U or Me ? I’ll Get it…. ( Awal dari cinta )

Author : Hyo Su

Cast : Siwon, Kyuhyun, Kim Bum, Ki Bum, Hyora, Victoria ,Yoona Taemin, Lee teuk, Key, Onew & Jessika

Tipe   :Squel

Tema : Friend Ship,Romantic , Drama

1/6

Kata nya sahabat lebih berati … tapi kenapa banya sahabat yang menusuk sahabat nya dari belakang ??

****++++====++++****

            Seorang gadis cantik berambut panjang memakai seragam SMA turun dari Mobil Sport merah.

“ Kak Kyu, nanti gak usah jemput aku ya. Aku mau ke mall ama teman-teman ku “ ucap gadis itu pada kakak nya yang berada dalam mobil.

“ Ya udah, belajar bener-bener jangan main-main. Nila mid semester mu kemaren hancur banget” ucap Kyuhyun pada Victoria adik nya.

“ Iya kak “ ucap Victoria.

“ Ya udah,Vic kakak ke kampus dulu “ ucap Kyuhyun menjalan kan mobil nya.

Setelah kakak nya pergi dia berbalik dan yang ia liat adalah…

“ Eh, Victoria siapa yang ngatrin  ?” tanya cowok yang datang ama beberapa anak-anak lain nya.

“ Siapa pun dia gak ada urusan ama Lo. Oke??” ucap Victoria melangkah ke melewati mereka.

“ Dia pacar lo ya, sepengetahuaan gw lo kan bukan anak orang kaya “ ucap Key menghalangi langkah Victoria.

“ Terserah lo mau ngagap dia siapa gw” ucap Victoria melanjutkan langkah kaki nya.

—-

Setelah sampai di kelas nya di langsung duduk di samping seorang gadis, sambil membanting tas nya.

“ Hei !! Lo kenapa, main banting tas aja bikin kaget tau !!” ucap Yoona teman Victoria.

“ Key !! si Key makin ngeselin aja sih. Lo tau gw tadi di antar ama Kak Kyuhyun dia malah nyangka Kak Kyuhyun itu pacar ku. Tapi lo tau sendiri kan gw cuman suka ama 1 orang “ ucap Victoria.

“ Ya, Vic… Vic.., sejak 2 tahun lalu lo pindah dari Amrik dan bertemu Ki Bum gw gak pernah dengar nama cowok lain selain Kak Ki Bum yang lo ceritaiin” ucap Yoona mengingat kejadian 2 tahun lalu saat penerimaan murid baru mereka bertemu….

—-

2 tahun lalu…

Yoona sedang duduk di bawah pohon karna jam istirahaat saat Ospek. Lalu ia melempar kaleng minuman tau-tau ada orang yang berteriak “ Au ….”. lalu gadis itu mendatangi Yoona.

“ Eh, lo yang ngelempar kaleng ini “ ucap gadis itu rada kesal.

“ Sorry, Sorry gw gak sengaja” ucap Yoona.

“ Mending juga lo lempar kaleng yang ada isi nya dari pada kaleng kosong bikin kepala gw puyeng, dah aus pula lagi ne “ ucap gadis itu.

“ Lo mau minum, ne gw ada minuman kaleng lagi” ucap Yoona

“ Serius buat gw ?” tanya gadis itu lagi

“ Iya “ ucap Yoona memberi minuman itu pada gadis tadi.

“ Thanks y, Nama gw Victoria “ ucap gadis yang bernama Victoria itu mengulurkan tangan nya.

“ O… Nama gw Yoona “ ucap Yoona menyambut tangan Victoria.

“ Ok, kau anak kelas berapa ?” tanya Victoria

“ karna aku gak pintar-pintar amat aku kelas c1” ucap yoona

“ Eh, kita sama aku juga kelas c 1” ucap Victoria

Sejak hari itu mereka jadi sahabar, yang Yoona tau bahwa Victoria adalah anak sederhana dari keluarga biasa tidak sampai kakak Kim Bum ngajakin dia ketemu ama teman-teman nya.

“O… ya kenali ini adik ku, Victoria” ucap Kyuhyun memangil nama Victoria keluar dari pintu. Saat itu lah Yoona tau bahwa Victoria bukan lah anak sederhana biasa dia adalah salah satu anak pengusaha terkaya se-korea selantan.

“ Yoona!” teriak Victoria.

“ Victoria “ ucap Yoona

“ Kalian saling kenal ?” tanya Kyuhyun.

“ Iya kak, di ini teman ku di sekolah” ucap Victoria.

“ O… “ ucap Kyuhyun.

“ Wah !! kakak nya berteman begitu pula adik nya “ ucap Ki Bum.

Itulah pertama kalianya Victoria melihat Ki Bum dan jatuh cinta pandangan pertama.

—-

Kembali kemasa depan…

“ Pertama kali lo ketemu Kak Ki Bum, wajah lo itu langsung berubah salting gitu”  ucap Yoona melihat wajah sahabat nya itu mulai merah.

“ Ayolah yoona , jangan di bahas lagi ok “ ucap Victoria

Sementara Kyuhyun yang baru tiba di Kampus nya langsung menuju taman belakang kampus tempat biasa nya dia dan teman-teman nya ngumpul.

“ Hei !!” ucap Kyuhyun

“ Hei kyu !” ucap semua yang ada di sana .

“ Si Siwon mana ?” tanya Kyuhyun

“ Engak tau”ucap Bisama

Lalu yang di omongin datang…

“ Hei !! Semua “ ucap Siwon

“ Ne, yang di cari “ ucap Ki Bum

“ Siapa di sebelah lo won ?” tanya Kim Bum penasaran

“ O… dia, dia pacar ku Hyora” ucap Siwon

“ Kenapa dia ikut dengan lo ?” tany Kyuhyun

“ Dia anak pindahan dari Jepang, jadi gw nemenin dia keliling sekolah “ ucap Siwon

“ O…”

“ O, iya. Hyora mereka ini sahabat-sahabat ku, ini Taemin, Lee teuk, Ki Bum, Kim Bum , Onew dan Kyuhyun” ucap Siwon

“ Perkenal kan nama ku Hyora” ucap Hyora.secara sepontan Kyuhyun bilang…

“ Yu Ri …” ucap Kyuhyun

“ Yu Ri ? siapa Yu Ri, Kyu ?” tanya Kim Bum heran

“ Bukan… bukan siapa-siapa” ucap Kyuhyun. Dalam batin Kyuhyun berkata “ Kenapa ? kenapa dia namapak seperti Yu Ri tadi”.

~~~

Di sekolah Victoria pelajaran pertama adalah Olaraga mereka bermain Bola Kasti, karna saat itu ada 2 kelas yang olaraga Kelas 3 C dan kelas 3A jadi mereka bertanding. Key yang ada di kelas 3 A betul-betul membuat mod Victoria langsung down.

Saat Key memukul bola itu dengan kuat tekena ke kepala Victoria saat itu Victoria gak ikut main dia cuman tegak pingir lapangan samping tempat istirahaat. Victoria pingsan itu yang di SMS kan Yoona pada Kim Bum dan Kyuhyun. Mereka ber-6 kecuali Siwon yang lagi jadi asisten dosen pergi ke SMA Harapan. Semua orang yang masih mengenal mereka ber-6 yang tau mereka itu penguasa di sekolah itu.

Di Ruang UKS…

“ Yoona, apa yang terjadi ama Victoria “ tanya Kyuhyun yang kahwatir banget ama Victoria .

“ Gini kak, tadi kami main bola Kasti jadi teman kami lagi mukul bola dan bolanya kenal ke kepala Victoria yang lagi tegak depan tempat istirahat, kak Kyu jangan marah dulu” ucapYoona takut-takut Kyu malah ngehajar Key yang sedang tegak di samping Yoona dan hanya diam.

“ Dia, yang mukul bola ?” tanya Kyuhyun

“ a…. iya kak, tapi kakak jangan marah ya” ucap Yoona

“ Lo, mending keluar sekarang. Dari pada gw hajar lo… PERGI!!!” ucap Kyuhyun

“ Iya kak” ucap Key.

Setelah keluar dan Kyuhyun nemenin Victoria yang baru sadar…

“ Kakak, kenpa disini ?” tanya Victoria.

“ lo itu ya, hobi banget bikin kakak lo jantunga” ucap Kim Bum.

“ Aku gak apa-apa kak” ucap Victoria

“ Ya, udah kita pulang ya” ucap Kyuhyun

“ Ah, gak mau. Bosen dirumah lagian hari ini kakak kan ada kelas. Mending kaka balik ke kampus kasian kakak-kakak yang lain. Sana, aku gak apa-apa kok” ucap Victoria tersenyum

“ Ya udah, yoona jagain adik ku ya” ucap Kyuhyun

“ Siap Kak “ ucap Key

“ Key , kakak pergi ya. Hati-hati” ucap Kim Bum

“ Iya kak”

“ Victoria, istirahaat hati-hati nanti kenak bola lagi” ucap Ki Bum mengelus kepala Victoria serasa terbang ke langi ketujuh Victoria senang banget.

“ Iya kak” ucap Victoria

Setelah anak-anak keren itu pergi

“ Seneng ne, di kawatir kan oleh sang pujaan hati” ucap Yoona yanga ngeliat Victoria seneng banget

“ Ya iya lah, yoona balik kekelah yuk. Udah jam istirahaat kan” ucap Victoria

“ Ya , yuk”

Mereka pergi ganti baju lalu ke kanti, saat di Kantin semua mandangin mereka ber dua

“ Kenapa mereka ngeliatin kita” ucap Victoria

“ Secara kita bedua itu adik dari Kim Bum, Kyuhyun, salah satu dari 7 anak penguasa di sekolah ini dulu. Dulu juga gak pernah ada yang tau kan” ucap Yoona

Saat mereka duduk dan makan, Key datang…

“ Vic , lo dah gak apa-apa kan?” tanay Key

“ Iya gak apa-apa” ucap Victoria

“ Maaf, ya sorry banget”

“ ya gak apa, aku tau kau tidak sengaja” ucap Victoria.

“ Makasih ya “ ucap Key

“ kenapa bilang Makasih ?” tanya Victoria

“ Gw tadi kenak marah kakak lo” ucap Key

“ Kakak gw gak ngapa-ngapain lo kan ?” tanya Victoria

“ Engak sih, tapi gw gak nyangka aja lo adik dari Kyu Hyun . Dulu waktu kakak lo sekolah disini lo gak bernah kelihatan dekat ama dia “ ucap Key

“ Apa salah nya, gw sengaja kali buat gak ada yang tau” ucap Victoria tersenyum

“ Lo manis juga kalo senyum, coba lo manis gini tiap hari bisa-bisa gw jatuh cinta ama lo “ ucap Key, serasa jatuh dari lantai 15 Victoria kaget banget di puji ama musuh nya selama 2 tahun ini.

“ Gila lo” ucap Victoria

“ Yoona, galak sahabat mu kumat ne “ ucap Key

“ Lo si, bikin dia bagai jatuh dari lantai 15 kaget nya” ucap Yoona

“ Lantai 15 , sakit tuh “ ucap Key

“ Ngelawak lo “ ucap Victoria

“ Jadi kita bisa berteman kan, aku gak berani deh jadiin lo musuh. Mati gw nanti” ucap Key

“ Lo blak-blakan banget si Fen” ucap Victoria

“ Itu kelebihan gw “ ucap Key

“ Ya kita teman” ucap Victoria

Setelah itu pulang sekolah Victoria dan Yoona memutus kan pergi ke mall memang ada yang mau di beli ketika berbelanja itu lah mereka bertemu dengan Jessika sahabat kakak mereka bersama Ki Bum, seperti tersambar petir di siang bolong Victoria sangat sedih.

“ Hei, Victoria Yoona” ucap Ki Bum

“ Kak Ki Bum “ ucap Yoona

“ Hai !! Kak “ ucap Victoria pura-pura ceria

“ Lagi ama siapa ne? Pacar nya ya ?” tanya Yoona

“ Bukan, ini Jessika teman kami termasuk kakak kalian berdua” ucap Ki Bum

“ Mereka adik siapa bum ?” tanya Jessika

“ yang ini Yoona adik Kim Bum, dan yang si ceroboh ini nama nya Victoria adik Kyuhyun” ucap Ki Bum

“ Ceroboh apa nya !!” ucap Victoria

“ Ya kan ceroboh, kok bisa di pingir lapangan kenak bola” ucap Ki Bum

“ Udah deh kak, Mod aku lagi gak enak ne” ucap Victoria

“ Kak, nanti bisa-bisa Cafe ini hancur lagi di bikin nya “ ucap Yoona

“ Yoona!!” ucap Victoria Kesal

“ Ha… Nama ku Jessika. Apa kabar Victoria ?” tanya Galdis

“ Baik kak Jessika. Tapi pangil aku Victoria aja …” ucap Victoria

“ Udah lama gak ketemu semakin cantik aja “ ucap Jessika

“ Masak iya kak, aku senang di puji kakak “ ucap Victoria

“ Vic, kita kan masih ada keperluan” ucap Yoona

“ O… iya, kak Jessika, kak Ki Bum kami pergi duluan ya” ucap Victoria dan Yoona pergi.

Sementara itu di kampus…

“ Ei !! hati-hati “ ucap Kyuhyun menangkap buku-buku yang di bawa Hyora yang cukup banya hampir jatuh.

“ Kamu Kyu kan ?” tanya Hyora

“ Iya, kau mau bikin perpustakaan ya. Bawa buku sebanya ini ?” ucap Kyuhyun

“ Bukan begitu aku cuman perlu buku-buku ini untuk belajar” ucap Hyora

“ Rajin banget. Kau mau bawa kemana ?” tanya Kyuhyun

“ Ke mobil” ucap Hyora

“ Ya udah sini aku bantuin “ ucap Kyuhyun mengambil setengah dari buku yang di pegang

“ Nanti ngerepotin” ucap Hyora

“ Engak kok” ucap Kyuhyun

Saat merek berjalan menuju mobil merek bercerita-cerita dan sampai di depan mobil.

“Eh, Nat lo bisa ngajarin adik gw gak. Dia itu sumpah nila nya asik turun aja. Bisa minta tolong gak ?” ucap Kyuhyun

“ liat dulu kapan dia Ujian ?” tanya Hyora

“ ya sekitar 4 bulan lagi lah” ucap Kyuhyun

“ Duh, Kyu  untuk 2 bulan kedepan gak bisa tapi 2 bulan sebelum dia ujian gw bisa “ ucap Hyora

“ Ok, deh kalo gitu “ ucap Kyuhyun

“ 2 bulan lagi ya “ ucap Hyora

“ Iya, aku pergi dulu ya “ ucap Kyuhyun melangkah pergi serasa jantung Hyora menolak Kyuhyun pergi serasa dia seperti ingin terus bersama Kyuhyun.

“ Kenapa aku seperti ini. Hyora pacar lo itu Siwon bukan Kyuhyun “ ucap batin Hyora ia naik ke mobil dan pulang.

Saat di perjalanan pulang ada beberapa pereman yang mengepung mobil mereka sumpah Hyora takut banget. Saat si Hyora hampir kena tusuk ama salah satu penjahaat itu tiba-tiba ada yang menendang pisau pereman itu dan berkelahi sendiri dengan pereman-pereman itu setelah mereka semua kabur.

“ Anda gak apa-apa Mbak ?” tanya gadis yang menolong Hyora

“ Makasih “ ucap Hyora

“ Sama-sama”

Lalu dari pelakang cewek itu datang teman nya.

“ Vic, Lo gak apa ?” tanya Yoona.

“ Gak, apa lah Yoona” ucap Victoria yang menolong Hyora

“ sekali lagi aku terimakasih banget loh “ ucap Hyora

“ Sama-sama Mbak, kami permisi ya. “ ucap Victoria dan Yoona pergi. Pada hal Hyora baru mau menanyakan nama mereka.

~~~

            Pagi-pagi sekali Siwon sudah menuju Bandara, dia duduk di kursi bandara itu lalu seorang gadis berambut panjang datang menghapiri dan memeluk Siwon nampak mereka sangat bahagia bisa saling bertemu…

 

Siapakah cewek yang di peluk Siwon ini ya ??

Dan apa kah semua akan berjalan lancar ?

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Agustus 12, 2011, in U or ME. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. HoRe ad ff baru,gomawo udah ditag.lanjt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • new story

  • admin Facebook

  • %d blogger menyukai ini: