Love, Legacy, Mystery, and Puzzle part 2

Author: Kim Lili Akak Cho hyo Su
Tittel: LLMP- Reuni & First love ??
Cast : Kim Sang Bum- Kim So Eun-Lee Ga Eul- Lee Jin Ki
Other Cast: -LeeSungmin – Cho hyo Su – Cho Min Ho-Cho Kyu hyun – Kim Ki bum – Im Yoon ah – Shin Hyo Rin ( Ank Min ho ama Hyo Sun ) All member SNSD-SUJU-SHIINEE-F(X)
Gender : Mistery, Romantic Konflik
Tipe : squel
___ LLMP ___
So Eun & Onew masih terkapar di lantai ruang taekwondo itu tiba tiba Onew mengegam erat tangan So Eun … sambil tersenyum penuh arti…
Sementara So Eun meenutup mata nya sambil merasakan atmosfir yang lumayan cangung di antara mereka.
“ mereka romantic banget sih kok jadi iri ne “ ucap Ki Bum melihat adik nya bersama sahabat nya
“ Hmm.. gak boleh tau ngintip ngintip orang lagi pacaran entar engak dapat jodoh loh “ ucap seorang gadis di belakang Ki bum
“ kyaa… Shin Hyo Rin “ ucap Ki bum mengelus ngelus dada nya karna kaget
“ hahha “ tawa Shin Hyo Rin

“ kau ini hobby sekali gangu aku sih.. suka ya ama aku “ ucap Ki bum mengoda Shin Hyo Rin
“ SUKAK !! OH MY GOD… KIM KI BUM Mata gw mungkin bulukan kali ya suka ama namja negeselin bin jahanam kaya lo !!!!” ucap Shin Hyo Rin
“ Kok sewot suka ya ama aku “ ucap Ki bum
“ Jangan ke geeran donk..” ucap Shin Hyo Rin
Shin Hyo Rin terus berjalan kedepan dengan senyum Lebar di wajah nya dengan warna alami merah di pipi nya,
Sementara di belakang nya Ki bum sibuk nge godaiin dia…

Yesung menahan tangan Jessika…
“ jess.. itu…Taeyeon dan donghae kan “ ucap Yesung
“ benar.. gak ku sangka ketemu ama mereka “ ucap jessika
“ Amma appa “ ucap Yoona
“ Yesung “ ucap Donghae
“ Donghae “ ucap Yesung
“ Jessi “ ucap Taeyeon
“ Unnie “ ucap Jessika Kim Bum dan Ga Eul heran sendiri melihat kedua orang tua mereka berpelukan…
“ Eonnie ada apa ?” tanya Kim Bum pada yoona yang mengagkat bahu
“ Oppa ada apa sih ?” tanya Ga Eul sama hal nya seperti Yoona Sungmin hanya mengakat bahu.
“ Amma appa “ ucap mereka ber empat serentak.
“ Ga eul” ucap Taeyeon
“ iya Umma “ ucap Ga eul
“ jadi dia putri mu ga eul… dan ini pasti sungmin … lalu di..” ucapan Jessika terhenti mengingat sesuatu.
“ apa maksud ajhuma ?” tanya Ga Eul
“ Ah tidak Ga Eul… maaf ya Unnie “ ucap Jessika
“ ya tak Apa… ini pasti yoona dan.. aku tak tau kalian punya anak lagi” ucap Taeyeon
“ hmmm … iya ini putra ku Kim Bum” ucap Yesung. Membuat Donghae dan Taeyeon membulat kan mata nya.
“ Oh… Kim Bum kau sudah kau juga Yoona dulu paman melihat mu masih berumur 2 tahun” ucap Donghae
“ Im Yoona Immnida … “ ucap yoona
“ Kim sang Bum Immnida “ ucap Kim Bum
“ Lee ga eul Immnida “ ucap ga Eul
“ Lee sungmin Immnida “ ucap Sungmin
“ wah.. ga Eul kita bertemu untuk kedua kali nya lalu orang tua kita saling mengenal… wah kita jodoh ne “ ucap Kim Bum
“ Bum-ssi… apa yang kau katakana “ ucap ga eul
“ Hayo hayo … ada apa ??” tanyaYoona membuat Kim Bum emnegaruk garuk kepala sendiri… sementara So Eun melirik lirik arah lain.. dan para orang tua mereka hanya tersenyum melihat ke lakuan mereka …
___
“ umma izini ya.. aku ikut jalan jalan 3 hari ke Amerika .. yayayyayya “ ucap Hyo Su memohon
“ tapi hyo su.. appa mu gak akan mengizin kan” ucap Sulli
“ Ah.. umma… bolehin ya… yayay… yaay.. kalo engak aku mogok makan ne “ ucap Hyo Su lari ke kamar..
Dan malam nya…
“ mana Hyo su ?” tanay Siwon
“ dia tidak mau makan sebelum oppa mengizin kan nya untuk ikut ke amerika “ ucap Sulli
“ Ah… anak ini… Kyu Min ho bujuk adik kalian” ucap Siwon
“ Tidak berhasil appa “ ucap mereka.
Akhirnya siwon masuk ke kamar Hyo Su melihat putri nya sedang membaca buku
“ Hyo Su ayo makan “ ucap siwon
“ Aku tidak mau sebelum appa mengizin kan ku untuk ikut ke amerika “ ucap Hyo Su
“ baik lah kau appa izin kan dnegan syarat setiap jam kau harus menelphon appa “ ucap Siwon
“ MAKASIH APPA … APPA memang yang terbaik” ucap Hyo Su memeluk Siwon
‘ benar kah aku yang terbaik ? bahkan aku yang telah membunuh paman mu.. memisah kan mu dari keluarga mu ‘ batin siwon mengelus rambut Hyo Su

Siang itu Hyo Su sampai di New York… saat berjalan jalan bersama teman-teman nya Stev dan Grac kedua anak itu malah apcaran membuat Hyo Su kesal dan memutuskan jalan sendiri…
Saat ia berjalan di taman ia melihat seorang wanita sedang menangis… entah apa yang membuat nya bergerak mendekati wanita itu.
“ are you right “ ucap Hyo Su wanita ia menagakat wajah nya.. dan air mata nya seketika menetes melihat Hyo Su
“ kau.. orang Korea ?’ tanya wanita yang ternyata adalah Hyuna denagn bahasa Korea
“ oh.. anda orang korea… kenapa anda menangis ?” tanya Hyo Su
“ hmm tidak..” ucap Hyuna
“ Ini.. ambilah saputangan ini” ucap Hyo Su
“ Gomawoyo” ucap Hyuna
“ Cho Hyo Su Immnida “ ucap Hyo Su
“ Kim Hyuna “ ucap Hyuna
“ Ajhuma tingal di New York sejakapan?” tanya Hyo Su
“ Sejak 17 tahun lalu.. kau sendiri ?” tanya Hyuna
“ Hmm aku tingal di Paris… aku ke sini karna di ajak jalan jalan dengan teman teman ku.. tapi mereka malah pacaran “ ucap Hyo Su
“ wah… apa kau tak punyya kekasih ?” tanya Hyuna
“ hmm.. appa ku melarang ku untuk pacaran… dan kedua oppa ku…. Juga punya penyakit Sister complex so .. im not have boyfriend ..” ucap Hyo su
“ apa mereka baik pada mu ?” tanya Hyuna
“ sangat.. appa selalu memberikan apa ku yang mau Umma sangat menyayangi ku.. dan oppa ku walau mereka negeselin tapi mereka selalu melindungi ku “ ucap Hyo Su tersenyum.
“ aku punya seorang putra dan seorang putri ya seusia deangn mu “ ucap Hyuna
“ benar kah.. “ ucap Hyo su Tersenyum
“ Hyuna aku mencari mu keman mana “ ucap heechul sambil ngos ngosan
“ Heechul” ucap Hyuna ..
“ Ajhuma dia suami ajhuma ?” tanya Hyo Su
“ benar Hyo Su..Hee chul.. dia Cho hyo Su dia orang korea juga “ ucap Hyuna
“ benarkah.. wah kau sangat cantik ya “ ucap Heechul
“ Cho Hyo Su Immnida .. gomawo ajhusih” ucap Hyo Su lalu hp nya berbunyi..
“ Iya.. appa… iya..iya.. aku lupa appa.. appa tenang aja.. aku bukan anak kecil lagi… iya.. aku ingat kok ok .. bye appa … Miss u to” ucap Hyo Su
“ telphon dari appa mu ?” tanya Hyuna
“ benar.. appa ku itu kalo sejam aja gak aku telphon bakalan marah.. “ ucap Hyo Su
“ itu artinya dai snagat menyayangi mu” ucap Heechul
“ Benar Ajhusih..” ucap Hyo su
“ Hyo su where are You doing Here.. “ ucap grace
“ oh.. Grace sorry .. u and Stev very enjoy together” ucap Hyo Su
“ Oh.. Sorry Hyo Su… come on.. we back to hotel “ ucap grac
“ Ajhuma Ajhusi.. aku pergi dulu ya.. see U again maybe we meet again someday “ ucap Hyo Su
“ hyo su boleh aku memeluk mu ??” tanya Hyuna
“ em.. Boleh “ ucap Hyo Su
Hyuna memeluk Hyo Su sangat erat dan Hee chul mengelus kepala Hyo Su.
Setelah Hyo Su pergi…
“ Dia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan baik” ucap Hyuna
“ mungkin takdir akanmempertemukan kita lagi dengan nya “ ucap Heechul
“ Aku percaya itu “ ucap Hyuna

“ APA KE SEOUL “ ucap Siwon kaget …
“ iya.. ada apa ?” tanya Min ho
“ kalian bertiga mau ke Seoul “ ucap Sulli
“ hmm benar… eomma.. itu atas permintaan kakek yang menyuruh kami membawa Hyo Su “ ucap Kyu
“ Kalian berdua boleh pergi tidak dengan Hyo Su “ ucap Kyu
“ Appa… kenapa aku tak boleh pergi “ ucap Hyo Su
“ POKOK NYA GAK BOLEH “ ucap Siwon
“ APPA kenapa appa selalu melarang ku keluar sih… kenapa appa seperti memenjarakan ku.. aku tak boleh liburan ama teman teman ku keluar dari kota ini… Appa aku juga mau coba sesuatu yang baru… aku.. aku .. merasa seperti boneka “ ucap Hyo Su menangis berlari ke kamar nya.
Sementara Kyu dan Min ho memilih kembali ke kamar mereka.
“ Dia sudah menyadari nya “ ucap Sulli
“ maksud mu ?” tanay Siwon
“ Dia menyadari.. bahwa kau memperlakukan nya seperti boneka.. boneka yang amat kau sayang.. kau berikan segala yang ia mau.. tapi dia hanya punya satu dunia kau… kau mengagab dirimu adalah dunianya … bagai mana kalo dia jatuh cinta dan meningal kan mu.. dia pastti akan tau kebenaran nya cepat atau lambat..” ucap Sulli
“ Mungkin aku memperlakukan nya seperti boneka.. karna aku begitu menyayangi nya “ ucap siwon
“ kau tak menyayangi nya.. kau menjadikan nya pelanpiasan mu yang tak bisa memiliki Taeyeon eonnie.. kau menjadikan nay pelampiasan cinta mu yang tak terbalas kan” ucap Sulli
“ lalu kau mau apa ?” tanya siwon
“ Aku hamil lagi… biarkan dia tetap ikut bersama Kyu dan Min Ho.. Taeyeon berada di Busan bukan… tapi jika mereka bertmeu itu sudah takdir… “ ucap Sulli membalikan tubuh nya yang sedari tadi memungungi siwon
“ kau hamil lagi “ ucap Siwon mendekat dan memegang perut sulli
“ Kalo bayi ini perempuan… tolong biarkan dia bebas.. aku tak sangub melihat nay tersisak oppa.. aku.. aku begitu menyayangi nya… walau dia bukan putri kandung ku “ ucap Sulli
“ sejak pertama kalia melihat nya aku juga langsung jatuh cinta pada nya walau aku ayng menculik nya “ ucap Siwon
Sementara tampa mereka sadari Min Ho mendengar semua percakapan itu terdiam.. membisu.

Setelah 3 hari menghabiskan waktu bersama teman lama Yesung, Jessika , Taeyeon , Donghae, Yoona, Sungmin, Kim Bum dan Ga eul .
“ hmm jadi kalian akan kembali ke Busan ?” tanya Yesung
“ Yap… kedua anak ku juga harus sekolah “ ucap Donghae
“ hmm padahal aku sangat senang bertemu dengan mu eonnie “ ucap Jessika
“ Aku juga jess” ucap Taeyeon
“ hmm… jangan lupa hubungi aku ya “ ucap Ga eul
“ pasti nya itu aku tak akan lupa “ ucap Kim Bum
“ ga Eul hati hati adik ku ini playboy tau “ ucap Yoona
“ hahah… kelihatan dari tampang nya “ ucap Sungmin
“ Bukan nya oppa juga playboy ?” tanya Ga eul
“ maka nya aku tau dari mungkak nya “ ucap sungmin
“ hmm sudah sudah.. sampai jumpa lagi ya..” ucap Ga Eul
“ Aku yakin kita akan bertemua lagi.. karna kita itu Jodoh “ ucap Kim bum Yakin
“ Jangan terllau yakin dulu Kim Sang Bum “ ucap ga Eul
—-
Hari pertama sekolah pun di mulai setelah libur panjang…
Ga Eul naik kekelas dua satu kelas dengan teman nya Lee Taemin … dan saat pelajaran di mulai ada seorang anak baru… tebak saja siapa kalo bukan Cho Hyo Su…
“ Anneyong Cho Hyo Su immnida,…. Aku pindahan dari paris ku harab kita bisa berteman “ ucap Hyo Su
“ Hmm Hyo Su.. kamu duduk di samping Ga Eul…” ucap Miss Park
Hyo su duduk di sebelah Ga Eul dan tersenyum…
“ Cho Hyo Su “ ucap Hyo Su
“ Lee Ga eul” ucap ga Euk

Sementara di kota New York So Eun sedang sibuk membaca buku di taman sekolah tau tau di datangi kekasih nya…
“ Hai.. Chagiya “ ucap ONew
“ Hai.. sayang” ucap So Eun
“ baca apa sih sampai kekasih mu yang tampa ini di abaikan “ ucap Onew meletakan dagu nya di bahu So Eun
“ Ih.. Narsis deh kekasih ku ini “ ucap so Eun
“Hmm Mau nonton drama gratis gak ?” tanay Onew… So Eun mengerutkan dahinya tak mengerti segerasaja tangan nya di tarik oleh Onew…

Di taman depan sekolah.. ada adegan romantic antara Ki Bum dan Hyo Rin …
“ Kumohon Shin Hyo Rin .. terimalah aku “ ucap Ki Bum
“ aku tak Bisa Ki Bum” ucap Hyo Rin
“ Kenapa ? apa karna kita selama ini sering bertengkar ?” tanya Ki Bum
“ Poko nya aku tak bisa “ ucap Hyo Rin lari dari Ki Bum… Ki Bum hanay terdiam tak di sangka airmata turund ari sudut mata nya.
“ malang nya oppa ku” ucap So Eun
“ Hmm benar “ ucap Onew.

Karna penasaran kenapa cinta nya di tolak Ki Bum mengikuti Hyo Rin sepulang sekolah yang bukan pulang malah menuju RS dan mengarah pada ruangan dokter KANGKER.
“ Kenapa Hyo Rin masuk kesini ?” ucap Ki Bum bingung.
Ia menungu menungu Hyo Rin keluar dan pergi lalu masuk keruangan dokter yang rupa nya adalah teman ayah nya…
“ KI BUM” ucap Dr.Zhomi
“ Ah.. Zhomi ajushi…” ucap Ki bum
“ Ada apa.. aku eprlua bantuan ?” tanya Zhomi
“ Gadis tadi . gadis yang bernama Shin Hyo Rin.. apa yang ia lakukan di sini” ucap Ki Bum membuat Kening Zhomi mengerut
“ ada hubungan apa kau dengan nya ? “ Tanay Zho Mi
“ Aku mencintai nya “ ucap Ki bum
“ hmmm..” Zhomi menghembuskan nafas berat… “ duduk lah kita bicara “ ucap Zhomi mempersilahkan Ki Bum duduk

“ kau pesan apa Hyo Su ?” tanya Ga eul
“ Bimbab “ ucap Hyo Su
“ Wah kok makanan kita sama ya ?” ucap ga Eul
“ Takdir kali “ Sambung Taemin
“ HYO Su “ ucap Min Ho menghampiri Hyo Su
“ Ya Oppa ?” tanay Hyo Su
“ wah sepertinya kau sudah dapat teman baru.. aku hampir gila di kerubuti gadis gadis itu “ ucap Min HO
“ Hihi.. salah sendiri kenapa tebar pesona..” ucap Hyo Su
“ ya.. kau ini “ ucap Min Ho
“ Sudah sana.,.. pergi ketempat teman teman mu “ ucap Hyo Su
‘ semakin hari.. sejak kita kecil.. kau semakin cantik Hyo Su sangat cantik… hmmm… aku.. aku mungkin kah …’ batin min ho
TBC ?
APA YANG AKAN TERJADI….
Mungkin kah Kim Bum ketemu ama Ga Eul lagi ? apa hubungan Hyo Rin dnegan Dr.Zhomi ? apakah Min Ho jatuh cinta pada Hyo Su ? dan kapan semua kisah akan terbongkar ?? hmm penasaran tungu part selanjut nya

INFO Part selanjutnya ku special kan buat KAK PANDA DAN KI BUM OPPA hiih …

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Oktober 27, 2011, in Love Legancy Mystery and Puzzel. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. yeeeeeee akhir x di post jg hiiii heeee sng cingu kpn so eun eouni ktmu ma kim bum oppa ne?? cpt lnjut jgn lama lama kyk kmaren hwating heeee…..heeeee

    • Hahah… Aman itu… Kim so eun ama kim bum apa kim bum ama ga eul and kse bareng onew… Hahah.. Bakalan ada hubbunganya dengan kedatangan lee teuk tungu aja next part

      Terkirim dari telepon Nokia saya

  2. Keren2. ditunggu kelanjutan.y oke.

  3. Hwaiting thooor. . Penasaran lanjutannya. . Masih bingung,sebenarny kimbum itu anak siapa?
    Hsahahag

  4. annyeong saeng…akhirnya aq berhasil jg bwt komen d sini ^_^
    sblmnya aq mw koreksi dulu..itu nama aq bkn hyo rin tp HYO RIM..mhn diingat2 okeh…hehe#plakk

    eh aq dsini jd anaknya minho-hyo sun..jeongmalyo??jd anakmu mksdnya???
    wooaaaa umma bogoshipeo…..*slow motion meluk hyo sun*

    omonaaa kim ki bum nembak saya???ngimpi apa daku semalem hahaha
    eh tp kibumnya ditolak….beuhh keren banget nih hyo #plakkk
    pdhal klw aslinya, aq gak bakal pikir 2x..langsung aza ijab kabul kekeke*ngarep*
    chankaman, ige mwoya????jangan bilang hyorim sakit kanker, awas author, jgn berani2 bikin crta kyk gtu*ngancem pke bambu runcing* aihh pknya amit2 deh bayanginnya jg *getok2 author*

    btw mianhae nih isi komennya ttg drku smua,slnya over excited bgtu tau aq pairing sm kibum oppa hwhwhwhw *norak*
    lagian jujur yah saeng sbnrnya aq rada bingung nih sm alur ceritanya cz blom bc part-1 nya lgian castnya bnyk banget…ssh nginget satu2nya, but overall this is nice story apalagi pas liat tulisan ini :
    INFO Part selanjutnya ku special kan buat KAK PANDA DAN KI BUM OPPA hiih
    gyaaaaaaa aq suka…suka…. jd gak sabar bc part sljtnya….oya tar klw dah d post ksh tw lg ya??hehe*bnyk maunya*

    akhirul kata jeongmal gomawoyo dah mw bikinin crta tg hyobum kapel, nan neomu haengbokhae *peluk gak lepas*hehehe
    next part dtggu yah…cu n bye bye……

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

