Love, Legacy, Mystery, and Puzzle part 3

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- Cinta tak pernah salah ..
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hyo Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
___ Salah kah jika kita mencintai Seseorang ? ___
Ki Bum Masih terdiam melihat foto kecil nya bersama Hyo Rin … tak terasa setetes air bening keluar dari mata indah nya…
“ Harus .. kah.. harus kah… Aku Janji .. aku janji Hyo Rin Aku akan selelalu ada di samping mu “ ucap Ki Bum sambil melihat foto itu dan menghapus air mata nya ..

___
Di depan rumah Hyo Rim
“ Oh.. Ki Bum” ucap Hye sun
“ Anneyong Hye Sun Ajhuma “ ucap Ki bum
“ cari Hyo Rin dia sedang tidak ada dirumah” ucap Hye sun
“ Aku.. tau Ajhuma bohong.. aku tau semuanya ajhuma.. tentang penyakit Hyo Rin.. kumohon ajhuma biarkan aku di samping nya.. aku sangat mencintai nya “ ucap Ki Bum
“ Tidak bisa ki bum.. Hyo Rin tak ingin kau bersedih untuk nya “ ucap Hye Sun
“ Aku janji aku akan berada di samping nya membuat nya tetap tegar… aku janji Ajhuma .. beri aku kesempatan untuk membahagiakan nya “ ucap Ki Bum
“ Dia ada di kamar nya masuklah “ ucap Min Ho
“ Min Ho “ ucap hye sun
“ Kebahagiaan nya hanay bila dia ada di dekat orang yang ia cintai “ ucap Min Ho
___
Ki bum mengetuk kamar Hyo Rin .. lalu Hyo Rin membuka tampa tau itu Ki Bum…
“ Ki Bum” ucap Hyo Rin ..
“ Kenapa kau tak pernah bilang pada ku.. tentang semua nya “ ucap Ki Bum…
“ tentang apa ?” tanya Hyo Rin berusaha menutupi
“ Tentang penyakit mu… kau mengidap leokimia satdaiun 4 kenapa kau tak pernah bilang pada ku… Hyo Rin kau angab apa aku selama inI !!” ucap Ki Bum
“ Ma.. maaf Ki Bum” ucap Hyo Rin menunduk. Ki Bum langsung menarik Hyo Rin kedalam pelukan nya.
“ kumhon jangan jahui aku lagi, jangan sembunyikan apa pun dari ku… aku sangat mencintai mu.. dan aku akan selalu ada di samping mu “ ucap Ki Bum
“ hahah… kau tak akan suka berda di samping wanita sekarat seperti ku” ucap Hyo Rin
“ Hyo Rin … aku mencintai mu.. dan aku akan selalu ada dis amping mu.. sampai detik terahir “ ucap Ki Bum
“ Pergi ki bum.. jauhhi aku … “ ucap Hyo Rin berusaha melepas pelukan Ki Bum namun Ki Bum mendekap nya erat sangat erat.
“ tidak aku tak akan pergi… aku berjanji akan bersama mu..” ucap Ki Bum
“ Kau salah mencintai ku !!” ucap Hyo Rin
“ Cinta gak pernah salah… dan aku gak merasa bersalah jatuh cinta pada mu… “ ucap Ki Bum
“ Janji … berjanji lah.. jangan pernah tingal kan aku” ucap Hyo Rin
“ Aku gak akan pernah meningal kan mu “ ucap Ki Bum

“ jadi kita bakal negrjain nya di Rumah mu Eul ?” tanya Hyo Su
“ ya… nanti pulang sekolah ya “ ucap Ga eul
“ ok “ ucap Hyo Su

Di depan rumah Ga Eul…
“ Aku baru pindah dari busan ke seoul beberapa bulan ini.. jadi rumah ku masih sedikit berantakan” ucap ga eul
“ Oh tak apa “ ucap Hyo Su
“ AKU PULANG” ucap Ga Eul
“ kau sudah pulang saeng “ ucap Sungmin
“ IYa.. oppa oh ya .. ini Cho Hyo Su teman ku” ucap ga Eul

“ Anneyong.. Cho Hyo Su immnida “ ucap Hyo Su
“ Anneyong Lee Sungmin imnnida oppa ga Eul” ucap Sungmin
“ Anneyong sungmin subane” ucap Hyo Su
“ ah itu Umma ku “ ucap Ga eul lalu menarik Hyo Su dari pandangan Sungmin.
“ Umma ini Cho Hyo Su yang kuceritakan” ucap Ga eul
“ Oh.. jadi kau Cho Hyo Su “ ucap Taeyeon
“ Ne.. Ajhuma Cho Hyo Su immnida .. Taeyeon ajhuma “ ucap Hyo Su
“ Anneyong Hyo Su…” ucap Taeyeon.
“ kalo bagitu kami menegrja kan tugas di taman belakang ya “ ucap Ga Eul menarik Hyo Su lagi..
___
“ HAH!! Benar kah … Shin Hyo Rin mengidap penyakit kangker darah stadium 4 ?” ucap Onew kaget
“ Ne.. oppa yang cerita “ ucap So Eun pada namja chingu nya itu
“ kasihan nya oppa mu “ ucap Onew
“ Ya tapi aku yakin mereka jodoh dan akan selalu ada jalan kan ?” ucap So Eun
“ benar selalu ada jalan “ ucap ONew
___
Hari itu Yoona sedang menuju pantai tampa sadar sebuah truk besarmelaju kencang dari arah berlawana dari mobil nya dan

___
“ APA SERIUS “ ucap Ga Eul kaget menerima telphon dari kim bum
“ jadi bagai mana keadaan nya ?” tanya Ga Eul
“…”
“ jadi kalian akan ke seoul ?” tanya Ga Eul
“ …”
“aku harab eonnia cepat sembuh.” Ucap Ga Eul
____
“ Nyonya Jessika Tuan Yesung… putri anda menderita kebutaan “ ucap dokterdengan berat.
“ Apa dok putri kami…” ucap Yesung dia tak kuat mendengar perkataan dokter…
“ Dok apa ada cara untuk menyembuhkan nya ?” tanya Jessika
“ Hanya denga donor mata.. aku saran kan kalian pindha ke seoul.. di sana kalian bisa menungu donor mata dari bank mata “ ucap Dokter
“ baiklah dok” ucap Yesung.
____
4 bulan kemudian…
Semua berjalan baik selama 4 bulan ini tak sampai Hyo Rin minta liburna ke Seoul.. Min Ho & Hye sun ikut begitu juga Ki Bum .. namun so eun memilih tingal.
Sementara Yoona.. dia menjadi lemah tapi tetap berusaha bangkit dengana da nya Kim Bum , Sungmin , Hyo Su & Ga Eul di samping nay di tambah dengan kehadiaran Min ho dan Kyu Hyun menjadi teman teman baru nya.
Satu hari di Taman kota seoul …
“ Kim Bum… Sungmin… HYo Su… ga Eul…. Min Ho… Kyu Oppa.. kalian di mana “ ucap Yoona karna tak menemukan siapa siapa .. dia terus berjalan tampa sadar dia hampir saja tertbrak kalo tak ada Hyo Rin
“ Kau harus nya hati hati “ ucap Hyo Rin
“ Ah.. terimakasih… aku sedang mencari teman teman ku “ ucap Yoona
“ Bagai mana kalo kita duduk “ ucap Hyo Rin
“ Im Yoona immnida “ ucap Yoona
“ Shin HYo Rin Immnida “ ucap Hyo Rin
“ Kau sendirian ?” tanya Yoona
“ ah tidak aku bersama kekasih ku.. tapi dia sedang membelikan minuman” ucap Hyo Rin
“ Oh… dima sih mereka “ ucap Yoona gelisah…
“ Hosh.. hosh.. hosh… Yoona .. akn udah di bilang jangan kemana mana “ ucap Kyu hyun datang dnegan ngos ngosan
“ Minhae oppa abis tadi aku cariin gak ada “ ucap Yoona
“ Hmm.. terimakasih telah menjaga nya ucap Kyu
“ Ah..sama sama “ ucap Hyo Rin
“ Hyo Rin kau ini kemana saja.. aku cariin.. kalo kau tersesat bagai mana “ ucap Ki Bum Panik
“ Ki Bum aku bukan anak kecil “ ucap Hyo Rin Kesal
“ Iya tapi…” ucap Ki Bum langsung di potong
“ AKU BUKAN ANAK KECIL… Jadi gak usah segitu nya deh ..” ucap Hyo Rin kesal
“ jangan begitu Hyo Rin.. dia begitu.. karna dia menyayangi mu “ ucap Yoona
“ Iya.. Yoona.. tapi dia selalu memperlakukan ku seperti bayi “ ucap HyoRin
“ Itu tanda nya dia selalu ingin yang terbaik untuk mu.. aku sering di perlakukan seperti itu oleh semua orang awal nya aku ngerasa gak berguna lagi hidup.. karna kehilangan mata ku.. tapi aku harus tetap bertahan untuk mereka .. mereka yang mencintai.. aku harus menungu ada ornag yang meau mendonorkan mata nya untuk ku .. atau mungkin aku akan seperti inis elalamanya.. tapi aku akan tetap tegar.. kau juga harus begitu.. iya kan kyu oppa” ucap Yoona
“ Hei itukan ceramah yang ku berikan untuk mu “ ucap KYu
“ Hyo Rin.. aku permisi… ayo oppa “ ucap Yoona
Berlahan … Kyu menuntun Yoona…
“ kau lihat kan… dia tak putus asa… kau juga tidak boleh putus asa “ ucap Ki Bum
‘ Gadis baik.. Im Yoon Ah ku yakin dia pantas untuk Ki Bum ‘ ucap batin Hyo Rin
3 bulan kemudian …
Ki Bum & Hyo Rin masih di seoul dan keadaan Hyo Rin sudah keritis sekarang… dia tak bisa bertahan lagi…
“ Hyo Rin .. kenapa kau pergi secepat ini” ucap Ki Bum berusaha menahana ir matanay akrna ia sudah berjanji pada Hyo Rin untuk tidak menangis…
“ Paling tidak dia menghabiskan hari hari terahir nya bersama orang yang ia cintai “ ucap Min Ho memeluk Hyo Sun
Di lain tempat…
“ Benar kah donor mata untuk Yoona sudah ada “ ucap Yesung bersemangat
“..”
“ besok pagi.. baik lah” ucap Yesung
Keluarga Yoona sangat senang donor mata untuk yoona sudah ada itu juga kebahagian untuk keluarga Lee & cho
____
“ Apa putri ku menandatangani surat untuk mendonorkan mata nya ?” ucap Hye sun
“ benar nyonya.. dia yang meminta nya pada kami 2 bulan lalu anda tingal tanda tangan dan gadis itu akan menjalani oprasi pagi ini” ucap Dokter
“ Ini adalah keinginan terahirnya.. biarkan lah” ucap Min Ho.. menandatangani surat itu.
“ pada siapa dia mendonorkan mata nya ?” tanya Ki Bum
“ Maaf itu informasi rahasia” ucap Dokter
“ tak bisa kah anda memberitau pada kami ?” tanya Hye sun
“ maaf “ ucap Dokter
_____

Hyo Su yangs edang terburu buru berlari tak sengaja bertbrakan dengan Ki Bum yangs ednag linglung.
“ Minhae “ ucap Hyo Su
“ Ani..” ucap Ki Bum
Mereka pun berjalan dengan arah berbeda namun seketika Hyo Su berhenti dan menatap pungung Ki Bum dia memegang dada nya.. kenapa dada nya sesak.. kenapa rasa nya ia mengenal pria itu.. “ Ah tidak mungkin” ucap nya lalu berlari.
Ki Bum berhenti dan melihat Hyo Su yang berlari.. dia seakan merindukan gadis itu … seakan akan dia mengenal gadis itu… “ Ah tidak mungkin “ ucap nya lalu berjalan lagi.

____
1 tahun kemudian …
Yoona melanjutkan kuliah nya dia satu kampus dengan Sungmin& Kyu dan Min ho Yang baru lulus dan masuk Universitas yang sama sedang kan Hyo Su & Ga Eul naik di ke kelas 3.
Sementara Ki Bum dia juga melanjutkan kuliah nya Di Seoul… dia satu jurusan dnegan Sungmin , Kyu & Min Ho Bisnis…
Dan kabar bahagai datang dari Siwon & Sulli .. yang ternyata memiliki bayi perempuan dan sesuai janji Siwon akan membiarkan Hyo Su bebas.
Ke-3 kaka beradik itu sudah membujuk ayah ibu nya agar datang ke seoul.. jadi Sulli berjanji akan datang setelah usia Cho Li Won anak mereka 6 bulan.
___

Tampa sengaja Ki Bum bertabrakan dengan Yoona .. saat melihat mata Yoona dia seakan melihat Hyo Rin …
“ Shin Hyo Rin “ ucap Ki Bum
“ Ah.. Minhae.. permisi “ ucap Yoona berjalan menuju Sungmin & Kyu yang sudah menungu nya…
“ dia.. dia…” ucap Ki Bum
___
Semakin hari Min Ho Semakin jatuh Cinta pada Hyo Su dia suka memotret Hyo Su dari jauh memperhatikan gadis yang sudah menjadi adik nya selama 17 tahun itu…
“ kau begitu cantik…Senyuman mu begitu tulus… apa senyuman itu akan berubah setelah kau tau kebenaranya Hyo Su ?” ucap Min Ho.
____

Tampa sadar Hyo Su bertabrakan dengan seorang pria… pria itu mengulurkan tanagn untuk membantu Hyo Su berdiri.
“ maaf aku tak sengaja “ ucap pria itu
“ Bukan aku yang salah jalan melamun .. minhae “ ucap Hyo Su lalu pergi… si pria tadi melihats ebuah buku kecil dengan sampul coklat yang bertuliskan “SS ACADEMY”.
“ Jadi dia murid SS Academy ?” ucap Pria itu tersenyum
____
Hyo Su sedang pusing 7 keliling mencaric atatan nya saat di kantin pagi itu…
“ Kau kenapa Hyo Su ?” tanya Ga Eul
“ It.. itu catatan ku hilang” ucap Hyo Su
“ maka nya punya catatan di simpan rapi “ ucap Kim Bum mengejek
“ Ya.. Ga Eul tutup mulut namja Chingu mu itu !!” gerutu Hyo Su
“ Sudah Sudah “ ucap Ga eul * Sejak kejadian 1 tahun lalu Kim Bum memang di sekolah kan satu sekolah dengan Ga Eul dan jadilah setiap pagi dia bertengakar dengan Hyo Su.. dia juga sudah dapat predikit sebagai kekasih Ga Eul.
“ aduh gimana ne “ ucap Hyo su garuk garuk kepala…
“ ini yang kau cari “ ucap seorang pria menghampiri Hyo Su dengan jas hitam dan kemeja biru yang dia kenakan.
“ Ah.. kau…. Bukan kah yang kemarin?” ucap Hyo su
“ ah benar kemarin kau meningal kan ini “ ucap pria itu
“ Gomawo .. gomawo.. huh selamat selamat..” ucap Hyo Su
“ Ah. Aku permisi dulu..” ucap pria itu
“ hei siapa nama mu “ ucap Hyo Su. Namun tiba tiba tangan kanan pria itu naik dan jari telunjuka nya bergoyang kekiri kekanan seperti menandakan bahwa Hyo su tak perlu tau.
“ Ah.. siapa nama nya sih “ ucap Hyo Su.. ia segera membuka catatan nay dan di halaman terahir…

“Hari Sabtu di taman haari itu di tempat yang sama jam 3 aku menungumu jika kau penasaran tentang ku.. Cho Hyo Su “

“ Siapa dia..?” ucap batin Hyo Su
____

TBC

penasaran penasaran tungu aja lanjutan nya…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 5, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Siapa dia? bikin penasaran aja, ayo dilanjut.🙂

  2. astajim tragis amat nasibku dsini hueeeeeeeeeeeeeeeee *jambak2 author*
    gyahhhhhhhhh im so disapointed >,< *cakar2 author*
    Yaa….cho hyo su….teganya dikau *banting author*
    pknya gak mauuuu gak relaaaaaaaaaaa….idupin lagi saya#eh?? *jedot2in author*

    KIM KIBUM IS MINE….gak boleh ama yg laen….araso???*posesive*
    sekian luapan amarah saya thdp ff nie…….wassalam *acak2 wp*
    #reader anarkis

  3. wah lanjut pokok x bnyakan crita x gae eul ma so eun eouni ky ox siapa cwok tu bkin pnsaran z……

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

