TeukSu Moment – Sleepy Beast Fall in Love…

Tittel : TeukSu Moment – Sleepy Beast Fall in love

Author : Cho Hyo Su

Cast : Lee Teuk & Hyo Su

Gender : Romatic Comedy

Tipe : Sequel

NB : umur di sini tidak sesuai kenyataan

—+++ Sleepy beast Fall in Love —+++

Di TeukSu moment sebelum nya kan aku pernah bilang aku di juluki Sleepy Beast bukan Sleepy Princess.. ini sebab nya dan cerita awal pertemuan ku dengan suami ku tercinta Lee teuk * awal cerita author udah stress…*

…. +++….+++

“ JIKA AKU BESAR NANTI … aku ingin jadi putri yang cantik” ucap seorang gadis kecil…


“ pasti sayang.. kau akan jadi putri yang sangat cantik” ucap amma

“ Dan aku.. sebagai kakak pu akan menjadi pangeran yang melindungi mu..” ucap seorang laki-laki yangs edikit lebih tua

“ Dan kita bertiga akan memimpin kerajaan Choi.. dengan hebat “ ucap Seorang gadis

“ Iya.. kalian memang hebat….” ucap appa…

— 5.00 pagi —

Sial kenapa aku memimpi kan nya sih ? kenapa…itu sudah lama sekali … kenapa … huh…

Aku turun ke dapur untuk mnegambil air… rumah ku tak begitu bagus… jangan tanya mengapa … karna cerita ini akan membahas kenapa aku pindah ke rumah ini.

Aku tertegu melihat eunnie ku…

“ Ara eunnie “ ucap ku dia kaget dan menjatuh kan sebuah foto.. aku melangkah mendekati nya.. yang nampak kaget.. dan mengambil foto itu.. mata ku membualat.. dan menatap foto itu penuh kebencian…

“ Hyo Su “ ucap Ara Eunnie…

“ ini aku kembali kan…” ucap ku segera mengambil air di kulkas dan meminum nya…

Semua karna orang yang ada di foto itu… karna dia.. karna dia.. karna dia aku seperti ini…..

“ Oppa belum pula eounnie ?” tanya ku

“ belum “ jawab eunnie Ara

“ O…. aku mau siap-siap pergi ke sekolah “ ucap ku pergi ke atas kamar …

Selesai mandi aku memandang diri ku… Kaos putih dengan celana yang besar… dan jaket… aku merapikan rambut ku yang cukup pendek…

 

Semua orang yang belum mengenal ku pasti mengira aku laki-laki akrna gaya berpakaiaan ku.. serta rambut ku.. di sekolah aku sudah berulang kali kenak marah karna ini … tapi otak ku yang lumayan bebal ini * bukan lumayan lagi bebal tingkat dewa malah *. Malah melawan guru-guru itu…. sepengetahuan ku setengah mati pun mereka ingin mengeluarkan ku dari sekolah itu … itu tak mungkin terjadi karna apa ? karna kakek ku pemilik nya.. aku padahal sangat berusaha untuk keluar tapi tidak berhasil…

Di sana aku punya 4 teman cewek yang mau berteman dengan cewek super Tomboy kayak aku..

Sang Yong, Nayna, Hye Joon & Min na… 4 cewek cerdas, feminim dan pasti nya cantik aku saja bingu kenapa mereka mau masuk kan aku kedalam geng… aneh bukan…

Huh sudah lah yang itu tak perlu di bahas…

Aku berjalan kaki menuju halte bus… lalu duduk sambil memasang kedua hendphon di telinga ku…

Karna perjalan cukup jauh sekitar 30 menit dan supir itu tau sekali aku.. karna aku sudah naik bis nya sejak kelas 1 SMP.

aku membuka mata ku saat merasa bahu ku terasa berat.. berlahan aku melihat kesamping ku.. seorang pria… memakai jaket putih…

“ Lebih baik kau diam… “ ucap nya dingin membuat ku sedikit terdiam…

“ kau turun dari bus ini masalah selesai..” ucap nya masih dalam posisi… aku tak mau cari masalah melihat sekolah ku seduah dekat.. tersenyum dengan bahagia… aku berdiri dan melihat pria itu berpindah tempat menyadar pada kaca…

Aku turun dari bus itu lalu masuk ke sekolah…

— —-

Aku duduk termenung di kantin sambil menikmati makan pagi ku… ini baru jam7.00 pagi pelajarnan di mulai pukul 8… saat aku makan seseorang menpuk pungung ku hinga aku tersedak…

“ huk.. huk..huk” batuk ku sambil memegangdada ku…

“ maaf hyo su “ ucap nya dengan amat polos

“ KYA!!! NAYNA KAU MAU MEMBUNUH KU !!” bentak ku

“ Minhae… kau baik-baik saja kan ?” tanya nya.. dnegan pupy eyes nya… aku hanya bisa mendengus kesal aku tak pernah bisa marah-marah pada ke-4 sahabat ku itu.

“ Sudah lah.. tumben datang cepat biasa yang paling terahir “ ucap ku sambil menyendok Nasi goreng ku.

“ itu… aku mau lihat… “ ucapan nya ku potong langsung

“ heeChul Subane ? “ tanya ku seperti nya tepat sasaran pipi nya sudah memerah.

“ heheh” tawa nya…

“ dia kan ku liah sementara kita baru anak kelas 2 SMA Nayna “ ucap ku

“ Aku gak peduli.. because i’m fall in love to her “ ucap nya… aku hanya bisa geleng-geleng kepala.. ada apa emang nya dengan cinta…

Sampai di kelas melihat ke-3 biang lain nya satu pembahasan COWOK + SUJU … aku memilih menundukan kepala dan tidur.. di sebelah  Sang Yong.

“ Huff.. kalian udah dengar berita baru gak “ ucap Min na.. mereka semua mengeleng..

“ SUJU SEKARANG ANGOTA NYA 13 “ ucap Min Na membuat gadis-gadis lain ikut mendengar cerita mereka…

“ Jadi kata nya .. dia adalah member termuda setelah Ki Bum … dan nama nya …” belum sepat ku dengar Min Na menyebut nama nya Buk Eun In sudah masuk… aku tetap tertidur…

-KRING- bunyi bell keluar main… aku membuka mata dna mengucek-ngucek mata ku…

“ Nyenyak tidur nya Sleepy Beast “ ucapSang Yong

“ heheh.. tadi malam aku tidur jam 2 dan bangun jam 5 “ ucap ku cengarcengir

“ Dasar kau… ini catatan hari ini “ ucap nya memebri tau ku catatn pelajar B.ING ama FISIK tadi

“ makasih…” ucap Ku seraya tersenyum memasukan buku itu ke tas ku…

“ Min na .. siapa nama nya ?” tanya Hye Joon yang masih penasaran…

“ nama nya …” aku tak tau… karna kuping ku sudha ku tutup dengan headphon.

Selsai itu .. kami menuju kelas dan pasti aku tidur…

Pulang sekolah entah mengapa aku ingin melihat taman.. tempat aku sering bermain dengan kakak ku dulu…

Aku melihat seornag pria… dia tersenyum bermain dengan anak-anak… dalam batin ku berkata ‘ pria yang baik ‘ … aku melanjut kan langkah ku…

— di rumah —

Ara eunnie lagi di kampus… Kyu oppa sedang ada pekerjaan… amma juga belum pulang dari acara nya di tokyo… huh aku sendirian…

Ya aku melanjut kan hobi ku untuk bermain game…  di sela-sela aku bermain game hp ku berbunyi dengan tulisan… ‘ ONEW ‘

“ halo “ jawab ku malas

“…”

“hmmm.. aku sendiri di rumah.. dan aku malas kelua ok “ ucap ku langsung mematikan hp ku.

Aku turun dari  kamar dan mengambil jus jeruk di kulkas sambil mengambil roti do meja aku lagi malas masak ne.

Aku berjalan menuju taman belakang sepi.. sendirian…

Tiba-tiba mata ini amat sangat capek hinga tertutup…

“ Ini kesalahan mu.. kau yang berbohong pada ku dan anak-anak kita.. jadi jangan salah kan aku “ ucap amma berteriak pada appa

“ kau.. apa kau tidak bersalah … ?’ tanya appa

“ Yang bersalah itu kau .. kau selalu merasa paling benar.. sejak awal pernikahan kita kau tak pernah jujur … sudah .. lah kufikir semua memang harus berahir “ ucap amma

“ baik lah.. kufikir aku juga akan lebih bahagia dengan keluarga ku “ ucap appa.

Aku.. oppa dan Eunnie hanya dapat menahan tangis dari dalam kamar… semua hancur … karna wanita itu..

Aku membuka mata berlahan …

Kulihat langit sudah berwarna kejingaan… tak terasa air mata keluar dari mata ku.. Hyo ini sudah lewat 12 tahun sejak saat itu…

Huh aku baru sadar saat ini yang bersalah bukan wanita itu tapi appa… dia juga berbohong pada wanita itu sama hal nya seperti amma… sejak saat pertama kali ia menampar ku saat umur ku 6 tahun sejak saat itu lah aku membenci nya… tapi aku tak bisa mengelak tadir mengatakan aku ada lah anak nya…

— ke esokan hari nya di sekolah —

Aku masih termenung lalu saat guru masuk dan memperkenalkan 3 murid baru …

“ Nama ku Youngmin dan Ini kwangmin “ ucap salah satu dari kebar berambut putih.

“ nama ku Cho Min Ho “ ucap seorang pria aku tertegu mendengar nama itu Cho min ho umur nya memang sama seperti ku… tapi apa dia .. aku menengakan kepala ku dan melihat nya pandangan kami bertemu…

“ ada apa ini… kenpa si Sleepy beast tidak tidur ?’ tanya buk Gook

“ seharus nya ibu senang saya tidak tidur…” ucap ku ketus lalu mengalih kan pandangan ku dan sebuah benda bening jatuh di pipi kanan ku segera ku hapus… sekarang apa dia akan merebut kasih sayang kakek ?  cih aku tak peduli

— keluar main—

Aku duduk bersama ke4 teman ku saat Min ho dan kedua bocah kembar itu menghampiri kami.

“ apa kabar mu… Cho Hyo Su “ ucap Min ho

“ Siapa Cho Hyo Su… aku tak mengenal nya “ ucap ku.

“ Hyo Su…” ucap Min ho

“ Nama ku lee Hyo Su… aku tak sangka anak keluarga besar cho ada di sini “ sindir ku.

“ eunnie “ ucap nya aku masih ingat dulu sempat berteman dekat dengan nya yang ternyata adalah adik ku.

“ siapa yang kau pangil eunnie tuan muda cho “ucap ku dingin menghempaskan tangan nya.

“ Dia masih membenci ku bahkan setelah 12 tahun” ucap Min ho

— pulang aku tak pulang kerumah—

Aku berjalan entah kenapa kaki ku melangkah ke taman lagi.. belakangan ini sering sekali aku kesini…

Aku melihat pria itu .. lagi untuk kekian kali nya… aku melngkah kan kaki mendekati taman… beberapa lama memandang pria tampan itu mendorong ayunan seorang bocah kecil

“Unnie.. ikut main yuk “ ucap seornag gadis kecil menarik rok ku aku.. tersenyum dan ikut… aku mendorong ayunan nya bersebelahan dengan pria itu dalam diam namun sesekali melempar senyum aku membalas dengan senyum tipis..

Melihat wajah anak-anak yang bercanda ria membuat ku tenang serta senyuman pria ini.. huh…

— malam hari nya ku abru menyadari satu kebodohan ku —

“ AKU LUPA MENANYAKAN NAMA NYA “ batin ku

— pagi —

“ Hyo Su kesambet setan apa belum tidur ?” tanya Nayna

“ setan penasaran “ ucap ku pasrah

“ kenapa ?” tanya Min Na

“ Kemarin aku ketemu ama seornag cowok yang selalu bikin aku penasaran… dfan sata kami begitu dekat bodoh nya aku tak menanyakan nama nya “ ucap ku pasrah

“Wah Sleepy Beast kitafall in love ne “ ucap Sang Jong

“ Kya… SANG JONG KAU MAU MATI YA “ ucap ku

“ hahah.. itu arti nya kau jatuh cinta pada nya.. karna sejak pertama kali bertemu kau memikirkan nya dan kau menyesal tidak berbicara dengan nya serta satu keajaiban kau tidak tidur di pagi hari “ ucap Hye Joon

“ benar kah itu ?” batin ku…

— 1 hari ini—

1 hari inisemua teman-teman ku serta guru terkejut karna baru kali ini aku tidur di jampelajaran.. apapun dan tidak membuat rusuh..  cuman gara-gara aku memikir kan pria itu… cinta apa benar ? huh sudah lah…

 

Pulang sekolah…

“ Eh.. malam ini ada konser  Su Ju aku sudah belikan 5 tiket buat kita… Hyo Su kau ikut ya” buku Hye joon

“ Em.. “ ucap ku

“ kau harus ikut wajib kudu…” ucap Min Na, seneka jidat mereka menarik ku menuju rumah Nayna… dan apa yang mereka lakukan mereka mempermak ku… pakaiaan ku.. mekai mini dres di atas lutut sepatu hak tingi 7 cm, dengan rambut pendek ku yang sudah panjang…

 

Memakai sweeter hitam karn udara lumayan dingin… rambut ku yang biasa ku ikat.. di gerai mereka sehinga terlihat aku memiliki rambut panjang.

“ Ih.. wou.. kau sunguh cantik “ ucap Hye Joon tak percaya.. aku membiar kan mereka melihat sisi dari diri ku yang perempuan agar mereka tidak mengejek ku laki-laki.

“ Aku tak menyangka ini aku “ ucap Nam Mi

“ Walau aku sendiri yang memekap kan mu “ ucap Nayna

“ Huh.. kau sunguh cantik” puji SangJong aku hanya diam

“ Hanya sekali ini aku mengizin kan kalian melakukan ini pada ku .. mengerti  “ ucap ku

“Mengerti “ jawab mereka

Kami pergi ke konser itu …  Hye joon yang memang anak super kaya.. mendapat kuris VIP kelas 1 sehinga begitu dekat dengan pangung.. di saat smeua orang berteriak-teriak.. aku hanya diam dan tertidur…

Sekarang aku mendengar jeritan tepat di telingaku…

“ KYAAA” ucap ku kaget saat teman-teman ku seperti patung memandang seusatu aku mendokakan kepala ku kaatas dan aku sunguh terkejut…

“ OPPA “ ucap ku membuat teman-teman ku melirik ku.

“ Hei Sleepy princess bahkan kau tak melihat oppa mu yang tampan ini tampil untuk pertama kali di atas pangung” ucap kyu oppa mengelus kepala ku.

“ jadi.. ini yang oppa lakukan selama menghilang 3 bulan .. menjadi angota super junior ?” tanya ku

“ em.. benar “ ucap nya

“ Huh….. oppa tau tidak selama 3 bulan aku kesepian tau.. takada yang menemani ku makan malam, tak ada yang menemani ku belajar dan main game… “ ucap ku ngambek.

“ huh.. Saeng jangan marah-marah ..” ucap Kyu Oppa

“ gak peduli..” ucap ku

“ o.. iya.. hyung kenal kan ini adiki Cho Hyo Su “ ucap Kyu oppa pada sedert pria di dekat ku.. memperkenal kan satu persatu… hinga…

“ kau…” ucpa pria itu

“ kau!” ucap ku tak kalah kaget nya.

“ Hyung mengenal saeng ku ?’ tanya Kyu pada seorang namja

“ kami bertemu di taman “ ucap kami serentak

“ o.. “ ucap kyu oppa ngaku

“ Nama ku Park Jung Su… kau bisa memangil ku lee teuk” ucap Lee teuk

“ nama ku Cho Hyo Su… Subane “ ucap ku

“ pangil saja aku oppa “ ucap Lee teuk oppa

“ Em.. Lee teuk oppa “ ucap ku

“ Hei Hyo Su aku juga mau di pangil oppa” ucap Eunhyuk.

“ Ah.. boleh tapi pangil nya Oppa monyet ya “ ucap ku mebuat ke12 oppadeul tertawa di ikuti angukan teman…

“ Kyu Oppa “ ucap seseorang kami melirik asal suara itu… Min ho

“ Min ho “ ucap kyu Oppa

“ Penampilan yang luar biasa” ucap nya menyalam tangan Kyu oppa

“ kau juga.. di mana angota shinee yang lai ?’ tanya Kyu oppa

“ sedang bersama Youngmin dan Kwangmin tadi boyfriend ngaja ngumpul” ucap Shinee

“ Hmm.. karna kedua saudara mu bisa bernyanyi apa kau bisa bernyanyi Hyo Su “ ucap Sang jong

“ Apa.. apa bernyanyi kalian gila “ ucap ku

“ ayo Hyo su tunjukan permaina  piano mu yang luarbiasa “ serentak Kyu oppa dan Min Ho.

Denganterpaksa aku maju kepangung mneyentuh piano itu lalu menyanyikan sebuah lagi.. Weding dress …

“ melihat mu seperti wanita aku tak percaya di tambah kemapuan mu bermain piano dan suara mu yang merdu.. apa kau bermimpi “ ucap nayna

“ Benar juga.. sejak kapan kau memakai mini dress” tanya oppa

“ merekaber-4 yang mendandani ku teruta Sang Jong yang dengan cepat tau di mana aku sembunyika rambut kuyanng sedikit panjang” ucap ku

“ Itu sangat bagus  Sang Jong” ucap kyu oppa membuat wajah sahabat ku itu bersemu merah…

“ kau sangat cantik, berbakat dan suara mu amat merdu “ ucap Lee teuk oppa membuat jantung  ku tak karuan

“ Gomawo” ucap ku

“ Sleepy Beast Fall in love “ teriak nayna membuat pipi ku bertambah merah akan ku bunuh kau nanti Nayna

“Siapa bilang dia Sleepy Beast … mulai sekarang ku juluki dia sleepy princess “ ucap Lee teuk oppa. Membuat wajah ku bersmeu merah…

< Bruk >

“ aduh kepala ku sakit…” ucap ku memegang kepala ku…yang baru saja aku jatuh dari tempat tidur .. karna guling-guling  di puju lee teuk oppa

“ huh Lee teuk kau selalu membuat aku gila bahkan sampai alam mimpi… huh.. i’m Sleepy beast fall in love to you “ ucap ku memandang poter jumbo nya lee teuk suami ku tercinta.

“ YOLANDA BANGUN !!!” teriak mama

“ Aku udah bangun ma “ teriak ku dari dalam kamar..

TBC

Heheh cerita gaje ku keren kan … hahahahah… ingat ya Cho Hyo Su itu aku.. ok… dna aku adik bungsu nya Cho kyu Hyun yang kadung sementara yang tiri …

Urutan nya pokok nya begini..

Cho Ara( 24 ),Cho Kyu Hyun( 23 ) , Cho Hyo Su(20 ) , Cho Min ho( 20 ), Cho Suzy( 17) , dan Cho Won Hong( 12)

Hyo Su ama Min ho cuman beda 6 bulan … tapi Min ho tetap memangi Hyo Su Eunnie wala  Hyo Su sudah memarahi nya.

Suzy dan Hyo Su punya tipe yang sama KERAS KEPALA dan tidak mudah memaafkan .. Suzy sama seperti Hyo su tidak gampang memaaf kan appa nya… bahkan membenci appa nya namun ia tak pernha membenci kakak-kakak tiri nya… Hyo Su sama hal nya tak ingin membenci adik – adik tiri nya namun kondisi yang harus membuat nya begitu.

JANGAN LUPA RCL… tapi mohon kritik dan saran nya..

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Agustus 27, 2011, in OS. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. ya ternyta semua hanya mimpi

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

