Sad Memory 1 of ?

SN

sadddd

Tittel : Sad Memory 1 of ?

Author : Kim lili Aka Cho Hyo Su

Cast : Cho Hyo Su, Park Jung Su , Yoon Shi Yo

Other Cast : Member Suju , Seo Hyun, Shuk Hyun, Cho Arah, Cho Kyu hyun.

Gender : Sad, Happy, Child, Romatic

Tipe : Squel

Kalo ff nya Gaje+ gak bagus  * Jangan DI COMEND *

Kalo ff nya banya kekurangan * mongo di kritik *

Kalo ff nya bagus… * gak tega kan kalo gak comend entar author kaduin oppa oppa * Lee teuk, Seung Ri, Onew , Min woo,Kyu Hyun DLL * hehehe author mulai stress sebelum ceirta. Ok deh mongo di baca.

Peringatan : bagi yang meng-copy.. atau memasukan ff ini ke blog nya… harus mendapat presstujuan dari author.. jika tidak… * tangung sumpah author* di sumpahin ke temu kolor hijau entar … * tega lo thor * semua cast kecuali Cho Hyo Su itu milik tuhan , fans, orang tua dan manengement masing masing.. author cuman pinjem nama ama tampang doang…

— ketika sebuah kenangan yang indah menghantui masa depan yang suram…—

Author POV…

Seorang wanita yang berumur sekitar 22 tahun duduk termenung di tepi sungai Han… memandang indah nya matahari tengelam .. tak terasa air mata turun dari sudut mata nya yang indah.

“ Pantas kah aku masih mengenang semua nya. masih pantas kah aku mengharab kan masa masa itu “ ucap Wanita itu.

“ Umma “ teriak 2 bocah kecil berlari pada wanita itu. Wanita itu cepat menghapus air mata nya tak ingin kedua buah hati nya melihat airmata jatuh dari mata indah itu.

“ umma…. ayo pulang aku sudah lapar “ ucap Shuk hyun seornag bocah laki-laki menarik tangan wanita itu.

“ Iya.. shuk hyun.. Ayo Seo Hyun” ucap wanita itu menarik tangan gadis kecil di sebelah nya yang terpatung entah melihat siapa.

“ Seo hyun kau kenapa sayang ?” tanya wnaiat itu pada anak nya. ia melihat arah panadang mata anak nya.

Pada sebuah pangung megah di samping taman itu…

“ Kau mau kesana sayang ?” tanya wanita itu

“ Iya umma sebentar saja” ucap Seo Hyun

“ baik lah “ ucap wanita itu dia mengandeng tangan kedua anak kembar nya.. dari atas tempat itu ia bisa melihat sebuah pangung megah dan beberapa orang latihan di atas nya.. sbeuah grub.. yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Tapi bukan itu yang membuat nya terperangah tapi karan melihat seornag pria yang sedang dengan serius nya berlatih…

“ Jung Su “ ucapan yang keluar dari mulut wanita ini.

Sebuah kenangan lewat dalam ingatan nya….

8 tahun lalu…

          Suara sebuah SMP yang masih gaduh… suara suara… anak anak perempuan yang sedang berbincang bicang entah tentang apa… atau suara anak laki-laki yang sedang menjahili teman –teman nya.

Duduk lah seorang remaja putri berusia 14 tahun di taman … tampa mempedulikan keributan teman-teman nya ia tetap melanjutkan embaca sebuah novel…

Aju muhn yetnal haneuresuhneun dangshineul hyanghan gyehwekissuhjjyo
Hananimggesuh baraboshimyuh johadduhrago malsseumhasyuhnne

Ee sesang geu moouhtboda gwihage
Naui soneuro changjohayuhnnora
Naega nuhro inhayuh gippuhanora
Naega nuhreul saranghanora

Saranghaeyo chukbokhaeyo
Dangshinui maeume wooriui sarangeul deuryuhyo

Naui nunmureul dakkajugo (go)
Naui gippeumi dweuhjushin (oh)
Hananim saranghaeyo geu ddeuseul wihae swiji anhgo gidoharira
Oraejuhnbutuh junbidwaessuhdduhn sarangeul jinhan digoui hyanggiga
Ee modeun guhtdeul dangshineul wihan guhshimeul
Geudaege chukbogeul

Ee sesang geu moouhtboda gwihage
Naui soneuro changjohayuhnnora
Naega nuhro inhayuh gippuhanora
Naega nuhreul saranghanora

Saranghaeyo chukbokhaeyo
Dangshinui maeume wooriui sarangeul deuryuhyo

Saranghaeyo (saranghaeyo youngwonhi) chukbokhaeyo
Dangshinui maeume wooriui sarangeul deuryuhyo sarangeul deuryuhy

Song for U – Suju

Suara seorang remaja laki laki memain kan gitar sambil bernyanyi… sang gadis tadi menutup buku nya sambi menuju gerumunan orang itu… anak laki-laki itu terus bernanyi.

Lalu tiba tiba ia menghentikan nyanyian nya saat seorang pria dengan baju berjas hitam datang menghampiri grumunan anak itu semua anak tiba-tiba berbisik bisik. Terdengar suara suara yang berkata ‘ tuan muda ‘

Gadis tadi terdiam melihat siapa orang yang sudah berada di belakang nya juga beberapa anak memilih mundur.

Anak laki-laki yang tadi benyanyi sekarang berdiri memegang gitar nya… ia tersenyum pada pria berjas hitam yang seumuran dengan nya itu.

“ kau tampak lebih tua dengan jas seperti itu Shi Yo “ ucap si anak pemegang gitar itu.

“ Cih.. kau lebih mirib musisi terkenal dengan gitar itu Jung Su “ ucap Shi Yoo

“ haha… ku fikir kau tak akan kembali sebelum semester ini berahir “ ucap Jung Su

“ Tidak mungkin aku melewat kan ulang tahun kedua sahabat ku kan “ ucap Shi Yo.

“ hahah… jadi dia sudah siap kan kadi untuk kita berdua Hyo Su” ucap Jung Su pada si gadis tadi.

“ Hmmm.. ku tebak apa kado nya… kalo  gak kalung, jam…” kata kata hyo su langsung di potong dnegan gerakan tangan Shi Yo yang menaru jari telunjuk nya di bibir mungil Hyo Su. Membuat jantung gadis ini berdebar kagak karuan.

“ Em.. jangan bilang seenak nya kado kali ini lebih sepesial dari kado sebelum nya… “ ucap Shi Hyo

“ benar kah wah apsti seru “ ucap Jung Su

Lalu mereka bertiga Sali berjalan bersama.. kedua tangan pemuda tampan itu merangkul hyo su.

Cho hyo Su seorang anak dari keluarga Cho, pemilik prusahaan besar bersahabat dengan Park Jung Su seoarang anak musisi terkenal dan tekemuka pemilik sebuah prusahaan musik yang terkenal SM ENT. Sementara Yoo Shi Yo cucu pemilik sebuah prusahaan besar yang bergerak di segala bidang oleh karna itu ia selalu di pangil taun muda.

Ketiga anak ini bersahabat sejak mereka kecil tapi Hyo Su selalu berada di tengah tengah mereka… dalam masalah apapun dia tak pernah memihak siapapun. Entah itu Jung Su atau Shi yo dia selalu di tengah… kedua sahabat nya selalu menjaga Hyo Su…

“ Umma ayo kita pulang aku sudah lapar “ ucap Shuk Hyun membangun kan umma nya dari lamunan nya.

“ baik lah ayo kita pulang “ ucap Hyo Su dia mengandeng kedua tangan anak nya menuju sebuah rumah sederhana yang tak terlalu besar memiliki taman yang lumayan luas.

“ Ok mau makan apa ?” tanya Hyo Su

“ OMLET “ ucap kedua anak itu.. hyo su tersenyum saat ia membuat omlet ia malah terkenang sebuah kenangan.

<<<<

Saat itu Hyo Su sedang duduk sendiri di rumah nya kedua kakak nya sedang bersama teman-teman mereka  sementara kedua orang tua nya ya tau sendiri sibuk.

Hyo Su terdiam… melihat kedua sahabat baik nya sudah ada di hadapan nya…

“ ya Cho Hyo Su mengapa kau melamun lagi “ ucap Jung Su

“ Hmm… mau apa kalian kemari ?” tanya Hyo Su malas

“ Hmm kata umma mu kau sudah bisa masak… kami mau coba masakan mu “ cuap Shi Yo

“ Baik lah kalian mau ku masakan apa ?” tanya Hyo Su

“ OMLET “ ucap mereka berdua serentak.

“ Omlet… “ em baik lah

Hyo Su memasakn Omlet untuk sahabat sahabat nya itu… sambil terus tersenyum…

“ bagai mana rasa nya ?” tanya Hyo Su

“  ke asinan kau mau nikah ya” jawab Jung Su

“ Em… tetep enak kok “ ucap Shi Yo tersenyum Hyo Su tersenyum mendengar pujian dari sahabat nya itu.

Itulah Shi Yo selalu berusaha mengembalikan senyum Hyo Su dan Jung Su selalu berkata jujur pada Hyo Su.

>>>

“ em.. enak bu “ ucap kedua anak nya…

“ ya sudah makan yang banyak.. siap makan kalian cuci mungka dan tidur” ucap Hyo Su

“ Iya Umma “ ucap kedua anak nya.

Semnetara Hyo Su masuk kedalam sbeuah ruangan .. temapat ia menenang kan fikiran nay untuk melukis… entah mengapa hari ini dfia banya sekali mengingat masa lalu nya yang suram

<<<

Malam itu dia dan Shi yo duduk berdua di taman rumah shi yo saat Jung su sedangmengambil Es Krim

“ apa kita akn terus jadi sahabat ?” tanya Shi Yo

“ tentu Saja “ ucap Hyo Su

“ Tapi Hyo Su.. aku mengigin kan lebih “ ucap Shi Yo

“ Maksud mu ??” tanay Hyo Su

“ Umur mu sudha 15 tahun kan… aku ingin kau menjadi kekasih ku “ ucap Shi Yo

“ Aku tak bisa Shi Yo.. tadir ku selalu berada di tengah kalian… aku tak bsia memihak siapapun” ucap Hyo Su mengalihkan padandangan nya.

“ Tak bisa kah kau memilih ku… kau bisa jadi penengah dalam segala hal.. tapi bisa kah kau tidak menjadi penengah dalam hal cinta. Kau tak bisa menjadi yang di tengah kau harus memilih Hyo Su “ ucap Shi Yo memasa Hyo Su menatap mata nya

“ Tapi Shi Yo… aku takut.. kalo jung su punya perasaan yang sama denganmu..” ucap Hyo Su

“ Aku tanyakan pada mu… apa kau menyukai ku hyo su ?” tanya Shi Yo

“ Shi Yo… aku…” ucap Hyo Su

“ Shtt… aku tau kau menyukai ku… maka terimalah perasaan ku “ ucap Shi Yo

“ …” hyo su tak bergeming

“ kau mau kan menjadi milik ku “ ucap Shi Yo

“ Baik lah” ucap Hyo Su tersenyum

“ Hei !! kalian berdua mau Eskrim apa… ?” teriak Jung Su dari dalam rumah.

“ AKU VANIAL “ ucap Hyo Su

“ AKU MELON” ucap Shi Yo

“ OK” ucap Jung Su.

Lalu Jung Su datang dengan Eskrim Vanila, Melon & Coklat.

“ Em… enak “ ucap Hyo Su

“ Benar kah … boleh aku mencoba nya ?” tanay Jung Su

“ Enak aja… kau kan punya eskrim sendiri” ucap Hyo Su

“ Tuh Shi Yo kok boleh nyobak ..” ucap Jung Su.. rupa nya Shi Hyo Sedang menjilat Eskrim Hyo Su

“ Ya.. Yoon Shi Yoo.. kau ini” ucap Hyo Su memukul lengan Shi Yo dna mereka tertawa.

Juga kejadian malam itu.. saat persahabatan menjadi sebuah permusuhan .

“ Jadi kau sudah meneri perasaan Shi Yo ?” tanay Jung Su

“ benar Jung Su maaf kan aku “ ucap Hyo Su

“ Selamat ya… ku harab dia bisa membahagiakan mu “ ucap Jung Su tersenyum gertir.

“ Terimakasih ya “ ucap Shi Yo datang merangkul pundak Hyo Su

“ Em.. Shi Yo berani kau membuat princess kita ini mengis.. aku akan merebut nya dari mu “ canda Jung Su

“ O.. tidak bisa… aku akan selalu berusaha membuat princess ku ini tersenyum” ucap Shi yo

“ hahah kalian ini” ucap Hyo Su.. ia menatap mata Jung Su yang memandang nya Sayu penuh ke sedihan.

“ Sudah ku bilang berapa kali pada pu Yoon Shi yo.. jangan pernah membuat Hyo Su menagis “ ucap Jung Su memukul wajah Shi Yo

“ kau fikir siapa yang membuat nya menagis kau atau aku “ ucap Shi Yo balas memukul Jung Su. Sementara Hyo Su hanya bisa menangis. Karna perlakuan Shi yo yang hampir saja memperkosa nya.

“ Apa yang ku lakukan sehinga kau perlakukan kesih mu yang sudah kau pacari selama 2 tahun seperti ini “ ucap Jung Su

“ Karna aku cemburu aku sakit hati ketika melihat mu berciuman dnegan nya “ ucap Shi yo pada Jung Su… Jung Su terdiam..

“ Aku tak pernah berciuman dengan Jung Su “ ucap Hyo Su

“ Kau memang tak tau Hyo Su.. karna saat itu kau sedang tertidur di taman.. tapi dia malah mencium mu.. aku saja tak pernah menyentuh nya samapai sejauh itu “ ucap Shi Yo

“ Ok aku salah.. sekarnag aku Pilih Hyo Su aku Atau Shi yo” ucap Jung Su.

Hyo Su terdiam menutup mata nya. “ kalo seper ti ini cerita nya.. lebih baik kitasudahi saja persahabatan dan juga hal ini… cinta hanay membuat kita semua bertengkar aku tak mau akan hal itu “ ucap Hyo Su pergi berlari.

>>>

“Sudah 5 tahun smenejak malam itu malam di saat usia ku mengin jak angka 17 tahun… dan smeua di regut dari ku… “

<<<

“ Apa aku hamil “ ucap Hyo Su melihat tack packs ( aku gak tau tulisan nya ). Hyo su menagis di dalam kamar mandi ia terdiam menatap diri nya sendiri… kemudian dia melakukan hal gila dnegan mencuri uang ayah nay hinga ayah nya  menampar nya… danmengusir nya dari rumah di hadapan ibu dan kedua kakak nya yang sudah berusaha menaahan ayah nya.

“ maaf kan aku Umma, appa, Eonnie, Oppa aku harus pergi dengan cara seperti ini karna hanya dengan cara ini kalian tak akan mencari ku dan melupakan ku” ucap Hyo Su dalam batin nay ketika mneingal kan rumah mewah itu.

>>>

Setelah selsai mengantara kedua anak nya ke TK tempat merek bersekolah Hyo Su menuju galeri yang sudah ia bangun selama 5 tahun ini dengan kemampuan nay melukis dia menjadi cukup terkenal di kalangan penyuka seni…

Ia juga bisa mnedapatkan uang cukup untuk anak anak nya. saat itu ia sedang datang ke galeri nya di sambut oleh asisten nya.

“ Hyo su.. kau bayangan kan angota SNSD, 2 Ne 1 ,Shine dan Suju akan adakan show di sini astaga “ ucap JI Eun

“ hmm.. pasti seru ne.. untuk gadis jomblo seperti mu mana tau ada angota Shinee atau SUJU yang super keren itu terpikat oleh mu “ canda Hyo Su

“ hahah kau ini” ucap Ji Eun

“ jadi jam berapa acaran nya ?” tanya Hyo Su

“ Em.. sekitar pukul 12 nanti “ ucap Ji Eun

“ Ok.. kau taha mereka selama 15 menit aku ahrus menjemput kedua anak ku dulu” ucap Hyo Su

“ Wah mereka berdua… o iya… salah satu sponsor juga kana datang tapi aku lupa dari pruashaan apa  “ ucap Ji Eun, HyoS u hanya mengaguk.

—-

12.00 am

Angota Shinee, 2 ne 1, SNSD & SUJU memnuhi galeri yang lumayan besar itu.. lukisan lukisan yang sangat indah…

“ Di mana pelukis nya ?” tanay taeyeon

“ Em… dia sedang menjemput kedua anak nya karna dia tak mungkin meningal kan anak-anak nya di rumah. Mungkin 10 menit lagi “ ucap Ji Eun

“ Hmm lukisan nya bagus bagus ya “ ucap Yesung

“ Hmm.. Lee teuk hyung sedang melihat apa ?” tanay Ki Bum

“ wou lukisan ini bagus sekali “ ucap Tifanny mendekati Lee teuk

“ Lukisan ini “ ucap Kyu hyun terperangah melihat lukisan di hadapan nay pandangan nya sama seperti Lee teuk

“ Hyo Su “ ucap mereka serentak.

Lalu pintu galeri terbuka Hyo Su datang bersma kedua anak-anak nay yang langsu berlari…

“ Umma.. aku lapar “ ucap Seo Hyun memecah keheningan…

“ Seo Hyun.. minta tolong pada Ji Eun Eonnie sana untuk membelikan mu makanan… kau Shuk Hyun… “ ucap  Hyo Su pada kedua anak nya.

Lalu saat anak anak nay berlalri menuju Ji Eun… ia berbalik dan terperangah melihat Kyu Hyun sudah di sebelah nay dan memeluk nay erat…

“ Hyo Su… Saeng “ ucap Kyu Hyun

“ Kyu Oppa “ ucap Hyo su terdiam dalam pelukan Kyu Hyun

Pas pada saat itu pintu galeri terbuka dan seorang pria masuk dan terperangah melihat pemandangan itu.. seornag wanita yang ia rindukan selama ini.

Lee teuk dan pria itu sama sama berkata cukup keras sehinag 1 ruang bisa mendengar nya “ CHO HYO SU “ ucap merek berdua.

TBC

Hmmm…. siapa kah Kyu Hyun untul Hyo Su ???? siapa kah ayah dari Seo hyun dan Shuk Hyun ? siapa yang akan di pilih Hyo Su ?? jawaban nya ada di part selanjut nya.. jangan lupa ya…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on September 5, 2011, in Sad memorry. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. kirain aku OS, abis ga ada part-nya. aku penasaran chingu. lanjutin ya…

  2. Nah lo nah lo bersambung. keren2 cerita.y
    ngpost.y jgn lama2.y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: