My Destiny- part 3 End “Me, My Brother , My Family , My Love & My Child”

Author : Kim lili AKA Lili
Tittel : My Desteny – When I very Love You
Main Cast : Kim Lili ( Cho hyo Su) – Yesung – Park Jung Su – Yoon Shi Yo
Cast : Choi Siwon – Sulli – Kim /Choi Taemin ( lee Taemin )- Kim Ki Bum (Shinee)- bae Suzy – Luna – Victoria – Heechul – “Kim So Eun , Kim Bum , Lee Jin Ki , Kim Kyu Hyun ( Cho Kyu Hyun ) saat kecil “- Krystal- Park So Min ( Jung So min ) – Park Ji yeon
Gender : Romantic – Sad – Konflik
Rating: PG 15
Tipe : Squel

Anneyong Reder…ketemu ama aku lagi ne.. hahah… ok deh kita lanjutin ini ya aku mau ngebut buat nya supaya bisa nyelesaiaan semua FF … udah penasaran donk apa yang akan terjadi pada Lili ? siapa Ayah kandung dari So Eun udah nebak belum ? cerita ini akan bersambung lagi kekisah nya soeun nanti makan nya bagi pengemar eonnie ku yang cantik itu jangan lewati kisah ini kalo gak mau tau tentang akhir takdir dari kisah ini…

Yesung memandangi so eun yang bermain bersama teman teman nya , dia tersenyum kecil melihat gadis itu… gadis yang saat itu di temukan hampir tertabrak adalah putri nya.. ini semua memnag takdir.
“ Kim So Eun… Putri ku… aku tak tau kenapa dulu aku mau menghilangkan mu dari muka bumi ini.. kau sangat cantik seperti ibu mu * Ciellah author kegeer-an * “ ucap yesung.
Saat teman teman so eun pergi Yesung mendekati nya…
“ Hai so eun” ucap yesung
“ Ajhusih.. ajhusih waktu itu ya “ ucap So Eun
“ Kau gadis yang pintar.. kenal kan nama ku Yesung” ucap Yesung

“ Anneyong yesung jahusih… Kim So Eun Immnida “ ucap so Eun
“ So Eun.. ajhusih ada hadiah buat mu” ucap Yesung
“ Apa itu ajhusih ?” tanya So Eun
“ ini “ ucap Yesung memberikan boneka beruang
“ Lucu nya “ ucap So Eun memeluk boneka itu
“ Tapi janji sama ajhusih.. jangan beritau umma mu ya .. kalo kamu janji ajhusih janji beliin kamu boneka lagi” ucap Yesung menunjukan jari kelingking nya
“ janji” ucap So Eun sambil mengakat jari kelingking nya.
Tak jauh dari sana… Seung ho melihat nya.. sambil terus berfikir…
“ Siapa ayah.. so eun yang sebenar nya… ini tidak jelas.. Jung Su berkata dia ayah so eun.. sementar Yesung meyakini so eun putri nya…” ucap Batin seung ho lalu melihat catatan itu…

Key, Suzy,Taemin,Lili & So Eun bingung berat kenapa mereka di bawa kesebuah rumah mewah.. namun semua terjawab ketika Shi Yo, Krystal , Seung ho & Jung Su keluar…
“ Lee Teuk oppa “ ucap lili kaget melihat Jung Su yang ternyata Lee teuk
“ Apa kabar Lili “ ucap Jung Su… Lili langsung berlari memeluk Lee teuk dia menangis di pelukan kekasih nya itu…
“ oppa hisk.. hisk..” tangis Lili
“ Chagiya.. stop crying… I will allways besaid you From Now until the end * author sok bahasa ingris tapi bahasa ingris berantakan *” ucap Jung su menghapus airmata Lili
“ oppa.. kemana oppa selama ini.. apa oppa tak tau betapa sedih nya aku ketika yesung berkata oppa sudah meningal .. apa oppa tak tau beban yang ku tangung selama ini… aku membesarkan putri kita sendirian… hisk.. hisk.. Yesung hampir saja membunuh nya dulu.. oppa kemana saja “ isak Lili
“ Shtt… sudah .. sudah.. maaf kan aku… aku akan ceritakan semua nya … saat luna hampir membunuh ku.. Min ho menolong ku dengan luka parah aku pergi… di jalan aku bertemu dengan ibuku.. aku sunguh tak menyangka kejadian itu.. ibu ku mengobati ku dan mengirim ku ke amerika 2 tahun kemudian aku baru kembali dan mencari mu setelah pengobatan ku.. maaf kan aku meningal kan mu dan putri kita “ ucap Jung Su menjelaskan semua nya
“ Kok jadi kayak film drama ya “ ucap Seung ho
“ Kau seung Ho mengacaukan suasana haru saja “ ucap Shi yo menjitak kepala Seung ho
“ ya.. Hyung” ucap Seung ho
“ So Eun.. sini sayang” ucap lili
“ ya Eomma “ ucap So Eun
“ Berisalam pada appa mu “ ucap Lili
“ Dia appa ku eomma… ajhusih bukan nya yang menyelamatkan ku hari itu bersama ajhusih itu “ ucap So eun menunjuk Shi yo
“ benar .. kau masih mengingat ku so Eun” ucap Jung Su
“ ne.. tentu saja Ajhusih sudah menyelamatkan nyawa ku” ucap So Eun
“ Ani.. mulai sekarang pangil aku appa “ ucap Jung Su
“Appa ? Ajhusih appa ku ‘ ucap So Eun bingung
“ ne.. maaf kan appa so eun .. maafkan appa ya “ ucap Jung Su
“ ne.. appa..” ucap So Eun
—-
3 hari kemudian lili & Jung Su menikah… lili menganti nama nya dengan nama asli nya cho Hyo su atau sekarang park Hyo Su… So Eun juga menganti marga nya menjadi park So Eun.
Sementara itu di suatu sore Seung ho & Taemin berbicara..
“ Mau membantu ku “ ucap Seung ho
“ About what ?’ ucap Taemin
“ about.. this Girl and this family “ ucap Seung ho menunjukan foto keluarga Yesung & Ji Yeon.
“ park Ji Yeon & Keluarga Kim ? kau ingin aku membantu apa ? dan apa imbalan buat ku ?” tanya taemin
“ Bantu aku dekat dengan Ji Yeon… juga beritau aku informasi tentang Luna .. maka akan ku bantu kau mendapat kan ayah dan ibu mu kembali Choi siwon & Choi Sulli” ucap Seung Ho
“ kau yakin bisa ?’ tanta taemin
“ Minimal aku akan lihat orang orang yang menyiksa keluarga mu mebusuk di penjara “ ucap Seung Ho
“ baik lah” ucap Taemin

Sementara Shi yo panas sendiri melihat Krystal bersama Key…
“ Hmm.. krys… kekasih mu itu sudah hampir meledak .. aku pergi dulu ya “ ucap key cekikikan ngeliahat tingkah laku Shi yo.
Krystal memeluk shiyo dari belakang… ia memejamkan mata nya mendengar desiran angin serta detak jantung Shi yo.
“ oppa.. Waeyo ?” ucap Krystal
“ waeyo ?” ucap Shi yo bingung
“ Ne.. Waeyo oppa tak pernah memperhatikan kU ?’ tanya Krystal
“ Bukan kah kau sudah punya Key yang memperhatikan mu” ucap Shi Yo
“ Oppa… oppa cemburu ?” ucap Krystal bingung.
“ ne… AKu C-E-M-B-U-R-U “ ucap Shi Yo kesal melepaskan pelukan Krystal
“ oppa.. minhae… aku tak tau oppa cemburu aku hanya … sedikit kesepian lagi pula aku dan key Just friend .. ok.. oppa “ ucap Krystal
Shi Yo masih acuh… lalu Krystal mengapai tangan Shi Yo lalu menarunya di dekat perut Krystal.
“ pokok nya kurang dari 1 bulan ini oppa haru menikahi ku.. kalo tidak dia tidak akan punya ayah” ucap krystal sambil menuntun tangan Shiyo mengelus perut nya yang memang sedikit mebuncit.
“ Kau.. kau ..” ucap Shi Yo Kaget
“ Ne.. aku hamil .. sudah 4 bulan dari bulan bulan yang lalu aku ingin beritau oppa tapi oppa selalu saja sibuk” ucap Krystal menundukan kepala.
“ Cahgiya… Kyaa…” teriak Shi yo memeluk Krystal erat sangat erat sekaan tak ingin melepaskan wanita nya itu.
“ Minggu depan kita menikah aku janji .. aku akan memperhatikan mu dan we baby “ ucap Shi yo
“ Jinca “ ucap Krystal
“ ne” ucap Shi yo

“ Kenapa kenapa kenapa !!!” teriak yesung frustasi ketika kehilangan akan jejak putri dan wanita yang ia cintai…
Luna menatap kondisi kakak nya itu miris namun.. dia tak ingin ada yang tersakiti lagi.. biarlah yesung sadar atas kesalahan nya sendiri…

1 tahun setelah itu…
Semua berjalan lancara rencana Taemin & seung ho berhasil , Seungho berhsil mendekati Ji yeon sekaligus Luna dalam jangka waktu yang cukup sempit. Sementara Shi yo dia berhenti mengenai kasus dan lebih memilih menjadi polisi dan menikmati kehidupan nya istri nya Krystal dan sepasang bayi kembar mereka Young Min & Kwangmin
Taemin & Suzy… hmm mereka berdua benar benar tidak jelas ah…. Sementara Kehidupan Hyo Su & jung Su berjalan mulus…
Sementara Hyo Su & JungSu punay satu anak laki laki Park Min Wo..
Tapi tidak dnegan kehidupan yesunng yang berantakan …

JI yeon melepar bunga yang di gengam oleh seorang gadis yang memeluk tangan Seung Ho .
“ Aku tak pernah menyaka kau mempermainkan perasaan aku Seung Ho “ ucap Ji Yeon menampar seung ho lalu pergi..
Seungho memegang bibir nya dan berkata…
“ maaf kan aku Ji yeon” ucap Seung ho
“ Hmm Seungho aku pulang dulu ya “ ucap si gadis itu seung ho tersenyum dan mengaguk.
Pria itu berjalan di taman sendirian.. hati nya sakit menyakiti gadis yang dia sadari dia cintai tapi.. dia tak ingin Ji yeon kecewa alasan utama Seung Ho mendekati nya karna ingin mengorek informasi tentang keluarga Kim dan sudah dia dapat kan dan tingal menungu waktu hinga seluruh keluarga KIM membusuk di penjara.
“ hanya ada nama mu…. Yang kan selalu hiasi… butiran butiran kisah cinta ini ..” ucap Seung Ho sedih.

Penangkapan malam itu benar benar penakapan mati matian seluruh keluarga Kim di tangkap dan Sulli & Siwon terbebas kan…
Yesung menatap sinis Jung Su…
“ KAU FIKIR DIRI MU LEBIH BAIK DARI PADA AKU JUNG SU !!” teriak yesung..
“ Aku dan kau mungkin hampirsama.. tapi aku tak pernah jatuh di lubang yang sama seperti mu Yesung” ucap Jung Su
“ umma .. appa “ ucap taemin & Hyo Su

Darah bersebaran di mana mana dalam ruangan itu.. dalam rumah keluarga Park.
Pria dengan jas putih yang sudah berlumuran darah mendekati seorang wanita yang sedang memeluk gadis kecil..
“ Ayolah Hyo Su.. ikut bersama ku.. kita mulai lemabaran baru bersama putri kita “ ucap yesung
“ Ani.. dia bukan putri mu yesung dia putri Jung Su Oppa “ ucap Hyo su setenagh berteriak setengah ketakutan.

Tamparan keras mendarat di pipi mulus Hyo Su…
“ Kalo pun dia putri Jung Su aku akan merawat nya..lagi pula siapa yang akan menyelamat kan mu ayah mu? Ibu Mu ? adik mu ? kakak Mu .. atau siapalah… tak ada.. hanya aku yang akan ada untuk mu “ ucap Yesung
“ pergi aku membenci mu “ ucap Hyo su

Tamparan ini 3 kali lebih keras ketimbang tamparan tadi hinga membuat Hyo Su pingsan… So Eun duduk sambil menengelam kan kepala nya…
“ Park so Eun.. kau… akan .. menerima.. hukuman.. atas yang di lakukan ayah mu pada ku… kau akan hidup sendiri.. selalu di hantui beban masalalu.. dan kau akan selalu berada dalam bahaya… janga berteman dengan siapa pun itu bisa membuat teman teman mu berada dalam bahaya “ ucap Yesung sambil mengendong Hyo Su.
So Eun kecil masih Syok akan kata kata yesung tubuh kecil mungil itu bergetar melihat nenek, kakek, paman , dan bibi nya tergeletak tak bernyawa lagi…
Ia menaiki tangal lantai 2 dan mendapati seorang bayi kecil sedang tertidur nyenyak… gadis kecil itu mengendong adik nya dengan hati hati…
“ Min Wo.. mulai sekarang.. kakak cuman punya kamu.. tapi kakak.. akan melindungi mu.. tenang saja kakak akan melindungi mu “ ucap So Eun

Shi Yo , Krystal & Kedua baby kembar mereka berada di Taiwan .. Hyo Su menelphon paman nya itu dan berkata mengirim Min Wo kesana.. dan meminta untuk menjaga minwo sementara dia akan tetap di korea.. walau sudah di bujuk berapa kali pun So Eun tetap bersikukuh akan mengurus 3 perusahaan yang tiba tiba dia wariskan pada bocah yang bakan belum genap 10 tahun ini… Park Milik ayah nya, Choi milik ibu nya, dan tiba tiba hak waris atas grub Kim jatuh pada Hyo Su karna seluruh keluarga Kim menghilang.
Selama 5 tahun hinga usia So Eun 13 tahun dia terus belajar hinga kahirnya dia bisa memegang 3 prusahaan itu.

So eun bersekolah di SM academi dia lebih suka menyendiri.. sementara Kyu.. dia dikirim ke amerika, Kim Bum pindah ke Italia, & Onew dia pindah ke Londen.. So Eun sendirian.. dan semua yang di katakan yesung benar terjadi.

So Eun POV
Hosh.. hosh.. hosh.. hosh…
NafaS ku tak teraturlagi … kenapa kenapa kenapa !! sudah berjalan lebih dari 18 tahun kejadian itu kenapa aku belum bisa melupakan kenangan buruk itu !! batin so eun mengila …
Kejadian tahun itu tetap menghantui nya hinga umurnya 25 tahun…
“ ting.. tong.. teng” hp so eun berbunyi tertulis My Brother…
“ Ne..” ucap So Eun
“Eonnie.. aku dan si kebar Min sudah sampai di korea “ ucap Min Wo dari balik telphon
“ MWO !!!” kaget so eun

“ My Happy princess now to be Ice princess..” ucap seorang pria memandang 2 foto seorang gadis kecil yang tertawa ceria dan seorang gadis dengan tatapan dingin.

Dan di saat bersamaan 3 orang pria tampan baru saja turun dari pesawat yang berbeda…
“ I’m back Seoul ani.. I’m Back For you So Eun” ucap batin ketiga pria itu

Seornag pria rambut nya sudah memutih masih memandangi seornag wanita yang tubuh nya di penuhi oleh kabel…
“ Sampai kapan kaubangun dari tidur mu sayang “ ucap Yesung melihat Hyo Su yang sudah terbaling koma selama 10 tahun karna syok mental dan siksaan fisik nya ..
Victoria & Heechul sudah lama meningal sementara Luna menghilang …

“ honny … im back “ ucap seung Ho yangs udah bertambah dewasa masuk kesebuah rumah mewah..
“ Oppa.. “ ucap seorang wanita cantik memeluk Seung ho yang tak lain adalah Ji yeon..
“ Kau merindukan ku sayang” ucap SeunG Ho
“ Tentu saja.. kau sudah pergi selama 3 minggu tau “ ucap Ji yeon
“ haha.. di mana Yoona sayang “ ucap SeunG ho
“Sedang main di taman “ ucap Ji yeon.. melihat seornag gadis muda berumur sekitar 17 tahun ..
Gadis yang membuat hubungan nya dan Seung ho yang tak mungkin menjadi mungkin.

“ anneyong … Chagiya “ ucap seorang pria memeluk So Eun dari belakang
“ Anneyong oppa “ ucap So Eun
“ Hmm.. minhae chagiya “ ucap pria itu
“ Wayeo nickhun oppa ‘ ucap So Eun
“ Minhae aku meningal kan mu selama sebulan kemarin” ucap Nickhun
“ Ani oppa.. aku tidak apa-apa .. yang penting oppa kembali “ ucap So Eun
“ Gomawo chagiya “ ucap Nickhun

“ LEE DONG HAE !!” teriak Yoona pada seorang pria yang berlaari kencang meningal kan nya.
“ Ih.. awas kau dasar sialan !!! gerutu Yoona

Saat tubuh yoona berbalik dia malah menabrak seorang pria yang adalah Kyu Hyun
“ Ah.. minhae “ ujar Yoona
“ Ani.. lain kali hati hati “ ucap Kyu
Saat kyu beranjak pergi, Yoona menemukan sebuah kalung … kalung yang liontin nya bulat yang berisi foto foto 4 anak kecil yang 3 laki laki & 1 perempuan.
Juga foto seorang gadis kecil yang seusia dengan yoona…
“ Ah… tuan” ucap yoona ingin mengejar kyu namun kyu menghilang…
“ Ah.. dia mana dia “ ucap Yoona

Nyambung ke final Destiny


Hahah pusing ama cerita nya.. hihi… kalo mau tau kelanjutan nya ikuti di Final desteny.. ini betul betul the end nya mengisakan kisah cinta So eun, Yoona , dan bagai mana ceritanya Seung ho ma Ji yeon kawin terus punya Yoona ? hmm penasarakan so.. jangan lupa commend & kasih kertik ok ..
Sipnopsis Final Desteny :
Nickhun adalah seorang pengusaha muda berbakat yang merupakan kekasih So Eun selama kurang lebih 2 tahun ini. Mereka bertemu 3 tahun yang lalu dalam suatu tender besar di Jepang. Dari sanalah Nickhun mulai menyukai So Eun, awal nya So Eun risih dengan keadaan Nickhun yang selalu berada di sekitar nya namun setelah beberapalama So eun mulai merasa nyaman dan aman di samping Nickhun yang mau menerima masalalu nya dan mencintai nya apa ada nya.
Nickhun berniat bertunangan dengan So Eun setelah bertuangan mereka akan menikah namun kedatangan 3 sahabat kecil So Eun, Lee Jin Ki , Kim Bum & Kyu Hyun datang dengan 1 tujuan yang sama … “ mendapat kan hati seorang Park So Eun.
Yoo Yoon Ah adalah Putri dari Yoo seung Ho & Park Ji Yeon, umurnya beranjak 17 tahun dia memiliki sahabat kecil sekaligus musuh bebuyutan nya bernama lee Donghae ( adik dari Jin Ki ). Sesunguh nya Donghae mencintai Yoona namun Yoona tak menyadari nya dia malah menyukai Kyu hyun pria yang tak sengaja ia tabrak namun takdir berkata lain Kyu hanya mengagab nya adik… lalu ia bertemu dengan Park Min Wo ( Adik So Eun) , Jo Kwangmin & jo Youngmin ( Anak Shi yo & krystal ) ketiga pria ini berusaha mendekati Yoona.
Sementara Luna ( Adik Yesung ) & key ( kakak angkat Lili /Hyo Su ) mereka menjalin hubungan tak terduga.. mereka menikah dan memiliki 2 anak Kim Taecyeon & Kim Hyo Rim Taecyeon adalah seorang penyanyi berbakat sementara Hyo Rim adalah seorang anak cerdas… takdir mempertemukan kedua anak ini dengan, yoona, Donghae, Jo Twins & Min Wo dalam 1 sekolah.
Di sisi lain Yesung menyembunyikan Hyo Su di sebuah villa jauh di dalam hutan dalam keadaan Koma selama hampir 10 tahun, tampa di ketahui Yesung sudah memiliki anak dari Hyo Su bernama Hyuna yang bersekolah di Amerika.
Sementara Shi Yo & Seung Ho berniat mebokar kasus berantai yang sudah berjalan 38 tahun ini yang belum terselesai kan juga, dengan di tentang oleh kedua istri mereka yang tak ingin kedua suami berda dalam bahaya.
Saat itu pula terjadi kejadian tak terduaga… Kim hyo Rin & Taecyeon tak sengaja menemukan dokumen dokumen tentang kasus kasus 28 tahun lalu yang adalah kasus berantai di rumah lama keluarga Kim saat mereka sedang ikut bersama ibu mereka untuk mengambil beberapa barang dirumah itu karna Luna & key akan pergi ke Amerika dan mereka berdua tetap di korea. Di tambah saat Jo Twins & Min wo menemukan berkas kasus kasus ini saat mereka di taiwan dan alasan minwo balik ke Korea bukan cuman karna kakak nya tapi juga membongkar kasus itu dan secara tidak sengaja … Yoona , Donghae, Jo Twins, Min Wo , hyo Rim & Taecyeon malah bertemu dan ajaib mereka bekerja sama untuk membongkar kasus ini lebih dalam dan sial Min Wo bertemu dengan Hyuna… dan masalah makin parah Ketika Nickhun , Jin Ki, Kim bum ,& Kyu masuk kedalam masalah ini…
Dan tampa di sadari mereka ada beberapa orang yang selalu mengawasi gerak gerik mereka semua…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 4, 2011, in Desteny. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Rhierie loveandstarlover

    Aduh makin ribet aja ceritanya… Tapi asli seru banget…

  2. Makin seru. harus bca yg bgian yg final neh, biar kgak penasaran.

  3. walaaaaaaaaaah cingu kereeeeen thebest dah ampe pusing ne mikirin jalan crita x makin pnasaran gmn akhir x pokok x cpt di post g mw lama_lama ya,,,,….

  4. lha terus jung sux kmn?apakah mati saat nggerebek yesung?…
    ceritax tmbah ribet bnyk msalah ya mrka smw tpi aq penasaran…
    jgn lama2 ya…:D

  5. makin ribet aja nih cerita, aq jadi makin penasaran
    next part jangan lama2 ya thor..

  6. Kenapa tambah membingungkan author… terlalu banyak cast baru😛
    masalah yang sama author banyak banget typonya😦
    Ceritanya udah bagus, sayang banget banyak typonya
    onkey deh lanjutkan…😀😀

  7. Waaaahhh… Makin seru dan makin rumit ajah… Di tunggu kisah selanjutnya…

  8. keren author.. tapi nama nya ngebingungin kenapa ga ganti sama nama lian aja.. jadi ga ngebingungin…

  9. park soona aiden'yoong

    ceritanya di balik balik lagi atau gimana ya saeng ? nama nya banyak yg sama akunya jadi bingung

  10. aku pusiiiing baca nya……
    tp kenapa author gak pusing ya waktu nulisnya….

    Deeebbaaakkkkk >……….!!!!!!

  11. ceritanya ruwet tapi seru banget..
    Penasaran pngin baca final destiny..
    Kira” author jd sama siapa ya..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: