Love, Legacy, Mystery, and Puzzle – part 4


Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- OBSESI …
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hyo Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)- Nickhun
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel

____ salah kah jika kita melakukan segala nya demi cinta ? ___

Seorang pria dengan setangkai mawar putih di tangan nya duduk di taman , hinga seorang gadis dengan dress putih tidak terlalu mencolok datang.
“ Hmm.. kau datang.. Cho Hyo Su “ ucap Pria itu
“ jadi jelaskan siapa kau “ ucap Hyo Su To The point
“ Hmm… ini mawar putih untuk mu “ ucap pria itu memberi hyo su mawar putih… hyo su menatap bingung.
“ ku tanya siapa kau ?” tanya Hyo Su sekali lagi.

“ kita bertemu di taman ini 2 hari yang lalu saat kau tak sengaja menabrak ku, lalu buku catatan mu tertingal dan aku tak menyangka sekolah tempat ayah ku memindah kan ku sama dengan mu “ ucap pria itu
“ Lalu apa mau mu ?’ tanya Hyo Su
“ Bukan kah itu sebuah takdir … kau percaya akan tadir “ ucap Nickhun
“ Tergantung… takdir tentang kematian aku percaya tapi tentang hal hal yang seperti kau katakana maaf saja tidak “ ucap hyo Su to the point
“ aku suka gadis seperti mu, tidak membohongi diri sendiri… “ ucap Pria itu lagi
“ sudah lah katakana siapa kau ?” ucap Hyo Su sekali lagi
“ Nickhun Hoverjklu atau teman teman ku lebih akrab memangil ku Nickhun “ ucap Pria yang mengaku nama nya Nickhun
“ Oh ya.. hmmm tuang Nickhun-ssi.. terimkasih atas bunga nya dan telah mengembalikan catatan ku … hanya itu permisi “ ucap Hyo su
Beberapa langkah hyo su pergi…
“ Ei… ei.. ei… tidak secepat itu Nona cho… bagai mana kalo kita berjalan jalan dulu “ ucap Nickhun
“ maaf.. aku ada urusan “ ucap Hyo Su
“ Hmm sepengetahuan ku tidak “ ucap Nickhun mengegam tangan Hyo su dan menarik nya. Hyo Su bingung denagn sikap pria satu ini… “ apa mau anak ini sih “ ucap batin hyo su

So Eun dan Onew berjalan jalan tampa sadar mereka melihat ayah dan ibu so EUn, HeeChul & Hyuna…
“ Hyun.. sudah lah “ ucap heeChul
“ Ini hari ulang tahun nya yang ke 18 .. apa dia tau hari ulang tahun nya… “ ucap Hyuna
“ Hyuna.. dia pasti bahagia… aku yakin putri kita pasti bahagia” ucap Heechul
“ Hyo Su… umma merindukan mu sayang “ ucap Hyunaa
“ pasti ada cara untuk kita bertemu dengan putri kandung kita “ ucap HeeChul
“ apa ini belum saat nya memberitau kebenaran pada So Eun” ucap Hyuna
“ Aku masih takut dia tak dapat menerima nya “ ucap Heechul
“ Menerima apa Appa ?” tanya So Eun yang ternyata menednegar pembicaraan kedua orang tua nya.
“ Sso..” ucap Heechul
“ Oppa ini saat nya dia tau “ ucap Hyuna
“ mengetahui apa ?’ tanya So Eun
“ Oppa… aku sangat ingin kembali ke seoul “ ucap Hyuna lagi
“ Baiklah … So Eun kau akan tau semau nay saat kita ke seoul” ucap Heechul
“ Apa maksud appa “ ucap So Eun bingun

Kim Bum & ga eul sedang sibuk beduaan di tepi sungai han tiba tiba lihat pemandangan langka
“ Aku gak salah liaht ne sayang” ucap Kim Bum
“ Cho Hyo Su.. jalan ma cowok ..manis pula lagi “ ucap Ga Eul
“ Ehmmm.. aku gak manis ne “ ucap Kim Bum
“ Kamu yang paling manis pangeran ku “ ucap Ga Eul
“ iya tuan putri ku “ ucap Kim Bum
“ Hmm bukan kah dia pria yang tadi pagi “ ucap Ga eul
“ benar… ahs duah lah ngapai kita memperhatikan orang kencan lebih baik kita kencan “ ucap Kim bum menarik tangan Ga Eul

Ki Bum sedang berjalan di tepi sungai han mengingat 1 tahun lalu dia dan Hyo Rin suka sekali ke sini. Tampa sadar …

“ Ah Minhae “ ucap gadis yang menabrak Ki Bum
“ kau “ ucap Ki Bum
“ kau “ ucap Yoona
“ Hahah.. ini sudah kedua kali nya kita bertabrakan “ ucap Ki Bum membantu yoona berdiri
“ Minhae.. aku gak sengaja “ ucap Yoona
“ Ani… ah ya.. kita belum kenalan Kim Ki Bum Immnida “ ucap Ki Bum
“ Im Yoon Ah immnida “ ucap Yoona
“ Yoona.. aku serasa familiar dengan nama mu … tunggu… tungu… kau… bukan kah kau gadis buta yang ku temui di tama setengah tahun lalu yang sedang bersama kekasih ku Shin Hyo Rin “ ucap Ki Bum
“ Ah.. iya.. iya… aku ingat .. jadi kau kekasih Hyo Rin bagai mana kabar nya “ tanya Yoona
“ Dia sudah meningal 6 bulan lalu “ ucap Ki Bum
“ Ah.. Minhae “ ucap Yoona
“ Ani… kau sudah emndapat donor mata rupa nya “ ucap Ki Bum
“ benar” jawab Yoona
Jadi mereka memutuskan untuk berjalan bersama sambil cerita cerita.

Min ho mengepal kan tangan nya saat melihat Hyo Su bersama Nickhun dia memukul pohon .
“ SIAL SIAPA PRIA ITU “ ucap Min Ho
“ Min Ho “ ucap seseorang dari belakang yang adalah Kyu
“ Hyung” ucap Min Ho
“ Apa perasaan mu pada Hyo Su sebenar nya ?” tanya Kyu
“ mak..maksud .. hyung” ucap Min ho kelabakan
“ Kau tak mencintai adik kandung mu kan” ucap Kyu emngoncang tubuh Kyu
“ Iya aku mencintai nya “ ucap Min Ho
“ Min Ho sadar dia adik mu “ ucap Kyu
“ Dia bukan adik kandung ku… dia hanya anak dari seorang wanita yang sangat di cintai appa hinga appa menculik nya dan merawat nya “ ucap Min Ho
“ MINHO !”teriak Kyu marah pada adik nya. Walau dia tau kebenaran nya memang seperti itu.

“ Tuan Nick kau ingin membawa ku kemana sih “ ucap Hyo Su kesal
“ Hanya berjalan jalan Nona Cho” ucap Nickhun
“ huh… menyebal kan “ ucap Hyo Su
“ Terimakasih “ ucap Nickhun
Hyo su menatap pria satu ini bingung.. bagai mana cara menghadapi pria ini sih…
“ kau percaya cinta pada pandangan pertama ?’ tanya Nickhun
“ Tidak .. karna bagi ku cinta butuh proses “ ucap Hyo Su
“ hmm.. tapi sejak pertama kita bertmu aku menyukai mu dan mungkin mulai mencintai mu… kau harus jadi yeoja ku “ ucap Nickhun merangkul Hyo Su membuat gadis ini kaget
“ Kau gila Tuan Nick “ ucap Hyo Su
“ ne.. aku gila karna mu nona .. Cho” ucap Nickhun membuat Hyo su terbengong bengong dnegan sifat memaksa nya.

Ki Bum mengatar Yoona sampai depan rumah…
“ terimaksih mau mengatarkan ku Ki bum-ssi” ucap Yoona
“ ne.. sudah selayak nya seorang pria mengatarkan seorang wanita “ ucap ki Bum
“ aku masuk dulu.. sampai ketemu di kampus “ ucap Yoona masuk.
“ Bye..” ucap Ki Bum
“ Bye” ucap Yoona
Setelah yoona masuk…
“ Ada apa ini kenapa aku seperti melihat Hyo Rin dalam diri Yoona “ ucap Ki bum
Sementara Yoona…
“ kya… sumpah.. Ki Bum .. dia sunguh.. ah…” ucap batin yoona mengebu gebu saking deg deg-an

Nickhun mengatarkan Hyo Su sampai pintu rumah gadis itu…
“ kau bisa pergi sekarang.. kalo ke2 oppa ku tau aku membawa namja kerumah kau bisa di hajar “ ucap Hyo Su
“ Kau mengkhawatirkan ku ya.. oh senang nya” ucap Nickhun
“ Ah.. pergi sana “ ucap Hyo Su mendorongNickhun sampai pintu mobil
“ Eitz tungu dulu “ ucap Nickhun berbali.. lalu mengecup keninga Hyo Su secara tiba tiba… membuat gadis itu mematung.. lalu Nickhun mengacak kepala Hyo su..
“ Sampai bertemu bersok pagi chagiya “ ucap Nickhun meningal kan Hyo Su yang kaget memegangi kepala nya…
“ Assstaga “ ucap HyoSu.
Sementara Min Ho semakin marah … melihat kejadi itu.

Ke esokan nya di kampus …
“ ne jadi ibu mau mengaja So Eun, & appa ke sini.. ok… aku akan siap kan semua nya “ ucap Ki Bum lalu menutup telphon
“ Siapa Bum ?’ tanay Yoona yang duduk di sebelah kibum
“ umma ku kata nya appa dan Dongsaeng ku serta calon adik ipar ku mau datang kesini” ucap ki bum
“ benar kah “ ucap Yoona
“ Yoona bisa bantu aku untuk menjemput mereka dan memberi hadiah.. aku tak begitu tau apa yang di sukai wanita “ ucap Ki Bum
“ Baiklah dengan senang hati “ ucap Yoona
Sementara temapt di sadari 2 orang pria Sungmin & Kyu menatap miris hati mereka sunguh sakit.

“ Jadi umma & Appa bakal kesini bareng Li Won .. ah.. senang nya “ ucap Hyo Su.
Setelah menutup telphon..
“ Siapa Chagiya “ ucap Nickhun
“ ih.. tuan Nickhun stop pangil aku chgiya “ ucap Hyo Su
“ kau kan pacar ku…” ucap Nickhun merangkul Hyo Su
“HA pacar … ih.. “ ucap Hyo Su kesal
“ belagak gitu lagi… appa dan umma mu datang aku bantu ya “ ucap Nickhun
“ Ogah ah “ ucap Hyo Su
“ Cie.. cie.. yang baru punya pacar “ ledek Kim Bum
“ Hei Kim sang Bum siapa bilang dia pacar ku.. sampai dunia kebali juga engak “ ucap Hyo Su
“ hahah.. entar dunia kebalik kayak mana ya “ ucap Ga eul
“ ya Eul janag ikut ikutan donk “ ucap Hyo su
“ hmm aku traktir kalian sebagai perayaan aku jadian ama Hyo Su nama Ku Nickhun hoverjklu tapi kalian bisa pangil aku Nickhun” ucap lee teu
“ Aku Kim Sang Bum dan ini kekasih ku Lee Ga eul kami teman Hyo Su… wah seruni chagiya di traktir pacar Hyo Su” ucap Kim bum
“ ya.. Nickhun” ucap Hyo Su
“ wah.. baru hari ini kau pangil aku Nickhun senag nya “ ucap Nickhun memeluk Hyo Su .
Min Ho makin kebakar aja lah neglihat nya.. rasa nya dia mau meledak saat itu juga tapi mengingat ancaman Kyu … kalo dia sempat menghajar kekasih Hyo Su… di pastikan Appa akan marah besar.

Minggu di bandara internasional Seoul
Siwon , Sulli & bayi mereka Li Won baru saja turun dari bandara pas pada saat mereka bertemu dengan Hyuna , heechul, So Eun & Onew.
Mata Hyuna ,Heechul , Siwon & Sulli saling bertemu.. jarak mereka tak terlalu jauh…
“ UMMA APPA!!” teriak laki laki dan prempuan.. mendatangi merek berbeda.
Hyo Su & NIckhun menghampiri siwon & Sulli
“ Umma… aku merindukan mu “ ucap Hyo Su memeluk Sulli
“ Umma juga merindukan mu” ucap Sulli
“ Appa “ ucap Hyo Su memeluk Siwon…
“ hmm.. apa kabar my little angel “ ucap Siwon.
“ Hei.. Cho Li Won.. adik kecil ku “ ucap Hyo su
“ Ehmm.. siapa pria yang kau bawa ?’ tanya Sulli
“ Di.. dia ..” ucap Hyo Su
“ Aku NIckhun Hoverjklu.. kekasih.. putri anda “ ucap Nickhun membuat Hyuna mendenagr nya senang… putri nay sduah punya kekasih…
“ Nickhun” ucap Hyo Su
“ Sudah tidak apa-apa .. appa sudah mengizinkan mu pacaran kok “ ucap Sulli
“ ne.. aku itu sudah dewasa .. .. selamat ulangtahun yang ke 18 putriku “ ucap Siwon
“ ne.. ne appa “ ucap Hyo Su
Lalu mata Hyo Su melihat Hyuna & heeChul….
“ Ajhuma Ajhusih “teriak Hyo Su melihat Hyuna & heechul Sulli & Siwon cukup kaget.. mengikuti Hyo Su melangkah mednekati hyuan Dan Heechul
“ Hai.. Hyo Su apa kabar mu ‘ ucap Hyuna membelai rambut Hyo Su
“ Baik Ajhuma.. ajhuma kenalkan ini appa ku Cho Siwon & Cho Sulli “ ucap Hyo Su
“ apa kabar .. Heechul “ ucap sulli
“ Baik.. Sulli.. dan seperti keluarga kalian bahagia ya “ ucap heechul melirik Siwon.
“ Hyo Su “ ucap Yoona
“ Yooan Eonnie .. ga.. ga Eul.. kenapa kau disini bukan kah kau bersama Kim bum” ucap Hyo Su kaget melihat So Eun yang sangat mirib dengan ga eul
“ Ah.. minhae.. nama ku Kim So Eun.. bukan Ga eul “ ucap So Eun
“ Eonnie.. dia ga Eul… dia Lee ga Eul kan “ ucap Hyo Su
“ Iya.. wajah…. Sangat mirib denagn Ga Eul “ ucap Yoona
“ ga Eul.. kekasih adik mu yoona “ ucap Ki Bum
“ benar “ ucap Yoona
“ Tungu.. ada apa ini “ ucap Sulli
“ mungkin kita bisa perjelas semua nya di rumah Taeyeon & Donghae “ ucap Hyuna
“ Taeyeon & Donghae ada di seoul “ ucap Sulli
“ Benar.. saat mengungkap rahasia 18 tahun lalu… Cho Siwon “ ucap Heechul
“ rahasia apa appa ?” tanya Hyo Su
“ em.. ah.. I” ucap Siwon gagab
“ mungkin sudah saat nya oppa “ ucap Sulli mengegamtangan siwon
“ baiklah “ ucap Siwon pada akhir nya
Sementara Ki Bum, yoona, Onew, So Eun, Hyo Su & Nickhun bingung…
TBC
So gimana kelanjuta nya… apa kah Min Ho bisa bersama Hyo Su ? siapa Nickhun sebenar nya ? apakah Ki Bum akan jatuh cinta pada Yoona atau hanya sebagai pelarian ? apakah yoona jatuh cinta pada Ki Bum atau Sungmin & Kyu Hyun? Bagai mana kisah cinta So Eun-Onew & Ga Eul – kim Bum setelah ini ?

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 8, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Hwaaaa, makin seru lili, rahasia.a bkal dibeberkan. cpat dilanjut.

  2. beeeeeeeeeeh makin seru ditggu klanjutan x jgan lama lama kukan tetap menanti ***duh kyk lagu nikita z*** heeeeeeee heeeeeeee

  3. huA_mak!n seRUuuu
    dAh ga sbR ma klnjtn ne crT
    j9n lm” yA chin9u_Q dAh gA sbr_
    daebAk lAh p0kok’e
    lanjuuutttttt 😀

  4. Lanjutannya Mana….. Penasaran miiinnn TT–TT ceritanya bagus:D
    Lanjut yaaaaaaaaa :):D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: