin Hye
“ Jadi, lo putus ama Il Woo” tanya Kim Bum
“ Yap, dia itu Playboy so mana tahan ama 1 cewek. Tapi beda ama dia ke So Eun dia cinta banget ama cewek itu dia itu adalah cinta pertama nya Il Woo namun mereka putus karna So Eun harus pergi ke Londen so dia nyari cewek penganti So Eun namun belum ketemu” ucap ShinHye panjang lebar
“ Kaya lo juga donk” ucap Kim Bum menangapi ucapan ShiN Hye
“ Same Wiht u” ucapShin Hye
“ So, 5 tahun ini gw di kasih waktu ama So Eun untuk mikirin semuanya” ucap Kim Bum
“ Tentu aja lo di kasih waktu banyak secara sekali kalian bilang Iya gak bisa mundur lagi itu lah perjodohan. Lagi pula gw masi suka ama lo kok, So Eun lumayan bodoh juga ningalin lo di saat ada gw siapa tau lo jatuh lagi kepelukan gw” ucap Shin Hye
“ Ke Pd-an banget lo yang ada di hati gw cuman So Eun dan gw udah yakinkan itu” ucap Kim Bum
“ 5 tahun semua bisa berubah, tapi… lo bisa kenalin gw ama Lee teuk gak?” ucap Shin hye
“ Lo suka ama Lee teuk?” tanya Kim Bum
“ dikit” ucap Shin hye
“ Entar gw kenalin deh” ucap Kim Bum.
Merekan mulai membVictoriara kan semua nya tertawa dan menikmati waktu…
—-
Sementara Hyora ama Kyuhyun lagi duduk di taman melihat anak-anak kecil…
“ Hyora kalo kita nikah, anak kita kayak mana ya?” ucap Kyuhyun
“ aduh, pacar ku ini pikiran nya jauh banget lulusin dulu kuliah baru Nikah” ucap Hyora
“ Kan masih kalo, pasti kalo cowok ganteng nya kayak aku kalo cewek cantik nya kaya kamu” ucap Kyuhyun.
“ Sejakapan jadi pandai ngegombal” ucap Hyora
“ sejak aku nemuin lentera hidup ku lagi” ucap Kyuhyun
“ Kyu… Kyu.” Ucap Hyora

Sementara Victoria bersama Ki Bum yang udah sampai di Amrik tingal di rumah keluarga Ki Bum di sana…
Yoona ama Onew di Pert tingal di Apertement tentu nya beda kamar donk…

Siwon ama Go ara…
“ Ara, lo mau gak ikut gw study di Paris” ucap Siwon
“ Gak, Won” jawab Go ara
“ Kenapa, lo gak mau bareng ama gw” tanya Siwon memandang mata Go ara
“ Aku cita-cita, dan aku akan meraih nya di sini, tapi aku janji akan selalu setia nuguin kamu gan” ucap Go ara
“ Makasih ya ara” ucap Siwon memeluk Go ara.
“ Kau juga janji ya bakalan Setia” ucap Siwon
“ Tentu aja di dunia ini aku cuman kenal ama 4 gadis, Ibu ku, Adiku, Hyora dan Kamu gak ada lagi dan Hyora udah jadi milik Kyuhyun sekarang cuman kamu” ucap Siwon
“ Kau itu ya, Diam-diam menghanyut kan” ucap Go ara sedikit memukul dada Siwon.
Em… siapa lagi ya ??
O…. Iya Jessika !!
—-
Di Londen Jessika terus menyesali perbuatan nya …
“ Bodoh, gw betul-betul bodoh nyia-nyiain Ki Bum yang amat sangat mencintai gw dan sekarang gw kehilangan dia, karna dia gak sebodoh gw yang gak sadar-sadar kalo ada orang yang amat mencintai gw” ucap Batin Jessika duduk di taman Kota Londen. Lalu bunyi suara gitar membuyar kan lamunan nya…
“ Eh, lo orang Korea kan?” tanya seorang cowok berkulit putih , berambut persis seperti Kyuhyun, memakai jaket coklat ,T-shirt Hijau tua dan celana coklat dengan sepatu skat membawa gitar.
“ Iya, lo Korea juga ?” tanya Jessika
“ yap, Gw Kim Joon. Anak jurusan Music and Art “ ucap Kim Joon
“ Gw, Jessika. So lo baru di sini?” tanya Jessika
“ Ya, gitu deh. Makan nya gw nyari orang Indo biar bisa jadi teman buat ngobrol” ucap Kim Joon
“ So… gw teman pertama lo?” tanya Jessika
“ em.. gw rasa pernah ngeliat lo deh, tapi gw lupa di mana ?” ucap Kim Joon
“ Ha ?” ucap Galdis
“ O… Ya, di rumah sakit waktu itu lo lagi nagis dan di temenin ama seorang cowok” ucap Kim Joon
“ O… waktu itu “ ucap Jessika
“ Lo gak sedih lagi” tanya Kim Joon
“ dikit karna gw bodoh gak nyadar-nyadar selama ini cowok yang gw cari ada di samping gw “ ucap Jessika
“ dan cowok itu sekarang ama cewek lain di saat lo sadar dia yang lo butuh kan ?” ucap Kim Joon
“ yap, lo kok tau ?” tanya Jessika
“ Same Wiht me” ucap Kim Joon
“ Lo ngucap kata-kata Same Wiht me itu mirib ama cowok itu tau gak” ucap Jessika.
“ Ha..ha.. ha.. so kita bisa jadi teman kan?” ucao Kim Joon mengulurkan tanga nya
“ Tentu saja kenapa tidak” ucap Jessika mengapai ulurantangan itu.
O… udah semua nya kaya nya ne …
Lalu apa yang terjadi 5 tahun kemudian ?

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 8, 2011, in U or ME. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. So gw tnggu lanjutan.a hahah-keren bgt. dch.

  2. dtggu lnjutan x bnyakin bumsso x

Tinggalkan komentar

  • new story

  • admin Facebook