Here We Are, Again …part 2

Author : Kim LILI atau Hyo su
Main Cast : Kim Bum , Kim So Eun
Cast : Onew, Shin hye, Go Ara, Eun Hye, Ki Bum, Kyu Hyun, Yoona, lee teuk, Min Ho & Hye sun.
Genre : FriendShip, Romantic, Drama, DLL
Type : Squel…

++ KEMBALI NYA KIM BUM++
Author POV
Kyu Hyun masih saja kaget melihat orang yang ada di depan nya, berdiri dengan santai dengan senyum Khas nya…
“ Ki… Ki Bum… Kenapa kau di sini ?” tanya Kyu bingung.
“ A…. Oppa masak adik mu datang seperti kau melihat hantu saja apa kau berharab kejadian 8 tahun lalu betul-betul meregut nyawaku apa !!” ucap Pria itu kesal.
“ Tapi ku dengar dari amma.. kau menderita luka bakar yang serius… yang benar saja sekarang kau smebuh total tampa luka dan goresan sedikit pun” ucap Kyu Hyun.
“ Hei ! Oppa 8 tahun pengobatan di Amerika membuat ku sembuh total tau !!” ucap Ki Bum pada oppa nya itu.
“ Ki Bum” ucap So Eun turun dari tanga
“ Hei… Dongsaeng ku” ucap Ki Bum.
“ Sejak kapan aku Dongsaeng mu kita hanya beda 3 minggu ok “ ucap So Eun kesal.
“ tetap saja aku lahir lebih dulu dari kau “ ucap Ki Bum
“ sial kau… 8 tahun ini seperti nya luka mu benar-benar sembuh total… apa kau menolak pergi ke surga bersama kekasih mu itu “ ucap So Eun.
“ Jadi di sini smeua mengharab kan aku mati ya “ ucap ki Bum
“ ya buka gitu juga… hanya saja aku merindukan mu Bum “ ucap So Eun memeluk Ki bum.
“ Aku tak menyangka saudara ku yang menyebal kan ini merindukan ku “ ucap Ki Bum.
“ ya iya… lah… o.. ya kau tau sekarang aku menjadi edi…” bla…bla…bla… ucap So Eun mengandeng tangan ki bum dan bercerita tentang pekerjaan nya.


