Here We Are, Again … part 1

Author : Lee Hyo Su or Kim lili * terserah reader’s mau mangil yang mana yang penting jangan author lagi donk *

Main Cast : Kim Bum , Kim So Eun

Cast : Onew, Shin hye, Go Ara, Eun Hye, Ki Bum, Kyu Hyun, Yoona, lee teuk, Min Ho & Hye sun.

Genre : FriendShip, Romantic, Drama, DLL

Type : Squel…

++Keputusan terbaik…++

POV KIM SO EUN…

Kau di mana ? aku masih menungu mu… apa kah kau sudah melupakan ku ? melupakan janji kita 4 tahun lalu melupakan semua kenangan cinta kita ? Kim Bum ku mohon kembali.

Apa benar kata semua orang ? apa benar kau sudah melupakan aku? Apa benar … kenapa ? kenapa kau pergi tampa berita sedikit pun kua tau aku sangat kahwatir. Bahkan walau aku yang merelakan kau pergi… tak sepantas nya kau lakukan aku seperti ini mengantung perasaan ku…

Batin ku  terus mengatakan itu setiap pagi selama 4 tahun ini setelah dia pergi ke Tokyo bersama ibu nya. padahal kami berjanji akan bertemu di sini di Seol untuk kuliah.

“ HAYO !!!” teriak seorang gadis mengaget kan ku…

“ Shin Hye kau mau membuat aku kenak serangan jantung dan kuping ku rusak ya !!” bentak ku pada sahabat ku selama 4 tahun ini.

“ ya abis pagi…pagi ..bengong muluk “ ucap Shin hye sambil memanyunkan Bibir nya.

“ Huh Dasar !… “ ucap ku sambil meminum lagi cofy yang kurasa sudah dingin di tangan ku ini.

“ Musim dingin ini kau mau kemana ?” tanya nya …

“ Ya di sini aja lah… paling libur musim dingin di rumah ama Oppa atau mungkin ngujungin appa di amerika “ ucap ku santai.

“ O… Eh.. kau ngelamuni apa ?… Kim Bum “ ucap nya menebak apa yang kulamun kan.

“ Em… apa kah dia masih…” ucapan ku terpotong oleh ceramahan Shin Hye

“ Kau itu ya… lupakan Kim Bum 4 tahun kau menungu nya… buka hati, mata dan pikiran mu… masih banyak pemuda yang ingin jadi pacar mu tau ! lupakan dia kurasa dia tak pantas untuk mu… Onew lebih cocok untuk mu malah “ ucap Shin Hye seakan membuat ku tersambar petir…dan tersedak.

“ Huk…Huk…Hukk… apa kau bilang Onew “ ucap ku kaget.

“ Iya… Onew kan menyukai mu jangan bilang kau tak tau itu !” ucap nya seketika pula mata nya sudah berada di depan mata ku.

“ Shin Hye menjauh lah” ucap ku mendorong tubuh sobat ku itu.

“ Ya … ampun sahabat ku ini polos banget  ya…” ucap Shin Hye geleng-geleng kepala melihat ku.

“ Apa memang saat nya aku melupakan nya ?” tanya Ku.

“ Iya lah So Eun…. Lupa kan dia “ ucpa Shin Hye

“KRINGGGGG” bunyi bel masuk dan kami berdua pun memutuskan mengakhiri percakapan kami dnegan menuju kelas kami.

“ APA INI SAAT NYA AKU LUPAKAN KAU…. KIM SANG BUM”

END POV KIM SO EUN

POV Author

Seorang pemuda nampak mendatangi sebuah makam, dengan membawa serangkai Bunga Lily. Ia tersenyum memandang makam itu… udara yang cukup dingin tak membuat pemuda itu beranjak dari tempat nya hanya diam dan diam memandang makam yang cukup terurus seketika airmata nya punturun. Namun dingin nya cuaca membuat air mata itu bahkan beku … sedingin hati pemuda tersebut…

Tak jauh dari pemuda itu seorang pemuda berjas hitam dan memakai kaca mata hitam memandang dengan sinis pemuda tersebut dia berkata “ Aku tak akan membiarkan hidup mu tenang … atas apa yang telah kau perbuat pada 2 wanita yang aku sayangi … Kim Sang Bum “ seketika mobil itu pergi membuat pemuda tadi melirik kearah mobil yang pergi itu.

“ Sekejam ini kah tuhan menghukum ku ?” ucap pemuda itu lalu bergerak pergi meningal kan makam yang bertulis kan ‘ IM YOON A ‘.

END POV Author.

POV ONEW.

Aku terusaja memikir kan nya setiap saat bayangan wajah nya selalu ada di depan ku. aku sangat mencintai nya sudah lebih dari 7 tahun aku jatuh cinta pada nya saat kelas satu SMA saat sahabat karib ku Kim Bum memperkenal kan nya pada ku.

Flas Back

Pagi itu di sebuah taman kota di Seol, Aku dan sahabat ku Kim Bum berlari bersama di tengah butiran salju dia menarik tangan ku entah kemana dia membawa ku.

“ Kita mau kemana sih ?” tanya ku

“ Sebentar lagi sampai ada seseorang yang sepesial yang ingin kukenal kan pada mu Onew “ ucap nya.

Saat kami sampai di tempat tujuan aku melihat nya gadis cantik dengan jaket merah. Aku terpanah melihat senyum nya yang sangat manis.

“ Hei So Eun Kau datang “ ucap Kim bum

“ Iya Kim Bum kebetulan aku menemani kakak ku tadi “ ucap nya melirik seorang pria yang sedang membeli cofy di ujung jalan

“ O… ini ada yang mau ku kenal kan “ ucap Kim Bum

“ Siapa ?” tanya nya dengan manis.

“ Onew kenal kan ini kim So Eun… dan So Eun kenal kan ini sahabat ku Onew.” Ucap Kim bum meperkenal kan kami berdua.

“ Perkenal kan Kim So Eun imnida, bangapseumnida. Aku teman nya Kim Bum” ucap So Eun

“ Perkenal kan Onew imnida, bangapseumnida. Kalo aku sahabat nya sejak SD “ ucap ku penuh yakin.

“ Karna kalian berdua teman ku… gimana kalo kita jalan-jalan “ ajak Kim Bum, Aku cukup senang karna bisa melihat wajah bidadari ini lama-lama.

“ Em… Mianhae.. Kim Bum Onew aku harus pergi kakak ku sudah menungu tadi saja aku susah payah mengajak nya… maaf ya “ ucap So Eun menunduk lalu pergi berlari menuju seorang laki-laki yang seperti nya tua 3-4 tahun dari kami.

End Flas Back

Dan sekarang kami satu kampus dan satu kelas lagi dari posisi ku yang 1 bangku di atas nya aku bisa memuas kan mata ku untuk melihat senyum gadis yang amat ku cintai itu. Walau tak secerah senyum nya dulu, saat masih ada Kim bum di sini …. tapi dari pada ada Kim Bum dan dia selalu sedih karna Kim bum selalu mengingat Yoona lebih baik begini kan.

Aku sampai di rumah ku yang ada hanya Onnie ku tercinta …

“ Aku Pulang” ucap ku agak berteriak.

“ Hei bocah kau sudah pulang ternyata “ ucap Yu Ri, Onnie ku tercinta sekaligus tercerewet…

“ Ah.. Onnie… apaan sih stop memangil ku Bocah aku ini sudah 21 tahun tau !!” ucap ku sedikit membentak pada Onnie ku.

“ Em… kalo bukan bocah apa… menyatakan perasaan mu pada ornag yang kau suka saja tak berani “ ucap nya sambil menuangkan teh kecangkir dan diataru nya di atas meja.

“ Aku menungu…” belum ucapan ku selesai Onnie ku yang cantik sudah memotong nya.

“ Menungu nya melupakan mantan kekasih nya ? Uppss bukan mantan tapi kekasih nya yang bagai hilang di telan bumi itu ! sampai kapan ? 7 tahun kau mencintai nya dan tak berani mengatakan nya “ ucap Onnie ku sedikit membentak ku.

“ Iya… iya…” ucap ku karna Kuping ku sudah sakit mendengar nya berceramah ria.

“sudah selesai minum kau istirahat… kalo lapar itu di meja Onnie sudah siap kan makanan… Onnie pergi ya ada kerjaan” ucap Onnie ku, walau dia cerewt tapi dia perhatian dengan ku oleh karna itu aku sangat menyayangi nya.

End POV Onew.

POV Kyu Hyun

Huh… hari ini tugas ku adalah mengoda gadis itu lagi… ya gimana tidak tugas ku sebagai editor majalah ini sudah selesai dari tadi dan belum ada yang menyerahkan tulisan atau gambar yang harus kukerjakan kulihat dari tadis Sikolog yang menjadi salah satu bagian dari kantor ini kok belum datang ya.

Seketika aku terpanah memandang nya yang baru masuk lewat pintu depan kantor majalah ini.

“ Hei.. Yu…” ucap ku menyapa dan memamerkan senyum evil ku.

“ Huh… kenapa kau di sini tak punya kerjaan saja “ ucap nya sambil memasuki Lef dan aku mengikuti nya orang kami satu ruangn kok.

“ Mau Cofy” tawar ku.

“ Tidak” ucap Nya cuek

“ Cuek banget sih… “ ucap ku coba menarik perhatian nya yang cuek abis.

“ pengaruh cuaca yang dingin seketika hati ku juga dingin” ucap nya keluar dari Lef yang sudah terbuka ini.

“ Huh… Yul ! ayolah “ ucap ku, masih berharab dia menjawab hati ku.

“ Kyu, kita di kantor ok “ ucap nya.

“ Tapi aku butuh jawaban “ saat aku memasuki ruangan kerja nya dan hanya kami berdua.

“ Kau butuh  jawaban ? “ ucap nya sambil mengakat sebelah alisnya.

“ iya “ ucap ku.

“ Em…. “ dia menaiki sedikit kepala nya dan tepat di kuping ku ia …” Hu…” sebuah angin lebut membuat badan ku bergidik. Dia malah menghebuskan udara di kuping ku.

“ Kau ini “ ucap ku dan dia hanya tertawa.

“ ha..ha..ha… tak kusangkan seorang evilkyu bisa di kerjai juga “ ucap nya. aku bermaksud keluar dansaat aku membuka pintu.

“ Kyu jawaban ku adalah iya “ ucap nya membuat mata ku seakan mau keluar dari tempat nya.

“ Kau serius ?” ucap ku berbalik dan menatap wajah nya yang cantik.

“ Em…. tapi rahasia kan ini ya aku tak mau hubungan kita jadi gosib satu kantor” ucap nya manis, aku mengaguk.

“ Sabtu sore aku jemput jam 8 di rumah mu” ucap ku keluar tapi sedikit melirik dia yang tersenyum karna senang.

End POV Kyu Hyun

POV Author.

Malam itu seorang gadis manis berdandan di dalam kamar nya, dia tersenyum penuh keyakinan … “ Saat nya aku melupakan nya “ ucap gadis itu memandang diri nya di kaca.

Tuk… Tuk…. Tuk

“ Masuk tak di kunci “ teriak gadis tadi.

“ Wah… Dongsaeng ku sayang , kau cantik sekali “ ucap Seorang pemuda.

“ Kyu Oppa, aku mau belajar “ ucap gadis itu

“ Belajar apa So Eun “ ucap Kyu Hyun pada adik nya itu.

“ Belajar mencintai orang lain ku rasa kalian semua benar sudah 4 tahun aku menungu Kim bum tapi hasil nya nol.. kurasa saat nya aku buka hati untuk pria lain “ ucap So Eun

“ Syukurlah dongsaeng ku ini sudah sadar..ya sudah dandan yang cantik… eh… oppa sudah punya Nonna untuk mu “ ucap Kyu sambil menutup pintu kamar adik nya.

“ OPPA !!” ucap So Eun kaget bukan main memdenagr yang di katakan Kyu ‘ NONNA untuk ku ‘ batin so eun senang berarti kakak nya sudah dapat kan gadis itu.

15 menit setelah itu seornag pria yang tidak lain dan tidak bukan adalah Onew datang menjemput So Eun dan Kyu hanya tersenyum penuh harapan  pria itu bisa membuat adik nya bahagia.

“ Kita mau pergi kemana ? Onew “tanya So Eun

“ Em.. ketempat sepesial untuk wanita secantik mu” ucap Onew dnegan percayadiri memincing kan satu mata nya.

Mobil Onew berheti di suatu tempat, dia menutup mata So Eun dan membawa so Eun ketempeat yang hangat.

“ Kau bisa buka mata mu “ ucap Onew, denganberlahan So eun membuka mata nya. mereka berada dalam sebuah ruangan dnegan nuansa eropa di atas bukit yang langsung memandang kota Seol.

“ Kau suka ?” tanya Onew

“ Ini sangat indah Onew” ucap So Eun

“ kan ku bilang tadi tempat sepesial untuk wanita sepesial pula” ucap Onew

Mereka pun maka bersama saat mereka sudah selesai makan malam mereka berdua tegak di teras tempat itu walau sedikit dingin.

“ So Eun mau kah kau menjadi kekasih ku” ucap Onew sambil mengegam tangan so eun. SoEun hanya diam Onew melepaskan gegamna itu dan berjalan menuju ruangan itu.

“ Onew… ajari aku… ajari aku cara melupakan Kim bum dan jatuh cinta pada mu… ajari aku Onew “ ucap So Eun membuat Onew berbalik dan mengegam tangan so eun.

“ Aku akan membantu mu aku akan mengajari mu cara mencinta ku So Eun” ucap Onew memeluk So Eun dan pelukan itu di balas oleh so eun.

“ Aku mencintai mu” ucap Onew

“ aku menyayangi mu” ucpa So Eun karna dia tak bisa berkata cinta pada onew.

“ terimakasih mau memberiku kesempatan so eun, aku janji tak akan meningal kan mu” ucap Onew.

Dan malam itu pun di lewati dengan bahagia oleh mereka berdua.

Satu tahun setengah setelah hari itu… So Eun , Onew, Shin Hye bekerja dalam satu kantor yang sama kecuali Shin Hye sih karna dia adik pemilik kantor dan ketua redaksi di sana. Sementara So  Eun bekerja sama dengan Oppanya dan Hye sun teman baru nya bagian Editor lain lagi dengan Onew yang adalah bagian redaksi.

Mereka punya seorang bos bernama Lee teuk yang adalah kakak kandung nya Shin Hye. Dan terkadang mereka sering berkumpul bersama terlebih saat.

“ jadi Onew ini adik mu Yu “ ucap Kyu terasa tak percaya.

“ Iya.. dia adik ku dan tak kusangka gadis yang di cintai oleh adik ku selama 7 tahun itu adalah adik mu Kyu “ ucap Yu Ri

“ Wadu masalah donk kakak nya saling jatuh cinta di tambah adik nya lagi” ucap Lee Teuk

“ A… Pak “ ucap So Eun

“sudah kalo di luar kantor pagil aku oppa aja lagi pula aku sudah mengagab kalian smeua adik ku kok” ucap Lee Teuk

“ wah berarti oppa ku ada 2 aku punya satu nonna “ ucap So Eun

“ Eh… Lee teuk kapan kau punya pacar “ ucap Kyu Hyun

“ A… itu ada sih wanita yang menarik perhatian ku saat aku melihat traning pekerja baru di Tokyo seminggu lalu dia akan di kirim kesini bersama beberapa orang doa kan saja aku bisa dekar dengan nya “ ucap lee teuk

“ Wah berarti Hye sun dan Kau Shin Hye’ ucap Onew

“ kalo Shin hye jangan di tanya dia pacaran kayak ganti baju “ ucap SoEun melirik sahabat nya yang rada-rada play gril itu.

“ kau Hye sun” ucap Lee teuk

“ Aku jatuh cinta pada seorang pria namun sayang nya pria itu sangat mencintai pacar nya yang sekarang entah lah aku juga tak tau ..” ucap Hye sun

“ Wah… hati-hati mencintai itu sulit loh mending di cintai “ ucap Shin Hye

“ tapi lebih indah bila saling mencintai “ ucap Yu Ri.

Mereka pun tetawa gembira.

Di sisi lain kota itu… seorang pria menelfon seseoran …

“ Laksana kan secepat nya… kabari Oppa dan adik ku bahwa aku pulang “ ucap pria itu memerintah kan anak buah nya.

“ Siap pak “ ucap mereka.

“ sekarang kita lihat… Kim sang Bum apa rasa nya melihat musuh lama mu  hidup kembali… dan melihat orang yang kau cinta memiliki kekasih yang tak lain adalah sahabat mu sendiri” ucap pria itu tersenyum penuh ke ankuhan.

……

“ Sampai kapan aku akan terus di hukum seperti ini …” ucap seorang pria itu dan menangis.

TBC

About siwonew29

hobby ku adalah nulis, baca buku * novel & sejarah * , melukis , mengambar manga , buat puisi, & dengerin music * Jazz , R&B & Pop * film kesukaan ku adalah filim filim yang bertema kan fiksi & agama ... Cita-cita ku adalah menjadi seorang pelukis & sastrawan tapi cita cita orang tua ku adalah menjadikan ku sarjana bisnis. Impiaan ku adalah jika aku tua nanti aku bisa menyaksikan semua orang yg ku sayangi tersenyum untuk ku * kekanak kanakan * aku duduk di kelas 1 SMA berarti masih kecil donk. tapi aku punya sejuta cerita pengalaman yang ku dapat dari keluarga , teman , sahabat , pacar dan semua orang. sedih , senang , menderita semua pernah ku alami jadi ... aku da[at inspirasi itu dari hidup ku. maaf jika ceritaku kurang berkenan dan kalian angab tak berbobot maaf aku seperti sangat Egois ... maaf kalo aku belum sangat bagus menulis .. itu semua karna aku masih pemula...

Posted on Juli 29, 2011, in Here we Are Again. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. gomawo udh ditag,
    akusuka2 lanjutkan ya chingu

  2. Seru. .
    LanjUt chIngu. .
    Aq tUnggu part selanjutnya. . .
    Penasaran nie. . . .

  3. anyyeong,,reader baru nih.
    ceritanya bgs chingu..part slnjtny jgn lama2 y chingu

Tinggalkan Balasan

  • new story

  • admin Facebook

