Cobalah mencintai ku 2 0f ??


Author : Kim lili As Cho Hyo Su
Tittel : Cobalah mencintai ku
Main Cast : Im Yoon Ah & Kim Ki Bum
Cast : Sunny , Siwon , So Eun , Kim Bum
Gender : Romatic, Comedy, Family, friendship
Tipe : squel
— sebagai seorang manusia kita selalu di beri 2 pilihan baik dan buruk tingal kita yang memeilih—-
—+++*** PILIHAN ***+++____
Hyo Su POV
Aku membolak balik buku Sains yang ku baca.. so sekarang… aku benar bingu dengan Sikap Onew dan Lee teuk mereka berdua seperti bertengkar karna apa ? karna aku.. itu gak mungkin
Aku berjalan di taman tak peduli pandnagan anak-anak pada ku… memang mereka fikir mereka siapa … cih…
Aku duduk di bawah pohon oak… sambil terus membaca tapi fikiran ku entah di mana.
“ Hei “ ucap suara seorang namja aku menaikan kepala ku dan melihat nya.. itu… Sungmin Oppa

“ Sungmin oppa “ ucap ku
“ Ini untuk mu’ ucpa sugmi oppa memberikan ku buket bungan mawar putih.
Dia mau mengingat kan aku akan buket bunga kemarin apa…
“ apa masud nya oppa ?” tanya ku
“ kau mau jadi pacar ku ?’ tanya nya langsung membuat mata ku membulat.
“ oppa…” ucap ku kaget.
“ Hmmm… bagai mana jawaban mu ?” tanya Nya
“ beri aku waktu oppa” ucap ku
“ baik lah 3 hari lagi aku kesini dan aku berharab sudah mendapatkan jawab nya “ ucap Sungmin oppa pergi
Astaga aku benar benar kaget.
Aku melangkah kan kaki ke arah kelas sambil membawa buketaab bunga putih ini…
Namun tiba-tiba Onew datang … dia memberiku buket bunga mawar merah…
“ untuk apa ini oppa ?” tanya ku
“ Mau kah kau jadi kekasih ku Cho Hyo Su ?” tanya Onew
“ oppa…” aku benar beanr seperti ekhilangan oksigen.
“ Aku tau kau pasti belum bisa menjawab aku tungu jawaban mu tiga hari lagi ‘ ucap nay tersneyum
Di kelas… aku terduduk dengan 2 buah buket bunga mawar merah … oh tuhan mati lah aku…
Pulang kampus… seorang anak kecil menghampiri ku memberiku buket bunga mawar putih berwana merah muda ?? aku membaca kartu ucapan yang ada di dalam nya.
“ Tau kah kau.. saat kita pertama bertemu… saat itu juga hati ku sudah berkata .. aku harus memilikimu… namun ku tahan semua itu selama ini selama 8 tahun ini.. ku tahan kan smeua nya karna aku masih sabar menungu mu untuk melihat ku hyo su… namun tampak nya saat nya aku muncul kepermukaan sekarang aku tak mau kau direbut Sungmin atau pun onew lagi.. Cho hyo su…”
“ will u to be my lady ?” tanya lee teuk oppa…
Tuhan bencana apa yang kau berika pada ku 1 hari ini aku di tembak 3 cowok
Sama seperti 2 pria sebelum nya dia memberiku waktu 3 hari.
Aku duduk di apertement ku sendiri..dan memikirkan ini baik baik… gilak ??? 1 hari aku di tembak 3 cowok …
Aku merenung kan sesuatu dan aku harus mendapat kan jawaban nya.
YOONA & KI BUM apertement…
Ki bum duduk di depan tv menonton berita … ia melihat yoona sedang memasak tiba-tiba ia tersenyum penuh rencana.
Ki bum berjalan mendekati yoona yang sedang memasak di berada di hadapan yoona yang membatasi mereka hanya meja bar tempat yoona memotong sayura.
Ki bum memandangi wajah yoona , dari seluruh wajah nya berlahan ia mendekat kan tangan nya pada pipi yoona.
Yoona udah geregetan duluan…
“ Apa yang mau di lakukan manusia gila ini” batin yoona
Ki bum mencondongkan tubuh nya mendekati wajah yoona….
1…
2…
3…
Saat lumayan dekat….
“ Yoona bulumata mu ada yang terjatuh di wajah mu “ ucap Ki bum dengan polos nya. saat itu juga wajah yona langsung merah padam.
“ wajah mu mera kenapa .. pasti kau brfikir aku akan mencium mu ya ??” ucap Ki Bum dengan tampang mengoda
“ Ah… kau ini ki bum” ucap yoona Kesal berusaha menghilangkan ke gugupan nya.
“ hei gadis aneh.. jelas saja kau seperti itu secara aku ini kan cowok keren .. banyak gadis yang mengilai ku “ ucap Ki bum denga narsis nya sambil mencomot apel yang ada di meja
“ KIM KI BUM KAU… DASAR PRIA MENYEBAL KAN “ teriak Yoona kesal sementara ki bum hanya cekikikan…mengetahui rencana nya mengoda yoona berhasil * ckckckck ki bum ki bum.. entar Eonni panda ngamuk loh karna oppa selingkuh ama yoona *
“ Ya Nyonya Kim Ki Bum jangan malu seperti itu” goda Ki Bum lagi
“ Stop” sergab yoona karna ia yakin wjaah nya benar beanr merah sekarang.
1 minggu setelah itu….
Drom SNSD
Yoona duduk di samping tiffany karna baru saja selesai latihan…
Lalu Taeyeon datang…
“ Morning nyonya Kim “ ucap Taeyeon sedikit menyindir yoona memngundang tawa anak SNSD
“ Hmm Yoona apa… kau tidak kesakitan pas latihan tadi” ucap Seo hyun.
“ memang kenapa ??” tanya Yoona
“ Em.. bukan kah setelah melakukan ‘ itu ‘ untuk pertama kali nya itu akan membuat… bagian sensitive kita seringilu dna untuk satu minggu pertama susah berjalan * author ngarang* “ ucap Yu Ri
“ kok kau tau Yu Ri pernah ngelakuin ama kyu ya ???’ ucap Sunny
“ Em.. tidak “ ucap Yu Ri
“ masak sih.. wah bertar lagi ada yang akan menjadi nyonya Cho kyu hyun ne “ ucap taeyeon
“ Terus eonnie.. kapan jadi nyonya Park Jung Su ??” ucap Yoona menyengak Taeyeon
“ Ah.. kau ini yoona .. aku dengan Jung Su hanya teman.. lagi pula dia menyukai gadis lain” ucap Taeyeon
“ Wah.. eonnn.. malang nya nasib mu” ejek tifanny
Drom Super Junior
Anak anak Suju sedang duduk makan,… saat bel drom mereka berbunyi… yang datang adalah..
“ Hyo Su “ ucap Shidong membuka kan pintu.
“ Hei… Shindong oppa “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su kenapa kau ke mari ??” tanya Shindong
“ Kyu Oppa ada ?’ Tanya Hyo Su
“ ya.. masuk lah” ucap ShinDong
“ siap yang datang ? “ tanya Sungmin. Dia kaget melihat wajah Hyo Su
“ Kyu oppa mana ?” tanya Hyo Su
“ Ada apa saeng mencari ku” ucap Kyu
“ oppa aku perlu bicara “ ucap Hyo Su
“ baik lah “ ucap Kyu.
Sungmin & Lee Teuk melihat Hyo Su bersama Kyu dalam hati mereka ‘ apa yang akan mereka bicarakan ‘
Di kamar kyu—
Ada apa saeng ?” tanya kyu sambil mengacak rambut Hyo Su
“ oppa… seandai nya ada 3 orang yang menyatakan perasaan pada oppa 2 orang dari masalalu oppa dan 1 orang baru baru ini oppa kenal siapa yang akan oppa pilih “ ucap hyo Su
“ Siapa yang menyetakan perasaan nya pada mu ?’ tanya Kyu
“ Sunmin oppa, Lee teuk oppa & Jin Ki oppa “ ucap hyo Su
“ Hmm…. Sungmin .. Lee teuk … dan Onew… bukan kah Onew pernah menghancurkan hati mu karna dia memilih karir.. dia pergi traning ke amerika tampa mengucapkan apapun pada mu.. oppa rasa dia bukan pria bertangung jawab… Sungmin hyung.. dia.. dia pria baik… dia juga pria yang tidak membosan kan… kau akan bahagia bila bersama nya namun kau harus membiasakan diri nya yang mengemari warna pink… lalu Lee teuk Hyung,.. bukan kah kelian sempat dekat dulu.. hyung adalah orang yang bertangung jawab , bijak dan setia.. kalo kau memilih nya mungkinkendala nya adalah diri nya yang.. sedikit dingin.. semua terserah pada mu oppa hanya bisa mengatakan itu” ucap Kyu
“ oppa… aku harus memberikan jawaban besok…” ucap Hyo Su
“ Tutup mata mu.. dan lihat siapa yang dipilih hati mu “ ucap Kyu
“ makasih Oppa “ ucap Hyo Su memeluk Kyu
— Kim So Eun & Kim Sang Bum —
Kedua artis dan aktor terkenal ini sedang duduk di kantor SM Ent entah ngapain…
“ hmm … jadi kau akan mengambil flim baru ini bum-ah ?” tanya So Eun
“ tentu saja .. kapan lagi bisa satu flim dengan mu lagi “ ucap Kim Bum
“ Kau ini “ ucap So Eun
“ Kita juga akan satu flim denagn Il woo Hyung” ucap Kim Bum
“ Oh .. ya.. wah pasti seru ne “ ucap So Eun
“ Benarkah kau senang so eun ??” batin Kim Bum

Pagi itu di apertemen Ki Bum .. Yoona
“ Yoona ..” ucap Ki Bum
“ Ya.. bum ada apa ?” tanya Yoona
“ Bisa kah kau coba mencintai ku “ ucap Ki Bum sambil memegang kedua tangan yoona sambil menatap mata indah gadis yang menemani hari –hari nya selama 1 minggu itu.
“ Baiklah.. dan kau juga harus mencoba mencintai ku “ ucap Yoona. Ki Bum memeluk Yoona membuat pipi gadis canti itu memerah karna cangung.
“ Gomawoyo Yoona… terimakasih mau memmberiku kesempatan “ ucap Ki Bum

Pagi ini Hyo Su melangkah kan kaki nya dengan senyum cerah di wajah nya dia sudah tau siapa yang harus ia pilih.. Jin Ki , Sungmin atau Lee teuk.
Di Lift ia bertemu Jin Ki…
“ Jin Ki..” ucap Hyo Su
“ Hmm” ucap Jin Ki
“ Maaf kan aku… aku tak bisa menerima mu” ucap Hyo Su datar
“ Apa… tapi kenapa ?” tanya Jin KI
“ aku sudah tak mencintai mu lagi.. sejak kau meningal kan ku.. ku fikir kau berhak dapat yang lebih baik dari ku… lagi pula aku hanay mengagab mu oppa ku.. terimakasih kau pernah mencerahkan ahri hari ku… tapi itu dulu.. itu masalalu… cinta bisa datang dan pergi kapan saja… tapi kau selalu punya tempat sepesial di hati ku … sebagia oppa ku” ucap Hyo Su lalu keluar dari lift…
“ Aku sudah tau dari awal kau tak akan memilih ku.. tapi aku akan terus berusaha untuk mendapat kan cinta mu lagi “ ucap Jin Ki.

Sementara itu di bandara kota New York…
“ Kau bawa oleh oleh apa Siwon ?” tanga Hee Chul
“ aku.. ingin memberikan ini.. aku ingin melamar Yoona setelah sampai di Korea “ ucap Siwon memperlihatkan kota dari kaca yang berisi cincin mewahyang cantik.
“ beruntung nya yoona punya kau “ ucap seorang gadis datang menghampiri
“ Kau ini Sulli bisa saja “ ucap Siwon
“ Wah.. hm… kapan aku punya pacar ya “ ucap hee chul
“ haha… oppa .. kan ada Dara Eonnie “ ucap Sulli
“ Dara.. maksud mu dara 2 ne i… serius aja deh “ ucap hee chul

Hyo Su duduk di taman tempat janjinya dan Sungmin 3 haari yang lalu…
“ Oppa “ ucap hyo Su melihat Sungmin di depan nya.
“ Apa jawaban mu ?” tanya Sungmin
“ minhae oppa …. aku tak bisa bersama oppa “ ucap Hyo Su menatap mata Sungmin tampa keraguan
“ Kenapa ?” tanya Sungmin
“ aku mencintai namja lain.. dan ku rasa… oppa terlalu baik untuk ku… aku hanya mengagab oppa adalah oppa ku gak lebih… aku menyangi oppa sebagai oppa ku … dan ku rasa oppa salah orang … bukan aku yang oppa cintai.. bukan aku yeoja yang selama ini oppa cari “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su apa kau masih amrah pada ku karna dulu aku menolak mu.. Hyo Su itu dulu “ ucap Sungmin
“ Aku tak marah pada oppa.. aku menyayangi oppa… tapi… waniat yang selama ini oppa cari bukan aku.. bukan aku oppa… bukan aku gadis yang mengambar lukisan itu.. bukan aku dia.. dia… Suzy oppa “ ucap Hyo Su
“ Apa… tapi… “ ucap Sungmin
“ Aku memang menyukai oppa… tapi itu dulu.. oppa pernah berada di hati ku tapi itu dulu… aku tak lagi menyukai oppa Minhae oppa “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su “ ucap Sungmin
Hyo Su berjalan meningal kan Sungmin dengan tatapan daatar.
“ aku akan terus mengejar mu sampai aku mendapat kan mu “ ucap Sungmin
—-
Kim Bum menatap penuh dengan rasa cemburu saat melihat Il woo dan So Eun bercanda ria. Dalam batin nya rasa cemburu mengebuh gebuh… rasa amara dan kesal.
“ So Eun…kau milik ku.. “ ucap Kim Bum sambil mengepal kan tangan nya nya…
—-
Malam itu di depan apertement Lee teuk…
“ Hyo Su “ ucap lee teuk
“ malam oppa “ ucap Hyo Su
“ Aku tau jawapan mu.. kau pasti menolak ku dan memilih Jin Ki kan “ ucap Lee teuk.
Hyo Su tersenyum dan neylonong masuk ke apertement Lee teuk…
“ Tempat ini tak berubah ya “ ucap Hyo Su
“ apa ?” tanya Lee teuk
“ Hmm… oppa jarang membersikan apertement oppa ya… “ ucap hyOS u melihat debu
“ aku sering tour dan juga menginap di drom” ucap Lee teuk
“ kalo bagitu beri aku password apertemnet oppa “ ucap Hyo Su
“ Untuk apa ?” tanay Lee teuk
“ Biar aku membersihkan apertement oppa “ ucap Hyo Su
“ memang kenapa ?” tanya Lee teuk
“ Aku tak mau… apertement … Namjachingu ku kotor “ ucap Hyo Su berada di hadapan Lee teuk
“ Apa.. apa kau bilang tadi “ ucap Lee teuk
“ Aku tak mua apertement namjachingu ku yang tampan dan baik hati ini kotor “ ucap Hyo Su tersenyum malu.
“ Kau menerimaku Hyo Su.. aku mau jadi keasih ku “ ucap Lee teuk
“ Hm… maka nya oppa jangan cepat berfikir aku menolak oppa “ ucap Hyo Su berbalik dna duduk di sofa
“ kenapa aku ?” tanya Lee teuk melingkarkan tangannay di perut Hyo Su
“ Karna… aku ingin mencoba untuk mencintai oppa “ ucap Hyo su
“ jadi kau tak mencintai ku “ ucap lee teuk
“ ada pepatah yang mengatakan… lebih baik di cintai dari mencintai. Aku menyukai oppa.. aku menyangi oppa… aku ingin coba mencintai oppa… cobalah membuat aku mencintai oppa.. karna oppa lah pilihan ku… aku gak mau terikat oleh masalalu ku lagi… Jin Ki atau pun Sungmin Oppa… karna aku yakin.. oppa masa depan ku “ ucap Hyo Su mengelus pipi Lee Teuk
“ Terimakasih.. gomawoyo HyoSu.. kau membeirku kesempatan.. akan ku buat kau mencintai ku.. aku bersedia melakukan apapun untuk itu” ucap Lee teu memeluk Hyo Su
“ ya.. oppa.. buat aku mencintai mu “ ucap Hyo Su
“ jadi..aku megalah kan Sungmin dan Jin Ki donk “ ucap Lee teuk
“ belum.. oppa harus mebuat aku mencintai oppa dulu” ucap Hyo Su
“ Akan ku lakukan itu … jadi.. yeoajachingu ku ini ingin membersihkan aperement ku ?” tanya Lee Teuk
“ Abis… apertemnet oppa berantakan dan berdebu “ ucap Hyo Su
“ Ok.. “ ucap lee teuk mencium pipi kanan Hyo Su membuat Hyo Su kaget.
“ Ya.. Oppa !!” teriak Hyo Su pipi nya memerah

Heechul, Siwon & Sulli keluar dari pesawat…
“ KOREA IM BACK “ batin ketiga anak muda ini…
“ Aku pergi duluan ya oppa” ucap Sulli duluan…
“ Hmm gadis baik” ucap Hee chul
“ ya..” ucap Siwon

Apertement Ki Bum Yoona
“ apa… Siwon Hyung pulang pagi ini “ ucap Ki Bum kaget
“ benar… dia bisa marah basar.. kau sangub menghadapi nya ?” tanya Kyu
“ Apa akan ku lakukan “ ucap Ki Bum
Lalu Ki bum duduk di sebelah.. Yoona yang menonton TV…
“ oppa telphon dari siapa ?” tanya Yoona menyandar pada bahu Ki Bum
“ Kyu Hyung.. dia bilang.. Siwon Hyung pulang hari ini.. dan kata Heechul.. Hyung ingin melamar mu “ ucap Ki bum
“ Apa… “ ucap Yoona kaget
“ Aku akan menghadapi nya..” ucap Ki Bum
“ jangan.. oppa…Siwon oppa pasti akan mengahajar mu “ ucap Yoona Takut..
“ Tenang saja Yoona .. aku gak takut… bila ini ku lakukan untuk membutikan bahwa aku menyayangi mu… kau tenang “ ucap Ki Bum memeluk Yoona
“ Gomawoyo Oppa “ ucap Yoona
“ mulai dari aku mengucapkan janji suci di altar hari itu.. dari sana mulai aku mencintai mu… aku akan melakukan apapun untuk mepertahan kan mu… karna aku sangat mencintai mu “ ucap Siwon
“ Gomawo oppa “ ucap Yoona memeprerat pelukan nya… “ Gomawo sudah mau menyangi ku aku juga menyayangi oppa” ucap Yoona
—-
Drom SUJU
“ KAMI PULANG “ teriak Hee Chul & Siwon.. mebuat kegugupan di antara member Super Junior memuncak…
“ se..selamat datang hyung” ucap Sungmin dengan senyumpaksa
“ ada apa ini?” tanya Heechul curfiga melihat keadaan selluruh member SUJU Gugub.
“ ti..tidak ada apa-apa “ ucap lee teuk
“ Hmm.. aku ada kabar gembira.. aku akan melamar yooan” ucap Siwon
“ be..benar kah .. itu Siwon.. aku juga ada kabar gembira… aku sudah jadian dengan adik nya Kyu” ucap Lee Teuk
“ Ha…. Lee teuk Hyung jadian ama Hyo Su.. ku fikir.. dia nolak aku jadian ama Jin Ki “ ucap Sungmin nyosor
“ mana ku boleh kan adik ku pacaran dnegan laki-laki tak bertangung jawab itu “ ucap Kyu
“ hei.. Siwon Hyung “ ucap Ki Bum datang
Seluruh meber yang tadi mulai rileks.. sekarang menengang karna … Ki Bum datang bersama Yoona
“ Yoona” ucap Siwon memeluk Yoona
“ Oppa lepaskan “ ucap yoona memberontak
TBC
Heeheh.. cerita nya gaje ya… kecepatan ?? sengaja ini cuman buat pengalihan waktu… hehehe
Next part di CMK …
“ kenapa kau menolak ku “ teriak Siwon membuat seluruh member gugub.
“ Maaf Hyung… aku tak bisa… karna dia milik ku “ ucap Ki Bum
“ Kenapa kau tak mau membuka hati mu lagi untuku ?” tanya Jin Ki
“ So Eun.. kau mau kencan dengan ku ?” tanya Kim Bum
“ sampai kapan pun jika itu rasa cinta bukan sebuah obsesei yang ada di hati oppa dengan melihat sneyuman mereka berdua bahagia.. itu sudha cukup… karna aku mencintai tampa memaksa Ki Bum untuk menajdi milik ku “ ucap Sunny pada Siwon di sungai han

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 24, 2011, in cobalah mencintai ku. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Huft selesai jga bc.y, siwon oppa tabah ya walau yoona tak mencintaimu lagi mash ad aku*ngauraja*

    teukppa, jgn sakiti hyo su ya, hyo su jga jgn sakiti teukppa ya klo ampe terjdi kurebut teukppa.y hehehe*abaikan author,readers.y lagi gila | plakk*

    ditnggu lanjutan.y🙂

  2. Slam knal…
    Maaf thor bru komen d part 2, soalx bru nemuin blog ini,.
    D tggu lnjtannya thor..

  3. Cepat lanjutkan ya author…

  4. Yoonbum \^^/ yippie!! thor, ceritanya udah bagus..tapi kurang rapih. kekekke,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: