Cobalah mencintai ku 1 0f ??

Author : Kim lili As Cho Hyo Su
Tittek : Cobalah mencintai ku
Main Cast : Im Yoon Ah & Kim Ki Bum
Cast : Sunny , Siwon , So Eun , Kim Bum, Onew, Hyo Su, Lee Teuk, Changmin, Yun Ho , Eun Hyuk, Sugmin
Gender : Romatic, Comedy, Family, friendship
Tipe :
—- ketika sahabat menjadi musuh.. adalah hal yang paling menyakitkan —
Kim Ki Bum POV.
Aku benci ini berda dalam posisi yang benar benar aku tidak ingin kan .. bayang kan saja sekarang aku berda di depan altar dengan banyak tamu dan reporter yang menghadiri acara pengucapan janji suci ini.
Berlahan aku melirik ke belakang aku melihat seorang yeoja manis.. cantik pasti nya berjalan pelan ke arah ku.

She So beautiful … aku tak bisa ungkiri itu tapi aku tak mencintai nya… kami terjebak dalam pernikahn perjodohan ini.
Berlahan adik nya menyerah kan nya pada ku.. adik nya yang adalah adik ku di super junior .. cho kyu hyun
“ bagai mana perasaan mu ?” tanya ku tenang saat acara itu mau di mulai
“ Menurut mu.. apa perasaan seorang gadis yangs edang menungu kekasih nya pulang malah harus menikah dengan pria yang bahkan adalah hyung dongsaeng nya di Super junior “ ucap Yoona tenang. Aku tau .. aku tau.. aku tau dia menungu Siwon Hyung pulang dari traning nya bersama hee chul di Amerika selama 3 tahun ini dia setiap menungu namun itu semua hancur karna perjodohan ini.
“ dan kau fikir apa perasaan ku menikah dengan seorang yeoja .. eonnie dari gadi yang ku cintai di SNSD ha “ ucap ku membalas ucapan nya.
Yoona POV
“ dan kau fikir apa perasaan ku menikah dengan seorang yeoja .. eonnie dari gadi yang ku cintai di SNSD ha “ ucap Ki Bum. aku tau betul dia dan Sunny pacaran namun sednag rnegang beberapa bulan ini.
Aku tau mereka saling mencintai. Tapi kaloaku tak ingat kakek ku dan kakek nya yang sama-sama punya penyakit jantung sedang melihat kami.. tak bisa ku bayangkan apa yang akan terjadi.
Entah pemakaman atau hukuman …
“ Kau Kim Ki Bum bersedia kah kau menerima Im Yoon Ah sebagai Istri mu.. selalu bersama di saat suka dan duka.. sedih dan senang.. kaya atau pun miskin… sehat atau pun sakit…” ucap pastor ini
“ Iya aku bersedia “ ucap Ki Bum… kata-kata itu aku ingin siwon oppa yang mengucap kan nya namun …
“ Kau Im Yoon Ah bersediakan kau menerima Kim Ki Bum sebagai Suami mu.. menemani nya di saat suka dan duka, sedih dan senang , kaya atau miskinm, sakit dan sehat ?” ucap apstor itu pada ku. entah keberanian dari mana aku berkata
“ Saya bersedia “ ucap ku.
Ki Bum POV
“ saya Bersedia “ ucap Yoona tak nampak keraguan dari ucapan nya sama seperti aku berkata bersedia tadi.. tampa keraguan sama sekali. Entah kebaranian dari mana itu langsung saj kelaur dari mulut ku.
Malam ini adalah pesta lajang ku …
“ dengan ini aku nyatakan kalian sebagai sepsang suami istri “ ucap Pastur itu.
Di depan gereja …
“ cium cium cium “ teriak fans ku dan Yoona. Aku pun menarik Yoona kedalam dekapan ku dan mendekatkan wajah kami dia pun seperti nya tak menolak langsung saja ku cium dia.
Yoona POV…
Ini ciuman pertama ku dan Ki Bum mencium ku di depan semua orang fans ku.. angota SNSD dan juga Super junior ini gila.
Aku melempar kan buket bunga yang ku pegang tiba-tiba saja kulihat buket bunga itu sudah di gengam oleh adik ku Hyo Su… What !! Hyo Su.
“ Chuake “ ucap semua orang pada nya.
“ Tapi aku mau menikah ama siapa “ ucap nya bingung .
“ Jodoh pasti menghampiri mu dongsaeng” ucap ku karna dia cukup dekat dnegan tangan gereja.
“ Iya.. siapa Eonnie.. eonnie kan kenal aku.. si gadis tomboy yang gak gampang jatuh cinta “ ucap Nya.
“ Benar kah lalu pernyataan mu apda ku saat kau kelas 1 SMP itu “ ucap Sugmin Hyung sudah ada di belakang nya.
“ ya.. Sugmin Oppa.. itu kan pernytaan anak keals 1 SMP .. anak remaja yang… masih percaya akan keberadaan cinta sejati “ ucap Hyo Su
“ Aku percaya akan keberadaan cinta sejati “ ucap Kim Sang Bum .. wah dia hadir… astaga aku lupa Kim Bum kan sepupu Ki Bum
“Aku juga “ ucap Kim So Eun
“ Kami Juga “ ucpa Eonnie deul dan Oppa deul
“ seperti nya cuman kau yang tak percaya “ ucap Sugmin
“ Aku memang gak percaya “ ucap HyoS u santai menatap mata Sugmin danlangsung menolak tubuh sugmin hinga hampir jatuh kalo tidak di tahan Lee Teuk oppa.
“ adik mu kenapa sih ?” tanay Ki Bum
“ Dia punya kisah cinta yang sangat menyedihkan jadi jangan salah kan dia kalo dia cukup sensitiv jika menyangkut persoalan CINTA” ucap ku
Author POV
Barang barang Yoona dan Ki Bum sudah pindah ke apertement baru mereka ..keberuntungan untung nya drom suju ama SNSD dekat.
Dan rupa nya Kim Bum, So Eun, Hyo Su dan Lee Teuk punya apertement 1 lantai dengan mereka.
“ Hyo Su kau tingal sendiri ?” tanay lee teuk
“ Iya..” jawab Hyo Su singkat. Saat Lift terbuka mata Hyo Su terbelak kaget melihat seorang pria.
“ Eh.. Onew “ ucap So Eun
“ So Eun.. Yoona… Ki Bum selamat atas pernikahan kalian maaf aku tidak bisa hadir tadi “ ucap Onew
“ ya.. tidak apa-apa “ ucap Ki Bum
“ lee teuk, Kim Bum… Cho Hyo Su” ucap Onew
“ Apa kabar mu Jin Ki Oppa “ ucap Hyo Su berusaha tenang
“ baik.. lama tak bertmeu dengan mu “ ucap Onew
“ hmm.. mungkin kapan-kapan kita bisa bertemu “ ucap Hyo su dengan senyuman pahit
Setelah Onew turun…
“ Dia tingal di apertement ini juga ?” tanay So Eun
“ ya.. Lantai di bawah lantai kita.. nomor 785… dia pasti dari apertemnet taemin oppa tadi “ ucap Hyo Su tiba-tiba.
“ Kau seperti mengenal dekat.. aku saja tidak tau kalo taemin juga satu apertement dengan kita juga Onew… dan kau pangil dia Jin Ki Oppa ? kalian saling kenal ?” Tanya Kim Bum panjang.
“ em.. Em… di..dia Senior ku ketika SMA kami cukup dekat sebagai teman… kami sering latihan dance bersama “ ucap Hyo Su
“ Aku gak pernah tau kau bisa dance Hyo Su” ucap Yoona
“ Emm.. itu.. itu.. ah jangan banyak tanya aku mau masuk. Bye “ ucap Hyo Su langsung masuk ke apertement nya dan menghilang.
“ Mencurigakan “ ucap kim Bum
“ Sangat “ ucap So Eun
“ Tumben kalian kompak.. pengantin baru sana ke kamar kalian” ucpa lee teuk
“ iya Hyung” ucap Ki Bum
“ lee teuk Hyung menurut mu ..” belum sempat so eun menyelesaikan kosakata nya lee teuk langsung memotong nya.
“ Cukup.. jangan campuri urusan mereka Ok “ ucap lee Teuk
“ ba.. baik lah” ucap Kim bum dan So Eun.
Lee teuk pun menuju apertement nya…
“ Kalo begitu Kim Bum sampai jumpa” ucap so Eun menutup pintu apertement nya.

Malam pertama kejadian nya kayak gini …
“ aku yang tidur di kasur “ ucap Yoona bersisikukuh
“ Aku ..” ucap Ki Bum tak mau mengalah
“ Ki Bum kau kan laki-laki mengalah lah “ ucap Yoona
“ Ogah” ucap Ki Bum
“ ya sudah aku tak peduli jika kau ingin tidur di kasur ini batas nya jangan lewati batas “ ucap Yoona meberi guling sebagai batas mereka.
“ Ok “ ucap Ki Bum

“ kenapa untuk kesekian kalia nya aku harus bertemu dengam mu lagi lee jin ki.. “ ucap Hyo su memandang foto nya ketika SMA bersama seorang pria.

“ Sudah 5 tahun ya MinCa” ucap Onew melihat foto seorang gadis berambutpanjang.
“ Kau berubah.. walau rambut mu pendek sekarang kau nampak jauh lebih cantik” ucap onew

“ Tak memiliki kesempatan kah aku di hati mu ??” ucap Lee teuk smabil meminum kopi nya.
“ sejak dulu sejak SMA hanya 1 nama di hati mu Lee Jin Ki “ ucap Lee teuk lagi sambil memandang ke arah kota yang sedang hujan malam ini.

Eun hyuk, Yun Ho & Changmin….
Ketiga trio yadong ini lagi ngumpul di rumah Changmin yang kebetulan istri nya sedang menginap di rumah ibu nya.
“ jadi… apa kau sudah pasang kamera di kamar pengantin bru itu ?” tanya Yun Ho
“ Sudah.. tapi kau lihat.. mereka tak melakukan apapun.. mungkin di akrnakan mereka menikah bukan dasar cinta “ ucap Eun Hyuk
“ Hmm .. tidak seru “ ucap Changmin
“ Huh … kalian sedang apa “ ucap seorang yeoja datang.
“ Sunny kenapa kau di sini ?” tanay eunhyuk
“ Hmm.. aku.. hanya eomma menyuruh ku mengatar kan makanan untuk chamin oppa karna eounnie malam ini menginap di rumah ibu nya “ ucap Sunny
“ Sunny selama Ki Bum pacaran dengan mu kau di apain aja ?” tanay Yun Ho

Jitakan panas mendarat di kepala Yun Ho
“ Kalian itu.. Eun Hyuk Si raja yadong, Yun Ho pangeran yadong dan.. changmin oppa jangan kau jadi putra mahkota nya donk “ ucap Sunny berkacak pinga geleng-geleng.
“ apa kau sakit hati ?” tany Yun Ho
“ sakit hati.. itu jelas.. aku masih sangat mencintai ki bum… tapi.. aku mengerti posisi nya jika aku berada di dalam posisi nya aku juga akan melakukan itu “ ucap Sunny keluar meningal kan rumah itu.

Pagi itu…
Yoona dan Ki Bum dapat Liburan santai aja di rumah saat tampa sengaja mereka lagi buka pintu dan melihat ada 2 couple
“ kau melihat apa Yoona ?” tanya Ki Bum
“ Sini..cepat “ ucap Yoona semangat.
“Apaan ?” tanya Ki Bum
Mereka melihat Kim Bum ama So Eun sedang berduaan di depan pintu So Eun masih memakai piayama tidur begitupula Kim Bum di sebelah lagi Hyo su sudah memakai baju untuk pergi kuliah dan Lee Teuk hyung bersama nya seperti menawarkan untuk pergi ebrsama
Yang sebenar nya …
“ Waduh mati aku “ ucap Kim Bum kelabakna mencari Flash disk nya yang entah di mana… ia langsung menpuk jidat nya.
“ astag di tas so eun kemarin waktu pernikahan yoona aku nitipin fd ku pada nya” ucap Kim Bum
Dia langsung keluar dalam keadaan masih memakai piyama mengetuk pintu apertement so eun
“ Morning So Eun” ucap Kim Bum
“ Bum-ah kau ini … ganguin tidur ku aja “ ucap So Eun
“hehehe maaf deh.. eh.. FD ku ada di tas mu tuh “ ucap kim Bum
“ Oh .. iya tungu” ucap Kim So Eun
Sementara Lee teuk dan Hyo Su.
Saat itu hyo Su baru kelaur dari apertement nya bertemu dengen Lee teuk.
“ Eh Hyo Su … mau berangkat kuliah” tanay Lee teuk
“ iya oppa” ucap Hyo Su
“ mau ku antar aku sekelian mau ek rumah ibu ku searah kok” ucap lee teuk
“ em.. baik lah” ucap Hyo Su
Saat mereka turun di lantai 7 ada yang masuk siapa lagi kalo bukan Onew.. mereka bertiga di lift…
“ Kau mau kemana ?” tanay Onew membuka pembicaraan
“ ke kampus “ ucap Hyo Su
“ Biar ku antar” ucap Onew
“ ku pergi dengan lee teuk oppa “ ucap Hyo Su
“ tapi bukan kah kita satu kampus “ ucap Onew
“ Aku tak ingin mebuat fans mu malah mengerjai ku karna aku pergi dengan mu jin ki oppa “ ucap Hyo Su mentapa Jin ki yang rupa nay sedang berpandnag sinis dengan Lee teuk.
HyoS u hanay mendengus kesal….
“ Stop… kalian kenapasih ?” tanay Hyo Su
“ Em.. tak ada.. ayo Hyo su “ ucap Lee teuk menarik tangan HyoS u saat pintu lift terbuka
“ Sebagai seorang wanita kau betul betul tak peka ada 2 pria yang menyukai mu “ ucap onew.
TBC
“ kau mau jadi pacar ku ?” tanya Sugmin oppa
“ KIM KI BUM KAU… DASAR PRIA MENYEBAL KAN “ teriak Yoona
“ Morning Nyonya Kim “ ucap Taeyeon sedikit mneyidir Yoona mengudang gelak tawa angota SNSD
“ lagi dan lagi.. terus seperti ini .. tidak pernah berubah “ batin Hyo su
“ KOREA IM BACK “ batin heechul dan Siwon
So Gimana kisah cinta mereka ya… ??

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 24, 2011, in cobalah mencintai ku. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. gawat gmana nieh siwon oppa balik dari amerika, author gmana neh.? *nah lo ko aku yg panic?*
    lanjtkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: