sad Memory… Part 2 – end

SN

sadddd


tittel : Sad Memory 1 of 2
Author : Kim lili Aka Cho Hyo Su
Cast : Cho Hyo Su, Park Jung Su , Yoon Shi Yo
Other Cast : Member Suju , Seo Hyun, Shuk Hyun, Cho Arah, Cho Kyu hyun.
Gender : Sad, Happy, Child, Romatic
Tipe : Squel
— Ketika semua harus di hadapi… ketika engkau tak bisa berlari dari kenyataan lagi… —-
<<<>>>
“ Cho Hyo Su “ ucap Lee teuk berlari menuju tempat Kyu Hyun memeluk Hyo Su.
“ Hyo Su “ ucap Pria berjas hitam.
“ Hyo Su kau kemana saja selama ini.. tak tau kah kau semau orang kahwatir mencari mu… apa hanya main main saat itu.. kau kemana saja selama 5 tahun ini” ucap Kyu Hyun mengema di ruangan itu.
Hyo Su menunduk takut dia tau betul Kyu Hyun sangat kecewa pada nya.
“ HYO SU” ucap Lee teuk dan pria itu serentak.
“ Jung Su… Shi Yo “ ucap Hyo Su melihat kedua orang itu dia memaling kan wajah nya.
“ Umma …” ucap Seo Hyun menghampiri Hyo Su.

“ Seo Hyun… aja Shuk Hyun ke ruangan umma .. kalian main game saja di sana… umma ada urusan “ ucap Hyo Su pada putri nya. dengan ragu ragu Seo Hyun pergi menarik Shuk Hyun.
“ Tak tau kah kalian ini tempat apa.. seenak nya saja berteriak “ ucap Hyo Su ketus pada Jung Su dan Shi Yo
“ Oppa… jangan banya bertanya kemana aku.. dan siapa mereka .. kita bisa selesai kan itu setelah acara ini selsai “ ucap Hyo Su tenang.
“ Hyo su “ ucap Ji Eun menghampiri Hyo Su. Hyo Su berusaha tetap tersenyum melihat berapa banyak orang yang kaget akan kejadian itu.
Semua orang dalam ruangan itu bertanya tannya… siapa gadis ini ?? kenapa mereka bertiga mengenal nya ?
“ Boleh kami tanya sedikit akan kehidupan pribadi anda ?” tanya Reporter
“ Silah kan” ucap Hyo Su
“ Ada memiliki 2 orang anak kembar Shu Hyun dan Seo Hyun… maaf siapa ayah mereka ?” tanay Reporter itu Hyo Su sudah tau pasti pertanyaan itu akan keluar.
“ Hmm.. dia tanya siapa ayah mereka… maaf aku tak bisa menjawab.. itu sebuh kecelakaan yang terjadi 5 tahun lalu. Aku melakukan hal terbodoh… sebuah persahabatan yang terjalin selama lebih dari 10 tahun.. hancur.. cuman karna cinta. Huh… aku kabur dari rumah karna tak ingin membuat malu keluarga ku.. dan karna itu lah aku bisa berada seperti ini sekarang… karna aku belajar dari kehidupan… walau kalian semua bisa bilang aku pengecut.. aku hanya ingin melindungi keluarga ku, pria itu dan anak anak ku… merekalah hidup ku “ ucap hyo Su dengan lantang nya.
“kenapa begitu ?” tany Taeyeon
“ Karna… hidup bukan demi.. uang.. cinta … atau persahabatan yang selalu di katakan orang… hiduppp di haragai .. dengan seberapa banya kita memberi… sesuatu yang penting bagi mereka yang kita sayangi dan yang paling membutuh kan “ ucap Hyo Su
“ Pernah berfikir untuk menyerah dan kembali ?” tanya Kyu
“ di bilang seperti itu.. pasti pernah… pernah aku merasa menyerah.. pernah aku kembali… tapi melihat… senyum anak ku… melihat… senyum keluarga ku.. walau dari jauh… dan juga melihat senyum kedua sahabat ku… itu membuat ku bangkit… membuat ku… takut untuk pulang… aku takut menghancur kan mereka… aku takut… meregut kebahagiaan mereka… “ ucap Hyo Su
“ jadi kalo ada mereka di sini.. apa yang ingin kau katakan ?” tanya Dara mulai tertarik apda cerita ini.
“ Jika ada eomma ku di sini.. aku ingin bilang… terimakasih… terikasih eomma… karna eomma selalu mengajarkan padaku… tetap lah terenyum seberapa berat pun kita menghadapi masalah… itu yang membuat ku sellu tersenyum, aku minta maaf pada appa… karna appa selalu bilang… jangan pernah jadi pengecut… jangan pernah lari dari masalah… tapi.. aku lari dari masalah… aku ingin minta pada kedua saudara ku.. eounni ku dan juga oppa ku… tolong jaga umma dan appa… di saat aku sudah siap nanti… aku pasti pulang. Dan untuk kedua sahabat ku… kalian tak perlu bertengkar… aku menyayangi kalian.. mungkin memang takdir ku.. selalu berada di tengah… aku tak bisa memihak siapa pun… karna itu hanya berakibat fatal “ ucap Hyo Su
“ Wou…. aku tak mneyangka ada wanita sekuat diri mu… 5 tahun hidup sendirian.. merawat kedua anak kembar… tampa seorang ayah…. lari dari rumah… dan hanya dengan melihat senyum senyum orang yang kau sayangi itu… itu adalah ke bahagiaan untuk mu… betapa sulit nya untuk begitu…. kami selalu merasa kurang akan kebahagiaan tapi… tak pernah ku tau… kau merasa cukup dengan kebahagiaan yang mungkin kami angab tak aada apa apa nya “ ucap Yoona
“ Aku tak sendiri merawat anak ku… aku punya teman .. yang selalu mendukung ku 5 tahun ini Ji Eun… hari itu… aku mau melahir kan .. aku luntang langtung di jalan… saat air ketuban ku pecah.. Ji Eun .. dia membawa ku kerumah sakit.. dia mencari uang untuk membayar biayaya persalinan ku… padahal kami belum saling kenal dia selalu berkata… saaat dia melihat mata ku… dia melihat kakak nya… dia percaya pada ku… bahkan saat kami belum saling mengenal. Sejak melahir kan aku tingal dengan nya… dan karna dialah salahs atu alasan … aku bisa membuka galeri ini “ ucap Hyo Su
‘ Wou… ternyata tuhan selalu punya rahasia ya “ ucap Reporter
“ Berbincang dengan mu seakana waktu tak terasa… ok .. deh… kita akhir cukup sampai di sini.. sampai bertemulagi di This Life .. dan ini Dia Super Junior “ ucap reporter itu.
—-
Selesai acara….
“ Aku senang bisa mengambil pelajaran dari hidup mu “ ucap Jin Ki apda Hyo Su
‘ Gomawo “ ucap Hyo Su
“Umma.. Umma…” teriak Seo Hyun
“ Iya sayang “ ucap Hyo Su
“ Shuk hyun… dia.. dia “ ucap seo Hyun ketakutan
“ Dia kenapa ?” Tanya Hyo Su
“ Dia kumat umma… darah dari hidung nya tak berhenti “ ucpa Seo Hyun membuat semua orang dis ekitar kaget…
“ Shuk Hyun “ ucap Hyo Su berlari menuju ruangan nya… ia melihat Ji Eun sudah memegang Shuk Hyun
“ Ji Eun dia kenapa ?” tanya Hyo Su
“ aku tak tau.. Hyo Su… saaat aku masuk kondisi nya sudah seperti ini” ucapJi Eun
“ Umma sakit umma” rintih Shuk Hyun
“ Iya.. sayang kita ke RS sekarang” ucap Hyo Su.
Tiba-tibaShi Yo menghampiri dan mnegedong Shuk Hyun
“ Shi Yo…” ucap Hyo Su
“ kau mau melihat dia pergi di sini… cepat naik kemobil ku “ ucap Shi Yo dnegan cepat bergegas… Hyo Su hanya terdiam menatap pungu Shi Yo air mata turun dari mata nya.
Kyu dan Lee teuk pun tak kalah panik.
—-
…. Di RS
Seo Hyun sudah tertidur di gendongan Ji Eun… sementara nampak wajad pucat pasi nya Hyo Su.. entah mengapa Shi Yo Sama kahwatir nay.. lee teuk , Kyu Hyun dan Arah.. duduk di situ… arah berusha menenangkan adik nya.
“ Dia sakit apa ?” tanya Shi Yo
“ Leokimia “ ucap Hyo su
“ APA !! kau gila… Leokimia… stadiun berapa ?” tanya Shi Yo panik
“ Stadiun 2 … dokterbilang kalo dia tak mendapat donor sumsum dalam jangka wkatu 1 tahun ini.. dia tak akan bertahan “ ucap Hyo Su
“ lalu.. siapa yang bisa mendonorkan” ucap Lee teuk
“ Aku tak bisa mendonor kan.. karna sumsum tulang ku tak cocok denganya… aku juga tak bisa mengorbakan Seo Hyun” ucap Hyo Su
“ SIAPA AYAH NYA “ tanya mereka serentak .
“ Aku tak ingin merepotkan dia “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su aku ayah nya kan” ucap Lee teuk menarik tanga Hyo Su.
“ Maaf Lee teuk… “ ucap Hyo Su
“ Aku ayah nya “ ucap Shi Yo, Hyo Su hanay dapat diam dia tak sangub untuk berbohong lebih jauh lagi… Shi Yo memang ayah dari anak nya.. kejadian kecelakaan saat mereka berdua di mobil dalam ke adaan mabuk itu terniang di kepala nya.
Shi Yo dapat menebak jawab dari Hyo Su… lalu saat dokter keluar.
“ Dokter bagai mana kondisi anak saya “ ucap Shi Yo
“ Kondisi anak anda kritis kita harus dapatkan donor sumsum tulang yang cocok secapat nya “ ucap Dokter
“ Coba periksa saya “ ucap Shi Yo
“ baiklah” ucap Dokter.
Hyo Su menahan tangan Shi Yo….
“ jangan … itu berbahaya buat mu” ucap Hyo Su
“ 5 tahun aku tak pernah melihat nya.. 5 tahun aku tak pernah merawat nya.. dan 5 tahun juga aku tak pernah tau aku mememiliki anak… jadi jangan biarkan aku merasa bersalah karna tak pernah memberi apapun pada anak anak ku… “ ucap Shi yo melepaska gengaman tanga Hyo Su
“ Hyo Su” ucap Arah memeluk adik nya sementara Lee teuk diam dia tak bsia berkata apa pun wanita yang paling ia cinta sekarang memiliki anak dari musuh sekaligus mantan sahabat terbaik nya.
“ Hyo Su.. aku akan pulang.. Seo Hyun dia lelah sekali” ucap Ji Eun
“ Baikalh Ji.. tolong jaga dia ya “ ucap Hyo Su
“ baiklah” ucap Ji berdiri.
“ Biar aku antar “ ucap Kyu mengambil Seo Hyun seenak nya dari pelukan Ji Eun
“ Terserah…” ucap Hyo Su

>>> di Mobil Kyu <<>> RUMAH KELUARGA CHO<<>> RS <<<<

Hyo Su ke takutan menungu hasil cek up Shi Yo… sementara Shi yo memeluk Hyo Su…
“ Aku janji .. aku janji akan membahagiakan kalian.. tolong jangan pergi “ ucap Shi Yo sambil memeluk Hyo Su. Lee teuk betul betul hampir meledak melihat nya tak di sanga beberapa member Suju datang.. Yesung, Donghae, Shindong, Sungmin & Siwon datang.
“ Kenapa kalian datang ?” tanay Arah
“ Kami melihat Kyu dan Lee teuk Hyung belum pulang” ucap Siwon
“ Kyu sedang mengantar Ji Eun dan Seo hyun pulang.. dia mungkin akan kembali “ ucap Lee teuk
“ Tuan ini hasil Cek Up nya” ucap Suster meberikan amplok… Shi yo membaca hasil nya.
“ Hasil aku cocok dengan nya.. sesegera mungkin aku akan melakuakn oprasi ini… aku gak ingin… kehilanga putra ku …” ucpa Shi Yo pada Hyo su
“ Shi Yo “ ucap Hyo Su memeluk Shi Yo.
“ Shi Yo… tolong kali ini… jangan buat Hyo Su menangis lagi “ ucap lee teuk pada Shi yo
“ Jung Su… maaf kan .. hari itu.. karna ke cemburuan ku… persahabatan kita bertiga hancur.
“ Maaf kan aku.. karna aku tak bisa mengontrol perasaan ku “ ucap Jung Su
“ Aku Juga “ ucap Shi Yo mereka saling berpelukan apra member yang tak tau cerita hanya diam.
“ Janga pernah bertengkar lagi… ayo lah Jung Su.. ku fikir aku menyukai gadis itu “ ucap Hyo Su
“ Siapa ?” tanya Jung Su
“ Taeyeon.. leader .. SNSD” ucap Hyo Su
“ Wou pas bangattuh ucap Eunhyuk nibrung
“ Kau ini… “ ucap Jung Su
“ UMMA “ teriak Seo Hyun berlari kepelukan Hyo Su
“ seo hyun sayang kenapa di sini ?” tanya Hyo su
“ Aku bertemu dengan kakek dan nenek “ ucap Seo Hyun
“ Hyo Su “ ucap suara appa dan Umma nya suara yang ia rindukan selama 5 tahun
“ Appa.. umma” ucap Hyo Su
“ Hyo Su “ ucap umma nya memeluk putri nyak yang sudah 5 tahun pergi.
“Umma” ucap hyo Su
“ maaf kan appa Hyo Su.. seharus nya saat itu appa ada untuk mendukung mu bukan menekan mu “ ucap appa nya
‘ Tak apa appa.. aku yang salah “ ucap Hyo su menundukan kepala
“ Tidak sayang.. kau tak salah semua ini takdir tuhan” ucap Umma nya.
“ terimakaish umma… appa.. mau memaafkan ku “ ucap Hyo Su
“ jadi cucu appa ada yang sakit “ cuap Appa
“ Shuk hyun dia menderita Leokimia dan harus di oprasi” ucap Hyo su
“ Dokter bilang oprabisa di lancarkan pagi ini…” ucap suster datang
“ Pagi.. ini Sus?” tanya Shi Yo
“ Benar… anda harus istirahat dan di periksa lebih lanjut Ucap suster pada Shi yo
“ baik lah” ucap Shi Yo.
“ Shi Yo…” ucap Hyo Su
“ Biarkan aku melakukan sesuatu yang berguna untuk anak ku “ ucap Shi Yo
“ Hmm.. beruntung nya di rimu memiliki seseornag yang masih mencintai mu bahakan sudah 5 tahun “ ucap Ji Eun
“ ya.. Ji Eun” ucap Hyo Su
“ Umma.. laper “ ucap Seo Hyun dnegan polos nya.
“ Astaga aku lupa … Ji eun.. kau belum memberi Seo Hyun makanan ?” tanya Hyo Su
“ astaga aku lupa “ ucap Ji eun
“ Ya.. dasa pabo “ ucap Hyo Su
“ ya sudah.. di sini pasti pada lapar semua.. ji Eun ayo kita beli makanan “ ucap Kyu mengeggam tangan Ji Eun dan menarik nya seenak nya.
“Cie… Kyu Hyun seperti nya sudah memiliki panjatan hati “ ucap Siwon
“ Ya.. Choi Siwon” ucap Kyu Hyun

Hyo Su membawa Seo Hyun keruang Inap Shi Yo… Shi Yo nampak sedang merenung sendiri…
“ Tidak tidur ?” tanya Hyo Su
“ hmm baru mau tidur… kau sendiri ?” tanya Shi Yo..
“ aku ingin memperkenal kan Seo Hyun pada appa nya “ ucap Hyo su
“ Seo Hyun” ucap Shi Yo
“ umma’ ucap Seo Hyun
“ dia appa mu beri salam” ucap Hyo Su mengakat Seo Hyun ke atas tempat tidur. Mebiarkan ayah dan anak itu berpelukan bahagia.
“ Ayah tak akna meningal kan mu lagi “ ucap Shi yo
“ janji “ ucap Seo hyun
“ janji “ ucap Shi Yo
“ Seo Hyun … sudah… ayo kau keluar makan sana.. ayah mu harus istirahat” ucap Hyo Su
“ Iya umma… appa tidur yang nyenyak ya” ucap Seo Hyun mengecup pipi Shi yo
Setelah itu dia alri keluar….
“ kua mewarawat mereka denagn sangat beanar “ ucap Shi Yo
“ Hmmm… “ ucap Hyo Su
“ Hyo Su… setelah oprasi ini… aku akan melamar mu.. mau kah kau menikah dengan ku ?” tanay Shi Yo
“ Masih kah kau mencintai ku “ ucap Hyo Su
“ Pertanyaan bodoh macam apa itu… aku maish sangat mencintai mu… dan terimakasih telah memberikan ku 2 malaikat kecil itu “ ucap Shi Yo memeluk hyo Su erat.
“ Shi Yo… aku mencintai mu” ucap Hyo Su
“Aku juga mencintai mu sayang” ucpa Shi Yo memepererat pelukan nya.
“maaf kan aku ya “ ucap Shi Yo
“ Hmm” ucap Hyo Su mengaguk

1 bulan setelah oprasi itu…
Pesta pernikahan berlangsung meriah… saat di depan gereja Hyo Su melepar bunga dan Ji Eun mendpaat kan bunga itu
“ selamat kau akan menikah tahun ini “ ucap Hyo Su
“ Dengan siapa hyo Su “ ucap Ji Eun
“ dengan ku saja “ ucap kyu Hyun
“ Kyu .. kau serius saja” ucap Ji Eun
“ Ji Eun.. sejak aku pertama kali melihat mu di galeri aku tertarik pada mu .. mau kah kau menjadi ke kasih ku “ ucap Kyu Hyun
“ Kyu… aku amu “ ucap Ji eun
“Aku mencintai mu ji Eun” ucap Kyu
“Na do” ucap Ji Eun
“ Cie… chukae…” ucap semua orang.
“ Bibi paman .. cepat lah menikah beri kami sepupu yang lucu “ ucap Shuk Hyun
“ Kau ini yah Shuk hyun” ucap Ji Eun
“ bener tuh Kyu cepat lah menikah “ ucap Oppa deul
Semua kebahagiaan ini adalah hal terindah yang paling di harab kan oleh Hyo Su…
“ Melihat mu bahagia.. adalah kebahagiaan terindah yang pernah tuhan berikan pada ku “ ucap Lee teuk melihat Hyo Su dan Shi yo.
“ Kau sangat mencintai nya ?” tanya seorang waniat
“ Lebih dari yang kau tau “ ucap Lee teuk pada Taeyeon
“ hm… bisa kah aku mencoba untuk masuk kehatimu ?” Tanya taeyeon
“ Cobalah.. mungkin kau beruntung “ ucap lee teuk memandang Wajah Tayeon emreka saling berhadapan dan tersenyum.

“ Wah Yu Ri tabah kan hati mu ya “ ucap Tifanny pada Yu Ri saat melihat Kyu hyun denganJi Eun
“ Mungkin aku harus rela “ ucap Yu ri pergi..
The END

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 22, 2011, in Sad memorry. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Berakhr dgn bahagia, so sweet.. . .🙂

  2. annyeon9_
    hmm_ akh!r y9 bhgA_kkk😀
    dAsar kyupA_adA ajA y9 d!lir!k_hahaha

    Q sukA_dAebAk eon_

  3. Akhir.y mrka hdup bhagia. so sweet🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: