My Destiny++ part 2 “Me, My Brother , My Family , My Love & My Child”

Author : Kim lili AKA Cho Hyo Su
Tittel : My Destiny – Wee Meet again and this because destiny
Main Cast : Kim Lili ( cho Hyo Su ) – Yesung – Park Jung Su – Yoon Shi Yo
Cast : Choi Siwon – Sulli – Kim /Choi Taemin ( lee Taemin )- Kim Ki Bum (Shinee)- bae Suzy – Luna – Victoria – Heechul – “Kim So Eun , Kim Bum , Lee Jin Ki , Kim Kyu Hyun ( Choi Kyu Hyun ) saat kecil “- Krystal- Park So Min ( Jung So min ) – Park Ji yeon
Gender : Romantic – Sad – Konflik
Rating: PG 15
Tipe : Squel

Anneyong Reder…ketemu ama aku lagi ne.. hahah… ok deh kita lanjutin ini ya aku mau ngebut buat nya supaya bisa nyelesaiaan semua FF …
___
Ji Yeon masih sibuk melihat lihat dokumend yang ia pegang sampai akhirnya ia bertabrakan dengan seorang pria…
“ Ah.. Minhae “ ucap JI yeon
“ Tak apa “ ucap pria itu yang ternyata adalah Seung Ho. Setelah Ji yeon pergi… Seung Ho melihat buku catatan kecil yang bertuliskan nama PARK JI YEON

“ PARK JI YEON.. hahah.. ku rasa takdir memang berpihak pada ku… “ ucap Seung Ho tersenyum sinis…
___
Luna masih ada di dalam mobil dari jauh memandang seornag gadis kecil yang sedang bermain bersama 3 anak laki laki… dia memotret gadis itu tiba tiba air mata nya menetes melihat anak itu…
“ dia pasti sudah sebesar anak ini” ucap Luna menghapus air mata nya.
Lalu tubuh nya seketika membeku melihat Taemin serasa jantung nya tak bsia di kendalikan melihat Taemin bersama seorang gadis .. mereka sangat mesra…
“ Apa dia kekasih taemin ?” ucap Luna

___
Sementara itu Shi Yo sedang sibuk memabaca dokumend di café seketika mata nay tertuju pada seorang gadis… seorang gadis yangs edang duduk bersama seornag pria.
“ Krystal” ucap Shi Yo ia mengepal kan tanga nya melihat gadis yang ia cinta tertawa bersama pria lain ..
___
“ hahah.. jadi kau yang menangani adik yesung selama ini ?” tanya Key dia abru ebrjumpa dengan teman lama nya Jung Krystal
“ hmm… selama 8 tahun ini semau berjalan baik “ ucap Krystal
“ Hmmm ku harab semau tetap seperti ini” ucap key
“ hmm iya.. aku sangat senang jika kehidupan kita akan selalu seperti ini..” Krystal
“ bagai mana hubungan mu dengan Shi yo ?” tanya Key sambil meneguk cangkir cofe nya.
“ dia selalu sibuk dengan kasus nya hinga tak pernah memperhatikan ku… “ ucap Krystal
“ Ayolah krys dia lakukan itu semua demi masa depan kalian nanti “ ucap Key
“ ya .. aku tau itu.. tapi Key.. aku takut “ ucap Krystal
“ Takut ?” ucap key bingun
“ kau tau kasus yang di tangani shi yo adalah kasus penculikan, pembunhan 18 tahun lalu … antar keluarga Park, Choi & Kim … kau ingatkan … lalu kasus pembunuhan 8 tahun lalu … aku takut… yesung akan berbuat macam macam pada nya “ ucap krystal lirih
“ hm.. seperti ini kah parah nya… ah.. ini sudah 8 tahun tpai kenapa anak itu harus mengurusi kasus ini “ ucap Key
“ Semoga .. dia tak menemukan bukti “ ucap Krystal
“ Semoga.. agar kejadian 8 tahun lalu tidak perlu di ketahui semua orang “ ucap Key
“ hmm benar “ ucap krystal

Park Jung su memandangi Kim So Eun dari jauh airmata nya seakan turun … dia tesenyum melihat gadis manis itu…
“ So Eun sayang… appa janji kita akan berkumpul lagi.. dan tak akan ada yang menangagu kita “ ucap Jung su
Tak jauh dari sana .. Luna melihat gadis kecil itu memegang dada nya…
“ Apa beanr dia anak kak Yesung ? dia sangat cantik.. keponakan ku yang sangat manis “ ucap batin Luna
Dan tak jauh dari sana sebuah mobil limosi hitam melihat gadis itu..
“ dia begitu mirib dengan seseorang… dia sangat cantik “ ucap yesung dari dalam mobil melihat gadis kecil itu.

Luna mengajak Sulli untuk keluar dan melihat So Eun yang bermain di taman..
“ Umma tau siapa gadis kecil itu ?” tanya Luna
“ siapa dia sulli dia sangat cantik “ ucap Sulli
‘ Dia cucu umma.. dari Kim lili ah maksud ku Choi Hyo Su.. nama gadis kecil itu so Eun” ucap Luna membuat sulli tak percaya bahwa putri nya sudah memiliki anak…
Dan tiba tiba…
“ Hy… So Eun “ ucap Suzy dan taemin datang… Sulli rasa nya ingin sekali berjalan dan memeluk Taemin tapi dia tak bisa …
“ itu Suzy.. kekasih taemin.. Hyo Su & Taemin tingal bersama Suzy dan Key “ ucap Luna
“ Kenapa kau perlihatkan ini semua pada ku luna “ ucap Sulli
“ karna so eun.. adalah keponakan ku.. dia anak kak Yesung” ucap Sulli
“ So Eun.. dia sangat manis “ ucap Suli meneteskan air mata.
“ umma ingin kesana ?” tanya Luna membuat Sulli tak percaya
“ Maksud mu ?” ucap Sulli
“ Kesana lah.. tapi wkatu umma hanya 1 jam .. ingat.. “ ucap Luna pergi
“ terimakasih luna “ ucap Sulli
“ Aku melakukan itu.. karna aku sudah mengagab mu ibu ku.. aku terlalu sakit ketika melihat mu menangis “ ucap Luna melanjutkan langkah kaki nya.
___
Sulli berdiri di depan taemin .. rambut sulli yang mulai memutih tidak menghilang kan kecantikan wanita ini..
“ Umma “ ucap taemin melihat sulli
“ taemin “ ucap Sulli
“ Umma “ ucap Taemin langsung memeluk umma nya sulli membalas pelukan itu dalam … seakan sebuah kerinduan yang tak dapat di lukiskan kata kata..
“ Kenapa umma bisa di sini ?” tanya taemin
“ Luna memberikan waktu umma 1 jam untuk melihat mu dan kakak mu ..s erta cucu umma “ ucap Sulli
“ luna !” ucap taemin tak percaya
“ Taemin umma tak bisa kabur.. karna umma tak bisa meningal kan appa mu “ ucap Sulli
“ Iya.. aku telphon kak lili dulu “ ucap Taeminsemangat Suzy hanya diam memandangi pemandangan itu.
Sementara Luna ia meneteskan airmata melihat pemanadangan itu…

lili memeluk erat Sulli sambil menangis dan terus mengucapkan “ Minhae “
“ bukan kata kata itu yang ingin ku dengar Hyo Su… aku ingin dengar kau memangil ku umma “ ucap Sulli.. lili diam memandangis Sulli dalam batin nya apa dia tak salah dengar.
“ umma… umma .. umma “ ucap lili
“ Putri ku “ ucap Sulli
“ Umma minhae umma “ ucap lili
“ Shtttt… umma tau kau tak tau apa apa “ ucap sulli

Setelah hari itu Lili & sulli berubungan lewat telphon itu pun diam diam dnegan bantuan Luna… gadis itu berubah seperti malaikat pengantar pesan buat mereka…

Seung ho masih tersenyum melihat catatan milik Park Ji yeon itu , sementara Shi yo & Jung Su melihat nya bingung sendiri…
“ Kau kenapa ?” tanya Shi Yo
“ Catatan ini…. Kau tau milik siapa ?” ucap Seung Ho
“ Siapa ?” tanya Jung Su
“ catatan ini adalah milik Park Ji Yeon…berati jalan ku untuk mengetahui lebih dalam kasus ini akan lancar “ ucap Seung Ho membuat mata Jung Su & Shi Yo terbelak kaget.
“ park Ji yeon adalah sahabat dekat dari Kim Luna mereka bersama di amerika selama 8 tahun.. ada yang bilang untuk sekolah ada juga yang bilang untuk penyembuhan penyakit mereka “ ucap Seung Ho
“ Memang mereka sakit apa ?” tanya shi Yo
“ Mereka pisikopat “ ucap Seung Ho membuat Jung Su tersenyum tebakan nya benar anak yang satu ini dapat di manfaatkan kecerdasan nya.
“ good… good… good… kau hebat seung Ho sudah sampai tahap ini.. tahap selanjutnya … adalah … carilah informasi tentnag keluarga Choi yang hilang” ucap Jung Su memberikan buku catatan coklat yang sudah usang dan penuh bercak darah lalu pergi.
“ Hmm.. permaina akan semakin menarik rupa nya “ ucap Shi Yo… seung Ho mengambil buku catatan itu lalumembukanya.
Sebuah foto gadis cantik yang sedang berda di pada rumput ilalang…. Gadis itu cantik mata nya sayu menunjukan kesedihan yang mendalam.
Di halaman pertama catatan itu…
Ini adalah hari pertama ku… sejak aku masuk kerumah neraka ini… kenapa nasib ku begini.. akku tau aku jahat.. aku tau aku kejam… aku tau aku pembunuh.. tapi tuhan kenapa kau harus beri tau aku bahwa semua orang yang telah aku sakiti adalah keluarga ku sendiri… kenapa kenapa !! kenapa aku harus tau kalo aku adalah putri kandung keluarga Choi .. kenapa aku harus tau bahwa aku .. aku yang membunuh kakak & Adik ku…
Mungkin ini hukuman untuk ku seorang wanita yang tidak memiliki otak & hati…
Halaman halaman berikut nya membuat Seung Ho semakin terkejut dengan tulisan tulisan itu… wanita pemilik buku ini di paksa untuk melayani Sex untuk Yesung kalo tidak ancaman nya adalah ayah dan ibu nya Mati.
Sampai halaman terahir…
Belakangan ini aku sering mual dan pusing… aku tau pertanda apa ini .. aku hamil aku tau.. namun jika Yesung tau dia pasti akan membunuh bayi ini.. aku tak akan pernah biarkan dia menyentuh bayi ku.. tak akan pernah ku biarkan dia menyentuh anakkuu….
Sayang umma sangat menyayangi mu umma akan menjaga mu dengan baik sayang umma janji kita akan keluar dari rumah ini dan memulai hidup yang baru …
Setelah selesai membaca catatan itu… Seung Ho bisa menyimpulkan tersangka sementara kasus ini adalah Kim Yesung, karna dia yang merencanakan semua rencana busuk ini.

Park Jung Su masih terus memandangi So Eun yang sedang bermain bersama Kim bum , Kyu & Onew. Air mata nya menetes melihat gadis kecil yang manis itu… ia mengepal kan tangan nya pertanda menahan diri nya untuk tidak berlari dan memeluk gadis manis itu.
“ Jung Su “ ucap Shi Yo di belakang nya.
“ Ah.. Shi yo “ ucap Jung Su
“ kenapa kau di sini ?” tanya Shi Yo lalu melihat gadis kecil itu.
“ apa dia ?” ucap Shi Yo memandangi wajah Jung Su
“ Sudah lah.. kita harus selesaikan ini semua “ ucap Jung Su pergi.
—-
Krystal berada di ruangan kerja nya saat seseorang masuk…
“ Ah.. pak Yesung” ucap Krystal
“ apa kabar Dr.Krystal” ucap Yesung
“ Ada apa anda kemari.. apa Luna mengalami syok lagi ?” tanya Krystal
“ Ah tidak… saya hanya ingin mengajak anda makan bersama sebagai ucapan terimakasih telah menyembuhkan adik saya bagai mana ?’ tanya Yesung
“Ah dengan senang hati “ ucap krystal.
—-
Hyo Su tertegu ketika ia melihat Yesung bersama Krystal .. dia terdiam di depan restoran mewah itu.
“ bukan kah itu krystal teman Key .. sedang apa dia bersama yesung ?’ batin Hyo Su lalu ia berjalan tampa ia sadari Yesung melihat nya lalu tegak dari meja tampa mempedulikan Krystal mengeja Hyo Su.
Sementara Krystal yang binggu ikut ikutan mengeja yesung dan melihat Yesung memeluk Hyo Su dari belakang

Hyo Su merasa desiran aliran darah nya cepat sebuah tangan kekar memeluk nya dari belakang sekarang.
“ Hyo Su “ ucap yesung, Hyo su hafal betul suara pria ini.. seketika sekujur tubuh nya bergetar ketakutan. Dia berusaha berontak melepaskan pelukan Yesung namun kekuatan nya tak sebanding dengan Yesung.
“ Lepas kan aku.. lepaskan aku yesung “ ucap hyo Su sambil menangis
“ Tidak akan pernah.. aku tidak akan pernah lagi melepaskan mu sayang” ucap Yesung
“ Yesung lepaskan aku “ ucap Hyo su
Sementara Krystal sesegera mungkin menelphon Key.
“ Key.. gawat Yesung menemukan Hyo Su” ucap krystal
“…”
Lalu tiba tiba sebuah mobil sedan hitam milik keluarga Onew berhenti di tempat itu… gadis kecil berambut panjang cantik ..berlari menghampiri Hyo su.
“ Umma.. umma..” ucap gadis yang tak lain adalah so Eun
Yesung terteguh dengan pangilan umma tadi.. dia terdiam sehinga Hyo Su bisa melepaskan pelukan itu dan memeluk So Eun.
“ Di.. dia… apa.. dia…” ucap Yesung
“ pergi yesung ku mohon pergi… jangan pernah gangu aku lagi ku mohon” mohon Hyo Su sambil menangis memeluk putir nya.
“ Apa dia anak ku ‘ ucap yesung
“ dia bukan anak mu !! dia anak ku… “ ucap Hyo Su mengendong So Eun lalu lari menuju mobil Onew…
Yesung hanya bisa terpaku sekarang.. hebat dia bertemu dengan Hyo su sekaligus seorang gadis yang ia yakini putri nya.
—-
“ SIAL !!” bentak Jung Su memukul meja nya saat mendengar Krystal bercerita di depan nya Shi Yo & Seung ho.
“ ada apa hyung ?” tanya seung Ho
“ Semua tak berjalan sesuai rencana ku.. kenapa Yesung harus bertemu dengan Hyo Su & So eun.. ahkk.. kalo begini .. keselamatan Hyo su, So Eun, key & Suzy dalam bahaya “ ucap Jung Su
“ Kenapa kau begitu mengkahwatirkan mereka ?’ tanya Krytal
“ tentu saja… So Eun adalah PUTRI Ku… dan Hyo Su Adalah Calon ISTRI KU yang direbut secara paksa oleh Yesung.. dan aku .. aku hampir saja mati di bunuh oleh LUNA ..aku tak akan biarkan dia mendapatkan Hyo Su , So Eun , taemin atau pun key … bawa mereka semau kesini sekarang !!” bentak Jung Su yang panic.
Sementara ketiga orang di ruangan itu cukup kaget .. ini pertama kali nya selama 8 tahun Jung su se-panic ini .
“ CEPAT APA YANG KALIAN TUNGU !!” bentak Jung su lagi.. dengan cepat Seung ho, Shi yo & Krystal berlari ke mobil masing masing.
“ Awas kau Yesung tak akan ku biarkan kau menyentuh putri ku “ ucap Jung SU
—-
“ Siapa gadis kecil yang di peluk Hyo su.. apa itu anak yang di kandung hyo Su ?” ucap Yesung.
“ nama nya Kim So Eun umur nya 8 tahun dia anak dari Hyo su “ ucap Luna memberikan secarik foto HyoSu & So Eun
“ Putri ku ..” ucap Yesung dia tersenyum simpul
TBC…
Jadi… siapa ayah dari So Eun yang sebenarnya… Jung Su alias lee teuk atau Yesung ? lalu rencana apa yang akan di lakukan oleh Seung Ho untuk mendekati Ji Yeon sekaligus Luna… siapa sebenar nay krystal kenapa dia begitu tau tentnag semua masalah ini ? dapat kah Shi yo memecahkan kasu berantai dari 20, 18, dan 8 tahun lalu ini ? hmm tungu kelanjutan nya…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on November 2, 2011, in Desteny. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Makin seru aja, kya.a soeun ank jung su dech, lanjut lanjut , asekkk🙂

  2. aigo aq makin penasaran..
    jadi bingung siapa appa kandung so eun..
    author next partnya jangan lama-lama ya… ^^

  3. mkin seru aj ..
    ditunggu y next part-ny ..🙂

  4. kim eun soo putri kandungnya ki yesung lah kan marganya sama #maksa

  5. BLACK JACK juga pemerhati rumput liar

    thor bagus ceritax. bkn jadi anakx yesung aj

  6. bner tuh .. So Eun-ny jdi anak yesung aj

  7. huA_mak!n pnsrn???!
    k!m so eun sbnr’X ank’X cpA se?!_b!n9un9 aQ 😀
    hmm_ lanjut chin9u Q tgg yA_
    dAebAkkkk_😀😀

  8. hanya satu kata kereeeeeeeeeeeeeeeen…..

  9. Terharu waktu baca pertemuan lili n sulli…
    aku suka ceritanya🙂

  10. park soona aiden'yoong

    aku suka banget ff nya🙂

  11. terharu…mianhe baru komen…..
    lam kenal, saeng……!!!!
    Yesung bisa berubah nggak…?
    kan sudah liat putrinya……..
    konflik yang gila ini selesainya gimana ya.
    penasaran akuut,.
    mau lanjutin baca ah, Saengi!!!!!!

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