Sementara itu di sebuah apertemen di pingir kota Seol…
“ Bummie bangu… apa kau akan bermalas-malasan terus “ ucap Seorang gadis.
“ ara… aku capek baru pulang dari jalan-jalan tau “ ucap pria yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Bum…
“ hei minggu depan kita mulaibekerja Kimbum… ayolah kau tau itu kan …” ucap Go Ara cukup kesal
” Ah… kau ini… tingal bersama ku… tapi selalu saja membuat ku kesal “ ucap Kim bum bangun dari tempat tidur nya… nampat rambut nya yang bercat pirang dengan rambut kerinting tetap tampan.
“ kau itu ya…. sudah untung ada gadis seperti ku yang selalu setia bersama mu…” ucapAra
“ Huh… aku tak tau lah… lebih baik kau pulang sana… urusi keluarga mu dari pada aku…” ucap kim Bum
“ karna aku mencintai mu bum “ ucapAra. Kim Bum hanya terdiam mendnegar ucapan ara. Dan ara hanya bisa tertunduk lesu….
***
Kim Bum POV
‘ Gadis aneh… berkata masih mencintai ku selalu bersama ku selama 2 tahun setengah ini apa belum jelas perkataan ku aku mau melupakan smeua nya… tentang masalalu ku Yoona, Ki Bum, dan lagi aku tak mau menyebut nama gadis itu… ‘
Aku berjalan-jalan di sekitar pertokoaan seol, tiba-tiba aku melihat seseorang itu… itu,… Hye sun ?
Aku menghampiri nya yang sedang duduk sendirian di taman…
“ Hei… kau hye sun kan” ucap ku pada gadis itu….
“ ka…Kau… KIM BUM” ucap nya kaget tersenyum pada ku.
“ Benar kau Goo Hye sun… kenapa kau di seol bukan nya terahir ita bertemu di TOKYO ?” tanya ku
“ Hei … itu 5 tahun lalu lagi… aku bekerja di salah satu prusahaan majalah di sini … kau sendiri.. lama tak bertemu ya” ucap nya.
“ Hemmm itu aku menerima pekerjaan di sini sebagai editor sebuah prusahaan majalah… o… ya aku tak bisa lama-lama aku pegri dulu ya hye sun” ucap ku melangkah pergi dia tersenyum pada ku.
Aku melanjutkan jalan ku… kota ini banyak menyimpan kenangan aku dan Yoona serta gadis itu…ah…kenapa aku malah mengingat nya sih.. shit…
Astaga … apa aku tak salah lihat… ucap batin ku melihat gadis itu.. dia… dia bersama seorang pria … mereka beciuman… pria itu… itu Onew … astaga mereka… apa dia benar benar melupakan ku … lagi pula aku meningal kan nya tampa berkomunikasih sama sekali… ini salah ku… lagi pula Onew pria yang baik dia pasti bahagia.
Aku membalikan badan ku walau air mata keluar dari mata ku… aku kenapa bukan kah aku sudah melupakan nya sejak ibu ku meningal karna kangker…
Kenapa tuhan… kenapa kau menghukum ku seperti ini,…
End Pov
So Eun Pov
Hari ini aku dan Onew akan kencan aku sunguh sennag karna belakangan ini dia tak punya waktu buat ku… benar… benar aku sudah jatuh cinta pada nya… aku sangat mencintai nya…
Aku turun dnegan cepat dari tanga mendengar klason mobil nya… Ki Bum Oppa dan Kyu Oppa hanya geleng-geleng melihat ku seperti melihat seorang remaja jatuh cinta … hahaha aku memang jatuh cinta…
“ hai Sayang” ucap nya memeluk ku.
“ Kau kemana… pabo… aku merindukan mu tau “ ucap ku memukul dada nya.
“ Iya..iya… maaf kan aku ya… pekerjaan terlalu banyak… tapi semua selesai hari ini hanya untuk mu my sweety…” ucap nya merayu ku.
“ Iya kali ini aku maaf kan awas saja kalo kau tidak menghubungi ku sehariaan saat kau dinas keluar kota “ ucap ku
“ Iya…iya… kita pergi” ucap nya membukakan pintu untuku.
Satu harian ini kami kencan bermain di taman dan… lain-lain… saat di taman dia memberikan ku es-krim… aku melihat Hye sun bersama seorang pria seperti nya dia sangat senang… apa itu kekasih nya… aku tak mau mengagu nya ah… tapi aku seakan kenal dengan pria itu… rasa nya pernah melihat nya… tapi sudah lah…
Onew datang membawa kan Es-krim vanila kesukaan ku.
Kami berjalan-jalan lalu Onew membisikan sesuatu pada ku… dia .. dia meminta izin ku agar boleh mencium ku . aku menganguk. Dan dia mendekat kan kepala nya pada ku lalu mencium ku aku menutup mata ku dan membalas ciuman nya… tapi ada perasaan aneh… kenapa ya… kenapaaku mengingat pria bersama hye sun itu ya… ah sudah lah yang di depan mu sekarang Onew pria yang sangat mencintai mu.
Hari ini sunguh menyenangkan… aku bahagia…
End POV
Author POV
Pagi ini so eun berangkat kerja dengan wajah ceria dia sangat senang Onew telah pulang dari dinas nya di inceon… sampai nya di kantor dia langsung duduk di meja nya yang berseblahan dengah Hye sun dan Shin hye.
“ Hei Hye sun kemarin siang aku melihat mu bersama seorang pria di taman… siap pria itu ? pacar mu ? “ tanya So Eun
“ ah.. tidak kemarin aku tak sengaja bertemu dengan temna satu kampusku… walau kami hanya sekmpus sekitar 3 tahun sih…” ucap Hye sun.
“ o…” jawab so eun.
“ Pagi semua…” ucap Lee teuk bahagia.
“ Pak… nampak bahagia banget ne…” ucap Yu Ri melirik Lee teuk
“ Iya… pegawai yang tempo hari ku ceritakan pada kalian dia akan masuk hari ini” ucap lee teuk
“PDKT di mulai” ucap Shin hye
“tapi janga ada hak istimewa ya “ ucap Hye sun
“ Kalo itu sih aku gak janji” ucap Lee teuk
“ Ih.. Bos pilih kasih” ucap So Eun
“ ha…ha…ha…” tawa mereka.
Lalu Onew berdiri sambir memegang map putih…
“ Em… Bos… aku dan so eun harus ke prusahaan Lohas untuk membicarakan produk baru mereka yang ingin mereka iklan kan di prusahaan kita …” ucap Onew
“ o… ya… silah kan” ucap lee teuk
“ So eun ayo” ucap Onew, so eun mengambil tas dan sebuha map kuning.
“ Baik lah sepasang sejoli telah pergi… sepasang lagi gak ikut nyusul” ucap Shin hye melirik Kyu dan Yu ri.
“ Shin Hye “ ucap Kyu
“ heheheh….” ucap Shin hye
“ Sudah … mulai kerja…” ucap lee teuk
***
Kim Bum dan Go Ara sampai di Kantor itu dan jantung Shin hye , Yu Ri, Kyu Hyun dan Hye sun hampir copot.
“ mereka berdua akan berkerja sama dengan kalian.. Kim sang bum dan Go Ara… o iya.. untuk kalian berdua kenal kan ini Kyu Hyun, Park shin hye, Goo Hye sun dan yu Ri masih ada 2 orang lagi tapi mereka sedang ada rapat … kalo begitu aku permisi “ ucap Lee teuk pergi.
“ Cih… tak fikir bertemudengan pengecut di sini” ucap Kyu memandang Sinis Kim bum
“ Oppa… sabar…” ucap Shin hye
“ Kim Bum… tak kusang ka kita satu kantor “ ucap hye sun
“ Ya… Hye sun… apa kabar Kyu hyun oppa… Yu ri nonna” ucap Kim Bum sedikit gelagapan.
“ lebih baik… kita bekerja sekarang” ucap yu ri dingin.
“ Kim Bum… “ ucpa Ara namun KiM bum hanya diam menuju meja nya.
— makan siang —
So eun dan Onew masuk ke kantor dengan membawa makanan untuk teman-teman mereka.
“ Lihat aku bawa apa “ ucap So Eun dengan ceria masuk ke ruangan itu membuat Go Ara dan Kim bum kaget.
“ So Eun…” ucap Kim Bum
“ KIM BUM…” ucap So Eun mereka berdiam diri beberapa lama kantung plastik yang di pegang So eun jatuh dan So Eun pingsan untung ada Onew.
“ So Eun…So Eun…” ucap Onew mengoncang tubuh kekasih nya itu.
— flas back sekolah dulu—
Musim Semi … * jalan-jalan menyusuri hutan yang putih yang luas memebentang dengan mu *
“ Huh anak yang menyebal kan “ ucap So Eun kesal melihat Kim Bum
“ Cewek cerewet “ ucap Kim Bum
“ Kau itu ya Kim bum senang sekali mencari masalah dengan ku!” ucap So Eun
“ Huh… kau yang selalu cari masalah “ ucap Kim Bum
“ Hei kalian berdua… cepat piket !!” teriak Key.
“ Iya.. Iya… Bawel “ ucap mereka serentak.

“ Ini album kelulusan mu ara ?’ tanya So Eun
“ bukan ini punya Kim Bum “ ucap Ara… sambil tegak dan keluar dari kelas… So eun membuka album itu dan melihat foto seorang gadis…
“ ini Yoona kan.. pacar nya Kim bum” ucap So Eun
“ hei !” ucap Kim Bum
“ Kim Bum” ucap So Eun
“ kau sedang apa ?’ tanya Kim bum
“ melihat album kelulusan mu… Kim bum aku mau bilang sesuatu” ucap So Eun
“ Apa ?” tanya Kim bum
“ Aku menyukai mu” ucap so eun cepat.
“… “ Kim bum terdiam …” jadi lah pacar ku” ucap nya
“ hah!” ucap So Eun kaget
“ kenapa bukan kah kau suka pada ku ?” tanya Kim bum
“ Tapi… aku tak bisa jadi pacar mu ?” ucap So Eun
“ Kenapa ?’ tanya Kim Bum
“ karna .. kau belum yakin pada perasaan mu pada ku” ucap So Eun
“ huh !” ucap Kim bum
“ Apa perasaan mu pada ku ?” tanya So Eun
“ Aku…” ucap Kim bum
“ Aku benar kan kau belum yakin pada perasaan mu pada ku “ ucap So Eun… keluar dari kelas itu…
Dari jauh Onew melihat nya…
“ Seandai nya saja So Eun suka pada ku “ ucap batin nya.
TBC
Musim panas * menghitung bintang yang jatuh seperti hujah… dengan mu *
Suara gemuru petasan pada malam festifal itu membuat suasana festifal semakin menyenangkan…
“ So Eun aku menyukaimu.. aku mencintai mu “ ucap Kim Bum
“ Kau meminta ku untuk tidak berhianat tapi apa yang kau lakukan pada ku !!” bentak So Eun pada Kim Bum
“ Apa yang ada di hati mu hanya Yoona “ ucap batin so eun melihat Kim bum sambilmemandang laut.
Sorry ye.. part yang ini pendek.. lagi mumet soal nya ne… next part jangan lupa baca ya…

— kenangan lebih menyaykitkan dari pada kebahagiaan …
Aku ingin cepat bertemu dengan mu —

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 8, 2011, in Here we Are Again. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Iya,terlalu pendek, pi ttap seru kok, ditnggu lanjutan.a

  2. Bgus bnget tpi kurng panjang ffx,part slnjutx lbh pnjang ya tor

  3. akhir x part ini keluar jg udh lama banget sng x…… bguz bangeeeeeeeeeet hwating,,,!!!!!!!!!!!

  4. iyA_t’lalu pnDek_
    tp gA msLh kQ_y9 pent!n9 next pArt ga lAma_
    hehehehehe😀
    Q tgg klnjtn’x_
    lanjutt😀😀😀

  5. Gpp pndk.yg pentng next part hrs prbnyk bumssona.n jngn pisahkn mrk..fighthing!!!

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

