Sleepy Princess &Smile Prince

jjjj

Tittel : Sleepy princess & Smile Prince

Aurhor : Choi Hyo Su

Main Cast :  Lee Teuk & Choi Hyo Su

Gender : Romantic, Comedy

Tipe : One Shoot

— pukul 1 malah di rumah keluarga Choi. —

Terlihat kedua kakak beradik sedang seru-seru nya bermain PS….


“ Oppa pasti kalah dari ku “ ucap Hyo Su sang anak bungsu pada kakak nya sambil memegang stic PS nya…

“ Ah.. kau pasti kalah Hyo Su “ ucap Sang kakak tak mau kalah … nama nya Choi Kyu hyun kakak laki-laki so eun

“ Arrggggg!!!  Kalian berdua berisik sekarali !!!” ucap seorang gadis dengan wajah yang di beri masker.

“ HANTU !!” serentak 2 kakak beradik

“ Mana… mana hantu nya “ ucap gadis itu ketakutan

“ Ara Eounnie lepaskan masker mu.. membuat kami kaget saja “ ucap Hyo Su

“ O… ku fikir tadi apa… kalian berdua.. ini sudah pukul 1 malam… jangan mentang-mentang appa dan eomma tak ada di sini kalian seenak nya saja…” ucap Ara eounnie

“ iya.. iya Eounnie …” ucap Kyu Hyun oppa

“ Hyo Su kau kan anak perempuan kenapa malah ikutan si Evil ini main game.. ini lah akibat aku meningal kan mu dengan nya selama 4 tahun aku kuliah…. kau jadi gadis tomboy” ucap ara eounnie.. Hyo Su hanya mengaruj-garuk kepala nya yang tidak gatal itu.

“ Iya… iya Eounnie.. sudahlah.. oppa nafsu bermain ku sudah hilang.. aku mau tidur… keluar dari kamar ku” ucap Hyo Su

“ baik lah” ucap kyu hyun keluar dari kamar

“ Ohaa….” Hyosu menguap karna ternyata dia sudah mengantuk

— pagi Di Sekolah —

Nampak seorang gadis sedang menutup menengelam kan kedua kepala nya pada tanganya tang ialipat dan ia letakan di atas meja.

“ HYO SU!!!!!!!!!!!” teriak suara 4 orang yeoja yang membuat HyoSu betul-betul kesal setengah mati.

“ AH!! Kalian betiga ini tak tau aku baru tidur jam 2 pagi apa !!” bentak Hyo Su

“ Kya…. kau bermain dengan Kyu Oppa lagi ?” tanya Sang Yoon

“ Iya… dia menantang ku kemarin “ ucap Hyo Su

“ Eh… Min Na kau kenapa ?” tanya Nayna

“ huh… Eunhyuk oppa tak menelphon ku belakangan ini “ ucap Min Na.

“ mungkin mereka sibuk… kau tau kan pembuatan album super junior “ ucap Hye Joon

“ Iya… tapi sudah 3 hari dia tak menelphon ku aku .. aku..” ucapan Min Na tertahan

“ Rindu ?” tanya Hyo Su

“ Hmmm benar “ ucap Min Na menundukan kepala nya lesu.

“ Huh… salah sendiri.. kenapa kalian bertiga jadi pacar angota suju ? kalian tau kan mereka terkenal dan sibuk” ucap Hyo Su santai

“Yang kau bicarakan itu kakak mu “ ucap Nayna

“ huh… heechul menghubungi mu ?” Tanya Hye Joon

“ Tidak… sedih nasib ku “ ucap Nayna

“ Cup-c

-cup * emang di sangkai bayi ya * jangan nangis donk “  ucap Hyo Su

“ Kau sendiri … Kyu hyun menhubungi mu ?” tanya Min Na

“ Syukur nya…. “ ucap Sang Yoon berthenti “ TIDAK “ ucap nya lagi

“ KWKWKWKW “ tawa Min Na dan hyo Su serta Hye Joon meledak.

“ ah.. sudah lah membicarakan mereka… aku mau tidur tau… entar pak Jang datang bangunin ye “ ucap Hyo Su  kembali menengelam kan pikiran nya di alam mimpi dan ke 4 sahabat nya hanya bisa geleng-geleng kepala.

— pulang sekolah —

HyoSu duduk di taman kota di abwah pohon sendirian sedang apa ? jangan di tanya TIDUR…

Lalu seorang pria diam diam memfoto nya dari jauh…

“ Kau sunguh cantik MY SLEEPY PRINCESS” ucap pria itu.

< Bruk >

Ada buah manga jatuh di kepala Hyo Su mengagu tidur gadis itu saja…

“ AH… pohon manga sialan “ ucap hyo Su memukul pohon manga itu tiba-tiba < Bruk > sarang lebah jatuh * Sejak kapan ada lebah di pohon manga * dan keluar lah lebah itu.. dengan cepat Hyo Su mengumpul kan nyawa nya dan berlari sebelum ia di sengat lebah…

— malam nya di rumah—

“ Aduh Eon sakit” ucap Hyo su saat Ara mengoleskan salep pada tangan nya yang tersengat lebah…

“ Kau.. sih… tidur pakai di bawah pohon manga segala tidur pulang kerumah !!” ucap Ara

“ Iya…iya…” ucap Hyo Su

“ YA!!! CHOI HYO SU ada apa dengan mu” ucap Hee chul datang bersamam beberapa member suju

“ KYA!!! Kenapa kalian di sini” ucap Hyo Su

“ Tentu saja ingin bertemu oppa mu.. masak kau sih “ ucap Eunhyuk

“ Eh.. Monyet diam aja… aku gak peduli !!!” ucap Hyo Su kesal.

“ Ya.. Hyo Su… wajah mu merah-merah karana tersengat lebah ya “ ucap Lee teuk mendekata dan memegang pipi Hyo Su membuat jantung gadis itu ingin copot dari tempat nya.

“ ini … ada obat nya kalo tersengat lebah… dan juga kau jangan tidur sembarang tempat” ucap Lee teuk memeberikan obat nya ke tangan Hyo Su

“ Go.. gomwayo..Lee teuk oppa” ucap HyoSu

“ ya…” ucap Lee teuk mengelus-eul kepala Hyo Su…

— di kamar Hyo Su —

‘ ah dasar smile Prince dialah satu-satu nya ornag yang bisa membuat ku tak berkutik seperti ini… dia juga perhatian.. dari mana dia tau ya ? ah paling sudah di beritau oeleh oppa ‘ ucap batin Hyo Su melihat obat yang di berikan Lee teuk

‘oahhh….” Hyo Su menguap tanda dia sudah hendak tidur… berlahan ia merebahkan diri di kasur dan terlelap dalam mimpi.

— beberpa hari setelah itu —

Kali ini Hyo Su kapok tidur di bawah pohon ia memilih tidur di bangku taman dekat danau.

“ Dasar Sleepy Princess.. kau tau kau sangat cantik ketika tidur…” ucap seorang pria.

‘Em…” Hyo Su mulai terbangun dan membuka mata nya melihat seorang namja duduk di sebelahnya.

“ Sudah bangun Sleepy princess?” tanyanya

“ Smile Prince  … a.. Lee teuk oppa’ ucap Hyo Su

“ Apa? Smile Prince.. julukan yang keren “ ucap Lee teuk

“ em.. oppa kenapa di sini?” tanya Hyo Su

“ Menjaga mu agar tidak tersengat lebah lagi.. leihat wajah mu maish merah-merah* padahal merah-merah karna deg-deg-an *” ucap Lee teuk

“ Bukan kah oppa ada latihan ?” tanya Hyo Su

“ kebetulan tidak, yang lain pergi dengan pacar masing-masing… aku bosan… eh ada ide buat melihat Sleepy Princess tidur” ucap Lee teuk

“ Oh.. ya… aku mau tidur lagi ah “ ucap Hyo Su… sebelum Hyo Su tidur kepala lee teuk sudah berada di paha nya mebuat jantung nya berdegub kencang

“ Tolong biarkan beberapa lama seperti ini aku sangat lelah “ ucap lee teuk menutup mata nya dan terlelap tidur… Hyo Su memandangi lekuk wajah nya yang tampan dan imut … wajah nya yang selalu terlihat dewasa bagai anak kecil sekarang.

“ Kau sunguh tapan Smile Prince” ucap Hyo Su.

16.00 …

Lee teuk terbangun dan yang ia lihat Hyo Su tertidur duduk ia duduk dan melihat lekuk wajah Sleepy Princess nya… berlahan ia mengelus pipi Hyo Su. Lalu mengendong hyo Su menuju Mobil nya.

Di mobil ia melihat wajah hyo su yang seperti peri kecil.. dan berkata…

“ aku mencintai mu” ucap nya.

Suatu hari Member suju mendapat tiket untuk pergi berlibur… tentu saja mereka mengaja kekasih masing-masing.. dan tebak saja Lee teuk mengaja Hyo Su..

Mereka bercerita, berjalan-jalan dan tertawa bersama.. dan terkadang lee teuk suka mengagu Hyo Su saat gadis itu ketiduran di bahu nya atau di mana pun dia tidur…

Seperti saat di taman …

Hyo su tertidur… sudah berulang kali di bangukan Lee teuk namun tak bangun bangu merasa di kerjai ia balik mengerjai Hyo Su…

“ Hyo Su jika kau tak bangun aku akan mencium mu” ucap Lee teuk dan Hyo Su tak bereaksi.. berlahan Lee teuk mendekat kan kepala nya pada wajah hyo su…

Saat tingal beberapa CM lagi…

“ KYA… lee teuk apa yang mau kau lakukan” ucap Hyo Su mendorong tubuh lee teuk

“ hahahahha” tawa lee teuk pecah melihat wajah Hyo Su yang memerah…

“ Kau lucu sekali Sleepy princes” ucap Lee teuk.

Hyo Su ngambek dan memilih pergi…

“ Hyo Su… hyo Su… jangan marah donk “ ucap Lee teuk mengejar Hyo Su… sampai ke ruko-ruko cindra mata di Jeju.

“ hei… apa yang harus aku lakukan supaya kau tak marah..” tanya Hyo Su.

“ Aku mau itu” tunju Hyo Su pada seorang penjual cincin…

“ baiklah Kita kesana “ ucap Lee teuk

Mereka menju ruko yang di tunju Hyo Su menjual pernak pernik …gelang kalung cincin…

“ Kau mau yang mana ?” tanya Lee teuk

“ Kau yang pilih kan “ ucap Hyo Su

“ baik lah…” ucap lee teuk … lalu menunjuk sebuah cincin dengan batu berwarna biru langit… yang cantik

“ kanapa anda memilih cincin ini ?” tanya penjual

“ karna… Cincin ini seperti gadis yang di sebelah saya… biru muda melambang kan Langit , laut… yang luas danbebas.. sama seperti dia.. tapi terkadang sangat keras namun rapuh… terkadang sangat lembut namun selalu sendiri… itu lah gadis di samping saya.. berjiwa bebas namun keras kepala tapi rapuh memiliki sifat lembut namun tak mau ia tunjukan karna ia ingin membutikan pada semua ornag bahwa ia bisa “ ucap Lee teuk

“ Wou.. anda sangat pas memimilih cincin… cincin ini memiliki pasangan” ucap penjual itu memberikan sebuah cincin polos dengan permata kecil benarwarna biru muda.

‘ lalu Lee teuk menarik tangan hyo Su dan memasukan cincin itu di jari manis gadis itu…

“ Jika itu memang cincin sejati anda dan begitu pula yang memasang kan .. maka cincin itu tak bisa di lepas “ucap si penjual

Lalu Hyo Su menagambil pansangan cincin itu memakai kan nay di jari manis lee teuk.

Mereka berjalan-jalan melanjutkan perjalanan..

Saat menuju hotel Hyo Su tertidur di bahu Lee teuk…di dalam taxi…

“ Aku ingat saat kita pertama bertemu… dulu.. di taman bermain… bahkan sebeluma ku mengenal Kyu Hyun … dulu… kau melihat ku bermain dengan anak-anak diam diam aku menatap mu dan berbisik pada seorang anak kecil untuk menarik mu… dan kau ikut bermain bersama kami.. bodoh nya aku hari itu aku lupa bertanya akan nama mu karna terpesona oleh mu… namun takdir mempertemukan kita… lagi… aku mengetahui semua tentang mu.. dan entah aku tak tau kapan aku jatuh cinta pada mu.. setiap hari aku selau ketaman untuk melihat dna menfoto mu .. hyo Su aku…” ucap lee teuk

“ Aku mencintai mu Hyo Su” ucap Lee teuk

“ aku Juga “ ucap hyo Su

“ka..kau bangun?” tanay Lee teuk

“ Sedari tadi kau bercerita … aku sudah tebangun… kau tau .. sama layak nay seperti mu.. hari itu aku baru bertengkar denga kedua orang tua ku akau berjalan menyusuri jalan … entah keman kaki ku membawa ku. lalu aku berhenti di sebrang jalan melihat seornag pemuda sedang bermain dengan anak kecil kaki ku melangkah sendiri … lalu saat aku terdiam di depan taman seorang gadis kecil mengajak ku bermain… itu pertama kali nya aku bisa tersenyum tulus pada orang asing.  Aku juga tak tau kapan aku mulai menyukai mu sikap dewasa mu sifat mu nasehatnasehat mu selalu terniang di kepala kus erta wajah mu selalu ada dalam fikran ku… tapi aku tak menyangka kau juga suka menguntit ku” ucap Hyo Su

“ itu karna aku selalu ingin ada untuk mu “ ucap Lee teuk

“ Aku juga mencintai mu lee teuk” ucap Hyo Su

Mereka berpelukan di dalam taxi itu… supir taxi itu tersenyum .. entah memabawa Hyo Su dan Lee teuk kemana…

“ Pak kita kemana ?” tanya Hyo Su menyadari keanehan.

“ Ke tempat yang akan membuat kita semua gembira” ucap supir taxi itu

“ HEECHUL !!” serentak Lee teuk dan Hyo Su.

“ Kalian sunguh romantis membuat ku iri liat saja aku akan bermesaraan denan pacar ku nanti” ucap Heechul

Mereka menuju pantai di mana semua member superjunior berkumpul… dan … saling bermesraan dengan pacar masing-masing.

“ KYU HYUN.. kau punya adik ipar “ ucap Heechul

“ Maksud mu..?” tanya Kyu Hyun

“ Iya… Lee teuk dan Hyo Su baru saja jadian” teriak heechul membuat mali kedua orang itu.

“ SELAMAT YA… akhirnya kalian bisa mengungkap kan rasa tependam itu” ucap Siwon

— hyo Su —

< bruk >

“ YOLANDA BANGUN !!!” teriak mama dari luar kamar ku…

“ iya ma…” ucap ku… huh padahal tadi lagi mimpi seru.. aku memandang sebuah poster jumbo… seorang artis korea yang sangat aku idolakan … LEE TEUK…. PARK JUNG SU .. ILOVEU MY SMILE PRINCE…

Lalu Hp ku berbunyi dengan lagu Super junior Mr.Simpel

“ ya..” ucap ku

“…”

“ iya… aku baru mau berangkat ke sekolah” ucap ku

“…”

“ iya..iya “

“ Sampai jumpa di Sekolah My Sleepy princess” ucap si penelphon

Mau tau siapa si penelphon ? itu rahasia ku… mau ku beritau ? penasaran ya… pasti *ke geeran ne author *

Itu..tu…tu… suami ku tercinta Lee teuk… hahahah…

aduh aduh entar ayang ku marah lagi cemburu ma teukppa…

Ini lah kisah dari hasil imajinasih dari ku… kuharab kalian suka… pasti jelek ya.. tapi jangan lupa comend ya.. entar aku angis lagi.. ku kaduiin Pacar ku lee teuk oppa… Oppa ku kyu Hyun Oppa, Eunnie ku Ara,Yoona, dan So Eun eunnie .. ama kakak-kakak ipar ku… Yunho,Taecyeon dan Kim bum oppa nanti..

Ok .. See U…

The end

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Agustus 19, 2011, in OS. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. kaoru selly SangEun

    anyeong thor ..
    FFnya keren ..
    ku tunggu karya selanjutnya ..

  2. Cie. cie …cie jadian ma leeteuk 😀
    ternyata cuma mimpi ya saeng ?😀
    Bagus ceritanya😀

  • new story

  • admin Facebook

