U Or Me Part 4 ( selamat Tingal Semua )

U or Me ? I’ll Get it….

Part 4 (Selamat tingal semua..)

Ne dia lanjutan ceritanya…


Makin seru gak ya…

heheh kali ini sedikit lebih gaje dan gak jelas banget so .. jangan heran ya…

~~~

Sampai lah di rumah sakit dan Hyora sedang di periksa.

“ Dia ada penyakit apa ?” tanya Kyuhyun

“ Em…” ucap Siwon

“ jantung kan, aku pernah gak sengaja liat ada bekas jahitan di dekat dada Hyora. Dia pasti pernah tarspaltasi Jantung kan “ ucap Victoria

“ benar, dan kurasa setelah 2 tahun jantung itu bermasalah lagi “ ucap Siwon sambil menundukan kepala nya.

Lalu Dr. Keluar…

“ Victoria “ ucap Dokter itu.

“ Dr. Kim “ ucap Victoria

“ Jadi dia teman mu ?” tanya Dr. Kim

“ ya , giman kondisi nya Dok ?“ ucap Victoria

“ Kita bisa bicaara sebentar ?” tanay Dokter

“ Bisa dok “ ucao Victoria masuk keruangan Dr. Kim  semua pada bingun seketika Ibu Hyora dan Jessika datang.

“ Jessika, kenapa ke sini “ ucap Kyuhyun

“ Gw, gak bisa jelasin sekarang. Di mana Dr. Kim “ tanay Jessika

“ Di dalam” ucap Siwon

“ makasih “ ucap Jessika nyelonong masuk.

“ Gimana ke adaan Hyora , Gan?” tanay ibu Hyora

“ saya juga gak tau tante” ucap Siwon. Beberapa menit kemudian Dr. Kim Victoria dan Jessika keluar nampak Jessika masih ter isak sementara Victoria mata nya sembab.

“ Kondisi Hyora memang baik secara keseluruan tapi jantun nya seperti nya persaan pemilik jantung itu mengingin kan Hyora dekat dengan seseorang yang ia ingin sebelum pemilik jantung itu meningal “ ucap Dr. Kim

“ Siapa pemilik jantung  itu Dr.” Tanay Ibu Hyora.

“ Anda bisa bertanya pada 2 gadis itu mereka lebih berhak untuk mengatakan nya” ucap Dr.Kim melirik Jessika dan Victoria

“ Dok, saya gak keberatan mengatakan itu tapi ini menyakut perasaan banya orang” ucap Victoria

“ Katakan ajaVic” ucap Jessika

“ Lo serius Jes, ini juga bakalan nyakitin hati lo” ucap Victoria

“ gak apa” ucap Jessika masih teriksak

“ Pemilik jantung itu adalah YuRi Eonnie” ucap Victoria meneteskan air mata.

“ YuRI !!” sontak Kyuhyun terkejut

“ kak tenag kak “ ucap Victoria

“ Tapi kalian bilang Yu Ri meningal dalam kecelkaan kok bisa jantung nya ada bersama Hyora “ ucap Kyuhyun.

“ kalo masalah itu aku gak berhak mungkin Jessika yang lebih berhak “ ucap Victoria.

“ Karna, kak YuRi adalah saudara kembar Hyora. Iya kan Ma “ ucap Jessika memandang Ibu Hyora. “Aku gak pernah berfikir  kak YuRi mau menyumbang kan jantung nya pada Hyora di saat-saat dia sekarat sementara mama ningalin kami berdua “ ucaShin hyeessika dengan suara meningi.

“ Jessika, mama minta maaf “

“ Bukan nya udah terlamabat kak Yu Ri sekarang udah pergi. Percuma sudahlah Kak Kyuhyun seperti nya Jantung kak YuRI masih menyipan sebuah rasa buat kakak “ ucap Galdis pergi dari tempat itu dengan berlinag air mata. Ki Bum mengejar Jessika dan itu membuat hati Victoria sedikit sedih dan Onew tau itu dia memeluk Victoria dan menenang kan nya, Victoria hanya menagis meluap kan semuanya di pelukan Onew.

~~~

Kyuhyun memandang ke arah Siwon dan, Siwon mengaguk…

Kyuhyun memasuki kamar Hyora dan ia melihat orang berhasil menarik hati nya selain Indri yang sebenarnya adalah saudara kembar Indri sendiri. Sementara Hyora di dalam ke adaan itu ia bermimpi.

Dia melihat Kyuhyun mengulurkan tangan pada nya dan berkata “ Aku akan menjaga mu “. Lalu dia melihat seseorang yang mirib dengan nya namun berambut pendek. Gadis mendekatkan diri pada Hyora lalu mengelus rambut panjang Hyora.

“ Tolong jaja Coco ku, sayangi dia. Siwon bukan jodoh mu “ ucap gadis yang sebenar nya Indri.

“ kau siapa ?” tanya Hyora

“ Seseoranga di depan pintu itu akan mengatakan nama ku “ ucap Indri pergi.

Lalu mata Hyora terbuka yang ia liat Kyuhyun dengan mata berkaca-kaca lau berkata “ Indri aku akan menjaga nya “.

“ Coco “ ucap Hyora

“ Ha, Coco ?” ucap Kyuhyun.

“ Ia seseorang yang mirib dengan ku memberitau kan aku harus memangil mu Coco “ ucap Hyora.

“ Dia pasti YuRi. Apa kabar nya sekarang ?” tanya Kyuhyun

“ Dia tampak cantik dan bahagia tapi dia kahwatir pada mu karna tak ada yang menjaga mu “ ucap Hyora

“ sudah lah kau istirahat Dr. Kim bilang kau harus banyak istirahaat “ ucap Kyuhyun.

Sementara di taman Rumah sakit…

“ Aku gak tau ga, apa salah aku sehinga mengetahui Jantung kakak ku sekarang berada di tubuh kakak ku satu lagi. “ ucap Jessika.

“ Lo harus iklasi, semua nya lagian Indri juga udah pergi dan itu keputusan dia” ucap Ki Bum menenangka Jessika.

“ aku akan balik ke Londen aja deh “ ucap Jessika

“ Kalo itu bisa buat lo tenga semoga bahagia di sana “ ucap Ki Bum. Pergi, Jessika sedikit bingung biasa nya Ki Bum bakalan buju dia untuk tidak kesana namun kali ini tidak.

~~~

Saat makan di kantinRS, Yoona , Victoria, Onew & Taecyeon. Seketika perut Onew kesakitan.

“ Lo kenap ?” tanya Victoria Kahwatir

“ aku gak apa-apa. Vic, Yoona. Kami pulang duluan gak apa-apa kan ?” ucap Onew

“ ya gak apa-apa kok “ ucap Victoria yang masih kahwatir karna wajah Onew pucat

“ Aku gak apa-apa kok “ ucap Onew memegang pip Victoria lalu memeluk nya pelukan itu bagai pelukan terahir untuk mereka.

Ketika Taecyeon dan Onew pulang. “I will always love u Yoona , maaf kalo aku  nyakitin lo“ ucap Taecyeon

Lalu setelah mereka pergi 5 jam kemudian ada sebuah telfon yang menyuruh mereka ke RS, mereka yang masih kesana sekarang berada di ruangan UGD bersama anak-anak SM*SH kecuali Kim Bum dan Kyuhyun, Kim Bum & So Eun menemani Kyuhyun dan Hyora.

“ Onew !!” teriak Victoria dengan mata yang sudah berkaca-kaca

“ Taecyeon “ lirih Yoona dengan mata yang sama hal nya seperti Victoria. Mereka menghampiri pasangan masing-masing.

“ Onew, lo kenapa ?” tanya Victoria

“ ak.. harus pergi “ ucap Onew yang lagi sekarat itu

“ Lo, gak bakalan ningalin gw kan ?” ucap Victoria dengan air mata nya sudah muali menetes.

“ Gw akan selalu ada di hati mu. I love U. Kak Ki Bum sesuai perjanjian kita kalo aku pergi kakak mesti jagain bunga Edelweish ku “ ucap Onew menatap Ki Bum

“ Aku janji akan jagain dia dan takan buat dia menangis” ucap Ki Bum

“ selamat ti..ngal” ucap Onew, dan gengaman tangan Onew melemah dan terlepas.

“ Onew !!” teriak Victoria.

Di kamar sebelah…

“ Taecyeon, lo gak bakal mati kan “ ucap Yoona

“ Gw harus pergi Yoona. Lo udah maafin gw kan “ ucap Taecyeon

“ Gw udah maafin lo “ ucap Yoona

“ I will always love u kekasi ku .. dalam.. hi..dup..ku ha..nya di..ri.mu.. sa..tu “ lalu mata Taecyeon tertutup

“ Taecyeon, jangan tingalin aku, I Love u” ucap Yoona

“ I Love U to Yoona” ucap Taecyeon, gengaman nya melemah dan terlepas , beda dengan Victoria, Yoona air mata nya sederas air terjun niagara keluar  dan hanya diam beberapa menit kemudian baru lah terderngar teriakan nya “ Taecyeon !!”.

~~~

Kyuhyun, Kim Bum, Hyora dan So Eun mendatangi pemakaman 2 sahbat sejati itu bayang kan aja mati-mati aja sama-ama.

“ Kak, kenapa Tuhan harus ngambil orang yang ku cintai saat aku sadar dia penting buat aku “ ucap Yoona yang menyandar pada Kim Bum

“ Sabar ya dek.” Ucap Kim Bum

“ Kenapa? Kenapa di saat aku mulai mencintai mu kau malah pergi?” ucap Victoria

“ Sabar Vic” ucapKi Bum merangakul dan memeluk Victoria untuk menenang kan gadis yang dia baru sadar bahwa gadis itu mencintai nya.

“ Kenapa kak ?”ucap Victoria

“ Kau gak boleh nagis. Nanti Onew marah lagi dengan aku karna gak bisa buat kau tersenyum “ ucap Ki Bum

“ Iya “ ucap Victoria menghapus air mata nya. sementara Kyuhyun sedang memegang  kursi roda Hyora.

“ Pergilah, adik mu mebutuhkan mu “ ucap Hyora

“ Sekarang ada laki-laki yang memang pantas untuk mendapingi nya “ ucap Kyuhyun melihat Ki Bum memeluk Victoria.

~~~

Lalu saat ia masih merangkul Yoona dan di belakang nya ada So Eun seketika Kim Bum melihat seseorang, orang yang ia kenal, orang yang ia sangat rindukan. Namun dia mengagab itu mungkin hanya hayalan nya.

Di rumah Kyuhyun semua berkumpul Victoria memutuskan untuk menyediri duduk di tama memasang I-pod  dan memutar lalu Pertanda Cinta lagu yang pertama kali di nyanyikan Onew untuk nembak Victoria.

Lalu sebuah lagu yang buat air mata Victoria makin mengalir Arvil Lavigne – when you’r Gone.

I always needed time on my own

I never thought I’d need you there when I cry

And the days feel like years when I’m alone

And the bed where you lie

is made up on your side

When you walk away

I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gonee

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

When you’re gone

All the words I need to hear to always get me through the day

And make it OK

I miss you

I’ve never felt this way before

Everything that I do

Reminds me of you

And the clothes you left

they lie on my floor

And they smell just like you

I love the things that you do

When you walk away

I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gone

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

And when you’re gone

The words I need to hear to always get me through the day

And make it OK

I miss you

We were made for each other

Out here forever

I know we were

Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know

Everything I do I give my heart and soul

I can hardly breathe, I need to feel you here with me

Yeah

When you’re gone

The pieces of my heart are missing you

When you’re gone

The face I came to know is missing too

When you’re gone

The words I need to hear will always get me through the day

And make it OK

I miss you

Air mata Victoria makin bercucuran bagai air terjun Niagara…

Sementara Yoona dia duduk di ruangan music dia ingat saat kencan nya di gagal kan oleh Sitha namun saat itu mereka ber-3 menikmati itu saat Sitha tertidur di pelukan Yoona Taecyeon memain kan sebuah lagu UNGU Diri mu satu.

i will always love you kekasihku

dalam hidupku hanya dirimu satu

i will always need you cintaku

selamanya takkan pernah terganti

ku mau menjadi yang terakhir untukmu

ku mau menjadi mimpi indahmu

cintai aku dengan hatimu

seperti aku mencintaimu

sayangi aku dengan kasihmu

seperti aku menyayangimu

i will be the last for you and you will be the last for me

sementara Kyuhyun dan Kim Bum yang ngeliat hal itu melihat kedua adik mereka bersedih atas kepergian kekasih mereka.

“ Bis, lo punya rencana gak ?” tanya Kyuhyun

“ Eh, bentar lagi kan mereka Libur siap ujian kita ajak aja jalan” ucap Yesung

“ Tuben otak lo encer “ kata Kim Bum

“ Udah encer dari sono nya kali “ ucap Yesung

“ Emang lo pikir air apa encer.” Ucap Key.

Di Rumah Sakit Siwon sedang bicara dengan Hyora.

“ Hyora, aku ingin bilang sesuatu “ ucap Siwon

“ apa Woon ?” tanya Hyora

“ aku mau kita Putus” ucap Siwon

“ Tapi Woon, Kenpa ?” tanya Hyora

“ karna kurasa kau akan lebih bahagia dengan Kyuhyun lagian aku yakin dia akan membahagiakan mu “ ucap Siwon

“ Siwon “ ucap Hyora gak bisa bilang apa-apa

“ Bye” ucap Siwon pergi. Air mata Hyora mulai menetes lalu pintu nya di buka lagi dia cepat-cepat menghapus air mata nya.

“ Jessika” ucap Hyora dengan senyuman

“ Hyora, gw mau bilang gw bakalan bali ke Londen” ucap Jessika

“ Lo mau balik ke Londen , Kapan ?” tanya Hyora

“ Besok” ucap Jessika

“ Tapi Jess” ucap Hyora

“ Udah deh gaya lo makin mirib kaya Yuri nanti “ ucap Jessika

“ Gimana pun juga gw kakak lo Jessika “ ucap Hyora, Jessika langsung memeluk Hyora dan berkata “ Kakak, jangan sakit lagi ya, semoga kakak bahagia “ ucap Jessika sambil melepas kan pelukan nya.

“ Kenapa gak pangil gw kakak dari dulu “ ucap Hyora

“ Males, abis dulu gw udah biasa magil kakak gw kakak jadi sekarang magil kakak gw sesuai nama gak apakan. Sampai kan salam gw buat mama ya Hyora. Bye “ ucap Jessika.

~~~

Lalu saat itu Kim Bum sedang menungu So Eun, Victoria dan Yoona di depan SMA Shihwa nampak wajah 2 gadis yang baru kehilangan kekasih itu sudah mulai ceria.

“ Kita mau kemana kak ?” tanya Victoria

“ Kita mau ngumpul-ngumpul ama yang lain “ ucap Kim Bum .

“ O… “ ucap 3 gadis itu serentak.

Di tempat ngumpul mereka duduk di tempat yang masih kosong Victoria sebelah Ki Bum, Yoona sebelah Taemin dan So Eun so pasti di sebelah Kim Bum

“ Jadi kita mau liburan kemana ne ?” tanya Taemine yang udah gak sabar

“ Kalian mau kemana ?” tanya Kim Bum pada 2 gadis itu.

“ Ketempat yang tenang “ ucap Victoria

“ dan sejuk “ucap Yoona.

“ Em… gimana kalo kita ke Jeju aja “ ajak Key

“ Boleh tuh, dari jeju kita ke pulau Nami kan dekat “ ucap Yesung

“ Ide bagus “ ucap Victoria dan Yoona sambil tersenyum dalam batin Ki Bum “ senang rasanya melihat meu tersenyum lagiVic  kau itu adalah udara ku aku bisa gila kayak kemarin ketika melihat mu menangis” sementara Victoria yang sadar di lihatin dari tadi “ Kak Ki Bum kenapa sih ngeliatin aku terus ?”

Duh….

Sedih banget nasib Victoria ama Yoona…

Tapi ternyata Ki Bum bisa jatuh cinta ama Victoria bisa kah Ki Bum merebut hati Victoria kembali…

Gimana kelanjutan hubungan Kyuhyun ama Hyora ??

Gimana nasib Yoona ya ? apa dia bakal jatuh cinta lagi ?

Dan gimana liburan mereka ?

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 7, 2011, in U or ME. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Bersambung dech.

    lgu ungu favo ku dinyanyin keren abis.🙂

    lanjut saeng ku. . .

  2. Bersambung dech.

    lgu ungu favo ku dinyanyin keren abis.🙂
    Dch bru meraskan cinta org dicintai malah pergi duluan T.T

    lanjut saeng ku. . .

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

