CINTA or SARANG 1/3

CINTA or SARANG 1/3
Author : Kimlili aka Hyo Su aka Veronica
Tittel : Cinta or sarang – part 1
Cast : Yesung SUJU – Veronica (HyoSu) – Rafael SM*SH
Other Cast : Rangga SM*SH , Morgan SM*SH, Lee teuk Suju , Siwon Suju , Agnes Monica , Lee soo man , Yoona , Jessica , Victoria , nickhun, all member SUJU,SNSD, 2PM , F(X), SM*SH
Gender : romantic , Komflik
Tipe : Squel

Aku balik lagi ne… hahah.. nyuri nyuri waktu tengah malam ngetik supaya kagak ketauan ama emak… haha… ya udah ne dia cerita nya.
— My New Life —

Pagi itu sekitar pukul 5.30 WIB… seorang gadis dengan kerudung merah sedang memasak di dapur apertement anak anak SM*SH. Rafael ada orang yang bangun paling cepat.
“ ASTAGA “ ucap nya sedikit berteriak melihat seorang wanita di dapur mereka.
“ Morning kak Rafael “ ucap Ica sedang menyiap kan makanan
“ morning ca.. Lo kayak hantu aja deh…” ucap Rafael
“ hahaha… aku kan hanya menyiap kan sarapan buat seluruh anak SM*SH .. ah iya.. kakak mau Teh , Susu, atau cofe ?” tanya Ica sambil tegak di depan bar dapur itu.
“ hmm… Cofe aja deh” ucap Rafael.

Setelah menyiap kan nasi goreng untuk sarapan pagi.. mereka sedikit bercerita cerita.
“ Waduh udah jam 6 masak belom pada bangun” ucap Ica
“Maklum ini kan hari minggu jarang libur pagi..” ucap Rafael
“ hmm.. padahal jam 2 nanti ada show.. kalomereka ( SUJU) … pagi pagi pasti sudah sarapan mandi.. beresin kamar.. abis itu latihan atau jogging” ucap Ica tampa sadar
“ mereka siapa ?’ tanya Rafael so detectife
“ ah bukan siapa siapa .. hanya tetangan ku waktu di Seoul” ucap ica
“ Morning All” teriak Rangga
“ Duh Rangga masih pagi ini jangan teriak teriak donk “ ucap Ilham
“ Ah… kalian bangun ayo bangun” teriak Rafael. Dicky, Reza, Ilham mulai mebuka mata mereka sementara Bisma tidur pules… dah…
“ aduh BISMA KARISMA AYO BANGUN” teriak Ica.
“ aduh.. iya…iya gw bangun.. Veronica… sura lo tuh kenceng banget kalo gendang telinga gw pecah gimana “ ucap Bisma kesal
“ perasaan suara aku kan udah bagus banget “ ucap ica
“ Narsis deh menejerkita ini” ucap ilham
“ ah sudah… sana mandi lalu makan ..” ucap Rafael.

Drom Suju…
“ pagi yang sepi tampa Hyo Su yang memarahi kita “ ucap kyu
“ ya… aku merindukan nya “ ucap Siwon
“ adik kecil kita “ ucap Lee teuk
“ hmm.. sudah… sudah .. ayo kita makan..” ucap shindong.

Drom SNSD
“ Bosan ya jika Hyo Su pagi pagi tidak kesini “ ucap Yoona
“ iya.. aku rindu masakan nya “ ucap Taeyeon
“ aku rindu gurauwan nya “ ucap Hyoyeon
“ aku rindu saat dia memarahhi kita .. dengan bahasa Indonesia nya yang tidak kita mengerti “ ucap Yu Ri
“ aku rindu dia…adik kecil ku” ucap yoona

“ jadi kau dan Victoria akan ke Indonesia Nic ?” tanya Jun Su
“ ya.. begitulah… “ ucap Nickhun
“ Wah seru donk jangan lupa bawain oleh oleh ya “ ucap Taecyeon.
“ ne… ne…” ucap Nickhun

Jam 2 .00 wib Ica sedang mengatur jadwal anak anak SM*SH sementara mereka sedang mangung.
“ Huh… benar benar tidak ada luang waktu untuk mereka… tungu tangal 4… ada show.. di…… jam 7 malam .. sampai jam 9 malam.. berati dari pagi ampe jam 5 mereka bisa kosong…” ucap ica

“ jadi kita ada show.. tangal 3 ama tangal 4 “ ucap Victoria pada nickhun
“ ya.. ah.. sunguh aku lelah “ ucap Nickhun
“ Siapa suruh jadi artis “ ucap Victoria
“ kau ini “ ucap Nickhun

Tangal 4 … pukul 7 malam…
Ica sedang sibuk memperhatikan penampilan anak anak SM*SH hinga mata nya bertemu degan 2 pasang mata yang dia kenal. Sedang menaiki atas panging dan mulai bernyanyi.
Setelah acara selesai…
“ gimana penampilan kami ca ?’ tanya Morgan
“ Keren banget gan” ucap Ica..
“ jadi … cuman morgan yang keren kita kita engak gitu “ ucap Reza cemburu
“ Kalian smeua keren tau gak… semua cewek tadi teriak… mangil nama kalian” ucap ica
“ tapi kenapa kau gak teriak ?’ tanya Rangga dingin memang dari seluruh angota SM*SH cuman rangga yang belum menerima keberadaan ica.
“ Hello… aku bukan Fans kalian aku menejer kalian” ucap Ica
“ jadi kau gak suka ama kami ?’ tanya Rangga
“ bukan gak suka… aku hanya bekerja secara professional… fans.. fans.. kerja ya kerja “ ucap Ica
“ KIM HYO SU “ suara seseornag dari belakang Ica. Membuat jantung ica berdegub 2 kalia lebih cepat.
“ hyo Su “ ucap seorang gadis memegang pungung hyo Su dan membalikan tubuh wanita itu. Sementara anak anak SM*SH terkejut melihat siapa yang menyapa menejer mereka.
“ Hyo Su “ ucap gadis itu lagi dan memeluk Ica.
“ E..eounnie…” ucap Ica
“ Pabo.. kau kemana saja “ ucap Nickhun * dengan bahasa korea pasti nya
“ iya.. kau kemana saja.. kau tak tau.. seluruh angota Superjunior.. dan SNSD kehilangan mu “ ucap Victoria
“ nickhun Oppa, Vic eonnie … aku.. aku sudah keluar dari SM entertaiment.. dan tak akan kembali ke Seoul” ucap Ica dengan bahasa korea.
“ Tapi… kau..dan…” ucap nickhun tertahan.
“ Jangan sebut nama nya lagi.. aku sudah melupakan nya.. dan mengikalaskan nya… mungkin aku.. bukan jodoh nya “ ucap Ica
“ dan kau.. bekerja menjadi menejer .. SM*SH “ucap nickhun
“ ya..” ucap ica
“ kenapa kau tidak bekerja di JYJ entertaiment saja.. kami menerima mu” ucap Nickhun
“ tetap saja aku akan bertemu dengan nya…” ucap Ica
“ Hyo Su.. kau dan dia.. adalah …” ucap Victoria di tahan oleh ica
“ Aku.. sudah bercerai dengan nya “ ucap ica
“ Ku harab .. jalan yang kau pilih memang sesuai dengan hati mu.” Ucap Nickhun mengelus kepala Ica
“ ya sudah.. sampai jumpa lagi ya “ ucap Victoria memeluk Ica
“ ne.. eonnie “ ucap Ica
Setelah 2 angota Gb and Bb korera itu pergi Nampak wajah anak anak SM*SH yang meminta penjelasan.
“ hmm… kalian tau kan aku pernah tingal di seoul.. dan aku.. satu… kampus dengan Nickhun oppa dan Vic eonnie “ ucap Ica
“ Dan nama korea mu Kim Hyo Su “ ucap rangga
“ hmm… sesunguh nya Cho Hyo Su… Kim.. itu marga yang di berikan oleh… oleh.. oleh paman ku ‘ ucap Ica berbohong.
“ oh.. ya sudah ayo kita pulang “ ucap Rafael tak ingin banyak bertanya dan mambuat wanita ini jadi takut.

Ica termenung sendiri di balkon apertement anak anak SM*SH setelah membuatkan mereka semua makan malam.. ia melihat sebuah foto di dalam dompet nya … foto yang memperlihatkan sebuah janin.
‘ anak ku ‘ batin ica

Tak di sadari oleh Ica Rafael & Rangga memperhatikan nya dari jauh…

Tak terasa sudah 1 bulan Ica menjadi menejer SM*SH semua berjalan dengan baik baik saja… sampai…
“ Kontrak… untuk ikut dalam sebuah acara show di Seoul selama 3 minggu bersama seluruh angota SM entertaement … paman serius “ ucap Ica kaget
“ benar.. Soo Man sangat rindu pada mu ‘ucap Roy
“ Hm… baik lah.. aku akan bicaraain ini dengan anak anak SM*SH “ ucap Ica

Setelah bicara dengan anak anak SM*SH …
“ gak harus seluruh personil ikutkan ?’ tanya Ilhma
“ iya..” ucap Ica
“ Aku .. Reza and Dicky gak mungkin bisa ikut kak.. maklum aja… kami kan amsih sekolh mungkin kak Rangga, Rafael, Morgan & bisma “ ucap Ilham
“ baik lah.. gimana menurut kalian ber-4 ?” tanya Ica
“ ini adalah salahs atu cara untuk Go internasional apa salah nya ?” ucap Bisma
“ lagi pula kita punya penerjemah bahasa di sini” ucap Rafael
“ ya ilah parah..” ucap Ica

3 hari kemudian di bandara SEOUL…
“ Akhh.. sial kenapa aku yang disuruh menjemput sih” gerutu Yoona dalam hati.
Mata nya tertuju pada 4 cowok indo … yang baru masuk ke ruang tungu bandara itu.
“ anneyong” ucap yoona
“ anneyong” ucap mereka ber-4 gugub.
“ Hyo Su “ ucap yoona melihat wanita yang ai kenal alngsung memeluk Hyo Su
“ Anneyong eonnie long time no see “ ucap ica
“ Gila.. ya… 2 bulan kau menghilang lalu kembali ..’ ucap yoona
“ aku hanya bertugas sebagai menejer dari SM*SH… tak ku sangka Eonnie yang menjemput.. pekenal kan ini. Rafael, Bisma, Rangga & morgan” ucap Ica memperkenal kan SM*SH
“ lalu di mana 3 angota lagi ?” tanya Yoona
“ mereka masih bersekolah ajdi sulit “ ucap ica
“ anneyong haseyo… Im Yoon Ah Immnida “ ucap yoona membukuk
“ Dia bilang apa ca ?’ tanya Rafael
“ Halo semua.. nama ku Im Yoon Ah “ ucap Ica lalu di ikuti angukan seluruh angota SM*SH

Yoona mengaja mereka pertama ke hotel setelah menaru barang abrang langsung ke SM entertaiment …
Saat Di SM Entertaiment…
“ Syukur lah anak suju yang datang hanya Eunhyuj oppa & siwon oppa “ ucap Ica dalam hati.
“ Hyo Su kami merindukan mu “ ucap seluruh member Shinee, snsd, F(X) dan suju yang hadir.
“ Iya.. eonnie oppa… dongsaeng” ucap ica
“ Ah.. iya.. Ajhusih…ini ke 4 pemuda dari Indonesia yang bsia hadir kensini ‘ ucap ica dengan bahasa Korea tentu nya.
“ hai.. aku harab kalian senang untuk bekerja sama dengan kami “ ucap Soo man dengan bahasa Indonesia.
“ Iya “ ucap Rafael

Saat ke 4 anak itu lagi dalam pengarahhan Ica yang menungu di depan sendirian bertemu dengan Jessica.
“ kenapa kau kembali “ ucap Jessica
“ Karna ajhusih.. Eonnie… aku gak akan pernah mengagu yesung oppa “ ucap Ica
“ benarkah Cho Hyo su … “ ucap Jessica
“ benar.. jadi jangan takut.. “ ucap Ica
“ aku tau ‘ ucap Jessica.

“ hallo Siwon “ ucap agnes dari telphon
“ Ada apa agnes “ ucap Siwon
“ Kau tau masalah Hyo Su yang sebenar nya ?’ tanya Agnes
“ Kami tidak tau dia bungkampada kami dan aku tak tau kejadian apa yang akan terjadi jika ia bertemu yesung” ucap Siwon
“ Semua masalah itu berawal pada Jessica “ ucap Agnes
“ mau bagai mana lagi…” ucap Siwon
TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 6, 2011, in Cinta Or Sarang. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. eonni .. critanya bagus … nyambung juga y klo boyband indo ma korea di gabung …
    ditunggu ya next partny .. jangan lama”
    hehe ..🙂

  2. pasti di lanjutin donk… Seneng kalo ada yang suka ama cerita ku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: