CINTA or SARANG- prolog


Author : Kimlili aka Hyo Su aka Veronica
Tittel : Cinta or sarang – prolog
Cast : Yesung SUJU – Veronica (HyoSu) – Rafael SM*SH
Other Cast : Rangga SM*SH , Morgan SM*SH, Lee teuk Suju , Siwon Suju , Agnes Monica , Lee soo man , Yoona , Jessica , Victoria , nickhun, all member SUJU,SNSD, 2PM , F(X), SM*SH
Gender : romantic , Komflik
Tipe : Squel

Aku tau sebagian k-popers memang antis ama yang nama nya SM*SH , tapi aku lagi pengen banget bikin cerita ini… tapi … ini aku terinspirasai dari mimpi ku… gak ada maksut untuk menjelek jelekan nama nama di atas .. ini hanya hayalan ku.. asli fikiran ku yang rada gila ini.. ku harab bagi SM*SH blast juga jangan pada ngamuk ya…

Seorang gadis dengan krudung abuabu keluar dari kantor SMent dia memegangi sebuah amplok merah. Ia menatap jalanan kota Seoul yang sedang penuh riuk piruk pagi hari lalu sebuah mobil Sport putih berhenti di depan nya.
“ ini yang kau mau.. ku harab kau bahagia.. eonnie “ ucap si gadis tadi memberikan amplok merah tadi lalu pergi.. gadis berambut pirang di dalam mobil itu menatap gadis itu lalu tersenyum penuh kemenangan.


Tak jauh dari sana tepat nya di dalam ruangan pemiliki SM entertainment ya itu Lee Soo Man…
“ kenapa bisa !!” teriak nya
“ maaf.. pak.. yang saya tau surat pengunduran diri nona Cho memang sudah ada di sini “ ucap pegawai SM entertainment
“ Tapi kau tau sendiri kan Super junior atau pun SNSD sulit bekerja sama dengan orang baru… mereka sudah sesuai dengan Hyo Su “ ucap soo Man
“ Saya.. tidak tau pak “ ucap pegawai itu lagi
“ sudah lah pergi “ ucap Soo man
Dia berjalan melihat jalan yang terbentang di hadapan nya.
“ Hyo su apa yang kau lakukan … “ ucap batin Soo man

“ APA HYO SU MENGUNDURKAN DIRI “ teriak Yesung kaget
“ benar..” ucap eunHyuk
“ kenapa bisa “ ucap Siwon
“ aku tak tau.. yang ku tau paman Soo man mnegatakan dia mengundurkan diri… ku rasa dia…” ucap Lee teuk terdiam memandang amplok merah
“ SAMPAI KAPAN PUN AKU TAK AKAN MENANDA TANGANI SURAT INI… aku yakin dia akan kembali “ ucap Yesung.

Veronica POV
Setelah kurang lebih 5 tahun aku tingal di seoul dna akhirnya aku kembali ke Indonesia .. Negara ku tercinta… hiruk piruk pagi ini sunguh membuat ku kangen pada Seoul … ya ku akui jalanan seoul memang sama padat nya dengan jalanan Jakarta.. MACET adalah hal yang sudah biasa bagi ku.
Hari ini aku menuju prusahaan Strasignal milik paman ku… paman Roy…
Aku masuk kedalam kantor itu banyak yang aneh melihat ku.. aku juga tak tau.. kenapa yang jelas aku menuju langsuk kantor paman ku itu lalu mengetuk nya..
“ masuk” ucap suara dari dalam
Aku masuk dan yang kulihat ada 7 cowok yang ku rasa memang manis tapi mereka lebih manis.
“ Veronica kau sudah kembali “ ucap paman Roy
“ Paman “ ucap Ku
“ apa Soo man merawat mu dengan baik “ ucap Roy
“ tentu saja.. bahkan paman Soo man membiyayai ku sampai aku dapat kan gelar master “ ucap ku
Umur mu itu kan baru 23 tahun” ucap Roy
“ jadi paman ada pekerjaan untuk ku ?” ucap ku
“ Hmm… kau ini bodoh atau apa sih.. kau sudah menjadi seorang maneger sukses di sana kenapa kau kembali ke Indonesia “ ucap Roy
“ bosan paman… di sana… aku cukup bosan melihat pria pria playboy, tampan dan kaya … ingin cari yang berbeda “ ucap ku
“ dasar.. bukan kah Kim sangat ingin melamar mu “ ucap roy
“ paman “ ucap ku tersipu.
“ ya sudah… aku punya satu pekerjaan untuk mu “ ucap Roy
Aku terdiam melihat seorang pemuda tingi, putih dengan mata sipitm ia mengenakankaos hijau , celana jeans dan sepatu kast.
“ Rafael… dia ini keponakan ku..veronica… kalian bisa pangil dia meneger ica… dia baru pulang dari Seoul korea setelah 5 tahun bersekolah di sana.. umurnya 23 tahun… dia akan memenejeri kalian mulai hari ini.. dan dia tingal di samping apertement kalian… dia akan mengurusi pola makan kalian dan segala sesuatu nya.. ku rasa kau sudah terbiasa bukan Veronica “ ucap roy
“ tentu paman “ ucap ku tersenyum
Setelah itu paman pegi meningal kan kami ber-8 …
“ jadi..kau selama ini bersekolah di seoul ?” tanya seorang cowok dengan topi hitam
“ benar…” ucap ku
“ kalo begitu .. kenal kan aku Rafael, dia Bisma, Morgan, Reza, Ilham, & Rangga “ ucap Rafael
“ salam kenal “ ucap ku
“ jadi ini adalah buku secedul kami yang lama.. ku harab kau bisa mengaturnya “ ucap Rangga
“ ya “ ucap ku
“ So hari ini kalian gak punya Jadwal yang ada adalah jadwal untuk latihan… jadi ayo “ ucap ku

Aku melihat para anak anak SM*SH sambil membaca secedul mereka kurasa untuk 4 hari kedepan mereka penuh… dan aku harus member mereka kelongaran waktu.
Namun tiba tiba Hp ku bordering.. aku melihat nomor yang masuk… “ nomor korea “ ucap ku.. segera saja aku rejek aku tau ini pasti nomor Siwon oppa..

Malam ini ada Konser di salah satu stasiu tv dan aku bertemu dengan seseorang yang mengetahui masalah ku.
“ Hyo Su “ ucap nay saat aku sendiri karna anak anak SM*SH lagi pada sibuk konser.
“ kak.. Agnes “ ucap ku kaget.. ya benar Agnes monica sahabat dari Siwon oppa & yoona Onnie.
“ kenapa kau bisa di sini bukan kah kau di Seoul “ ucap nya
“ aku.. mengundurkan diri dari SM entertainment dan menjadi menejer SM*SH “ ucap ku
“ What… kau ini kenapa ? bukan kah menjadi menejer dari Suju atau SNSD lebih menguntung kan “ ucap Agnes
“ Ada suatu masalah… dan ku rasa… kakak tau itu..” ucap ku
“ tentang… Sica ?” tanya agnes aku mengaguk …
“ Lalu bagai mana dengan …’ ucapan kan agnes berhenti.
“ Ica “ ucap Rafael
“ Ah iya… ada apa kak ?” tanya ku
“ ayo sudah selesai “ ucap Rafael
“ ya… kak agnes.. sampai jumpa lagi “ ucap ku
“ ya..” ucap Agnes

Sementara di sebuah Café Seoul ….
“ Sica.. apa kau tak tega pada nya “ ucap Sulli
“ hmm… kau tau aku sang mencintai Yesung kan “ ucap Jessica
“ tapi bukan kah hyo su …” ucapn Sulli di tahan oleh Jessica
“ Cukup… lupakan dia tak perlu ada yang tau alasan dia pegi mengerti “ ucap Jessica menatap mata Sulli tajam
“ baikalah “ ucap Sulli

Jadi bagai mana kelanjutan nya ? apa permasalahan yang membuat Hyo su atau Ica keluar dari SM entertaiment ? apa masalah Jessica ? lalu bagai mana dengan yesung apa hubungan sebenar nya ? dan apa dengan Agnes ? juga para anak SM*SH ? penasaran ? hahah.. ku harab iya… karna ini cerita aku harab kalian suka…
Ya sudah… see U

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Oktober 30, 2011, in Cinta Or Sarang. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Rhierie loveandstarlover

    Sebenarnya apa sih alasan hyo pergi??? Penasaran… Kyak’y peran sica antagonis nih Oh ya chingu mau dong jadi cats’y perkenalkan istri cho kyuhyun, sebenarnya sih istri yesung. Karna udah ama hyo aku sama kyu aja deh… hehehehe

  2. ma ank sm*sh ya?
    hmm_tumben bW boy band dr ind0_😀
    tp seru kQ_
    Q tgg klnjtn’X y _
    daebak

  3. wah mank bnr t agnes sahabatan ma siwon ( gak tau lah gue tpi gpp dech mrka bnr2 sahabatan di dunia nyata.hehe)..pokokx aq tunggu kelanjutanx ya..pnsaran..^_^

  4. 2 kata

    Ga RELA!!!!

    Hiks.. Kenapa harus Yesung VS Rafael??

    G ganti gitu siapa.. Kyu sama rafael kek! Donghae VS Bisma kek!

    Huh! Sebenarx sih q antis, tapi penasaran sama lanjutannya!

    Gpp kek cinta segitiga siapa dgn siapa
    Tapi jangan YESung!!!

    G Ikhlas, g Ridho!

  5. LANJUTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

  6. Haha ank sb bgian dri cast, bgus,lanjut, walau aku antis tpi aku penasran ama kelanjut.a. leeteuk muach #plakk,selalusajacarikesempatan.

  7. maaf ya cingu mw numpang lewat z heee cz so eun eouni g da.

  8. HHHahaahhhhhhhhhhhh…………
    gak banget deh………….
    Masa’ YESUNG vs RaFAeL……………

    ???????????????????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: