My Lovely is Bad Boy

Author : KIMLILI AKA Cho Hyo Su
Tittel : My Lovely is Bad Boy
Cast : Lee Teuk – Jung Je Min ( Helda eonnie )
Other cast : Cho Hyo Su ( author )- Cho kyu Hyun – Lee Donghae- Soehyun
Gender : Romatic
Tipe : OS

Ff ini adalah ff Requesan Helda eonnie… ne.. sebenar nya kaga rela Lee Teuk suami ku itu dia jadiin ama kak Helda tapi sesame istri Lee teuk oppa terpaksa mengalah deh… hmm… kak helda lain kalo mesan jang lee teuk oppa kenapa. Tapi karna aku author yang baik… ne deh ku aksih cerita nya.

___ MY LOVELYis BAD BOY ___

Park Jung Su atau sapaan akrab nya adalah lee teuk , siapa yang tak mengenal nya sekarang salahs atu pemilik prusahaan besar di korea dan juga angota dari sebuah boyband yang cukup fenomenal bernama ‘ SUPERJUNIOR ‘ sebagai leeder dari suju Lee teuk di harus kan bersikap dewasa, sabar dan juga pintar mengatur dongsaeng nya yang lebih kecil dari nya.
Tapi tau kah kalian dia balik sikap nya yang dewasa dia punya masa lalu cukup kelam.

___ LEE TEUK POV ___
Hmm ini sudah 9 tahun sejak hari itu.. sungai Han masih sama seperti hari itu hari terahir aku melihat nya… melihat nya…
Aku melangkah kan kaki ku lagi yang kulihat sekarang ada Donghae & Hyo Su mereka sedang kencan pasti… hmmm aku jadi ingat dulu Hyo Su jatuh cinta pada ku. Tapi dia … dia merelakan ku… padahal kami sduah bertuangan saat itu…
Hahah rasa nya aku ingin tertawa, menangis dan marah mengingat masallu ku yang amat sangat kelam mungkin di antara meber suju lain nya pada hal aku adalah leader nya…
Aku melihat sebuah bunga.. bunga .. bunga .. bunga…setangkai bunga lily yang indah mnegingatkan ku pada yeoja itu.. yeoja yang berhasil mengubah ku hinga aku seperti ini.
— Flash back —
Park jung su atau sapaan nya Jung Su adalah anak orang kaya.. tampan dan pintar namun sayang dia arogan, egois, temperament dan suka berbuat sesuka hati nya.
“ Jung Su oppa “ teriak seorang gadis..
“ Hyo Su… adaapa ?” tanya Jung Su ketus…
“ hahah.. tidak ada… aku cuman mau bilang nanti bsia jemput aku gak ?” tanya Hyo Su
“ Bisa ..” ucap Jung su lalu pergi tak ada yng tau hubung Jung Su dan hyo Su yyang sudah di jodohkan sejak kecil. Namun nyata nya Jung Su tak punya perasaan apapun pada Hyo Su.
—-
Pagi itu tampa sengaj Jung Su bertabrakan dengan seorang yeoja… yeoja cantik.
“ kau punya mata tidak !!” ketus Jung Su, yeoja tersebut hanya diam…
“ hei.. aku minta maaf “ ucap nya lalu pergi..
“ gadis macam apa dia… cih” ucap Jung Su
—-
Malam itu Jung Su abis bertengkar dengan sebuah geng dan wajah nya juga tubuh nya mengalami banyak luka. Dia pingsan di tengah jalan. Dan bagai mana cerita nya dia bisa berada di rumah yeoja itu.
“ Au.. “ teriak Jung Su
“ Makan nya kalo tak mau sakit jangan berantam” ucap yeoja itu
“ apa peduli mu “ ucap Jung Su
“ Dasar anak berandal “ ucap yeoja itu menekan luka Jung Su
“A u… kau ini..” ucap jung su
“ Cih liat sopan santun mu” ucap Yeoja itu
“ terimakasih telah menolong ku… ini “ ucap Jung su menyerah kan beberapa lebar uang Won
“ Aku tak butuh uang mu Tuan muda Park Jung Su “ ucap gadis itu ketus
“ jadi kau mau apa ?” tanya Jung Su
‘ tidak ada… sekarang luka mu sudah ku obati kau bisa pulang” ucap si yeoja itu.
Jung su pulang dengan Taxi yang di pesan yeoja itu. Di Taxi jung su baru ingat dia bahkan tak tau nama yeoja itu.
“ Ah Pabo kenapa aku tak menyanyakan nama nya ? lagi pula apa peduli ku” ucap Jung Su
“ Cih dasar namja tak tau diri “ ucap yeoja itu.

Ini sudah 1 minggu sejak ekjadian itu… Jung Su tak melihat yeoja itu di sekolah .. jadi dia memutuskan untuk datang kerumah yeoja itu setidak nya untuk berkata ‘ gomawo ‘ kata keramat yang tak pernah ia ucap kan.
Sampai dirumah ia melihat yeoja itu panic dan menangis.
“ kau kenapa ?” tanay Jung Su
“ ibu ku.. ibu ku.. ibu ku..tolong ibu ku” ucap nya panic…
Jung Su pun membawa ibu yeoja itu kerumah sakit. Di depan ruang UGD…
“ Gomawo “ ucap JunG Su
“ seharus nya aku yang bilang begitu “ ucap Yeoja itu
“ Hmm.. park Jung Su imnida “ ucap Jung Su
“ Ku fikir kau tak lupa mengenal kan diri Jung Je Mi imnida.. terimakasih jung Su sudah menolon ibu ku” ucap Je mi
‘ hmm sama sama “ ucap Jung Su

Sejak hari itu Jung Su sering berkunjung ke rumah sakit sepulang sekolah mengantar kan Je Mi.
“ Oppa kau mau kemana ?” tanya Je Mi saat Jung Su hendak pergi tampang nya sedang marah.
“ Aku ingin pulang” ucap Jung Su
“ Bohong” ucap Je Mi
“ Hmm Bohong kenapa ?” tanya Jung Su.. jujur Jung Su memang tak melihatkan sisi gelab nya pada Je Mi
“ Kau ingin berkelahi lagi kan ?” tanya Je Mi
“ maaf Je Mi “ ucap Jung Su
“ Oppa ku mohon stop berhenti lah” ucap Je Mi
“ Maaf Je Mi “ ucap Jung Su
“ kalo oppa tetap pergi… aku akan membenci oppa selama nya aku akan melupakan perasaan ku yang menyukai oppa “ ucap Je Mi mebuat mata Jung Su membulat.
“ ka..kau menyukai ku “ ucap Jung Su kaget
“ Iya.. ku mohon oppa janga pergi” ucap Je Mi memeluk Jung Su. Jung Su diam dan dia menyamakan kepala nya dengan Je Mi mengecup pelan kening Je Mi.
“ aku Janji akan berubah.. aku juga menyukai mu… jangan tingal kan aku “ ucap Jung Su

Malam itu… Jung su bertemu dengan orang orang yang biasa ia lawan.. mereka membuat Jun Su terpaksa berkelahi denagn mereka… mereka be-10 dan jung su sendiri.. tentu saja di pastikan Jung Su kalah.
“ sudah menyerah saja “ ucap TOP
“ Cih tidak akan” ucap Jung Su
“ Kau menyerah atau habis di sini “ ucap taeyang
Jung Su kembali di pukuli lagi.. hinga Jung Su melihat Je Mi di samping nay menangis berlinang air mata… dia mengeleng… memohon Jung Su berhenti…
“ Minhae..” ucap Jung Su membuat ke 10 namja di hadapan nya bengong
“ Kau lagi tidak bercandakan “ ucap Daesung
“ itu yang ingin kalian dengar kan Minhae ajdi kita impas” ucap Jung Su
pukulan dari seungri mendarat di pipi Jung Su
“ Kita Impas “ ucap seungri and the gang pergi.
“ oppa “ teriak Je Mi
“ maaf kan aku Je Mi maaf karna aku tidak menepati janji ku” ucap Jung su
“ oppa…” ucap Je Mi

Hubungan Je Mi dan Jung Su makin lancer bagai air mengalir. Namun semua kacau karna pertunangan Jung Su dan Hyo Su membuat Je Mi hancur.
“ Je Mi aku janji aku akan membatal kan pertunangan ini “ ucap Jung Su
“ Janji Oppa” ucap Je Mi
“ janji “ ucap Jung Su memeluk Je Mi
Dari jauh Hyo Su melihat nya hati nya perasaan nya hancur air mata turun dari mata nya…
“ park Jung Su… tak pernah kah kau mencintai ku… “ ucap Hyo Su
“ aku yang selalu mencintai mu” ucap Donghae
“ Donghae oppa …” ucap Hyo su
“ Hyo su.. lupakan Jung Su.. bairkan dia bahagia “ ucapDonghae
“ tapi oppa” ucap Hyo Su
“ Cobalah mencintai ku..” ucap Donghae memeluk Hyo su yang menangis dalam pelukan nya.

Jung Su terdiam tercengan mendengar pernyataan yang di lontar kan hyo su baru san dia membatal kan pertunangan nya… Jung su tersenyum gembira…. Hyo Su amat bahagia melihat senyum pria itu…
“ kenapa kau batal kan pertunangan ini ?” tanya jung Su
“ kebahagiaan oppa adalah kebahagiaaan ku “ ucap Hyo su
“ terimakasih hyo su.. terimakasih” ucap Jung Su

Malam itu di sungai HAN
“ maaf Jung su aku harus pergi” ucap Ju Mi
“ kenapa… aku sduah berhasil membatal kan pertunangan ku Ju Mi “ ucap Jung Su
“ Aku harus ke amerika ibu ku butuh perngobatan lebih lanjut” ucap Ju Mi
“ lalu.. kau ingin memutuskan hubungn kita “ ucap Jung Su
“ Aku tak tau berapa lama aku di amerika.. aku tak ingin kau menungu ku..sesuatu yang tak pasti seperti ku “ ucap Ju Mi
“ tapi Ju Mi “ ucap Jung Su
“ selamat tingal oppa… akku mencintai mu “ ucap Ju Mi
___ End Flash back ___
At suju DROM
Sebuah surat lusung yang ada di kamar Lee teuk entah ini sudha yang keberapa kali Jung su membaca nya.
To : My Bad Boy
Park jung su.. kau ada pria ya… baik.. aku tau itu sejak aku pertama bertemu dnegan mu saat kita bertabrakan… akus engaja bersikap dingin dengan mu.. agar kau tertarik pada ku.. tau kah kau aku sudah lama menyukai mu….
Kau adalah si bad boy nya sekolah tiada hari yang kau lakukan tampa berkelahi dan membuat onar sekolah.. tapi entah mengapa aku bisa sesuka ini pada mu…
My lovely is bad boy… orang yang ku cintai adalah pria yang berperilaku buruk.. walau begitu kaus elalu menyembunyikan semua dari ku… aku tau kau tertekan.. dan maaf kana ku harus pergi meningal kan mu tapi tau kah kau hanya kau lah orang yang ku cintai…
Kau cinta pertama dan terahir ku * kayak lagi sherina aja * bila suatu saat kau bertemu dengan seorang gadis yang bisa membuat mu jatuh cinta kau bisa lupakan aku…
Tapi tetap lah tulis nama ku sebagai cinta pertama di hati mu…
Bye my lovely badboy…
From : Ji Mi
‘ tok Tok Tok “ bunyi ketukan pintu
“ hyung… paman han sudah datang” ucap Kyu hyun
“ ya ..” ucap lee teuk segera menghapus air mata nya.

Ia keluar dan melihat pacar pacar para member suju serta paman han menejer mereka.
“ paman ada apa ?” tanya Lee teuk
“ bagini… aku mengirim kan asisten baru buat kalian jadi entar nati pacar pacar kalian cemburu… mending mereka liat langsung” ucap paman Han
Lalu seorang gadis dengan hotpant’s dan juga kaos putihs erta jaket jeans masuk… ia membuka kaca mata nya dan tersenyum.. sebuah senyuman yang membuat lee teuk terdiam…
“ Ju Mi- ah “ ucap Lee teuk
“ Jung Su oppa “ ucap yeoja itu kaget. Mereka saling mendekat sementara semau di dalam ruangan itu bingung. Jung Su dengan cepat memeluk Ju Mi dengane rat .. Ju Mi membalas pelukan itu.
“ kau sudah pulang.. kaus duah pulang setelah 9 tahun.. eknapa aku abru pualng sekarang” ucap Lee teuk
“ Aku fikir oppa tak mengingat ku lagi” ucap Ju Mi
“ kalian saling kenal ?” tanay Paman han
“ Bukan saling kenal lagi.. Jung Ju Mi adalah Mantan pacar nya Lee teuk oppa uppss.. maksud ku apcar lee teuk oppa yang hilang selama 9 tahun ini” ucap Hyo Su
“ ya.. berkat nya lah aku bsia emndapat kan Hyo Su” ucap Donghae

Di tepi sungai han Lee teuk & Ju Mi kembali bicara lagi…
“ bagai mana kondisi ibu mu ?” tanay Lee teuk
“ hm… umma sudah meningal 1 tahun lalu” ucap Ju Mi
“ aku turut berduka cita “ ucap Lee teuk
“ ya… jadi tahun ini oppatak mencari wanita lain ?” tanya Ju Mi
“ kau cinta pertama & terahir ku.. bila suatu saat kau pergi jangan paksa aku tuk cari yang lain” ucap Jung su
“ sekarang oppa.. berubah menjadi dewasa…” ucap Ju Mi
“dan semau itu berkat kau.. mau kah kau kembali ke pada ku lagi Ju Mi ?” tanay Jung Su… Ju Mi tersenyum
“ Aku mencintai mu” ucap lee teuk
“ I love you… my lovely badboy” ucap Ju Mi

Pada akhir nay semau berahir bahagai ‘ ucap Hyo su
“ begitu juga untuk kita “ ucap Donghae
THE END

Sorry ya Eonnie kalo cerita nya mengecewakan karna aku bikin nya pas mati lampu jadi mentok deh kagak ada ide… so… kalo kurang bagus dan kurang panjang sorry ya… soal nya aku bosan juga bikin ff panjang muluk.
Heheh… seperti biasa di tungu commenan nya…
Hmm.. dan untuk temen temen yang mau nge reques… aku mohon… dengan sangat jangan lee teuk oppa di pasangan ama orang lain selain aku Cho Hyo Su yayayya…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 24, 2011, in OS. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Gomawo gomawo

    gomawo saeng dah buatkn ff,y crita.y kren aku suka bgt. gk berhenti senyum nie pada saat bca ff.y🙂

    sekali lagi maksh ya.

  2. Gomawo gomawo

    gomawo saeng dah buatkn ff,y crita.y kren aku suka bgt. gk berhenti senyum nie pada saat bca ff.y🙂

    sekali lagi maksh ya.
    🙂

  3. Keren2 akusuka, gomawo dah kabulin permintaan eonni. sekali lagi gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: