Senyuman Terahir Buat Kyu Hyun


        Perkenalkan namaku Hyo Ra . sekarang aku sudah menjadi sarjana Pisikologi kejiwaan, awal nya cita-cita ku bukan ini melain kan menjadi seorang fotografer, sampai aku mengenal Hyo Su, dia memang tidak cantik, atau pun pintar. Tapi setiap dia keluarin kata-kata mutiara nya gak ada yang bisa ngelawan. Berkat dia aku bisa melupakan dia, seseorang yang paling malas aku ingat tapi masih membekas di hati ku. ya kejadian nya saat masa-masa SMA.

Flas back

        Pagi yang cerah ini adalah hari pertama ku menjadi murid SMA tepat nya hidup ku di mulai dengan saat aku berjalan bersama Suzy teman baru ku. tampa di sangka seorang cowok menghampiri kami berdua.

“ Hei, Hp mu jatuh “ ucap nya memberikan Hp ku yang memang kurasa jatuh tadi.
“ Makasih ya “ ucap ku
“ Nama Ku Choi Kyu Hyun “ ucap nya

“ Kwon Hyo Ra , dan ini Suzy “ ucap ku memperkenal kan aku dan teman ku.
“ kau anak kelas A1 ya ?” tanya Kyu Hyun pada ku.
“ Iya, kenapa??” tanya ku balik
“ Engak , kita sekelas ternyata “ ucap Kyu Hyun pada ku
“ O… Diluan ya dit dan laper ne “ ucap Suzy menarik tangan ku.

Berselang beberapa waktu kami mulai dekat dan Kyu Hyun pun menembak Ku untuk jadi pacar nya memang terlalu cepat bagi anak berusia 15 tahun bicara cinta namun yang nama nya Sayang gak bisa di cegah juga kan.

Berselang beberapa waktu, Kyu Hyun berubah semenjak mengenal sahabat lama ku di  SMP nama nya Seohyun. Awal nya aku biasa aja karna semua masih baik-baik saja, namun kecemburuan Kyu Hyun pada ku makin gak karuan teman cowok ku semua dia tanyain aku bingun kenapa Kyu Hyun selalu mencari kesalahan ku.beberapa teman ku bilang melihat Kyu Hyun bersama Seohyun , tapi kurasa itu gak mungkin sampai ku Lihat mereka bersama hati ini sakit, hancur. Dan sejak saat itu ku putus kan dia.

Dan sejak kami Putus dia  berubah pada ku, dia sering menghina ku dan menyakiti ku, kalo tidak ada Hyo Su mungkin aku gak sangub ada di kelas itu. Hyo Su selalu bilang “ seburuk apapun manusia masih ada juga sifat baik nya. dan kau gak bisa bohong kalo kau masih sayang ama dia”

Mendekati kelulusan SMA kami saling maaf-maafan tapi apa yang kuterima saat ingin meminta maaf pada nya sebuah hinaan yang sangat dalam. “ Cewek munafi kayak lo, mana mungkin bisa di maafin… “ saat itu juga aku menampar nya “ gw maksud baik-baik datang diluan dan minta maaf, dan lo perlakukan gw kayak gini. Gw gak akan pernah maafifn lo Kyu “ ucap Hyo Ra sambil berlalu pergi.

Saat perpisahaan juga , Hyo Ra selalu menghindar dari Kyu Hyun. Bahakan sampai SMA

End flas Back

Ya sampai sekarang gw udah gak ketemu dia lagi sih…

“Oi …” ucap sebuah suara membuyar kan lamunan ku.
“ Hyo Su, ada apa tuben lo ke sini “ ucap Ku pada sahabat baik ku itu..
“ ne lo dapet kiriman bunga “ ucap Hyo Su memberikan sebuah buket bunga yang bertuliskan  ‘MAAF !!’
“Dari siapa ?” tanya ku yang masih bingun
“ Choi Kyu Hyun “ ucap Hyo Su membuat ku kaget setengah mati
“ serius lo “ ucap gw
“ em… tadi pagi waktu gw di SM Ent untuk nemuin Lee teuk gw ketemu ama dia , dan dia nitip itu kata nya dia betul-betul ngersa bersalah” ucap Hyo Su
“ Gw gak mau maaf in dia, lo ingat sendiri kan apayang dia lakukan ke gw waktu gw minta maaf ke dia “ ucap Ku
“ ayolah Hyo Ra , kita semua udah dewasa. Cobalah menjadi dewasa Hyo Ra“ ucap Hyo Su
“ Tapi lo gak tau rasa nya “
“ terserah lo deh. Yang pasti kata Kyu Hyun dia gak akan berhenti ngucapin maaf sampai lo maafin dia . gw pergi ya ada urusan di YG ENT“ ucap Hyo Su yang memang super sibuk di bagian desain
“ Emang ada apa ?” tanya gw
“ gw mesti ngerancang kostum buat Big Bang Comback “ ucap Hyo Su .

“ ha.. bukan nya lo kerja buat SM Ent ya ?” tanya gw

“ Em… iya sih.. tapi kebetulan gw.. juga ada proyek.. dan bos boleh-bolehin kenapa gak gw ambil proyek ini.. lagian proyek untuk SNSD, Shinee & SUJU udah gw kelas dari 2 minggu yang lalu” ucap nya

“ Lo gak capek ?” tanya gw

“ Em.. Lo tau gw.. kan… gw gak mau di angab cewek matere yang cuman mau uang nya Lee teuk oppa doang… gw mau kerja.. lo tau kan apertement gw… itu yang beliin Teukie Oppa … itu aja udah berat hati gw nerima..” ucap nya… anak ini memang pantang menyerah.

Setelah dia pergi gw melihat buket bunga ini gw terdiam.. beberapa saat lalu membuang buket bunga itu ke tongsampah “ Choi Kyu Hyun anda salah besar bisa mendapat maaf ku cuman karna bunga “

Ke esokan harinya…

Saat keluar dari rumah ada yang ku injak sebuah bungan yang bertuliskan ‘ MAAF!!’ aku langsung mebung bunga itu ke tong sampah.

“ Lo , boleh buang bunga itu. Tapi gw mohon maafin gw Hyo “ ucap Seorang cowok dengan pakaian rapi seperti nya mau berangkat kerja.
“ Lo Kyu Hyun “ ucap ku
“ Iya , Hyo maafin gw “
“ gak semudah itu kyu . Ngucapin kata maaf mungkin mudah. Tapi engak dengan luka di hati ini” ucap gw melangkah menuju mobil gw dan  pergi meningalkan Kyu Hyun. Dia nampak sangat kesal.

2 bulan sudah berjalan seperti ini gw pun sudah bosan dengar ceramah nya Hyo Su tentang Kyu Hyun. Sampai sebuah telfon.

“ halo !” ucap Gw
“ Hyo , Maafin gw. Apa begitu banyak kah dosa gw ama lo. Maafingw “ ucap Kyu Hyun dengan nada sedih
“ gak mau “ ucap Gw yang masih memperthan kan gengsi
“ Gw masih cinta ama lo Hyo “ ucap nya membuat gw kaget
“ mau lo bilang apa itu tidak akan mengubah kemauan gw “ ucap Gw menutup telfon.

Beberapa jam setelah itu….
“ apaan si Hyo Su “ucap gw yang masih ngantuk jam 2 pagi di telfon
“ Hyo , Lo ke Rumah sakit sekarang, Kyu Hyun kecelakaan dan sekarat dia mangil-mangil nama lo “
“serius lo “
“ iya”

Gw langsung nagambil jaket dan kunci mobil dan menuju Rumah sakit.

Di depan kamar rumah sakit yang gw Liat adalah Hyo Sudan Lee teuk yang sedang cemas.

Saat dokterkeluar…
“ siapa yang bernama Hyo Ra disini “ ucap Dokter
“ saya dok “ ucap Ku menunjuk tangan. Dokter menyuruh ku masuk dan meningal kan ku bersama Kyu Hyun yang sedang kritis, saat dia nelfon gw dia sedang mabuk smabil ngedarin mobil dan akhirya dia kecelkaan.

“ Kyu , buka mata lo “ucap gw” gw udah maafin lo “ ucap gw lagi lalu Kyu Hyun mebuka mata nya.
“ HYo ,maa…af..fin gw” ucap nya
“ lo jangan banyak ngomong dulu ya” ucap Gw hendak memangil dokter tapi Kyu Hyun nahan tangan gw.
“ gw… tau waktu gw gak banyak lagi. Gw cuman mau Liat senyuman bidadari gw “ ucap Nya” Plis senyum…” ucapnyagw pun tersenyum walau dengan air mata dia tersenyum balik dna menutup mata sambil berkata “ Gw akan selalu mencintai lo “ ucap kata-kata terahir Kyu Hyun setelah itu “_____________________” dia meningal aku menangis sekencang-kencanya  namun memang Kyu Hyun sudah di pangil oleh yang maha kuasa dan saat pemakaman Kyu Hyun gw Jumpa ama Seohyun, kami banyak bercerita .

“ lo tau, Rin dari dulu bahkan saat Kyu Hyun masih sama gw dia itu selalu cinta ama lo, engak ada cewek lain bahkan gw yang pacarnya aja gak di angab “ ucap Seohyun membuat ku kaget
“ mungkin kau memang gadis beruntung yang bisa menaklukan hati nya “ lanjut Seohyun aku hanya tersenyum tampa komentar.

Sementara Hyo Su berkata “ tak ada pertemuan yang abadi bahakan juga cintan, cinta yg abadi hanya cinta kita pada tuhan. Jadi di akhir perpisahaan pasti adalah awal pertemuan “ ucap nya coba menegarkan hati ku…

Sebuah kisah yang ku alami sebuah dilema yang ku sesali. Senyuman terahir yang gw beri buat Kyu Hyun adalah senyuman yang menghantarkan nya melihat sang maha pencipta…

1 tahun kemudian…

Gw sedang duduk bermain dengan anak-anakkecil di taman dekat rumah… sampai seketika seseorang datang… memberi ku seikat mawar Putih… aku melihat ke atas… dan…

“ Sugmin Oppa “ ucap gw

“ Lama tak betemu Hyo Ra “ ucap Sugmin oppa.. * dia ini mantan nya Hyo Ra pas Kuliah *

“ Apa kabar oppa ?” tanya ku

“ baik.. kau sendiri ? masih sendiri ?” tanya nya

“ ya… sejak kematian Kyu.. aku belum bisa membuka pintu hati ku untuk orang lain” jawab ku

“ Bagai mana jika kau buka pintu hati mu untuku… beri aku kesempatan Hyo Ra” ucap Nya… mungkin kali ini tak ada salah nya aku beri dia kesempatan aku tak mau sampai kejadian yang menimpa Kyu Menimpa Sugmin oppa…

Wah… siap deh.. FF gaje ya ??? hahahah… maklum ini awal Nya Cerpen ku ku rombak … terinpirasi dari kisah cinta sahabat ku…

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Agustus 19, 2011, in OS. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. yol, aku koreksi yaaa,,, yg kalimat percakapan tuh jangan pakai “KAU” lah… tag enak d dengar… okokokokokokok

  2. but overall keren bgt,,, aku sukaaaa…
    bikin aku sedih tauuuuu

  3. trlalu cpt crtana… trlalu to the point.. pdhl ide crtana bgs.. pi that’s okelah… msh bs d nikmati jln crtana..🙂 semangat… d tunggu karya yg laenna..🙂

  4. kaoru selly SangEun

    anyeong thor ..
    daebak thor ..
    sebenarnya ane kalaw baca FF kurang seneng pake bahasa >> gw & elo ..
    ane snengnya pke bahasa formal ..
    untuk ceritanya q sneng ..
    kutunggu karya selanjutnya .

  5. kimlilii! cerita kamu mengena dan menyentuh T^T *bahasaku kan dah* #apadeh

    tapi jujur aku gak begitu suka sama adanya tokoh tambahan *bow* menurutku oppadeul yang punua couple lebih ngena kalo sama couplenya tapi di jadiin genderswitch

    *banyak omong saya*

    gyahahahahaha😀

    Keep writing!

  6. Duh ko bru buka 1 lngsung nemu yg sad ending kya gini ya? Mana sambil dengerin lagu mendayu dayu lagi. Mewek dah saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: